6/17/2016

Descendants of the Sun Episode 16 PART 1

SINOPSIS Descendants of the Sun Ep 16 Part 1


Mo Yeon berkata Dasar brengsek, apa kau pikir aku bisa langsung memaafkanmu? Kau tahu aku merindukanmu, tiba-tiba Mo Yeon berkata lagi aku tidak membutuhkanmu aku akan hidup sendiri dan menjadi biarawati setelah itu Mo Yeon memeluk Shi Jin dan mengatakan bahwa dia mencintainya... sementara itu Gi Beom memberitahukan bahwa di Urk turun salju tiap 100 tahun sekali setelah itu Myeong Joo keluar tiba-tiba dia melihat Dae Young datang menghampiri dan berkata jawabanku ini mungkin sangat terlambat.. aku tidak akan melepaskanmu bahkan jika aku harus mati Myeong Joo sambil menangis memukul Dae Young lalu Dae Young tiba-tiba mencium Myeong Joo.. ketika Gi Beom memberi Instruksi pada para prajurit Dae Young datang menghampirinya Gi Beom pun tidak bisa menahan air matanya karena bisa melihat Dae Young lagi lalu Dae Young berkata apa bisa menangis didepan pasukan begini? Dan bagaimana dengan ujian GED-mu? Gi Beom menjawab aku berhasil lulus, aku sudah mendapat ijazah SMA... Setelah itu Myeong Joo mengembalikan Tag nama Dae Young lalu dia memangkas janggut Dae Young.. Dae Young berkata aku tidak akan mati lagi dan melakukan kesalahan yang sama Myeong Joo menjawab aku tidak percaya padamu tapi, aku mohon jangan mati.. salju turun untuk pertama kalinya setelah 100 tahun dan akhirnya kau bisa kembali, aku mengucapkan satu-satunya keinginanku yaitu hanyalah kau yang kuinginkan...


Myeong Joo bertanya bagaimana bisa disini dan bagaimana dengan Shi Jin Dae Young menjawab saat kita melapor ke markas bahwa kita masih hidup.. aku langsung menuju kesini dan Kapten pergi ke Albania.. Myeong Joo bertanya apa yang sebenarnya terjadi bukankan kalian tewas oleh serang bom dan mayat kalian tidak ditemukan lalu Dae Young memberitahukan bahwa sebelum serangan bom kelompok liar itu datang lebih dulu dan menyeret  kita ke ruang bahwa tanah yang sangat asing selama 150  atau 155 hari.. tapi Jung Joon datang menyelamatkan mereka... sementara Itu Shi Jin juga memberitahu pada Mo Yeon bahwa Jung Joon yang menyelamatkannya.. Mo Yeon berkata bagaimana bisa wajahmu hancur begini? Padahal aku yang mau merusaknya sendiri Shi Jin menjawab untunglah pacarku dokter jadi dia yang merawatku jadi tidak perlu khawatir.. Mo Yeon berkata aku sangat rindu leluconmu lalu Mo Yeon memeluk Shi Jin lalu Shi Jin merasa kesakitan dan berkata “jarum” Mo Yeon meminta maaf Shi jin berkata untuk apa minta maaf? Aku yang harusnya minta maaf.. 
  

Shi Jin bertanya sejak tadi dia penasaran makanan untuk apa itu  Mo Yeon memberitahukan itu untuk memperingati kematian Shi Jin Mo Yeon bertanya apa Shi Jin manusia, lalu tiba-tiba ada seseorang yang datang Mo Yeon bertanya apa bisa melihat Shi Jin orang itu menjawab iya dia sangat tampan apa pacarmu? Mo Yeon menjawab untunglah kupikir tadi aku sedang melihat Roh mendengar itu Shi Jin berkata aku merasa mati 2 kali sekarang apa kau percaya tahayul Mo Yeon menjawab salahmu kenapa muncul pada hari peringatan kematianmu makanlah buahnya mau kau roh atau tidak aku sudah menyiapkannya.. lalu Ji Soon dan yang lain menghubungi, Mo Yeon berkata kenapa harus Video Call begini? Aku merasa jadi artis saja Ji Soon menyuruh memindahkan ponselnya agar cahaya jelas dan bisa melihat wajah Mo Yeon lalu semua orang kaget melihat Shi Jin sedang makan Ji Soon berkata kau baik-baik saja? Kau tidak melihatnya? Mo Yeon menjawab melihat apa Ja Ae berkata hari ini adalah peringatan kematian Kapten Yoo Kan? Mo Yeon tertawa karena mereka menyangka itu roh Shi Jin.. Sang Hyun tiba-tiba pingsan dan yang lainpun berteriak. Shi Jin berkata sekarang aku merasa sudah mati 3 kali Mo Yeon menjawab kau tidak mau menakuti mereka.?


