6/13/2016

Descendants of the Sun Episode 7 PART 2

Descendants of the Sun Ep 7 Part 2


Shi Jin bertanya apa sudah mengambil keputusan Mo Yeon memberitahu Manajer Go otot kakinya mulai mengalami nekrosis saat beton diangkat dia mungkin akan mengalami Sindrom traumatis dan untuk pria itu besi itu memang mencegah pendarahannya tapi jika besi itu dihilangkan akan terjadi pendarahan yang sangat parah dalam situasi seperti ini siapa yang akan Shi Jin selamatkan? Shi Jin berkata kenapa malah bertanya padaku kau bisa memberitahu kita keputusanmu Mo Yeon menjawab kau lebi berpengalaman daripada kau, mungkin bisa membuat keputusan yang terbaik Shi Jin bertanya apa tindakan seperti ini yang kau bilang baik dalam gerakan penyelamatan tidak ada yang dikatakan dengan terbaik hanya perlu menyelesaikan masalah yang ada didepan kita Mo Yeon menjawab aku tidak tahu apa tindakkan yang kulakukan sudah benar Shi Jin berkata tindakanmu sudah benar dalam situasi seperti ini kau hanya perlu melakukan apa yang kau bisa ataukah hanya diam dan membiarkan mereka mati pilih salah satu setelah itu Mo Yeon memutuskan untuk menyelamatkan pria itu dan ketika dia berhasil dia membawanya kerumah sakit lalu ketika Mo Yeon ingin mengoperasi meminta untuk melakukan X-Ray Sang Hyun menjawab filmnya sudah habis dan sterilisasinya juga sudah rusak Mo Yeon berkata kita harus melakukannya dengan alat yang seadanya Mo Yeon pun meminta Sang Hyun untuk menemaninya karena dia tidak bisa melakukannya sendiri


Mo Yeon pun dan Sang Hyung mencoba untuk mencabut besi dari tubuh pria itu sementara itu Shi memberi penghormatan pada mayat Manajer Go sementara itu Myeong Joo berhasil mengoperasi pasien itu dan menyelamatkannya Byung Chul datang memerintahkan Shi Jin dan pasukannya untuk beristrihat dan prajurit lain yang akan menggantikan mereka sementara itu Young Geun sedang berbincang dengan Letnan Yoon tentang keadaan di Urk Letnan Yoon memberitahukan bahwa dia bisa tenang karena Shi Jin menjaga putrinya dan juga sangat mengandalkannya karena Shi Jin mampu mendapatkan 4 bintang dia sangat mengaharapkan hal itu young Geun menjawab aku tidak yakin apa dia bisa Letnan Yoon berkata dia prajurit yang sangat mengagumkan banyak tentara yang mengidolakannya baik bawahan mau atasannya Suk Won memberitahukan untuk tidak khawatir karena Tim Medis tidak ada yang terluka Ji Soon bertanya kapan mereka akan kembali Suk Won menjawab setelah keadaan kembali normal lalu Ibu Chi Hoon bertanya kapan dia bisa menelpon Chi Hoon? Suk Won menjawab panggilan pribadi masih belum bisa dilakukan dan hanya bisa dilakukan melalui telepon satelit Ibu Chi Hoon memanggilnya “Hei” pada Suk Won dan menyuruh menelpon sekarang karena dia punya saham besar dalam satelit itu


Ji Soon berkata ibu mertuamu memanggil ketua “Hei”? Hee Eun menjawab karena tanah rumah sakit ini memang milik keluarga Chi Hoon mendengar Ji Soon langsung memegang tangan Hee Eun dan berkata “nyonya aku tidak akan pernah membuatmu marah kan? Sementara itu Chi Hoon bertanya apa operasinya sudah selesai Sang Hyun menjawab baru saja Chi Hoon bertanya apa pasien masih bertahan? Samg Hyun menjawab untuk saat ini tapi apa kau... Chi Hoo berkata aku tidak punya korek Sang Hyun menjawab aku mau bertanya apa kau baik-baik saja? Chi Hoon diam saja Sang Hyun berkata pertanyaan macam apa itu ya? Lalu tiba-tiba Chi Hoon meminta sebatang rokok Sang Hyun menjawab dokter apa yang merokok? Jangan sementara itu Ja Ae bertanya apa yang terjadi Manajer Jin berkata akhirnya kau datang juga kau kenal aku kan? Ja Ae menjawab lalu kenapa? Manajer Jin berkata aku berdiri terus sepanjang hari jadi gula darahk menurun aku sangat pusing sekarang tapi apa bisa kau memberikanku glukosa atau vitamin lalu Ja Ae memberitahu bahwa ada yang membutuhkan vitamin dan juga membutuhkan pengobatan pada mata lalu Manajer Jin berkata siapamu? Ja Ae pun memperkenalkan dirinya dan bertanya siapa nama dengan bahasa informal lalu mereka pun berdebat


