6/26/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 37 PART 1

What Happens To My Family Ep 37 Part 1


Gang Sim bertanya kenapa Gang Jae tinggal disini dan memenuhi permintaan Soon Bong dan bagaimana dengan pelatihan ke Amerika Gang Jae memberitahukan jika dia memutuskan berhenti Gang Sim bertanya apa Gang Jae punya hubungan dengan Young Jin... Gang Jae menjawab tidak mungkin Gang Sim bertanya kenapa Gang Jae berubah pikiran Gang Jae menjawab aku capek ingin istirahat.. aku harus bangun pagi besok... Sementara itu Hyo Jin mengatakan dia tidak ingin berpisah dengan Gang Jae.. Yang Geum bertanya lantas kenapa Gang Jae bersikap seperti itu... Gang Sim memberitahukan jika Gang Jae tidak punya hubungan dengan Young JIn... Soon Geum berkata dia bukan tipe orang yang suka menduakan wanita Young Seol memberitahukan Gang Jae bersikap tidak baik di taksi... Soon Geum berkata kau juga melihatnya... Soon Bong kau masih berpikiran seperti itu setelihat melihat Gang Jae mabuk kemarin? Young Seol berkata sepertinya dia diusir oleh mertuanya... Soon Geum berkata bagaimana kalau ini benar Soon Bong menjawab kenapa kau beranggapan seperti itu pada mereka? Gang Jae sudah bilang tidak berselingkuh.. dia hanya tinggal bersamaku 3 bulan maka dia datang kesini.... setelah itu Soon Bong menelpon Hyo Jin karena ingin tahu keadaannya lalu memberitahukan jika Gang Jae ada dirumahnya dan memberitahukan jika Gang Jae tidak berbaling pada wanita lain... Hyo Jin bertanya keadaan Gang Jae.. Soon Bong menjawab apa kau pikir dia baik-baik saja setelah mengantarkanmu kerumah orang tuamu..


Tiba-tiba Yang Geum merebut ponsel Hyo Jin... Soon Bong menyuruh Hyo JIn untuk mengerti Yang berkata maaf tapi aku tidak bisa.. biarkan dia datang dan berlutut minta maaf Soon Bong menjawab aku hanya menjelaskan kesalahpahaman Yang Geum menyuruh Gang Jae saja yang menjelaskannya itu sendiri.. lalu Yang Geum menutup teleponnya.... Sementara itu Tae Joo tidak bisa tidur karena memikirkan saat Gang Sim bertemu dengan Byeon Woo.. Tae Joo langsung menelpon Gang Sim.. dan bertanya apa ada yang terjadi... Gang Sim menjawab tidak ada tapi kenapa kau bertanya Tae Joo berkata aku merasa kau punya sesuatu untuk dibicarakan padaku Gang Sim menjawab aku tidak punya tapi apa kau ada yang ingin disampaikan Tae Joo berkata aku juga tidak... Tae Joo menelpon Byeon Woo dan bertanya apa tidak ada yang ingin dikatakan padanya... Byeon Woo menjawab aku tidak punya.. apa ada yang ingin kau katakan? Tae Joo berkata tidak ada ... Tae Joo bertanya-tanya kenapa Gang Sim dan Tae Joo  bertemu... Tae Joo pun berpikiran yang tidak-tidak... Sementara itu Gang Jae sedang memeriksa keadaan Soon Bong... Gang Jae memberitahukan jika minggu ini Soon Bong harus datang sekali seminggu untuk kemoterapi Soon Bong menjawab sudah ku katakan aku tidak akan melakukannya karena mungkin seluruh keluarga akan segera tahu Gang Jae berkata janganlah menyerah hingga akhir bahkan pasien yang lebih parah darimu bisa hidup lebih dari 10 tahun.. aku tidak akan menyerah sampai akhir Soon Bong menjawab aku hanya senang hidup seperti ini sementara itu Seo Wool mendengarkan mereka...


Ketika sedang bicara Dal Bong datang Dal Bong berkata aku dengar dari Seo Wool kau kembali kerumah... setelah itu Gang Jae bertemu Seo Wool dan bertanya Seo Wool sedang apa Seo Wool pura-pura tidak mendengar pembicaraan mereka dan memberitahukan dia ingin memberikan minuman pada Soon Bong dan Dal Bong... Seo Wool pun langsung memberikan minum pada mereka... ketika Seo Wool kedapur Gang Jae meminta teh... lalu setelah itu Seo Wool bertanya tentang pembicaraan tadi toko tahu.. Gang Jae menyuruhnya untuk pura-pura tidak dengar.. dan tidak ingin semua keluarga tahu... ternyata yang selama ini merusak tahu Dal Bong adalah ..... dan Eun Ho pun memergokinya sedang melakukan... ketika dimeja makan Young Seol berkata pasangan yang luar biasa Dal Bong menjawab mau gimana lagi Kak Gang Sim harus berangkat kerja dan kak Young Seol sedang hamil dan bagaimana aku bisa membiarkan Seo Wool melakukan segalanya sendiri Soon Geum berkata kenapa Seo Wool saja jadi aku tidak melakukan apapun? Seo Wool berkata tentu saja bibi melakukan hal yang paling berat... Soon Bong berkata kenapa kau seperti ini apa ada masalah? Young Seol memberitahukan jika Soon Geum masih marah dengan apa yang Soon Bong katakan kemarin Soon Bong menjawab aku tidak sengaja mengatakannya kenapa masih merasa tidak enak hari ini? Soon Geum berkata maafkan aku lagi pula aku tidak berguna bagi siapapun.. Soon Bong menjawab apa kau mau seperti ini didepan anak-anak Soon Geum berkata maaf bila aku terus menyimpan dendam Soon Bong pun meminta maaf karena berlebihan kemarin... 


