1/15/2016

Sinopsis Masked Prosecutor Episode 4 PART 1

Sinopsis The Man in the Mask (Masked Prosecutor) Episode 4 (Bagian 1)


Ha Dae Choel terus melindungi Yoo Min Hee agar tidak tertabrak oleh penjahat yang memang berniat untuk menabrak Yoo Min Hee, pada saat penjahat itu akan menabrak Yoo Min Hee tiba-tiba ia kehilangan kendali dan menabrak sebuah mobil sehingga akhirnya ia pun melarikan diri, akhirnya Yoo Min Hee dan Ha Dae Choel pun selamat. Yoo Min Hee berkata hey dia kabur bangunlah. Ha Dae Choel pun bangun lalu berkata sambil menujuk ke arah Yoo Min Hee aku akan melindungimu.Saat Ha Dae Choel akan pergi tiba-tiba Yoo Min Hee memanggilnya Hey hey siapa kau? Kau siapa berkeliling seperti ini? Aku bilang terakhir kali jika kau berkeliling dengan memakai topeng aku akan menangkapmu, tunggu tunggu aku tidak tahu kenapa tapi kau kelihatan tidak asing kau mengenal aku kan? Siapa kau?. Dengan ekspresi wajah yang terlihat ketakutan Ha Dae Choel menjawab pembela keadilan. Yoo Min Hee pun tertawa mendengarnya katakan dengan jujur kau mengenalku kan? Berhenti bermain-main melepaskan topeng itu ungkapkan identitasmu, nanti kapan?. Ha Dae Choel menjawab nanti ketika semua kejahatan di dunia menghilang permisi. Yoo Min Hee mulai merasa kesal kau ingin membuat lelucon pada seorang polisi ya? Ini tidak dapat membantu, aku menangkapmu atas penggunaan nomor ponsel ilegal tidak terdaftar. Ha Dae Choel pun menghindar saat akan diborgol dan akhirnya ia melarikan diri, saat Yoo Min Hee mencari Ha Dae Choel tiba-tiba ponselnya pun berbunyi, ia langsung pergi ke tempat pertukaran uang daesang.


Yoo Min Hee bersama rekan-rekannya mengerebek tempat milik Jo Sang-Taek tersebut ternyata surat perintah yang baru dikeluarkan oleh kepolisian sudah bocor dan diketahui oleh Jo Sang-Taek, saat ia masuk ke dalam ternyata Jo Sang-Taek telah menyambut kedatangan mereka, Yoo Min Hee pun  memperlihatkan surat perintah kepada Jo Sang-Taek. Jo Sang Taek hanya berkata sebagai warga negara aku harus bekerja sama dengan pemerintah yang memperintahku ini lakukan apapun yang kau inginkan. Saat rekan-rekan Yoo Min Hee akan memborgol Jo Sang-Taek tiba-tiba Yoo Min Hee menahan agar mereka tidak melakukan itu. Yoo Min Hee pun bertanya aku mendengar kau bekerja seperti kami di masa lalu untuk seseorang seperti itu kau benar-benar meremehkan polisi, polisi korea tidak semudah yang kau pikirkan jika seorang petugas terluka sepuluh orang dari kita akan melompat pada mereka, jika sepuluh terluka maka 100 akan menangkapnya. Jo Sang-Taek pun bertanya apa kau tidak datang ke sini untuk melakukan penggeledahan? Tapi kenapa kau menakut-nakutiku?. Yoo Min Hee pun menjawab kau adalah orang yang mencoba untuk menakut-nakuti kami terlebih dahulu, kami akan pergi hari ini aku yakin kau saudah menyingkirkan sesuatu yang berguna aku tidak tahu siapa orang dibelakangmu tapi aku tidak peduli tentang hal-hal seperti itu mulai hari ini aku hanya akan melihat padamu 10 tahun yang lalu tidak 20 tahun yang lalu aku akan menggali semua kejahatan yang sudah kau lakukan dan aku pasti akan mengungkapkannya. Jo Sang Taek pun menjawab kau benar polisi harus mengungkapkan sebuah kesalahan tapi kau tidak bisa melakukan banyak hukuman tidak diberikan pada orang lain yang lebih tinggi, ingat itu ini adalah peringatan kecil yang aku berikan kepada seorang junior. Yoo Min Hee pun pergi meninggalkan tempat tersebut dan kembali ke kantornya.


