6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 3 PART 2


Soon Geum berkata Seo Wool cukup lucu Soon Bong menjawab sepertinya dia juga pergi ke sekitar lingkungan ini dan mengucapkan salam pagi Soon Geum berkata salam apa lalu tiba seseorang datang dan berkata aku dengar Dal Bong akan segera menikah Soon Bong menjawab masih belum seperti itu aku akan menelponmu yang pertama jika itu terjadi orang itu berkata kau harus cepat-cepat selesaikan ini setelah orang itu pergi Soon Geum berkata apa dia menyebarkan gosip bahwa dia akan menikah Soon Bong menjawab aku tidak tahu pokoknya itulah salam yang dia sebarkan Soon Geum berkata dia lebih licik dan nakal dari yang kita duga lalu Soon Bong menjawab aku bertanya-tanya tentang orangtuannya tindak tanduknya tidak menyebabkan aku menganggap dia orang yang tidak berpendidikan Soon Geum berkata benar kan? Anak itu tidak buruk dia selalu penuh energi dan memiliki sikap yang baik Soon Bong menjawab bahkan bagimu tampak seperti itu kan Soon Geum berkata apa kau mau aku diam-diam mencari tahu Soon Bong berkata mereka bilang itu bukan Dal Bong ini akan dilakukan berurutan Gang Sim dulu lalu Gang Jae barulah Dal Bong dia yang terakhir mereka pun terus berbicara


Young Jin berkata kapan kau akan memperkenalkanku? Sudah 3 tahun sekarang aku tidak mengerti tentang rumah sakit tapi tidak masalah bukan aku bertemu orangtuamu? Gang Jae menjawab setelah keluar selanjutnya apa yang kau lakukan? Kapan kau menikah memilih tanggal bertemu dengan keluarga lain dan semua jalan menuju pernikahan kau ingin melakukan itu Young Jin berkata usiaku sudah 30 sekarang Gang Jae menjawab di saat kau merasa punya tanggung jawab aku tidak bisa menemuimu lagi kau tahu itu dan memulainya Young Jin berkata itu benar aku tahu dan masih saja memulainya lalu Gang Jae Menjawab aku tidak tertarik dalam pernikahan dan memulai sebuah keluarga kalau kau tertarik dalam hal itu maka carilah orang lain aku tulus mengatakan ini


Moon Dae berkata ada masalah apa denganmu Tae Joo menjawab apa yang ketua bicarakan? Moon Dae berkata setekah memanggil semua sekertaris itu apa yang kau lakukan? Apa yang kau lakukan kalau mereka memasang cerita diinternet kau sedang memberontak atau membuktikan sesuatu Tae Joo menjawab aku hanya mencari sekertaris yang cocok untuk standarku ketu tidak bisa menyalahkan kekurangan mereka padaku Moon Dae berkata aku sudah bilang bahwa kau menggonggongi pohon yang salah sekertaris cha hanyalah bawahanku dia berbakat dan kompeten ditambah dia belum menikah menempatkan dia bersamaku dengan seperti itu namanya bersikap kasar padanya Tae Joo menjawab bukan aku satu-satunya yang berpikir begitu bahkan dewan direksi menggosipkan ketua dan Sekertaris Cha dan Kalau memang benar bahwa ketua tidak menjalin hubungan dengan Sekertaris Cha makan ada satu jalan ketua dapat dengan jelas membuktikannya yaitu dengan pekerjaan Sekertaris Cha berikan padaku lalu Moon Dae berkata bagaimana direktur mengambil kepala sekertarisnya ketua? Tae Joo menjawab tentu saja itu tidak terjadi aku tahu itu tapi ini kasus spesial ketua mereka terus berdebat


