6/17/2016

Descendants of the Sun Episode 15 PART 2

SINOPSIS Descendants of the Sun Ep 15 Part 2


Ketika Mo Yeon ingin mengkonfirmasi kebenarannya dia melihat Myeong Joo menangis dia pun menghampirniya dan bertanya kenapa menangis... Mo Yeon melihat Myeong Joo memegang surat wasit Dae Young lalu Mo Yeon berkata jadi ini sungguhan? Dia sungguh tidak akan kembali dan tidak bisa bertemu lagi Myeong Joo pun hanya menganggukan kepalanya... setelah itu Mo Yeon diminta Byung Chul untuk menandatangani surat pernyataan sumpah kerahasian.. dan mengumumkan Shi Jin dan Dae Young meninggal karena kecelakaan mobil.. Mo Yeon bertanya apa kematian Shi Jin untuk menyelamatkan hidup seseorang? Kematiannya untuk melindungi sebuah tempat? Kematiannya adalah untuk kepentingan negara? Byung Chul pun hanya bisa menjawab iya Mo Yeon berkata bahkan dengan alasan itu kematiannya memintaku untuk menandatangani dokumen ini? kenapa dia harus memilih akhir seperti ini? bahkan kau harus merahasiakan kematianmu.. aku harap apa yang kulakukan ini adalah apa yang kau inginkan kapten Yoo Shi Jin.. beberapa waktu berlalu Mo Yeon ketika sedang makan Eun JI datang dan bertanya kau sudah mendapat  promosi kembali dan sebagai teman dia mengucapkan selamat katanya Mo Yeon menentang perubahan pemasok untuk Cosmo Farmasi Mo Yeon menjawab obat yang sekarang sudah murah dan bagus untuk apa diganti? Eun Ji berkata kenapa tidak setuju saja? Jika kita menggantinya semua akan diuntungkan.. mereka pun berdebat


Ketika sedang meminum kopi bersama Ji Soon.. Mo Yeon teringat Shi Jin dan dia pun meneteskan air matanya, Myeong Joo melapor pada Letnan Yoon bahwa dia akan pergi dan menerima perintah untuk pergi ke markas Taebaek di Urk lalu Letnan Yoon berkata kembalilah dengan selamat, dan kali ini jangan sampai sakit Myeong Joo menjawab maaf karena membuatmu khawatir, ayah juga harus tetap sehat dan terima kasih telah memberikanku perintah misi yang baik ini Letnan Yoon berkata yang membuatku khawatir adalah perintah itu.. karena aku telah membuat putriku menderita dan hal itu adalah kegagalan total dalam bertugas, aku tahu kau hanya khawatirkan bocah itu tapi kau lah yang aku khawatirkan.. seorang putri yang mengkhawatirkan pria lain itu aku harap mengkhawatirkan ayahnya juga.. setelah itu Myeong Joo mengajak Mo Yeon bertemu dan memberitahukan bahwa dia akan ke Urk lagi Mo Yeon menjawab kau beruntung bisa kembali ke Urk Myeong Joo berkata kau iri? Apa kau mau ikut denganku Mo Yeon menjawab pria-pria itu bisa kesana kita juga bisa.. Myeong Joo berakta kau memang sudah gila.. Myeong Joo memberitahukan bahwa boneka monyet dan kelinci itu adalah pacar Shi Jin dan Dae Young... Mo Yeon bertanya kapan berangkat Myeong Joo menjawab aku masih punya waktu 3 hari lagi, apa kau mau pesta bersama 3 hari 3 malam? Kau setuju? Mo Yeon berkata tentu saja.. setelah itu Mo Yeon berkata belakangan ini aku teringat kenangan manisku Myeong Joo menjawab yang kuingat hanyalah hal yang tidak sempat kulakukan dengannya..


Mo Yeon bertanya sejak kapan Shi Jin dan Dae Young bertemu dan bisa jadi sahabat Myeong Joo pun memberitahukan mereka pertama kali bertemu karena seorang wanita... Flasback ketika Shi Jin dan Dae Young bertemu Shi Jin menumpang di payung Dae Young dan memberitahukan bahwa dia seorang kapten lalu Dae Young memberitahukan bahwa dia sudah pacaran dengan Myeong Joo setelah itu mereka pergi kerestoran.. Shi Jin bertanya sejak kapan pacaran Dae Young menjawab kita pacaran selama 1 tahun lalu Shi Jin bertanya kapan bertemu Dae Young menjawab aku bertemu dengannya sebulan yang lalu Shi Jin berkata bukannya sudah pacaran selama 1 tahun Dae Young menjawab aku adalah pacar Letnan Myeong Joo dan kau harus tahu itu Shi Jin pun menakut-nakuti Dae Young dengan memberitahukan bahwa ayah Myeong Joo punya 3 bintang dipundaknya Dae Young menjawab menurutku seseorang bisa membuat 3 kesalahan dalam hidupnya.. ayahku juga mantan narapidana dan dia tidak akan menghalangi cinta kita Shi Jin berkata aku harap kalian sunggu jadian lalu tidak sengaja Dae Young menjawab akan kupastikan hal itu juga, apa kau sudah menyerah? Shi Jin berkata mungkin aku juga akan menemui seseorang dan kita tidak akan memperebutkan Myeong Joo jadi kita harus saling membela jika terjadi sesuatu..


