6/12/2016

Descendants of the Sun Episode 6 PART 1


Mo Yeon berkata kau memang sangat menarik tapi juga berbahaya dan aku tidak suka berbahaya, setiap kali kau menantapku aku merasa terpesona tapi aku berharap kita bisa punya waktu lebih banyak jadi aku bisa meluruskan pikiranku apa aku bicara jadi pacar dari pria yang berbahaya tapi kau terus meninggalkanku begini, aku tidak bisa maran atau melarangmu pergi dan sekarang aku sungguh tidak menyukaimu Mo Yeon pun menyuruh Shi Jin untuk meminta maaf keesokan harinya Mo Yeon bertanya karena tidak melihat Shi Jin lalu Gi Beom memberitahu bahwa Shi sudah pergi tadi malam untuk mengejar pesawat sementara itu Shi Jin melihatnya foto nya bersama ayahnya dan bertanya foto ini masih saja Young Geun menjawab kau harusnya menuruti saran ibumu untuk menjadi dokter atau hakim tentara jarang dihargai sekarang Shi Jin berkata bisa jika otakku pintar tapi yang pintar hanya ototku semoga ayah bisa sehat dan panjang umur aku akan naik jabatan agar ayah bangga berfoto denganku Young Geun menjawab atasan apa yang akan menaikan jabatanmu begitu saja? Kau bahkan menyia-nyiankan promosimu itu dan terkadang kau lebih bangga menjalankan tugas dari pada mendapat promosi setelah itu Yoon Geun dan Shi Jin berfoto bersama foto Ibu Shi Jin yang sudah meninggal


Sementara itu ketika Dae Young sedang melatih pasukan Shi Jin datang dengan meluncur dari atas setelah itu Dae Young bertanya kenapa berada disini Shi Jin menjawab aku sangat merindukanmu kapan kau selesai? Aku ingin minum bir setelah itu ketika Shi Jin dan Dae Young minum bersama Dae Young bertanya apa acara penyambutan ayah Shi Jin berjalan lancar Shi Jin menjawab acaranya sangat mengarukan dan aku hampir menangasi saat dia dapat bunga lalu Dae Young melihat para prajurit Shi Jin bertanya apa kenal dengan mereka Dae Young memberitahu bahwa dia dulu menjadi Instruktur jahat mereka tapi tentang dia tidak terlihat seperti tentara sekarang Shi Jin berkata semua orang tahu kau ini pasti tentara lalu mereka tiba-tiba mengenali Dae Young orang itu memberitahu bahwa dia ingat saat Dae Young berjanji akan melawan mereka berdasar level Dae Young berkata kita akan berkelahi diluar bukan didalam Shi Jin berkata kau harusnya menyimpan kenangan berharga itu dalam hatimu lalu ketika Shi Jin memberi instruksi untuk berdiri sampai hitungan ke 3 tapi Dae Young sudah kabur duluan lalu tiba-tiba tentara lain melihat mereka dan mengeroyok mereka pun mencoba untuk melarikan diri  mereka pu masih mengejar tapi untungnya Shi Jin dan Dae Young bisa melarikan diri setelah itu Shi Jin bertanya apa Dae Young ingat bahwa dia juga pernah jadi instruk yang jahat padanya Dae Young pun menjawab jadi kau mau berkelahi sekarang Shi Jin berkata aku tidak jadi mengingatnya, aku hanya mau mengingat masa-masa yang indah saja


Dae Young bertanya apa sudah meminum wine ketika di Urk Shi Jin menjawab aku hanya mencicipinya Dae Young bertanya lagi apa minum sendirian Shi Jin menjawab bersama Mo Yeon Dae Young bertanya lagi apa hubungan kalian berjalan lancar Shi Jin pun menjawab tidak sama sekali rasanya seperti dicampakan oleh pacarku setiap kali aku berlibur, aku masih merindukannya tapi aku akan baik-baik saja nanti Dae Young berkata kau bahkan belum melakukan usaha lainnya Shi Jin lalu menyindir Dae Young “siapa yang tidak berusaha sama sekali dan tidak pantas jadi penyemagat Dae Young berkata bukan tidak mau berusaha masalahnya aku tidak diberi kesempatan lalu Dae Young memberitahu dia ingin pulang karena rumahnya ada didekat sana mendengar itu Shi Jin terlihat kesal dan berkata kau segaja lari kearah sini untuk mengehemat biaya ketika Dae Young pergi Shi Jin berterika kau tidak mau mengajak makan ramen karena rumahmu dekat sini setelah itu ketika Dae Young sedang berjalan Myeong Joo menelpon karena heran Dae Young mengangkat teleponnya dia bertanya alasannya Mo Yeon berkata bicaralah kau pasti mendengarku kan? Tapi Dae Young hanya diam saja Myeong Joo berkata sudahlah kau hanya perlu mendengarkanku jadi jangan tutup teleponnya Myeong Joo memberitahukan bahwa dia baik-baik saja disana dan memberitahu Shi Jin mengejeknya ketika disana