Suasana sedang tidak baik Gang Jae berkata bibi ini asin... Soon Geum berkata maaf karena memasukan terlalu banyak... Soon Geum pun pergi... Dal Bong berkata bagaimana bisa kau mengatakan itu padanya Gang Jae menjawab aku harus bilang asin jika itu memang asin... dan ayah tidak boleh makan ini karena terlalu asin... Seo Wool pun segera mengganti makanannya... Young Seol mengejar dan bertanya kenapa dengan Soon Geum... Soon Geum menjawab aku melihat wajahku di cermin begitu menyedihkan dan yang terlihat wanita tua... apa makna hidupku? Bagaimana bisa aku jadi orang yang tidak Young Seol berkata paman tidak bermaksud seperti itu... Young Seol pun memberitahukannya pada Soon Bong dan memintanya untuk mengerti... Soon Bong menelpon Byeon Woo dan menyuruhnya untuk memberitahu yang lain permintaannya yang ke 6... Byeon Woo memberitahu Gang Sim, Gang Jae dan Dal Bong bahwa Soon Bong akan memberitahukan permintaan ke 6 nya jika mereka berkumpul... Seo Woo memberitahu jika dia ingin mencoba bekerja di toko Tahu milik Soon Bong... Gang Sim mendapat berita bahwa dirinya berkencan dengan pria yang telah menikah dan fotografer itu memberitahu Seol Hee juga bahwa Gang Sim merebut suaminya... Gang Sim kesal dan berkata bagaimana orang yang tidak tahu apa-apa menyebarkan ini? siapa yang menyebarkan hal ini?


Gang Sim bertemu dengan Seol Hee dan bertanya apa dia yang menyebarkan Gosip Seol Hee menjawab iya benar aku minta fotografer melakukannya Gang Sim menjawab aku tidak tahu kebenaran apa yang kau pastikan dengannya tapi yang sebenarnya berbeda dengan yang dia katakan Seol Hee berkata berbeda bagaimana? Tentang kau berpacaran dengan suami fotografer itu Gang Sim menjawab aku dulu memang berpacaran dengannya Seol Hee berkata kalau begitu suaminya bercerai itu karenamu? Gang Sim menjawab aku tidak tahu kenapa dia bercerai Seol Hee berkata kudengar dia pengacara ayahmu kalau begitu sekarang ini dia bertemu lagi denganmu Gang Sim menjawab baru-baru ini aku dengar dia bercerai sudah 3 tahun yang lalu Seol Hee berkata kalau seperti ini kau merepotkan kau sudah menggoyahkan Tae Joo tapi kau bertemu dengan pria yang kau sukai dulu itu tidak adil Gang Sim menjawab apa aku tidak pantas untuk direktur sampai kau mempercayai hal yang tidak masuk akal itu Seol Hee berkata apa maksudmu kau sudah memberikan hatimu pada Tae Joo Gang Sim menjawab kalau benar begitu apa yang akan terjadi Seol Hee berkata kalau begitu kau tidak bisa bekerja dengannya lagi.. kau punya banyka keahlian dan sangat berbakat jadi aku tidak ingin menekanmu hanya karena masalah percintaan dan aku sedang berpikir untuk merekomendasikanmu sebagai wakil direktur cabang Hongkong yang baru.. sampai kapan kau akan mengurus Tae Joo? Tidakkah kau pikir bakatmu sia-sia...


Moon Dae memberitahu Tae Joo bahwa Gang Sim direkomendasikan jadi wakil Direktur cabang Hongkong.. Tae Joo pun tidak setuju Moon Dae berkata ini keputusannya Tae Joo menjawab kau pikir dia tidak tahu bahwa kau berniat memisahkan kita Moon Dae berkata tidak mungkin dia tidak tahu dia orang yang pintar tapi jika dia memutuskan untuk pergi bagaimana dengamu? Tae Joo menjawab dia tidak akan meninggalkanku Moon Dae berkata dari Sekertaris jadi Wakil Direktur tapi kau bilang dia tidak akan pergi? Walau pun ini kesempatannya setelah 15 tahun Tae Joo menjawab ada hal yang lebih penting selain karir Moon Dae bertanya seberapa penting Tae Joo untuk Gang Sim? Apa berjanji untuk menikah? Yang dijalani hanya pacaran dan jika rasa suka sudah hilang maka mereka akan jadi orang asing.. Tae Joo menjawab tolong jangan mengetes cinta kita seperti itu Moon Dae berkata ini hidupnya jika dia ingin pergi biarkan dia Tae Joo menjawab bagaimana jika dia memilihku? Moon Dae berkata jika begitu aku akan mengakui kalian berdua... tapi biarkan dia yang memutuskan sendiri dan kau tidak usah ikut campur Tae Joo menjawab kenapa Moon Dae berkata kau tidak ingin tahu keputusan yang dia ambil.... setelah itu Tae Joo bertemu dengan Gang Sim... Tae Joo bertanya tidak terjadi apa-apa kan? Gang Sim menjawab tidak ada... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 37 PART 2
Comments