Jo Sang Taek pun terdengar sedang berbincang dengan penjahat yang tadi mencoba untuk menabrak Yoo Min Hee, pria tersebut meminta maaf atas pekerjaannya yang gagal Jo Sang Taek pun menyuruh pria tersebut untuk pergi ke vietnam agar bisa bertemu dengan istrinya dan jangan kembali, lalu Jo Sang Taek meminta pria tersebut untuk mampir sebelum pria  tersebut pergi, ternyata Jo Sang Taek mempunyai niat yang buruk kepada pria tersebut.


Pada keesokan harinya Yoo Min Hee masih menyelidiki video pria bertopeng, dan ia yakin bahwa pria bertopeng itu adalah pembela keadilan. Ponsel Yoo Min Hee pun berbunyi ternyata itu dari Jaksa Seo Ri-Na lalu Yoo Min Hee mengatakan bahwa ia telah gagal melakukan pengeledahan dan ia akan menemui dan melaporkannya secara langsung. Tiba-tiba Yoo Min Hee melihat sosok wanita yang berlari dibelakang pria bertopeng itu dan terlihat sangat ketakutan, ia pun meminta kepada rekannya untu melihat rekaman ketiga ternyata mereka kehilangan wanita itu karena hanya fokus pada pria bertopeng. Saat Yoo Min Hee berjalan tiba-tiba ada Ha Dae Choel memanggil ketua tim Yoo apa kau datang untuk menemuiku? Karena kau merindukanku?. Yoo Min Hee pun menjawab apa kau gila? Aku datang untuk menemui jaksa Seo. Saat di dalam lift Yoo Min Hee terus saja memperhatikan wajah Ha Dae Choel. Yoo Min Hee pun mulai bertanya aku akan bertanya dua pertanyaan sederhana, pertama kau mengejarku 10 tahun yang lalu karena kau menyukaiku kan? Jadi kenapa kau tidak pernah muncul di depanku sejak saat itu? Seseorang yang hidung berdarah ketika belajar bagimana cara bergulat demi aku menyerah dengan mudah seperti itu?. Ha Dae Choel menjawab aku bilang aku sibuk belajar. Yoo Min Hee mengatakan bukan itu si keras kepala ini setelah ia masang mata pada sebuah tujuan tidak akan menyerah dengan mudah, bukan kau mungkin disekitar lingkunganku ada seorang penguntit itu kau?. Ha Dae Choel pun mengelak kenapa aku? Aku memiliki banyak wanita selain dirimu yang sedang antri, kenapa aku bertindak seperti penguntit sesat terhadapmu?. Yoo Min Hee pun memberikan pertanyaan kedua kenapa kakimu seperti itu?. Ha Dae Choel menjawab aku minum begitu banyak kemarin karena aku sedikit goyah. Yoo Min Hee pun merasa kaget Ha Dae Choel memimum alkohol dan ia pun mulai mencium bau dari badannya Ha Dae Choel mulai merasa risih dengan apa yang dilakukan oleh Yoo Min Hee.

Kang Hyun-Woong terlihat sedang berincang dengan seorang jaksa, mereka membicarakan tentang penyelidikan presdir jo yang kasusnya kembali dibuka tentang kasus pembunuhan Park Do Pil, jaksa yang menangani kasus ini adalah jaksa Seo Ri-Na dari cabang selatan dan meminta untuk membuat anggota dibagian selatan juga memiliki orang dekat dengan Seo Ri-Na agar mereka mengetahui apa maksud sebenarnya.

Ha Dae Choel terlihat sedang menempelkan koyo di kakinya, tiba-tiba ponselnya pun berbunyi ternyata itu dari rumah sakit tempat ayah Ha Dae Choel berobat pihak rumah sakit meminta Ha Dae Choel sebagai walinya untuk mengambil obat yang telah ayahnya pesan, saat Ha Dae Choel berjalan pulang ia melihat tempat kejadian terakhir ayahnya sebelum meninggal ternyata banyak sekali CCTV yang bisa memberikan bukti siapa pembunuh ayahnya. Ha Dae Choel meminta kepada rekannya untuk mengambil zoom hasil rekaman CCTV tetapi ternyata hanya bisa mengambil plat nomornya saja karena pria di dalam mobil tidak dapat terlihat dengan jelas.