Ji Soon mengirim pesan menanyakan apa sudah kembali ke korea dia punya wine untuk diminum bersama Mo Yeon membalas aku tidak minum dengan wanita, kau harus menyiapkanku pria yang baik Ji Soon bertanya apa tidak menyukai pria(Shi JIn) itu lagi? Mo Yeon hendak membalas tidak dia adalah pria yang terbaik aku harusnya tidak terima permintaan maafnya dan seharusnya aku memeluknya juga mengakui perasaanku, aku orang yang melepaskan kesempatan itu tapi Mo Yeon tidak mengirimkan pesannya, sementara itu Shi Jin sedang menaiki bus yang ada foto Mo Yeon. Ketika Shi Jin berada ditempat billiard dia melihat Dae Young memakai baju yang sama dengannya lalu Shi Jin pun langsung memotretnya dan mengirimkan pada Myeong Joo. Mo Yeon diberi gambar oleh anak yang pernah ditolongnya lalu Mo Yeon kaget melihat ada gambar dia dan Shi Jin lalu Mo Yeon mengingat saat dia menyuruh anak untuk menjaga kesehatan tapi Mo Yeon tidak bahwa Shi menerjemahkan berbeda.. Shi Jin menelpon Dae Young dan memberitahu bahwa dia sedang bosan lalu dia mengajak untuk memancing mendengar itu Dae Young langsung menututup teleponnya setelah itu Shi Jin memandangi batu dari pulau yang dia datangi dengan Mo Yeon sementara itu Mo Yeon Sedang memandagi pulau itu tidak lama kemudian Daniel datang dengan mobil yang pernah Mo Yeon yang terjatuh ke laut Daniel bertanya Mo Yeon akan pulang hari ini Mo Yeon menjawab iya terima kasih untuk semuanya lalu Mo Yeon memberikan uang untuk ganti rugi tapi Daniel tidak mau menerimanya


Ketika sedang memeriksa obat Myeong bertanya apa Mo Yeon menyukai Shi Jin Mo Yeon kaget mendengar itu Myeong Joo berkata ekpresimu sudah memberitahuku jawabmu terima kasih Mo Yeon menjawab untuk apa? Aku kan tidak menjawab Myeong Joo berkata tapi seluruh bagian tubuhmu menjawab semuanya lalu tiba-tiba Shi Jin menelpon Myeong Joo lalu Myeong Joo bertanya apa Mo Yeon menyukai Shi Jin lalu Mo Yeon mencoba merebut ponselnya Shi Jin berkata kenapa kau tidak mengatakan hormat padaku? Myeong Joo menjawab memangnya kau pikir aku ini siapa? Shi Jin menjawab tetanggaku, aku sedang minum kopi dengan Dae Young tapi sepertinya ida tidak tahu bagaimana meminumnya Myeong Joo menjawab dia sudah tahu aku sudah mengajarinya.. Shi Jin bertanya apa maksud perkataan tadi Myeong Joo menjawab aku hanya ingin membuatmu bingung, aku sedang berdebat dengan Mo Yeon sekarang Shi Jin berkata kau tidak boleh mengganggu warga sipil Myeong Joo menjawab kau suka merubah topik dan apa kau tidak mau tahu bagaimana reaksinya Shi Jin bertanya apa dia marah Myeong Joo menjawab sangat tapi dia masih terlihat cantik Shi Jin berkata semangat bekerja aku tutup teleponnya 


Myeong Joo berkata padahal aku harap dia mau bicara denganmu tadi Mo Yeon menjawab dia pasti tidak menyangka pembicaraan yang tadi Myeong Joo berkata apa karena sikapmu ini dia bisa menyukaimu? Lalu tiba-tiba Sang Hyung mengajak untuk berfoto bersama lalu Mo Yeon menyuruh Myeong Joo untuk memeriksa pesediaan karena Myeong Joo tadi mengganggunya.dan berharap Myong Joo bisa selamat untuk pulang ke korea setelah itu Mo Yeon dan Tim medis berfoto bersama lalu Woo Geun memberitahu bahwa mereka akan mengatar Tim Medis dengan Helikopter lalu menyuruh mereka untuk membagi jadi 2 tim karena tidak bisa menampung beban lalu ketika Mo Yeon didalam Helikopter dia melihat pulau yang dia datang bersama Shi Jin sementara itu anak kecil yang pernah ditolong Mo Yeon melihat banyak kupu-kupu yang berterbangan lalu ketika Manajer Jin sedang memasukan berlian ke dalam brankas Min Jae melihatnya... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 6 PART 2
Comments