6/12/2016

Descendants of the Sun Episode 5 PART 2


Seseorang bertaya pada Manajer Jin kenapa datang sendiri tidak bersama supirnya Manajer jIn menjawab dia berhenti tidak usah khawatirkan dia kembali bekerja batas waktu sudah semakin dekat lalu ketika Manajer Jin berjalan Min Jae melihat kaos kaki Manajer Jin terdapat darah sementara itu ketika Shi Jin memberikan kopi Mo Yeon mengatainya “Dasar Mesum” Shi Jin mengatakan pakaian dalam Mo Yeon berwarna hitam Mo Yeon menjawab biru gelap Shi Jin berkata apa kau pikir aku tidak tahu Mo Yeon berkata jika kau tidak jadi tentara kau jadi pria macam apa nantinya? Shi Jin menjawab apa itu pertanyaan? Mo Yeon menjawab hanya pernyataan saja jika kau butuh obat penenang katakan saja kau pasti terkejut aku bahkan sudah mau gila tadi Shi Jin bertanya apa khawatir padanya Mo Yeon menjawab tentu saja kau sudah menyelamatkanku Shi Jin berkata jadi kau khawatir karena aku sudah menyelamatkanmu Mo Yeon berkata apa kau tahu bahwa kau mempertaruhkan hidupmu untuk menyelamatkanku dengan santainya Shi Jin menjawab kau yang memintanya Mo Yeon bertanya tentang penyelamatkan prajurit Ryan apa tidak bercanda apa kau menyelamatkan Shi Jin pun mengingat kejadian itu Shi Jin berkata untuk pertama kalinya aku menyesal telah menyelamatkannya Mo Yeon bertanya tentang tadi siapa Shi Jin pasti berbohong padanya dan sadar Shi Jin datang sangat cepat untuk menolongnya bukankanya tadi Taebaek juga tembakan yang didengar ditoko itu adalah tembakan Shi Jin lalu Shi Jin menjawab tidak bisakah percaya padaku Mo Yeon berkata aku gila karena kau seperti ini akupun jadi semakin bingung


Tiba-tiba listrik mati Shi Jin memberitahu bahwa aliran listrik disana tidak stabil tapi akan menyela kembali dalam 30 detik lalu Shi berkata aku akan bertiak jika kau melakukan sesuatu yang aneh mendengar itu Mo Yeon tertawa lalu dia berterima kasih karena telah menyelamatkannya Shi Jin menjawab tapi awas jika kau berani macam-macam padaku Mo Yeon berkata baiklah tidak akan lampu akhirnya menyala lagi Shi Jin bertanya apa Mo Yeon menatapnya dengan tatapan seperti itu setiap hari Mo Yeon berkata memangnya kenapa Shi Jin menjawab tatapan yang membuatku jadi tersipu malu Mo Yeon berkata kau pasti playboy, pria yang lucu sepertimu pasti disukai banyak wanita Shi Jin menjawab jadi kau tahu hanya aku pria yang terbaik dan yang lainnya tidak berguna tapi kau masih saja melihat bawahanku latihan tiap pagi Mo Yeon menjawab itulah indahnya kehidupan Shi Jin bertanya apa ini balasan setelah menyelamatkan Mo Yeon bertanya tapi bagaimana dengan mobilnya Shi Jin menjawab aku sudah menghubungi mereka dan aku akan menebus mobilnya besok Keesokan harinya mobil itu sudah datang dengan keadaan yang tidak baik Mo Yeon berkata aku akan menggantinya Shi Jin menjawab tenang saja tidak ada yang tidak bisa di perbaiki daniel lalu ketika Daniel memeriksa keadaan mobil pintu mobil, Bumper tiba-tiba copot