Moon Dae meminta maaf pada Gang Sim karena akan menjadikannya sekertaris Tae Joo lalu Gang Sim berkata tolong tarik kembali apa yang sudah ketua katakan Moon Dae menjawab tapi dengan Tae Joo yang seperti itu lalu Gang Sim berkata kalau aku dipindah tugaskan bisnis ketua dalam waktu dekat akan tersandung Moon Dae menjawab aku tahu itu lebih dari orang lain itulah mengapa banyak yang pikiran yang ada di kepalaku sekarang apa yang harus aku lakukan aku pikir Tae Joo tidak main-main Gang Sim berkata mengapa tidak menceritakan hubungan ketua dengan Ny. Seol Hee Moon Dae menjawab tapi sekarang aku memikirkan itu kalau kau benar –benar berada di sebelah Tae Joo aku pikir akan merasa tenang belum terlalu lama sejak dia menjadi direktur kepribadiannya cukup keras ini mengusikku bagaimana sulitnya baginya untuk mempertahankan seseorang didekatnya begitu lama jika seorang profesional sepertimu akan mebantunya lebih mudah untuk menetap


Ketika kelur dari ruangan Moon Dae Gang Sim melihat Tae Joo lalu dia berkata dalam hatinya bajingan itu lalu dalam hatinya juga Tae Joo berkata angkatlah bendera putihmu setelah itu Gang Sim berkata untuk jadwal sore ini kau akan baik-baik tanpa aku kan? Bawahannya menjawab iya Gang Sim berkata teruslah mengikuti ketua dalam pertemuannya di sore hari periksa juga jadwal pertemuan sarapan jam 7 besok pagi kirimkan pesan pengingat kepada semua tamu tentang lokasi dan waktu bawahannya menjawab iya aku mengerti lalu Gang Sim berkata hari ini tubuhku tidak merasa sehat kalau begitu semuanya bekerja keraslah lalu ketika Gang Sim hendak pergi Tae Joo berkata mulai besok aku akan berangkat jam 06.30 datanglah lebih awal dan persiapkan untuk jadwal yang kan datang sekertaris Cha Gang Sim menjawab entahlah besok di kantor direktur apa aku akan berada disana atau surat pengunduran diriku aku harus memikirkannya lagi


Ketika Seo Wool sedang bersih-bersih didapur Soon Geum berkata lihatlah semua piring bersih ini mereka berkilauan Seo Wool menjawab aku cukup cekatan bukan? Soon Geum berkata itulah apa yang aku katakan tapi kurasa bukan ide baik memanfaatkan putri orang lain Seo Wool menjawab itu yang kulakukan sepanjang waktu dirumah ini tidak merumitkan untukku setelah itu Soon Geum menyuruh Seo Wool dan berkata apa pekerjaan orang tuamu Dari kejauhan Dal Bong mendengarkan percakapan mereka berdua lalu Seo Wool menjawab keduanya sudah meninggal ketika aku masih 5 tahun mereka meninggal dalam kecelakaan mobil Soon Geum pun merasa tidak enak menanyakan itu lalu berkata itu yang terjadi jadi kau tumbuh sendiri Seo Wool menjawab kakeku yang membesarkanku Seo Wool pun menceritakan latar belakangnya lalu Dal Bong datang dan mengajak Seo Wool untuk pergi keluar


Dal Bong berkata kau diinterogasi oleh bibi aku tidak bisa tinggal saja dan melihatnya Seo Wool menjawab apa kau menyelamatkanku dari bibimu Dal Bong berkata bukan begitu Seo Wool berkata memang begitu Dal Bong berkata sudah ku bilang bukan lalu Seo Wool mengelus kepala Dal Bong lalu Dal Bong berkata kau tidak boleh sentuh kepala seorang pria seperti itu sambil mendekatkan wajahnya Seo Wool menjawab apa kau ini seorang pria bagiku? Lalu Dal Bong berkata jangan bicara hal-hal seperti itu dan beritahu aku kalai kau ingin pergi ke suatu tempat Seo Wool menjawab sebenarnya da seseorang yang ingin ku cari daripada pergi berkeliling Dal Bong berkata siapa Seo Wool menjawab Cha Dal Bong asli yang aku selamatkan waktu itu kau bilang itu bukan kau karena kau bersikeras aku pikir ada orang lain yang sudah kuselamatkan bukan begitu Dal Bong berkat ajadi apa yang akan kau lakukan kalau menemukan dia Seo Wool menjawab aku akan katakan padanya untuk menepati janji yang dia buat janji pernikahan