Flasback ketika Shi Jin tiba-tiba berkata aku mencintaimu Mo Yeon menjawab kau membuatku kaget saja Shi Jin berkata aku mencintaimu lalu Mo Yeon mengankat permen berbentuk hati dan berkata aku juga mencintaimu.. dan akan selalu setia denganmu Shi Jin Jin juga mengankat permennya dan berkata apa kau berjanji dengan sepenuh hatimu? Mo Yeon menjawab iya.. lalu ketika Shi Jin mencelupkan permennya ke dalam kopi Mo Yeon berkata rasanya agak erotis Shi Jin menjawab kenapa wanita mengatakan itu? masih belum larut kan?


Mo Yeon berhalusinasi melihat Shi Jin duduk di sofa Mo Yeon berkata aku sangat merindukanmu Shi Jin menjawab aku juga Mo Yeon tapi kenapa kau tidak kembali? Shi Jin menjawab karena aku bekerja untuk perdamaian Mo Yeon berkata bagaimana dengan janjimu? Apa semuanya hanyalah bohong? Shi Jin menjawab aku pasti akan kembali.. dengan sepenuh hatiku aku akan kembali padamu Mo Yeon berkata tapi nyatanya kau tidak kembali... sementara itu ketika Myeong Joo sampai di Urk di menyimpan surat wasiat Dae Young diloker dan berkata aku tidak akan membacanya meski aku akan mati kali ini kaulah yang harus menderita.. ketika Mo Yeon dibandara untuk pergi ke Abu Dhabi tiba-tiba Daniel menelpon ternyata dia ada di bandara juga... Mo Yeon menemuinya dan bertanya kenapa bisa disini lalu untuk apa benda ini Daniel menjawab aku kesini untuk memprotes FIA, tapi aku malah dilarang dan mereka bilang selama aku tidak melewati garis merah itu aku tidak akan dipenjara Mo Yeon berkata kau memang keren sekali Daniel menjawab aku adalah kriminal Internasional sekarang, aku telah diboikot 12 negara Mo Yeon berkata tapi pra jahat seperti ini yang disukai oleh wanita Daniel bertanya apa Mo Yeon mau berlibur Mo Yeon menjawab aku akan menjadi relawan Daniel berkata maksudmu Kamp Albania? Dokter Chi Hoon sudah memberitahuku.. sepertinya jadi relawan sangatlah menyenangkan Mo Yeon menjawab tidak juga, aku punya alasan tersendiri.. aku kesana karena ini peringatan kematiannya


Mo Yeon mengirim pesan pada Shi Jin apa yang dia lakukan, ketika Myeong Joo sedang mengobati prajurit dia kaget melihat Gi Beom adalah kaptennya.. setelah itu Myeong Joo dan Gi Beom makan ramen bersama Myeong Joo bertanya kenapa Gi Beom jauh-jauh pergi kesini Gi Beom menjawab aku memang dilahirkan sebagai tentara.. Myeong Joo bertanya apa Gi Beom selalu makan ramen dengan Dae Young lalu GI Beom menjawab iya kita sering makan bersama lalu ketika hendak makan Gi Beom berkata apa kau sudah tahu? Diluar sedang turun salju tidak biasa turun salju di Urk.. Myeong Joo pun melihat ke jendela dan ternyata benar turun salju.. sementara itu ketika Mo Yeon berada di gurun pasir dia menangis mengingat Shi Jin dan berkata kenapa kau tega membohongiku? Lalu ada seseorang yang menghubungi dan memintanya untuk lidocaine saat pulang setelah itu ketika Mo Yeon menaruh batu dari pulau yang dia datangi dengan Shi Jin batu itu terus terjatuh Mo Yeon pun terus mencoba meletakan batu itu


tiba-tiba dari Walkie Talkie terdengar suara Shi Jin  lalu ketika dia memeriksa ponselnya dia melihat pesat yang dikirim pada Shi Jin sudah dibaca dia pun jadi bingung.. lalu dari Walkie Talkie Shi Jin menyuruhnya untuk berbalik lalu ketika Mo Yeon berbalik dia melihat Shi Jin berjalan menuju ke arahnya lalu Mo Yeon berlari kearah Shi jin dan dia terjatuh lalu Shi Jin menghampirinya dan berkata sudah lama tidak berjumpa Mo Yeon menjawab kau masih hidup Shi Jin berkata aku sempat kesulitan menjaga janjiku untuk tetap selamat lalu Shi Jin pun memeluk Mo Yeon... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 16 PART 1
Comments