Shi Jin mengajarkan Mo Yeon cara penggunaan Walkie Talkie jika tidak dapat sinyal seperi kemarin lalu Mo Yeon bertanya apa Big Boss adalah nama panggilan Shi Jin menjawab apa kau tahu nama panggilanmu Mo Yeon menjawab belum lalu Shi Jin memberi nama panggil Mo Yeon dengan “Beauty” lalu tiba-tiba Myeong Joo datang dan berkata apa aku bisa mengganggu kalian sebentar Shi Jin bertanya kenapa kesini Myeong menjawab untuk menikah denganmu Shi Jin berkata jangan bercanda lagi Myeong Joo menjawab apa candaanku membuatmu takut? Lalu Myeong Joo memberitahu bahwa di perintahkan untuk bergabung Shi Jin berkata kau sepertinya menyalahgunakan kekuasaanmu untuk bisa pindah kesini Myeong Joo menjawab hidupku juga tidak mudah karena telah mengalami ketidakadilan Mo Yeon pun hendak pergi Myeong Joo berkata setindaknya kau harus menyapaku mohon kerja samanya dan lupakan masa lalu kita lalu ketika Myeong Joo ingin berjabat tangan Mo Yeon menjawab aku sedang sibuk dan juga aku tidak mau melupakan masa lalu Shi Jin bertanya ada hubungan apa Mo Yeon Myeong Joo berkata apa kau bertemu dia disini? Ata kau hanya pura-pura bertemunya disni Shi Jin menjawab kau pikir aku sepertimu dan kenapa kau memanggilnya begitu? Dia lebih tua darimu Myeong Joo berkata kau memihak siapa sekarang Shi Jin menjawab jangan alihkan pembicaraan, apa hubungan kalian? Myeong Joo berkata jangan anggap pertemuan kalian ini adalah takdir aku tidak ingin dia jadi kakak iparku Shi Jin menjawab bukannya kau kesini untuk menikah denganku? Myeong Joo berkata benar juga tapi terserah kau mau bilang apa


Mo Yeon dengan mencoba mendengarkan pembicaraan Shi Jin dan Myeong Joo menggunakan stetoskop melihat itu Chi Hoon mengeluarkan stetoskop miliknya dan bertanya apa pintunya sakit Mo Yeon pun kaget dan menyuruh Chi Hoon untuk tidak bersuara sementara itu Shi Jin memberitahu bahwa dia akan membuat Myeong Joo menderita dan meminta untuk pulang Myeong Joo berkata kita baru saja bertemu tapi kudengar tanggal penerikanmu dimajukan apa karena ayahku apa ini bentuk nepotisme ayahku? Shi Jin menjawab ini adalah bentuk kepedulian ayahmu Myeong Joo berkata dia pasti mencintai menantunya ini, kau bisa jadi menantinya Shi Jin menjawab jika bukan karena tugasku kita pasti sudah dinikahkan Myeong Joo berkata apa kita harus menikah Shi Jin menjawab apa kau mengancamku, maaf tadi aku salah bicara lalu apa kau sudah menelponnya Myeong Joo berkata dia tidak akan mengangkat teleponku Shi Jin menjawab tapi dia pasti akan mengangkat teleponku   tapi ketika Shi Jin menelpon Dae Young tidak mengangkatnya sementara itu Dae Young dipanggil untuk melaporkan apa ada pasukan yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Tim Alpha Dae Young menjawab aku akan membuat laporan setelah pelatihan mereka Letnan Yoon berkata pilih pasukan yang bisa jadi ketua yang baik Shi Jin telah membuat kesalah dalam tugasnya dia akan ditarik dari misinya dan aku akan memberinya posisi di Kementrian Pertahanan. Myeong Joo mengira kau menyalahgunakan kekuasaanku bagaimana menurutmu ? Dae Young menjawab aku setuju denganmu Letnan Yoon berkata kau bisa melakukan penyelidikan padaku Dae Young menjawab tidak akan aku telah kalah dalam “pertarungan” ini