Saat Yoo Min Hee sedang berbicara dengan Pi Seong-Ho tiba-tiba ada Ha Dae Choel yang sedang berbincang dengan Park Dong-Pyo. Yoo Min Hee pun merasa heran dengan kedatangan Ha Dae Choel tetapi Ha Dae Choel beralasan dengan menagatakan karena ini adalah departemen daerahku aku hanya ingin melihat apa yang tempat ini kerjakan. Yoo Min Hee pun bertanya kenapa kau tertarik pada Lee Jang Geun?. Ha Dae Cheol menjawab kalian semua sedang berjuang jadi aku ingin membantu, tapi suasana apa ini? kenapa aku merasa seperti kau memberikan makanan untuk penjahat. Yoo Min Hee kembali bertanya dari pukul 7 sampai 9 tadi malam, dengan siapa dan apa yang kau lakukan?. Ha Dae Cheol pun merasa terganggu dengan pertanyaan Yoo Min Hee, Ha Dae Cheol pun mengatakan bahwa ia menonton film sendirian di rumah ia mendapatkan filmnya melalui download internet. Yoo Min Hee merasa tidak percaya dengan ucapan Ha Dae Choel ia pun terus bertanya kepada Ha Dae Cheol, Hingga akhirnya Ha Dae Cheol pun mulai kesal ini adalah pelanggaran hak asasi manusia dan kau sekarang sesuai prosedur pidana pasal 244 kau menintrograsi aku tanpa memberiku pilihan untuk berbicara padamu, dan kau sebagai petugas pengadilan dengan dalih melakukan investigasi ulang pada urusan keluarga kau bisa didakwa oleh jaksa apa kau mengerti? Apa kau selalu mengintrograsi orang seperti ini? Itulah kenapa aku harus memeriksa apa yang terjadi karena detektif yang tidak mengikuti hukum. Saat mereka masih berdebat tiba-tiba ponsel Yoo Min Hee berbunyi ternyata itu telepon dari Kang Hyun-Woong, ia menanyakan hal tentang Jaksa Ha Dae Cheol. Yoo Min Hee pun menjawab dia berantakan dia adalah seseorang yang sombong kau tahu orang-orang seperti itu orang yang bertindak percaya diri dan berbicara tentang hukum dia memandang kebawah dan tikus yang bersuara didepan orang dengan kekuasaan, kau dapat melihat dia sebagai pemain yang layak mewakili bangsa ketika datang untuk mencari tahu sendiri, setelah selesai menelpon Ha Dae Cheol pun merasa penasaran siapa yang kau bicarakan?. Yoo Min Hee mengatakan Kau tidak perlu tahu jika kau ingin menutup mulut tidak ada yang bisa aku lakukan kami akan menyelidikinya sendiri, Kau Katakan dengan jujur kau sikeras kepala yang memakai topeng. Ha Dae Cheol terlihat sangat gugup dengan pertanyaan tersebut apa? Topeng. Tiba-tiba ponsel Yoo Min Hee kembali berbunyi ternyata itu pesan dari pria bertopeng tetapi orang yang mengirimkan pesan itu kepada Yoo Min Hee bukanlah Ha Dae Choel tetapi pencuri yang diperintahkan oleh Ha Dae Cheol mengirimkan pesan kepada Yoo Min Hee, Yoo Min Hee pun mulai merasa bingung karena Ha Dae Cheol tidak sedang memegang ponsel dan ia merasa bahwa ia telah salah sangka ia pun merasa malu lupakan saja makanlah sebelum kau pergi. Ha Dae Cheol bertanya apa yang kau curigai sekarang kepadaku?. Yoo Min Hee menjawab aku hanya menyimpulkan bahwa kau adalah orang sombong yang tidak bersalah. Ha Dae Choel pun mulai menyadari bahwa orang yang tadi di bicarakan di ponsel itu ternyata dia.


Ha Dae Choel pun mendatangi tempat kimpap yang istri Lee Jang Geun jalankan, tetapi ia tidak muncul karena ia mungkin sedang memperhatikan kami. Ponsel Ha Dae Choel pun berbunyi ternyata itu dari Kang Hyun-Woong yang ingin bertemu dengan Ha Dae Choel disebuah tempat karaoke. Tiba-tiba datang sebuah mobil yang telah dimodif dan pria dengan rambut gondrongnya masuk ke dalam toko tersebut, setelah selesai berbincang dengan Kang Hyun-Woong di telepon Ha Dae Cheol pun memutuskan untuk keluar dari dalam mobilnya karena merasa bosan saat ia terfikir bahwa Lee Jang Geun adalah pembunuh profesional ia bisa membunuh demi uang, ia melihat kembali ke foto hasil rekaman CCTV dan menyadari bahwa mobil yang telah di modif tersebut memiliki plat nomor yang sama dengan Lee Jang Geun, Ha Dae Cheol pun mengejar mobil itu tetapi Lee Jang Geun pun berhasil melarikan diri. 


