6/11/2016

Descendants of the Sun Episode 4 PART 2

Descendants of the Sun Ep 4 Part 2


Setelah mendapat kabar bahwa pihak dari arab ingin mengganggap bahwa operasi tidak pernah terjadi dan mengenai hukum Shi Jin tergantung keputusan Letnan Yoon lalu Letnan Yoon menyuruh seseorang untuk menghapus catatan tentang operasi itu dan membebaskan Shi Jin tapi tetap dia akan mendapat hukuman lalu orang itu bertanya hukuman bukannya mendapat promosi sementara itu setelah dibebaaskan ketika di meja makan Shi Jin bertanya baru tahu ada banyak tahu di Urk dan bertanya pada prajurit apa setuju dengan menu itu Gi Beom menjawab untuk kapten yang bermalam 1 hari 2 malam di pos jaga dan akhirnya di bebaskan kita sudah menyiapkan semua makan dengan menu tahu ada juga tahu yang berbentuk hati Shi Jin berkata dibebaskan? GI Beom menjawab lalu mungkin kedatangan? Shi Jin berkata yang benar Kapten sudah hadir setelah itu Shi Jin membuat pidato memuji para prajurit sudah bekerja keras meki dalam keadaan darurat dan sersan mayor tidak dan memberitahu dia akan mentraktir mereka Barbeque lalu tiba-tiba Mo Yeon datang lalu ketika melihat Shi Jin dia hendak pergi lagi Shi bertanya kenapa kembali bukannya kau mau menemuiku? Mo Yeon menjawab nanti saja kau makanlah dulu lalu Shi Jin berkata kita bicara saja sekarang lalu mereka pun pergi keluar


Ketika mereka sudah diluar Shi Jin berkata kupikir kau hanya berakting jadi dokter saja tapi kau sudah menyelamatkannya Mo Yeon menjawab bukankah itu yang kau inginkan? Shi Jin berkata kau menurutinya dan bukankah kau komandan untuk tim medis Mo Yeon menjawab sepertinya kau tipe yang pendendam Shi Jin berkata sepertinya kau jadi wanita kelam sejak malam itu Mo Yeon mengatakan jika ingin berterima kasih katakan saja terima kasih sudah mempercayaiku Shi Jin bertanya kau pasti takut Mo Yeon menjawab terus terang aku sedikit takut kalau? Shi Jin berkata aku sudah biasa dengan situasi seperti itu, aku ingin mengatakan sesuatu tapi aku tidak serius saat mengatakan “beberapa dokter hanya muncul di Tv saja” aku harap kau tidak marah Mo Yeon menjawab ada benarnya juga Shi Jin berkata tapi yang tidak benar ketika melakukan operasi sambil ditodongkan senjata Mo Yeon menjawab mereka tidaka akan berani menembakku kan? Shi Jin diam saja lalu Mo Yeon berkata apa jangan mereka... jangan dikatakan sambil mentutup telinganya tidak lama kemudian pengawal presiden arab itu itu datang menyuruh mereka masuk kedalam mobil


Setelah itu mereka bertemu dengan Presiden Arab itu dan presiden arab itu mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkannya Mo Yeon menjawab karena kau mengidap penyakit jantung kronis kau harus menghindari stres sementara waktu tidak boleh mendapat banyak tekanan lalu penerjemah memberitahukan bahwa presiden arab berkata dokte memang suka mengomel Shi Jin berkata memulai perang lebih meudah dari pada memulai perdamaian mungki karena itu diktaror selalu hidup lebih lama lalu presiden itu mengatakan tentara lebih mengerti dari pada dokter tapi aku menerima saranmu dokter Mo Yeon menjawab ini sebuah kehormatan bisa mengobati orang yang penting presiden itu berkata aku yang harus berterima kasih lalu Presiden memberikan sebuah hadiah kartu yang bisa menyelamatkan situasi apapun jika berada di wilayah Arab Mo Yeon dengan polosnya bertanya apa kita bisa mendapat 2 kartu apa kita bagian 2 saja mendengar itu presiden tertawa lalu Shi Jin mencoba kartu itu untuk menyewa mobil untuk seharian penuh setelah itu ketika didalam mobil Mo Yeon bertanya kenapa melakukan itu mereka bukan perusahaan rental mobil lalu Mo Yeon terus berbicara karena tidak percaya Shi Jin melakukan hal tersebut Shi Jin bertanya kenapa kesal begitu? Aku akan menggunakannya dengan benar Mo Yeon menjawab benar apanya Shi Jin berkata jika mereka yang menyetir kita akan sampai 2 jam setengah tapi jika kau yang menyetir kita bisa sampai dalam waktu 30 menit dan 2 jam sisanya kita bisa berkencan Mo Yeon berkata kau memang gila kau menghilangkan harta karun itu untuk berkencan tapi aku tidak penah bilang untuk berkencan denganmu Shi jin menjawab aku memang tidak meminta persetujuanmu kita bisa minum teh


