6/26/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 37 PART 2

What Happens To My Family Ep 37 Part 2


Hyo Jin diberitahu oleh pembantu jika Yang Geum pergi untuk menyelesaikan masalahnya Hyo Jin datang kerumah sakit... Ki Chan bertanya apa hubungan Young Jin dengan Gang Jae...  Young Jin menjawab dia senior yang kuhormati dan kau juga tahu bagaimana kepribadiannya dia tidak melihat sebagai wanita setelah menikah dan menjaga jarak denganku Ki Chan berkata lalu kenapa kalian minum bersama dan hanya berdua? Young JIn menjawab karena pasien tapi aku minta maaf hanya bisa memberitahukan sampai sini.... dan jika penasaran cek grafiknya... Sementara itu Hyo JIn berkata pasti dia dimarahi ibu... Gang Jae datang bertanya siapa yang dimarahi? Hyo JIn menjawab kau baik-baik saja disini berbahaya jadi mari pergi dari sini Gang Jae bertanya apa yang terjadi Hyo Jin menjawab ibu pergi untuk membereskan masalahku apa kau tidak mendapat panggilan darinya Gang Jae berkata tidak ponselku dikantor dan aku sedang berkeliling untuk melihat pasienku... Hyo Jin menjawab untunglah aku takut kau dimarahi ibuku lagi Gang Jae berkata apa kau tidak marah denganku? Hyo Jin menjawab aku marah denganmu Gang Jae berkata lalu kenapa kau khawatir padaku Hyo Jin menjawab aku benci orang lain marah padamu Gang Jae berkata aku tidak punya masalah dengan wanita dan aku benci disalahpahami olehmu dan semua orang bisakah kau percaya padaku Hyo Jin menjawab tapi kau tidak mencintaiku.. aku satu-satunya yang suka dan khawatir kau tidak tertarik padaku tiba-tiba Gang Jae memeluk Hyo Jin dan meminta maaf... Ki Chan kaget melihat kondisi Soon Bong dan Young Jin memberitahukan Soon Bong memita mereka untuk merahasiakan dari semua keluarga.. 


Soon Bong memberitahukan Soon Geum tidak ada dirumah Young Seol berkata aku tidak tahu dia pergi Seo datang dan memberitahukan jika Soon Geum ada di tokonya ... mereka pun datang kesana melihat Soon Geum minum dan bertanya minum berapa banyak Soon Geum menjawab menjawab minum sebanyak yang ku bisa.. Soon Bong mencoba mengambil minumnya tapi Soon Geum membawanya duluan Soon Geum berkata kenapa kau minum Soon Geum menjawab karena hidupku menyedihkan karena ingin tahu apa yang harus kulakukan karena aku hidup seperti orang bodoh apa aku hidup denga baik Soon Bong menjawab kau hidup dengan baik bahkan membesarkan Young Seol sendirian dan punya menantu seperti menantu Seo lalu sekarang kau punya cucu lagi didialam perut Young Seol... Soon Geum berkata tapi kenapa kau kesepian? Mengapa hatiku terasa kosong? Apa aku yang terbaik dilingkungan ini padamu Soon Bong menjawab tentu saja Soon Geum berkata sekarang aku sudah tua Soon Bong pun mencoba untuk menenangkan Soon Geum.... setelah itu Soon Geum hendak bernyanyi Soon Bong hendak mencegahnya tapi Soon Geum tetap bernyanyi Young Seol memberitahu Seo bahwa jika Soon Geum bernyanyi dia tidak akan berhenti... Soon Bong hendak pergi Soon Geum menyuruhnya untuk duduk dan mendengarkan dia bernyanyi... Young Seol menyuruh Soon Geum untuk tidak menyanyi Soon Geum bertanya apa tidak suka dengannya nyanyiannya maka dia akan mengganti lagunya... dan Soon Geum pun bernyanyi... 


Dari 2 kotak yang dibawa 1 masih tidak rusak Chef menyuruh Dal Bong untuk membawa 1 kotak lagi tapi Dal Bong menjawab tidak perlu aku akan menggunakan ini saja... dan aku hanya ingin tahu berapa banyak dia mencoba untuk mengalahkanku... Seung Yeol ingat saat diketahuan yang merusak tahu Dal Bong... Eun Ho berkata tidak bisakah kau menang dengan tidak melakukan ini? Seung Yeol menjawab aku minta maaf Eun Ho berkata kau tidak harus meminta maaf padaku mari kita bicara tentang hal ini didepan Dal Bong... Seung Yeol meminta Eun Ho agar tidak memberitahukan hal itu karena dia takut diusir Eun Ho berkata kau tidak menyesal terhadap Dal Bong? Aku akan memberi kesempatan terakhir apa yang terjadi sampai sekarang beritahu Chef dan Dal Bong..... sementara itu Manajer memberitahukan pada Eun Ho jika para pelanggan ini salad tahu dan Steak tahu dimasukan kedalam menu... Eun Ho menyuruh membiarkan keputusan diserahkan pada Chef... manajer pun memberitahukan hal itu Chef menjawab kita hanya perlu membuatnya jika pelanggan ini memakannya ketika Seo Wool kekamar dan mendengar ponsel berdering ketika dia menggangkat telepon ternyata itu dari Dal Bong dan memberitahukan jika ponsel itu hadiah untuknya Seo Wool pun senang lalu Dal Bong mengirim pesan gambar dengan pelanggan pertamannya.. lalu memberitahukan jika menu salad tahu dan steak tahu terjual untuk pertama kalinya Seo Wool memberinya selamat..... lalu Seo Wool pun mengim gambar yang dikirim Dal Bong pada Gang Sim, Young Seol, Eun Ho, dan Hyo Jin... Gang Jae menyuruh Hyo Jin untuk pulang Hyo Jin bertanya Yang Geum pergi kemana