Ha Dae Cheol pun mendatangi tempat karaoke untuk bertemu dengan Kang Hyun-Woong, Ha Dae Cheol pun memberikan salam Aku Ha Dae Cheol dari cabang selatan ini adalah suatu kehormatan kau meneleponku, tidak masalah apa aku dalam posisi yang lebih tinggi atau seorang sunbae ini lebih penting apa posisimu saat ini. Kang Hyun-Woong pun mempersilahkan duduk kepada Ha Dae Cheol dan mempersilahkan minum, ia pun mulai menjelaskan mengapa ia ingin bertemu dengan Ha Dae Choel Ketua kejaksaan Kantor pusat Song Man Seuk selalu memberitahu kita ini ketika memilih seseorang temukan orang dari sejenismu yang makan makanan yang sama sepertimu seekor herbivora yang makan rumput menjadi mangsa mereka tidak bisa menjadi teman, sunbae apa kau ingin menjadi herbivora yang dimakan atau karnivora yang memakan orang lain? Itu berarti kau bisa menjadi teman dengan orang-orang yang bertujuan sama sepertimu, aku belum mengatakan aku akan menerimamu ini bukan sesuatu yang bisa aku putuskan sendiri. Ha Dae Cheol pun memohon agar Kang Hyun-Woong mau membawanya ke pusat dunia. Kang Hyun-Woong pun terlihat membuat Ha Dae Cheol menjadi mabuk dan mulai tidak sadarkan diri.


Yoo Min Hee mulai melakukan pengeledahan di JOLIM CONTRUCTION dan mengambil barang-barang yang bisa di jadikan barang bukti.Park Dong-Pyo pun bertanya kepada sekertaris kantor tersebut pernahkah kau melihat orang-orang ini berhubungan dengan presdir park?. Wanita itu pun menjawab bahwa ia tidak pernah melihatnya. Saat Yoo Min Hee mencari barang bukti di ruangan Presdir Park ia melihat foto wanita tersebut sedang digandeng oleh Presdir Park.Yoo Min Hee langsung bertanya kepada wanita itu sepertinya kau sudah menyakiti lehermu.


Seo Ri-Na terlihat sedang berbincang bersama Ha Dae Cheol apa yang kau katakan itu benar antara perusahaan Jo Sang Taek dan YK Elektronik ada sebuah hubungan salah satu direktur perusahaan Jo Sang Taek adalah Im Ji Sook, istri Kang Joong Ho awalnya aku akan memanggilnya sebagai saksi dan akan menyelidikinya. Ha Dae Cheol pun bertanya hey dia adalah ibu jaksa kantor pusat Kang Hyun-Woong apa akan baik-baik saja?. Seo Ri-Na merasa terkejut Kang Hyun-Woong benarkah? Itu membuatku ingin lebih menelponya. Ha Dae Cheol pun meminta agar ia bisa tahu kapan akan mewawancari Im Ji-Sook aku ingin mendengarkan itu juga. Seo Ri-Na menjawab aku tidak keberatan tapi kenapa kau menyerahkan kasus ini kepadaku ketika kau masih begitu tertarik pada hal ini?. Ha Dae Cheol menjawab Park Do Pil, Lee Jang Gwon, Jo Sang Taek dan Kang Hyun-Woong jika kau melangkah menaiki tangga itu kau akan tahu siapa yang diatas? Song Man Seok. Soe Ri-Na mengatakan bahwa ini adalah sebuah kotak permainan yang sangat besar, mengapa kau menyerahkan sebuah meja permainan besar kepadaku?kau mungkin bisa melakukannya sendiri. Ha Dae Cheol menjawab aku tidak memiliki kekuatan apa kau tidak tahu prinsip dasar kejaksaan semua jaksa adalah satu tubuh, kau dan aku adalah tubuh yang sama apa yang aku makan kau memakannya. Tiba-tiba datanglah seorang pria yang menyerahkan sebuah catatan telepon untuk Jung Do-Seong.


Ha Dae Cheol pun mulai mencari tahu telepon seluler yang terakhir kali dihubungi oleh ayahnya, ternyata yang terakhir dihubungi ayahnya adalah ruangan Kang Hyun-Woong seorang jaksa di wilayah pusat seoul, Ha Dae Cheol pun terkejut mendengarnya ia pun memberitahu Kang Hyun-Woong bahwa ibunya akan diintrograsi oleh Seo Ri-Na  menggunakan hubungan antara CEO Jo Sang Taek. SELANJUTNYA || Sinopsis Masked Prosecutor Episode 4 PART 2
Comments