6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 1 PART 2

What Happens To My Family Ep 1 Part 2


Gang Sim sedang menelpon Soon Geum lalu Gang Sim berkata hari ini adalah hari ulang tahun ayah Soon Geum menjawab kau menyadari itu sangat cepat aku sudah memberinya sup rumput laut Gang Sim berkata maaf Bibi karena ada pekerjaan yang harus kulakukan aku jadi lupa Soon Geum menjawab apa karena pekerjaanmu kau juga bahkan akan melupakan dia saat dia meninggal? Gang Sim berkata bibi tolong jangan bicara begitu lalu Soon Geum menjawab kalian bahkan tidak peduli tentang dia ketika masih hidup aku rasa kalian tidak akan berubah bahkan setelah dia meninggal kau tahu bagaimana ayah kalian membersarkan kalian sendirian tanpa ibu kalian Gang Sim berkata maaf bibi aku tidak bisa bicara lama-lama mari kita bicara nanti malam saat aku pulang


Soon Geum berkata sendiri gadis tengik ini menutup telepon selagi aku bicara kalau kau adalah putriku aku sudah memukulimu dia sangat kurang ajar tiba Seo datang dan berkata mari kita pergi menepikan mobil tanpa mematikan mesin Soog Geum menjawab aku paham aku segera datang sementara itu Soon Bong berkata sendiri aku penasaran apa Dal Bong baik-baik saja pada hari pertamanya kerja


Atasan Dal Bong berkata kita akan memutuskan departemenmu tergantung pada hasil penjualanmu Dal Bong berkata aku jelas di beritahu bahwa aku di tempatkan di departemen urusan umum lalu Seniornya berkata manager cabang baru saja bilang padamu ini adalah adat ketika Dal Bong ingin bicara atasannya berkata ini bernilai 1 juta Won apa kau akan membayar dengan kartu kredit lalu Dal Bong kaget dan berkata aku tidak membawa kartu lalu Atasannya berkata kalau kau tidak memiliki kartu maka kita akan mengambilnya dari gajimu kau bisa menulis surat promes lalu Dal menjawab tapi bagaimana kalau aku tidak bisa menjual semua ini lalu aku juga tidak akan dibayar Senior berkata perusahaan kita ini adil ini adalah sistem dimana kau mendapatkan sebanyak kemampuanmu lalu atasan berkata kalau kau ingin mendapatkan uang sedikit lebih cepat maka bawalah 10 pemula lainnya kalau 10 orang itu masing-masing membawa 10 orang lagi dan mengisi 100 orang maka kau akan dipromosikan menjadi ketua tim dan 5% dari uang itu akan menjadi milikmu juga lalu Dal Bong berkata bagaimana kau mengatakannya ini bukan skema piramida atau apapun itu kan? Atasannya berkata dalam masyarakat orang-orang mengutuk kita seakan kita sebuah agama palsu tetapi dalam kenyataannya itu tidak benar


Dal Bong melihat pesan dari Gang Sim yang berisi hari ini ulang tahun ayah kau persiapkan kuenya sementara itu ketika Gang Jae mengambil Air di kulkas dia melihat pesan dari Gang Sim yang berisi hari ini ulang tahun ayah kau persiapkan hadiahnya setelah itu menerima pesan lagi Gang Jae berkata aku bisa gila


Moon Dae berkata apa yang kau lakukan malam ini kalau kau punya waktu kita harus makan malam bersama Tae Joo menjawab aku punya janji Moon Dae berkata begitu baiklah kalau begitu aku pergi duluan setelah itu Gang Sim berkata pertemuan dalam 3 hari tidak bisa kau mengaturnya agar dilakukan hari ini Tae Joo menjawab apa kau tidak mendengar bahwa aku ada janji Gang Sim berkata  hari ini adalah hari ulang tahun ketua kalau ini bukan janji yang penting hari ini kalian harusnya makan malam bersama lalu Tae Joo menjawab aku jelas bilang berhenti menggunakan wewenangmu kau tidak dibayar untuk mencampuri urusan keluarga orang lain jangan ikut campur dan berlebihan urusi urusanmu sendiri


Soon Bong berkata ada kejadian apa kau bahkan menelponku makan diluar Gang Sim menjawab aku membuat reservasi di sebuah resotoran cina ayah suka makanan cina kan mari kita semua pergi dan makan bersama-sama nanti ketika Gang Sim akan pergi ada telepon tentang kecelakaan


Soon Bong berkata kau tidak perlu membuat makan malam hari ini Gang Sim mengatakan untuk makan diluar di bilang itu makanan cina dia bilang juga kau tidak perlu bekerja keras membuat makan malam Seo berkata kalau itu adalah tempat dia akan membawa kita itu jelas akan menjadi tempat yang mahal lalu Soon Geum menjawab aku rasa dia masih khawatir karena ini ulang tahun ayahnya Soon Bong berkata untuk saat ini masukan ini semua dalam kulkas tunggu apa yang harus aku pakai Gang Sim tidak akan suka kalau aku memakai sesuatu yang terlihat kumuh lalu Soon Geum pergi kekamarnya Soon Geum berkata gadis itu seharusnya dia menelponku sebelumnya aku sia-sia mengahabiskan uang


