6/23/2016

Good Morning Call Episode 1 PART 2

Good Morning Call Episode 1 Part 2


Marina berkata Uehara sangat terkenal, aku sangat menyukainya dia tipe pria idaman...Nao menjawab apanya? Kemarin kau menyukai Daichi.. Marina berkata kak Daichi untuk dinikahi dan untuk dipacari Uehara.... setelah itu Nao melihat 2 orang gadis sedang memberi makanannya pada Uehara tapi Uehara menolaknya... Uehara pun pergi.. tapi gadis itu malah berkata dia sangat keren.. Sementara itu ketika Uehara sedang bekerja paruh waktu di kedai kopi dia meminta manajer mendapat shift ekstra... Manager berkata tapi apa kau harus bekerja keras seperti itu untuk tinggal sendirian? Uehara pun meminta bantuannya... lalu tiba-tiba nanako datang menyuruh untuk memberi Uehara shift ekstra bukannya manajer pernha bilang jika Uehara kerja banyak pelanggan wanita yang datang Uehara berkata jika itu merepotkan tidak usah... aku juga berpikir untuk mencari pekerjaan lainnya juga  Nanako berkata jangan kau sudah bekerja di SPBU di pagi hari jika terlalu banyak bekerja kau akan sakit Manajer berkata ini tidak ada hubungannya denganmu kau pergi sana belajar..... dan manajerpun akan memberikan Uehara shift ekstra... ketika Uehara pulang Nao berkata aku bisa membolehkanmu disini jika kau mau Uehara menjawab tidak ada cukup tempat... aku pertama kali melihatnya ini sangat biasa...  mendengar itu Nao marah dan hendak menyimpannya lagi tapi Uehara berkata jika kau merapikannya malam begini kau akan membuat bising.... setelah itu Uehara ikut bergabung bersama Nao.. Uehara memberitahukan jika dia kedinginan karena pulang kerja paruh waktu... Nao menjawab kotatsu ini bisa menghangatkan tubuhmu kan? Uehara berkata tidak juga, karena biaya listrik dibagi jadi wajar aku juga merasakan ini....


Nao berkata jadi kau benar kerja paruh waktu.. Uehara menjawab karena aku tidak ingin bergantung... lapar sekali... Nao berkata harusnya tadi kau menerima kubis gulung dari para gadis... Uehara menjawab kau mengikutiku? Nao berkata tidak aku hanya kebetulan mendengarnya... kau tidak suka kubis gulung? Uehara menjawab itu makanan kesukaanku Nao berkata kau aneh Uehara menjawab jika aku menerimanya mereka akan mengirimiku setiap hari Nao berkata aku mengerti, susah jadi pria populer.. tiba-tiba ibunya Nao menelpon tapi dia tidak mengangkatnya karena ibunya sangat berisik menelpon 3 kali sehari Uehara menjawab angkat saja....  Nao pun mengangkat telepon ibunya... keesokan paginya... Nao kesal karena alarm dikamar Uehara tidak dimatikan lalu dia datang ke kamar Uehara dan kaget melihat banyak sekali jamnya... lalu dia pun mematikan jamnya... setelah itu Nao melihat foto Uehara dengan orang tuannya Nao tidak sengaja menyandung sesuatu dan menyebabkan bingkai fotonya pecah.... ketika disekolah Nao berusaha memanggil Uehara... semua orang melihatnya... diapun jadi malu dan menutup pintunya... lalu ketika Nao bertemu Uehara dia hendak menyapanya tapi Uehara malah pergi....  setelah itu ketika malam harinya... Nao gelisah karena belum bisa memberitahu jika bingkai fotonya rusak... 


Ketika Uehara pulang dan melihat bingkainya rusak diapun bertanya apa Nao masuk ke kamarnya tanpa izin Nao menjawab aku minta maaf karena bunyi alarm sangat kencan jadi aku mematikannya dan tidak sengaja menjatuhkan bingkai fotomu... Uehara berkata kita sudah setuju untuk tidak masuk kekamar masing-masing kan?? Kau melanggar peraturan dan merusak barangku itu keterlaluan Nao menjawab aku tidak sengaja selain itu bunyi alarmnya.... aku akan mengganti bingkainya foto didalamnya baik-baik saja... Uehara berkata bukan itu masalahnya, sudahlah kau tidak akan mengerti... Ueharapun masuk ke kamarnya... Nao berkata kau tidak usah berkata sampai seperti itu... Keesokan harinya... ketika jam istirahat marina membeli roti... Mitsuishi memberitahu jika Uehara juga membeli roti.. mendengar itu Nao tersedak Marina berkata kau tidak tahu.? Mitsuishi berkata jadi dia membeli roti ditoko yang sama... Marina memberitahu jika orang tua Uehara meninggal akibat kecelakaan itu kenapa Uehara tidak membawa bento melainkan Roti... Nao ingat saat dia bertanya apa Uehara tidak bisa meminta uang pada orang tuanya.. setelah itu Nao merasa bersalah karena telah memecahkan bingkai foto Uehara...