Eun Han melihat Soon Bong  menyanyi sedang di toko Seo... lalu mereka kaget melihat Yang Geum sedang melihat mereka Soon Bong bertanya kenapa bisa datang Yang Geum menjawab apa yang kau lakukan disiang hari seperti itu... Soon Bong aku hanya sedang menghibur adikku... Soon Geum bertanya apa yang membawa Yang Geum datang Yang Geum berkata kau membuat putriku menangis dan menendangnya keluar tapi kalian malah bernyanyi dan menari? Soon Geum berkata kau tidak tahu malu dan mengesankan? Yang Geum menjawab apa yang barusan kau katakan? Soon Geum berkata aku hanya bicara pada diriku sendiri kurasa aku mabuk jadi seperti ini Yang Geum menjawab perilaku macan ini luar biasa Soon Geum bertanya apa Yang Geum berperilaku seperti itu sama sepertinya... Yang Geum menjawab kapan aku melakukannya ? Soon Geum berkata mendapatkan Gang Jae dan Hyo Jin apa itu perilaku yang baik untuk menggosipkan.. Yang Geum menjawab keponakanmu menyebabkan masalah lain saat ini kali ini dengar dokter wanita Soon Bong berkata itu salahpaham Yang Geum menjawab lalu kenapa Hyo Jin datang dengan menangis Soon Geum berkata karena kau mendidiknya dengan cara itu dia sudah menikah tapi jika ada masalah selalu lari pada ibunya mereka pun jadi ribut Soon Bong meminta maaf ini semua kesalahannya... Yang Geum mengatakan mereka tidak berkelas


Tiba-tiba Eun Han datang dan memakan permen karet dan berkata apa kau ingin menguyah permen karet? Kau juga melakukannya sebelumnya PANTY BAND Seo berkata apa itu julukan besan Soon Bong bertanya apa tahu Yang Geum... Eun Han berkata bagaimana kau bicacara begitu keras pada Soon Geum kita? Bukankah aku memberitahumu untuk tidak melakukan itu? apa maksdumu dengan “berkelas” sejak kapan kau elegan? Dalam ingatanku kita tidak bisa punya percakapan tanpa kau mengunyah permen karet benar... PANTY BAND? Aku sudah bilang untuk tidak memprovokasi Soon Bong ku mengapa tidak mendengarkanku Yang Geum gemetaran.. Eun Han berkata haruskah aku meludah permen karet padamu? Lalu Yang Geum menutup mukanya dan berkata kau tidak bisa kau tidak tahu berapa biaya... Eun Han berkata kau dapat melakukan operasi nanti Yang Geum pun lari... Soon Bong bertanya apa yang terjadi Eun Han menjawab tenang saja aku akan membuang permen karetku dengan kertas.... Tae Joo mengajak Gang Sim pergi bersama-sama Gang Sim menjawab aku harus pulang lebih awal karena ayah akan memberitahu permintaan yang keenam Tae Joo bertanya jadi Byeon Woo akan kerumah Gang Sim... Gang Sim menjawab iya karena dia pengacara ayah Tae Joo berkata dia bisa datang kerumahmu sesuai keinginannya....


Tae Joo memberitahukan jika dia dan Gang serasa semakin jauh... Eun Ho berkata ini karena kau sangat mencintainya karena cinta seperti air laut dan membuatmu haus ketika kau memilikinya.. Tae Joo bertanya kenapa orang berpikir jika jatuh cinta harus menikah Eun Ho menjawab karena cinta tidak stabil mereka ingin percaya bahwa pernikahan rantai tidak terlihat yang menghubungkan pasangan... Tae Joo bertanya kenapa Eun Ho masih muda tahu banyak tentang cinta Eun Ho menjawab aku juga terluka sekarang... Tae Joo berkata jika mencintai kau harus menunjukan pada bahwa kau mencintainya aku hanya duduk sementara dia sedang membuat pilihan bukankah lebih harus kesana Eun Ho menjawab  kau akan terluka Tae Joo berkata lebih baik sakit daripada menyimpannya... Tae Joo pun pergi untuk menemui Gang Sim... Eun Ho mengirim pesan mengajak Seo Wool bertemu... ketika Seo Wool hendak bertanya tiba-tiba Eun Ho memeluknya dan berkata jangan tanya aku datang karena merindukanmu... ketika Byeon Woo masuk rumah Gang Sim.. Tae Joo melihatnya.. ketika Byeon Woo akan memberitahukan permintaan ke 6 Soon Bong .. tiba-tiba ada yang menekan bel dan ternyata itu Tae Joo.... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 38 PART 1
Comments