Chi Hoon menghubungi dan berkata dengarkan aku baik-baik dan jangan tanya alasanya Mo Yeon menjawab memangnya kenapa? Chi Hoon berkata aku sangat mencintaimu tolong lapangkan hatimu agar dia tidak bergentayangan lagi didunia meski tidak percaya tapi kapten Yoon sudah tenang disana.. tolong biarkan dia untuk hidup didunianya sendiri lalu Mo Yeon menyuruh Shi Jin untuk bicara Shi Jin berkata aku bisa marah jika kalian mengusirku dengan cepat begini  mereka pun semakin takut Shi Jin melabaikan tangan dan bertanya apa kabar setelah itu Mo Yeon memberitahukan bahwa Shi Jin ada disini jadi kalian tahu betapa bahagianya aku malam ini? jadi nanti saat pulang akan menceritakannya.. setelah itu Shi Jin dan Dae Young pergi ke markas Letnan Yoon langsung memeluk mereka dan berkata terima kasih sudah kembali dengan selamat lalu ketika Byung Chul berkata “aku sangat kesal mengingat siap kurang ajar kalian” tiba-tiba dia menangis lalu dia meneruskan perkataannya tapi Shi Jin dan Dae Young malah pergi menghampiri para Prajurit karena mereka tidak mendengarkan dan Letnan Yoon pergi Byung Chul marah dan menghukum Shi Jin dan Dae Young menulis laporan setebal kitab setelah itu Shi Jin menyuruh Dae Young untuk menulis laporannya Dae Young menjawab lalu kenapa aku yang harus harus menulisnya Shi Jin berkata bukannya Myeong Joo ada di Urk jadi kau pasti lebih semangat dalam menulisnya


Shi Jin berkata kau ingat saat kau memutuskanku disini? Mo Yeon menjawab tentu saja, mungkin hal itu akan terulang lagi Shi Jin berkata kau tidak serius kan? Aku sedikit trauma Mo Yeon menjawab aku serius, karena itu kita kesini sekarang dan juga nanti kau akan tetap pergi kan? Apa melakukannya karena kau ini seorang pahlawan? Shi Jin berkata jika jadi pahlawan dan harus mati sepertinya tentara tidak akan suka... kita hanya melindungi tempat yang harus dilindungi Mo Yeon menjawab sepertinya kau akan melakukan tugas itu meski aku keberatan? Shi Jin berkata apa kau keberatan? Mo Yeon menjawab apa menurutmu tidak? Suatu hari kau mungkin tidak kembali tapi jangan khawatir aku tidak akan keberatan dan percuma saja aku melarangmu kau akan tetap pergi.. aku mendukungmu meski aku tidak menyukainya Shi Jin berkata terima kasih dan maaf, yang bisa kukatan hanya maaf.. lalu Mo Yeon mengajak besok untuk memancing dan dia akan menunjukan kehebatannya.. keesokan harinya sambil menunggu umpannya di makan Shi Jin dan Mo Yeon berdebat.. Shi Jin berkata kau tahu berapa bulan aku terjebak dengan sekumpulan pria? Mo Yeon menjawab lalu apa maumu? Shi Jin mengatakan cuaca yang dingin dan pancingan tidak kunjung digigit ikan apa kau tidak ingin berlama-lama lagi? Atau bermain “hanya ada 1 kamar” Mo Yeon menjawab jangan melewati garis Shi Jin berakta itu berarti kita bisa sekamar? Mo Yeon menjawab tentu saja Shi Jin berkata bukannya kau pernah bilang tidak mau seranjang dengan pria Mo Yeon menjawab itu bukan aku kau tidak ingat dia wanita yang setahun muda dariku Shi Jin berkata aku juga tidak suka wanita muda itu