Nao mencari di berbagai toko untuk mencari Bingkai yang sama dengan Bingkai yang dia pecahkan... setelah itu pada malam hari Daichi bertanya kenapa pulang malam sekali... Nao menjawab ada yang sedang kucari.. mereka pun berbincang... Daichi menyuruh Nao untuk menelponnya jika membutuhkan sesuatu... ketika sampai dirumah Nao memasak makan untuk Uehara... ketika sedang belajar dan sambil menyalakan tv ada berita tentang penjahat yang menyerang wanita berusia 20 tahun... Nao masih menunggu kepulangan Uehara dan dia merasa lapar... Nao membuka dan melihat ada puding susu diapun memakannya... setelah itu Nao ketiduran...lalu ketika bangun Uehara baru pulang dan dia kaget melihat dimeja ada puding susu.. Uehara memeriksa pudung di kulkas dan ternyata puding itu miliknya Uehara pun marah karena Nao memakannya... Uehara berkata pertama kau masuk kamarku dan menghancurkan barangku.. lalu sekarang kau makan makananku juga ini sudah diluar batas kesabaranku... Nao menjawab kenapa kau sangat marah padaku? Aku akan membelikan yang baru Uehara berkata tentu saja Nao menjawab jika aku pergi sendiri dimalam hari dan diserang aku harap itu akan menghantuimu seumur hidupmu Uehara berkata tidak ada yang berani menyerang wanita sepertimu mereka akan takut jika melihat wajahmu Nao menjawab BODOH lalu Nao pun pergi untuk membeli puding susu... ketika sampai disuper market ternyata puding susu sudah habis. 


Ketika Uehara membuka kulkas dia melihat ada makan yang dibuat Nao setelah itu ketika sedang tiduran Uehara tidak sengaja melihat bingkai yang baru dibeli Nao dan disana ada pesan minta maaf darinya.... Sementara itu Nao merasa ada yang mengikutinya dan dia ingat berita di Tv tadi... Nao lupa membawa ponselnya..ketika sedang berjalan tiba-tiba tidak sengaja menabrak orang Nao meminta maaf lalu ketika Nao hendak pergi Orang itu memegang tangannya... dan Nao pun berteriak... sementara itu Uehara mencari Nao karena belum pulang dia bertanya pada penjaga supermarket... penjaga itu memberitahu jika dia menyuruh Nao untuk mencari didaerah stasiun... Uehara mencari dan dia mendengar ada seseorang yang menangis dan ternyata itu Nao... Uehara berkata apa yang kau lakukan? Nao memberitahu jika tadi orang yang mengejarnya dan dia bersembunyi... dan Nao berkata tapi apa yang kau lakukan disini Uehara menjawab aku sedang membeli puding susu... Nao memandanginya tiba-tiba Uehara tertawa dan berkata wajahmu sangat buruk..... dan Uehara mengatakan Nao untuk pulang  Nao memberitahu jika kakinya sakit Uehara pun mengendongnya... 


Uehara berkata kau sangat berat dan aku merasakan sakit dipantatku Nao berkata aku minta maaf tentang bingkaimu... kau benar aku tidak berguna foto itu dari orang tuamu kan? Aku tidak tahu kau kehilangan mereka... Uehara menjawab kau hebat bisa menemukan bingkai foto lama seperti itu Nao berkata tapi, itu tidak sama persis aku sungguh menyesal Uehara menjawab  buatkan aku kubis gulung Nao tersenyum dan berkata iya..... setelah itu Nao melihat makanan yang dibuatnya telah dimakan Uehara dia pun terlihat senang.. keesokan harinya.... bunyi alarm membuat Nao kesal dia pun langsung mengetuk pintu kamar Uehara dan menyuruh untuk mematikan alarmnya tapi tidak ada jawaban Nao pun masuk kekamar Uehara... Nao membangungkan Uehara tapi Uehara tidak kunjung bangun  Nao mencoba lagi lalu akhirnya Uehara membuka matanya dan berkata Yuri... lalu Uehara tiba-tiba menarik kepala Nao dan mereka pun berciuman...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 2 PART 1
Comments