Soon Bong sedang mencoba pakaian yang akan dia kenakan nanti malam


Gang Sim berkata apa yang sebenarnya terjadi? Biasanya dia orang yang berhati-hati kepala Lee menjawab dia bilang dia tiba-tiba ada janji penting untuk dihadiri dia tiba-tiba merubah jalur dan kemudian jadi begini aku benar-benar menyesal Gang Sim berkata bagaimana denganmu apa kau terluka Kepala Lee menjawab aku sendiri berpegangan pada setir jadi aku baik-baik saja Gang Sim berkata tapi kita tidak tahu pasti lakukan X-Ray dan pemeriksaan yang diperlukan aku sudah menelpon direktur Tae Joo jadi dia pasti segera datang Kepala menjawab aku sangat malu Gang Sim berkata tapi untunglah dia tidak mendapatkan cedera parah


Gang Sim kebingungan karena batre Ponselnya habis dari arah belakang Gang Jae menghampirinya dan berkata apa yang kau lakukan disini apa kau terluka Gang Sim menjawab ketua yang terluka tapi mengapa kau disini hari ini bukan ini hari liburmu Gang Jae menjawab salah satu pasienku yang kemarin kondisinya tidak begitu baik aku pikir aku harus bermalam Gang Sim berkata lalu bagaimana dengan ayah lalu tiba-tiba kepala Lee datang dan berkata pada Gang Sim dokter mencarinya Gang Sim menjawab aku akan segera kesana lalu Gang Sim berkata apa yang harus kita lakukan aku pikir haru menunggu disini sampai wali keluarganya datang Gang Jae menjawab aku harus merawat pasienku juga Gang Sim berkata bisakah kau menelpon Dal Bong? Ponselku mati dan apa kau ingat restoran cina yang kita datangi di hari orang tua 2 tahun lalu katakan padanya untuk membawa Bibi dan Ayah kesana karena aku sudah Reservasi Gang Jae menjawab baiklah aku paham


Dal Bong melihat Panggilan dari Gang Jae tapi dia tidak mengangkatnya lalu Gang Jae berkata mengapa dia tidak menjawab dia bahkan tidak sibuk


Soon Geum berkata apa mereka tidak akan datang sama sekali lalu Soon Bong sambil menonton TV berkata bukankah itu Baek Sul Hee dia semakin tua juga Soon Geum berkata tentu saja masa jayanya sudah sekian lama yang lalu tapi mengapa wajahnya terlihat seperti itu apa dia melakukan suntikan pada wajahnya? Dia pasti melakukannya suntikan untuk keriputnya lalu Seo berkata ibu mertua memiliki mata yang tajam untuk itu


Ketika Dal Bong mencoba menawarkan barangnya dia kaget melihat Seo Wool di depannya dan berkata dalam hatinya mengapa kau disini lalu Seo Wool juga berkata dalam hatinya mengapa kita bertemu disini lalu tiba-tiba turun hujan lalu ketika Dal Bong ingin pergi barang dagangannya jatuh dan berhamburan melihat Dal Bong kesusahan mengambil barang-barangnya Seo Wool pun membantunya lalu tiba-tiba ada polisi yang berkata aku mendapat laporan dari seseorang bisa kau tolong ikut dengan kita


Soon Bong melihat Jam di dinding sudah menunjukan pukul 21.10 lalu Soon Geum berkata aku tidak bisa menunggu lagi aku harus makan sesuatu aku sangat lapar aku akan makan nasi dengan  lobak muda kau mau juga Seo berkata paman setidaknya harus makan sesuatu dulu lalu Soon Bong menjawab baik aku akan melakukannya Seo berkata dia bilang dia akan makan setelah sambil menyiapkan makanan Soon Geum berkata apa jari-jari mereka patah? Atau apakah ponsel mereka rusak? Mengapa tidak satupun dari ketiganya menelpon? Mereka bahkan tidak ingat ulang tahun ayah mereka dan sekarang mereka membuatnya mati kelaparan? Astaga bocah-bocah tengik bodoh lalu tiba-tiba ada telepon dari kantor polisi