Mereka pun akhirnya mendapat ikan tapi Shi Jin tidak mau memotong ikannya Mo Yeon berkata aku imut sekali baiklah kumaafkan.. ketika sedang melihat-lihat kamar Shi Jin berkata kasurnya besar dan juga nyaman Mo Yeon menjawab bodoh kasur yang kecil yang bagus Shi Jin berkata pria brengsek mana yang mengatakan hal seperti itu? Mo Yeon menjawabb pria brengsek yang bernama Yoo Shi Jin.. aku hidup seperti ini saat pria itu tidak ada lalu Mo Yeon memegang batu dan berkata apa kita harus menaruh ini disana atau membawanya? Harusnya aku bisa melupakan semuanya dan melemparkannya bahwa aku pernah pesan tiket dan hotel tapi aku membatalkannya Shi Jin berkata iya Yoo Shi Jin ini memang brengsek Mo Yeon bertanya apa bisa ke pulau itu lagi Shi Jin menjawab dengan siapa Mo Yeon berkata tentu saja denganmu Shi Jin bertanya kapan mau pergi? Mo Yeon menjawab entahlah lihat saja nanti dan kau tidak usah berjanji apa-apa Shi Jin berkata aku anggap ini sebagai hukumanku Mo Yeon menjawab kau harus setuju kapan pun itu meski kau sedang sibuk Shi Jin berkata garisnya dimana ya? Aku harus tahu supaya tidak melewatinya Mo Yeon menjawab kau tidak tahu? Shi Jin berkata aku mau mencari kehangatan aku kedinginan sekarang lalu ketika Shi Jin ingin mencium Mo Yeon berkata tidak sekarang 


Myeong Joo bertanya apa laporannya sudah selesai Dae Young menjawab aku merasa sudah jadi seorang penulis sekarang Myeong Joo berkata apa kau tahu cara mengaktifkan tulisan korea? Dae Young menjawab kau pikir aku sebodoh itu? Myeong Joo berkata aku hanya memikirkanmu sebagai seorang pria sejati Dae Young menjawab aku senang sering mendengar suaramu Myeong Joo berkata tiap kali bangun aku selalu bertanya pada Gi Beom apa ini mimpi? Dia adalah orang yang pertama datang padaku dan mengatakan “Sersan Seo bukanlah mimpi” karena masih tidak percaya aku ingin mendengarkan suaramu Dae Young menjawab kau boleh menelpon kapan saja bahkan saat aku sedang tidur tapi besok aku tidak bisa mengangkatnya karena kedatangan VIP.. dan ternyata VIP yang dimaksud adalah Girlband Red Velvet.. Shi Jin dan Dae Young paling depan melihat mereka bernyanyi... lalu Chi Hoon melihat itu di Youtube Min Ji memperlihatkan video itu pada Mo Yeon melihat itu Mo Yeon terlihat kesal...


setelah itu ketika sedang persiapan untuk sebuah acara Mo Yeon meminta presenter untuk bertanya tentang pacarnya lalu ketika acara dimulai Mo Yeon memberitahukan bahwa dia tidak punya pacar Shi Jin berkata aku melihat acaranya tadi, jadi kau tidak punya pacar karena sibuk? Lalu aku ini siapa? Ahh hanya teman dekat Mo Yeon menjawab pacarku juga berteriak seperti anak ABG yang tidak punya pacar.. aku juga lihat acara itu dan teriakanmu sungguh keras...... Shi Jin berkata aku hanya berteriak untuk menyemangati komandan batalion tapi editornya salah memasukan video-nya Mo Yeon menjawab jadi kau berteriak seperti anak ABG pada komandanmu ya? Komandanmu ternyata punya kulit yang mulus ya?... sementara itu Myeong Joo menelpon dan berkata aku tidak tahu kau ini penari yang hebat Dae Young menjawab kau salah paham mungkin editornya yang salah mengedit video-nya, Myeong Joo berkata kubunuh kau nanti apa kau segitu sukanya dengan Red Velvet? Dae Young menjawab ingatlah aku tidak akan pernah melepasmu Myeong Joo berkata tidak usah merayu aku sudah melihat semuanya, aku akan kembali 157 hari lagi dan aku akan menyusun rencan pembunuhan Seo Dae Young... Shi Jin berkata aku yang ceroboh Red Velvet tidak bersalah Mo Yeon menjawab kau sungguh akan mati hari ini lalu Mo Yeon pun memukul Shi Jin dengan bantal Shi Jin berkata kau perlu tahu aku bukan kapten lagi Mo Yeon menjawab apa kau dipecat? Shi Jin berkata bukan begitu aku akan naik jabatan Mo Yeon menjawab benarkah Shi Jin berkata kenapa kau senang sekali? Mo Yeon menjawab jadi gajimu naik juga kan? Shi Jin berkata kenapa matamu jadi bersinar seperti itu? Mo Yeon menjawab tatapanku dan juga usahamu... keesokan harinya Shi Jin melakukan pelantikannya untuk naik jabatan.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 16 PART 2
Comments