Myeong Joo terus mencoba menghubungi Dae Young tapi Dae Young tidak mengangkatnya Chi Hoon bertanya apa dokter tentara yang baru Myeong Joo berkata apa kau pegawai magang di RS Haesung? Chi Hoon menjawab aku kelihatannya masih muda ya? Tapi aku sudah lulus aku ingin bertanya karena sebentar lagi ikut wajib militer apa dokter tentara juga bisa memegang senjata Myeong Joo berkata dokter Angkatan Darat adalah tentara juga Chi Hoon bertanya bagaimana jika terjadi perang apa kita bisa menyelamatkan musuh? Myeong Joo menjawab Dokter Angakatan Darat juga dokter Chi Hoon menjawab keren sekali Myeong Joo bertanya apa sedang mencoba merayunya Chi Hoon menjawab kau salah paham aku hanya berpikir pekerjaanmu itu sangat keren dan juga kau tidak begitu cantik tiba-tiba Mo Yeon datang berkata Wahh hebat sekali matamu sangat jeli Myeong Joo berkata pegawai Haesung memang aneh-aneh setelah itu Myeong Joo dan Mo Yeon berselisih setelah itu ketika sedang rapat dengan Tim medis ada yang bertanya menggunakan Wlkie Talkie apa menu makan siang hari ini Mo Yeon menjawab aku akan memeriksa dan memberitahunya nanti tiba-tiba Shi Jin datang dan berkata aku yang akan memberitahunya tapi “Beauty”? apa kita bisa bicara mendengar itu Mo Yeon kaget lalu semua orang pergi sambil mengatainya “Beauty kita permsi”


Mo Yeon berkata kau mau bicara apa? Apa kau diizinkan bicara denganku? Shi Jin menjawab kenapa tidak? Mo Yeon berkata karena sepertinya tunanganmu nanti akan marah Mo Yeon pun tidka mau bicara lagi dan dia pun pergi sementara itu Sang Hyun bertanya apa Mo Yeon dan Shi Jin menjalin hubungan Ja Ae menjawab hubungan apa? Sang Hyun berkata seperti hubungan kita Ja Ae menjawab hubungan kita apa? Penyesalan mendengar itu Sang Hyun memberantakan obat-obat lalu sementara itu ketika Daniel sedang memperbaiki mobil Ye Hwa menyuruhnya untuk berhenti tapi Daniel menjawab tidak boleh menyerah sebelum mesinnya mati sepenuhnya karena inilah tugas dokter mesin Ye Hwan berkata tapi kau jauh lebih seksi saat memegang pisau bedah dari pada alat bengkel itu Daniel menjawab kau tahu? Hanya orang asia yang mengatakan itu orang barat malah lebih suka dengan pria yang memegang alat bengkel begini Ye Hwa berkata dasar pria nakal sementara itu Chi Hoon, Sang Hyun dan Ja Ae  sedang memainkan Walkie Talkie Shi Jin pun tertawa mendengar apa yang sedang mereka lakukan setelah Mo Yeon bernyanyi menggunakan Walkie Talkie itu


Mo Yeon bertanya kenapa ada Kue Woo Geum memberitahu ini untuk perpisahan Shi Jin akan dipulangkan besok mendengar itu Mo Yeon kaget lalu setelah itu ketika malam hari ketika Mo Yeon berkata “kau ini pria seperti apa sebenarnya kenapa kau tidak pernah memberitahuku” lalu dia kaget tiba-tiba ada suara Shi Jin memanggilnya lalu Mo Yeon menjawab aku disini kenapa? Shi Jin berkata kenapa kau mendengarkan saluran tim militer? Apa kau seorang mata-mata? Kita harus bertemu “disini” itu dimana? Setelah itu Shi Jin datang menemui Mo Yeon dan memberitahukan bahwa dia akan pulang besok Mo Yeon menjawab aku adalah orang yang terakhir tahu kabar kepulanganmu Shi Jin berkata aku ingin memberitahumu kemarin tapi kau malah lari Mo Yeon menjawab kau harusnya mengejarku jika kau bisa menyelamatkan prajurit Ryan kau pasti bisa mengejarku Shi Jin berkata aku juga tidak tahu kenapa tapi melihatmu marah begitu sedikit memberiku keuntungan Mo Yeon menjawab kau salah Shi Jin berkata apa pikiranmu masih belum jernih? Izinkan aku bertanya ini mungkin kesempatan terakhir kita untuk bertemu seperti ini tentang ciuman itu Mo Yeon menjawab tidak perlu membahasnya lagi Shi Jin bertanya aku harus bagaimana apa harus minta maaf atau mengakui perasaanku... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 6 PART 1
Comments