Eun Ho berkata ibu kelihatan cantik sekali hari ini Seol Hee menjawab tentu saja restoranmu jadi terkenal jadi aku disini untuk memperkenalkannya aku harus terlihat cantik 


Dal Bong berkata kalau kau menemukan orang diselamatkan olehmu apa kau benar akan meminta dia untuk menikahimu Seo Wool menjawab tentu saja itulah alasan mengapa aku datang ke Seoul lalu Dal Bong berkata kalau kau melakukan itu akal sehatmu benar sudah hilang kau bisa diperlakukan seperti orang gila Seo Wool menjawab aku pikir aku seorang wanita yang lumayan sebaliknya dia bisa bergantung padaku memintaku untuk menikahinya Dal Bong berkata yang benar saja Seo Wool menjawab kau ingin bertaruh Dal Bong berkata kau ini ingin pertaruhkan apa Seo Wool menjawab 1,5 juta Won kalau aku diperlakukan seperti orang gilan dan tidak bisa menikah seperti katamu akan aku lupakan hutangmu 1,5 juta Won dan jika sebaliknya kau bersujud padaku dan minta maaf 100 kali lalu Seo datang mengajak mereka masuk restoran lalu seo menyuruh Seo Wool untuk mencicipi makanan setelah itu Dal Bong tiba-tiba berkata marik kita lakukan Seo Wool menjawab apa kau serius Dal Bong berkata tentu saja Seo Wool menjawab baik lah mari kita bersulang


Ketika Gang Sim datang dia mengajak Seo Wool untuk minum alkohol Seo Wool menajwab baiklah Gang Seim berkata Ipar beri kita 500 dan 1 soju lalu Dal Bong berkata kau akan mencampur bir dan soju Gang Sim berkata kau keluar ini untuk diminum para gadis saja


Gang Sim dan Seo Wool meminum banyak alkohol


Tae Joo melihat Gang Sim didalam restoran sementara itu Seo memberi tahu  Soon Bong untuk datang ke restorannya sebentar


Gang Sim melihat Tae Joon berada diluar restoran lalu Tae Joo kabur dan Gang Sim mencoba mengejarnya lalu berkata apa yang membawa direktur kemari Tae Joo menajwab aku hanya lewat Gang Sim berkata kurasa bukan hanya sekedar lewat jangan-jangan keu datang untuk menemuiku Tae Joo menjawab terus terang aku datang menemuimu untuk membuat akhir yang tuntas sambil memberikan sebuah amplop Tae Joon berkata aku ingin kau menerima in dan mengakhiri hubungan dengan ketua lalu Gang Sim menjawab kau ingin aku mengambil uang dan pergi? Benar-benar pria tengik ini kau datang sedang syuting drama Tae Joo berkata apa maksudmu tengik? Mengapa kau bicara begitu kasar Gang Sim menjawab aku sudah bilang bukan begitu antara aku dan ketua pria tengik berapa kali aku harus bilang Tae Joo berkata meski kau mabuk tidak semestinya kau bicara dengan informal padaku membingungkan mereka terus berbicara


Seo Wool memeluk erat Dal Bong berkata ada apa denganmu mengapa kau minum begitu banyak padalah kau tidak bisa mengatasinya lalu tiba-tiba Seo Wool berkata apa yang dibutuhkan supaya kau menikahiku lalu Seo Wool memegang pipi Dal Bong sementara itu Gang Sim juga melakukan Hal yang sama pada Tae Joo Seo Wool berkata kalau aku melakukan ini maukah kau menikah denganku sementara itu juga Gang Sim melakukan hal yang sama pada Tae Joo Seo Wool mencium Dal Bong Dan Gang Sim mencium Tae Joo lalu Soon Bong dan Seo kaget melihat Gang Sim sedang berciuman... SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 4 PART 1
Comments