Ketika sampai disebuah kafe Mo Yeon memberitahu untuk tidak menyentuh kartu miliknya lalu bertanya digunakan untuk apa kartu itu apa bisa untuk buka klinik di arab lalu Mo Yeon berkata aku pakai untuk berfoto saja dengannya jika ku memasang dirumah sakit aku akan dapat banyak uang kan? Shi Jin bertanya untuk apa jadi dokter Mo Yeon menjawab aku ini pintar terutama dalam matematika juga dokter punya gaji yang banyak karena prinsipku lebih baik hidup mengejar uang daripada dikejar oleh uang tidak peduli kata orang aku akan mencari uang sebanyak mungkin dan impianku bisa membuka klinik di Gangnam Shi Jin berkata kenapa kau selalu mau terlihat seperti orang jahat? Mo Yeon menjawab aku jadi dokter memang untuk mendapat uang banyak karena begitu banyak yang terjadi dan aku telah banyak berunah semenjak itu tapi bagiku kau tidak berubah sama sekali Shi Jin berkata kau tidak lihat? Aku jadi semakin tampan sekarang Mo Yeon menjawab tapi sepertinya lawakanmu selalu sama Shi Jin berkata senyumu semakin indah saja lalu tiba-tiba ada telepon penting setelah itu Shi Jin meminta maaf karena dia harus pergi Mo Yeon berkata akhir kencan kita selalu sama di korea dan juga disini pergi kemana? Apa itu rahasia lagi? Apa itu tempat yang tidak bisa kudatangi? Shi Jin berkata kau tidak dilarang pergi kesana tapi jika kau ikut aku tidak akan mendapat apa-apa Mo Yeon bertanya kenapa selalu ingin mendapatkan sesuatu Shi Jin menjawab karena pekerjaanku tidak menguntungkan dalam hubungan kita Mo Yeon berkata bagaimana jika aku ingin ikut bersamamu?


Shi Jin menemui rekan-rekan yang sudah meninggal saat menjalankan tugas sementara itu Argus bos  Gang yang juga mantan kapten Shi Jin ketika mereka bertugas melihat Shi Jin datang lalu ketika Shi Jin dan Mo Yeon kembali Mo Yeon bertanya apa mereka teman Shi Jin lalu Shi Jin menjawab dia adalah rekanku Mo Yeon bertanya apa yang terjadi Shi Jin memberitahukan itu terjadi saat dia mencoba membela perdamaian Mo Yeon berkata jadi kau juga bisa... Shi Jin menjawb bisa apa sudah jangan bahas hal ini lihatkan pekerjaanku tidak menguntungkan. Keesokan harinya Mo Yeon tidak melihat Shi Jin berlari bersama para prajurit dia pun langsung bertanya pada Woo Geun lalu Woo Geun memberitahu Shi Jin sedang menjadi komite kedisiplinan Mo Yeon bertanya bukannya hukuman sudah selesai Woo Geun menjawab melanggar perintah sangat dilarang dalam dunia militer dan kau adalah orang yang tetap ingin melakukan operasi itu bagaimana bisa tidak tahu?


Shi Jin mendapatkan hukuman pengurangan gaji selama 3 bulan karena insiden itu dan juga akan dikeluarkan sebagai kandidat dari promosi pemimpin Skuadron setelah mendapat perintah itu Shi Jin tidak bisa keberatan tentang hal itu setelah itu ketika Shi Jin berjalan Myeong Joo membuat Shi Jin terjatuh Shi Jin pun berkata apa yang kau lakukan dan kapan kau sampai? Myeong Joo menjawab kemarin seperinya kau sudah melakukan kesalahan? Shi Jin berkata tidak usah khawatir padaku, harusnya kau buka klinik yang mewah saja di Gangnam kenapa jauh-jauh kesini? Myeong Joo lalu Myeong Joo menjawab aku juga punya cita-cita aku pasti akan mendapat bintang itu dan sepertinya aku akan duluan mendapatkan itu Shi Jin berkata selamat dan sepertinya kau sudah tahu Dae Young Sudah pulang kau tidak mencarinya Myeong Joo menjawab aku sudah bertemu dibandara Shi Jin berkata apa bandaranya tidak hancur Myeong Joo menjawab sebenarnya kau memihak siapa? Shi Jin berkata aku selalu memihak negaraku lalu tiba-tiba Shi Jin melihat Mo Yeon datang