Polisi berkata kenapa kau menjual barang ini ke tempat dimana warga datang untuk bersantai kau tidak tahu ilegal menjual ini di tempat umum Dal Bong menjawab aku minta maaf aku tidak tahu itu ilegal lalu Polisi berkata apa kau bersamanya nona Seo Wool menjawab tidak, aku tidak bersama dia lalu Dal Bong berkata dia hanya membantuku memungut botol dia sama sekali tidak ada hubungannya denganku lalu Polisi berkata kalau begitu nona pulanglah lalu ketika Seo Wool hendak pergi Polisi berkata aku harus memeriksa identitasmu sekarang siapa namamu? Dal Bong menjawab Cha Dal Bong mendengar itu Seo Wool kaget lalu mengingat saat Dal Bong memperkenalkan dirinya waktu kecil lalu Seo Wool berkata SMP Kyung Shin lalu Seo Wool menghampiri Dal Bong berkata apa kau dulu bersekolah di SMP Kyung Shin Dal Bong menjawab Bagaimana kau tahu itu Seo Wool berkata jadi alamatmu Jogno-gu Suin-Dong? Dal Bong menjawab hei kau kenal aku lalu Seo Wool mengingat kejadian saat dia dituduh berkomplot dengan pencopet lalu berkata itu tidak mungkin dia Dal Bong yang kukenal lalu tiba-tiba Soon Bong datang berkata apa yang sebenarnya terjadi kau terlibat perkelahian lagi polisi berkata tidak dia melakukan perilaku ilegal dengan menjual sesuatu ditaman dan dia terekspos lalu Seo berkata adik ipar apa semua ini tidak mungkin apa tempat kerjamuu adalah skema piramida? Lalu polisi berkata katanya dia kehilangan kartu identitasnya jadi aku membutuhkan seseorang untuk membuktikan identitasnya


Soon Bong meminta maaf dan meminta untuk Dal Bong dilepaskan lalu Dal Bong berkata kenapa ayah yang meminta maaf akulah yang melakukan ini Soon Bong menjawab dia saja disitu untuk sementara dosa seorang anak sama dengan dosa ayahnya


Gang Sim kaget dan berkata bibi sedang apa disini bibi sedang makan cemilan malam Soon Geum menjawab cemilan malam pantatku setelah kelaparan begitu lama baru sekarang aku makan malam mengapa? Gang Sim berkata apa maksudnya aku membuat reservasi di restoran cina sambil marah Soon Geum menjawab apa kau akan menyimpan ponselmu untuk sesuatu yang istimewa nanti sudah jam berapa sekarang kalau kau akan terlambat atau kalau terjadi sesuatu setidaknya telepon kita Gang Sim berkata ponselku mati itu sebabnya apa bibi tidak mendapat telepon dari Gang Jae aku menyuruhnya untuk menelpon Dal Bong supaya dia bisa membawa bibi dan ayah kesana lebih dulu Soon Geum menjawab Dal Bong bocah tengik itu ditahan di kantor polisi sekarang ayahmu dan menantu Seo berlari ke kantor polisi tanpa makan malam Gang Sim berkata apa sekarang apa lagi? Dia terlibat masalah apa lagi  Soon Geum menjawab bagaimana aku tahu karena putrinya membawanya untuk makan malam dia bahkan mengganti pakaian dan dia senang seperti anak kecil dan dari kalian tidak ada yang muncul satu pun


Gang Sim dan Soon Geum Kaget mendengar perkataan Seo bahwa tempat kerja baru Dal Bong ternyata adalah skema piramida Soon Bong berkata itulah mengapa aku katakan kau tidak perlu mengatakan apapun untuk menjadikannya sial dirumah Soon Geum menjawab aku tidak tahu apapun aku hanya mengatakan itu Gang Sim berkata bagaimana kau bisa mendapatkan pekerjaan tanpa mengetahui hal-hal itu Soon Bong berkata seniornya yang terpercaya yang memperkenalkannya jadi dia pergi kesana Gang Sim berkata kau ini bodoh tai orang bodoh macam mana tidak memeriksa perusahaan seperti apa tempatnya akan bekerja Dal Bong menjawab baik aku bodoh itu sebabnya mengapa? Aku bodoh Gang Sim berkata tapi kau sudah berbuat baik apa sampai berteriak seperti ini Dal Bong menjawab aku sudah merasa buruk tapi kau malah menggosok-gosoknya di wajahku mereka pun malah menjadi ribut lalu Soon Bong berkta hentikan itu sudah terjadi dan semua itu sudah berlalu


Gang Sim berkata aku minta maaf ayah tadi aku dalam perjalanan pulang dan aku menerima telepon mengatakan ketua mengalami kecelakaan dia tidak terluka parah dia dirumah sakit selama 1 hari dan dia akan keluar besok Soon Bong menjawab kalau begitu kurasa kau juga belum makan malam gantilah pakaianmu dan keluarlah aku akan membuat ramen lalu Soon Geum berkata konyolnya ramen apa di hari ulang tahunnya


Seo Wool datang ke toko Soon Bong lalu Seo Wool berkata aku disini untuk bertemu dengan ayah Soon Bong menjawab ayah? Seo Wool berkata bukankah ini ayah Dal Bong Soon Bong menjawab itu benar tapi siapa kau Seo Wool berkata aku akan memberikan salamku aku Seo Wool aku seseorang yang dijanjikan Dal Bong akan dinikahinya Soon Bong Heran dan berkata apa? Dijanjikan apa? Seo Wool berkata menikah Soon Bong menjawab dengan siapa Seo Wool berkata dengan Dal Bong Soon Bong menjawab Siapa? Nona? Seo Wool berkata santai saja memanggilku Seo Wool ayah


Dal Bong bangun karena merasa ada yang memanggilnya lalu dia berkata itu hanya mimpi... SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 2 PART 1
Comments