Ketika Shi Jin dan Dae Young mengobrol tiba-tiba mobil datang lalu Wanita dari Bar itu keluar dari mobil dan berkata kalian pasti kelaparan Dae Young berkata kau memang yang terbaik Shi Jin berkata kita akan membeli minumanmu untuk 100 orang dan sersan Seo yang akan teraktirgajiku kan sedang dipotong mendengar Dae Young pun terdiam setelah itu Shi Jin berkata kalian sudah berusaha keras dan tidak tidur selama 2 hari kita sudah menghubungi orang tua kalian jadi jangan khawatir dan saat jaringan kembali normal kita akan melakukan panggilan jadi bersabarlah sedikit juga besok kita akan melakukan penyelamatan lagi jadi kalian tidak perlu memikirkan apapun saat ini dan tidurlah. Sementara itu ketika Dae Young sudah mencuci muka tiba-tiba Myeong Joo datang dan mengambil handuknya dan mengeringkan wajah Dae Young dengan haduk itu lalu setelah itu Myeong Joo bertanya apa Dae Young datang karena keinginan sendiri atau perintah ayahnya? Dae Young menjawba tanggung jawabku adalah bekerja ditempat yang paling berbahya Myeong Joo berkata aku tidak tahu kenapa kau bisa memutuskan untuk datang tapi kau harus tahu aku tidak suka sikapmu ini Dae Young pun menyuruh Myeong Joo untuk menelpon ayahnya mungkin dia khawatir Myeong Joo berkata bagaimana denganmu? Bagaimana jika aku terluka? Dae Young menjawab maaf karena aku selalu menghindarimu Myeong Joo berkata lalu kenapa kau tidak menggenggam tanganku? Lalu tiba-tiba Dae Young memeluknya


Sang Hyun 1030 Ja Ae bertanya angka apa itu Sang Hyun menjawab password Notebook jika kau mati disni buka Drive C di Notebook-ku cari dokumen rumah sakit juga cari folder Zip tolong hapus itu aku minta bantuanmu sebagai teman Ja Ae berkata folder apa itu jangan-jangan cepat hapus Sang Hyun menjawab kau bisa melihat file yang lebih jorok dari yang kau bayangkan kau harus menghapusnya sendiri Ja Ae berkata Dasar Mesum 1030? Dari 10 tahun menjadi 30 tahun? Cepat hapus Sang Hyun berkata tidak bisa sebelum aku mati setelah itu Mo Yeon bertanya pada Sang Hyun apa pasien sudah sadar? Sang Hyun menjawab mungkin kita bisa mengetahui hasilnya besok lalu Chi Hoon memberitahu bahwa wanita itu mengalami Fraktur Tibialis karena hamil mengobatinya tanpa anestesi walaupun sakit dia bisa menahannya Mo Yeon berkata bukannya itu hapemu? Chi Hoon menjawab ini adalah musik klasik kesukaanku aku khawatir jika bayinya takut Mo Yeon berkata kau sudah menjadi dokter dan juga ayah sesungguhnya sekarang lalu Mo Yeon melihat korban yang memberinya sepatu lalu dia mengembalikan sepatu itu dan berkata aku sudah memakainya terima kasih 


Prajurit berkata bahumu terluka kapten Shi Jin menjawab kau bisa memeriksanya lalu prajurit itu kaget melihat lukanya dan berkata kau bisa menahan sakitnya? Sepertinya harus dijahit dengan santai Shi Jin menjawab pantas saja bahuku sangat sakit prajurit berkata aku akan memanggil tim medis Shi Jin menjawab tidak, aku yang akan kesana tiba-tiba Mo Yeon datang dan berkata tolong ikut aku, ketika sedang menjahit bahu Shi Jin Mo Yeon bertanya bagaimana bisa terluka Shi Jin menjawab saat penyelamatan reruntuhan tadi Mo Yeon berkata aku baik-baik saja Shi Jin menjawab kau mendengarnya? Aku bertanya sangat pelan tadi Mo Yeon berkata iya “pelan” yang “keras” Shi Jin berkata aku senang kau berjuang disini bersamaku  Mo Yeon menjawab aku juga terima kasih kapten Shi Jin berkata aku tidak berniat jahat padamu Mo Yeon menjawab aku tahu menurutmu sudah tahu aku menjadi dokter? Seseorang yang melihat lebih banyak kematian dari seorang tentara adalah seorang dokter yang memegang pisau Shi Jin berkata jika kata-kataku tidak berguna kau bisa melupakannya saja tapi sunggun tidak ingin kau terluka itulah yang kurasakan Mo Yeon menjawab kalau begitu tidak usah mengakhawatirkanku lagi dan kau bisa lakukan keahlianmu saja Shi Jin berkata keahlian? Mo Yeon menjawab melawak karena aku sepertinya membutuhkan lawakanmu sekarang


Tiba-tiba Shi Jin berkata kau sangat cantik sekarang Mo Yeon menjawab kau tidak sedang melihatku sekarang Shi Jin berkata aku sudah melihatmu tadi kau selalu saja cantik Mo Yeon menjawab matamu itu bagus sekali Shi Jin berkata aku hanya bercanda tapi aku sangat merindukanmu apapun yang kulakukan untuk tidak memikirkanmu tapi percuma saja aku masih merindukanmu apa kau tidak menyangka aku akan mengatakan ini kalau begitu dengarkanku karena aku sedang tidak bercanda sekarang... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 8 PART 1
Comments