Mo Yeon berkata kenapa Shi Jin yang bertanggung jawab? Dia tidak melakukan kesalahan apapun Byung Chul menjawab tindakannya yang salah karena tidak mematuhi perintah sebagai tentara dan kau adalah dokter harus menyelamatkan pasienmu itu yang terpenting hukum militer sama sekali berbeda dengan hukum kedokteran Mo Yeon berkata aku akan jadi saksi dan akan bertanggung jawab yang telah kulakukan Byung Chul menjawab ini bukan pengadilan apa kau tahu apa hukumannya? Gajinya akan dikurangi selama 3 bulan dan dikeluarkan dari daftar kandidat promosi apa kau bisa bertanggung jawab dengan hukumannya itu lalu Shi Jin datang dan membawa Mo Yeon keluar setelah itu mereka pergi kesuatu tempat Shi Jin bertanya kenapa selalu melakukan hal yang tidak berguna? Mo Yeon menjawab aku baru saja mengacaukan kehidupan seseorang Shi Jin berkata ini bukan karenamu kau pikir aku melakukan itu untuk menyelamatkan seorang wanita? Kau ingat luka tembakku kaptenku dulu berkata “tentara akan selalu hidup dengan menggunakan kain kafan saat kau mati di negara lain demi kepentingan bangsamu tempat kematianmu itu akan menjadi kuburanmu dan seragam akan menjadi kain kafanmu dan kau harus mengingat prinsip itu jadi kau akan mati secara terhormat dimanapun dan kapanpun” dan saat itu aku mendapat luka tembakan itu aku telah membuat keputusan dari prinsip itu dan tidak menyesalinya tapi karena prinsip itu pelanggaran humum militerku tidak akan dihapus karena itu kau tidak usah ikut campur Mo Yeon meminta maaf karena khawatir dan telah menggangu Shi Jin setelah itu Mo Yeon pun pergi dengan menggunakan mobil


Dae Young menelpon dan bertanya apa sudah bertemu Myeong Joo Shi Jin menjawab aku baru saja kehilangan promosi dan gajiku Dae Young berkata kau pantas mendapatkannya kau kehilangan banyka demi wanita itu Shi Jin menjawab aku tidak melakukannya karena wanita itu aku membuat keputusan sebagai tentara untuk menyelamatkan orang Dae Young berkata benar dan orang yang cantik Shi Jin berkata apa kau mau mengejekku? Dae Young berkata tidak aku hanya ingin menelpon saja apa kau sudah bertemu Myeong Joo? Shi Jin menjawab apa kau tahu mahalnya panggilan internasional itu? tagihanmu akan meledak hanya karena seorang wanita setelah itu Shi Jin pun bisa kembali ke markas ketika sedang berada didapur tiba-tiba Mo Yeon datang Shin bertanya ada apa? Mo Yeon menjawba aku mau minum Shi Jin berkata lalu kenapa kau keluar kau harus minum dulu Mo Yeon menjawab sepertinya kau ingin sendirian dulu Shi Jin berkata tidak aku ingain kau menemaniku lalu ketika ketika mengambil gelas Mo Yeon malah meminum Wine-nya langsung dari botol lalu ketika Mo Yeon memberikan botol itu Shi Jin berkata pasukan yang bertungas tidak diizinkan minum alkohol Mo Yeon menjawab lalu kenapa kau mengeluarkan ini Shi Jin berkata tadinya memang ingin minum tapi gagal karena ada saksi yang melihatku


Mo Yeon tersenyum dan meminta maaf karena sudah egois Shi Jin berkata juga ingin meminta maaf anggap saja aku sudah minta maaf Mo Yeon menjawab tidak mereka pun terdiam Mo Yeon berkata jangan takut apa aku egois lagi? Bagaimana caramu pulang Shi Jin menjawab jalan hanya aku yang bisa pulang dari puncak dengan berjalan tapi Mo Yeon tidak percaya karena dia melihat Shi Jin turun dari mobil Shi Jin menjawab ketahuan ya, tapi kenapa kau bertanya lagi Mo Yeon berkata aku ingin dengar leluconmu lagi tapi kau terlihat tampan dengan seragam itu meski punjianku tidak begitu pantas orang yang kena hukuman Shi Jin bertanya bagaimana bisa tahu ini adalah seragamku Mo Yeon menjawab wanita sangat menyukai seragam itu Shi Jin berkata jadi karena itu kau suka tentara, Shi Jin berkata lagi aku ingin menonton film dan minum bersamamu Mo Yeon menjawab itu bisa saja menjadi kencan yang sempurna Shi Jin berkata kau mau menonton film itu? Mo Yeon menjawab tidak, aku ingin menontonnya dengan seseorang aku sudah memikirkannya jika kencan bersama pria tampan nantinya aku tidak boleh menonton film yang bagus aku sering lihat majalah itu dan mengingatku padamu karena film menggambarkan dirimu bagiku apa kau mau minum? Mo Yeon pun hendak memberikan botol itu Shi Jin berkata aku tahu cara lain untuk meminumnya lalu tiba-tiba Shi Jin mendekati Mo Yeon dan menciumnya... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 5 PART 1
Comments