6/30/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 38 PART 1

What Happens To My Family Ep 38 Part 1


Dal Bong keluar untuk memeriksa dan Tae Joo berada didepan rumah... Dal Bong langsung memberitahukan jika itu Tae Joo. Young Seol bertanya kenapa dia bisa datang apa berarti dia ingin datang kerumah Dal Bong mengatakan Tae Joo mengikuti Gang Sim karena menyukainya... Gang Sim menjawab jaga kata-katamu.. Gang Jae berkata apa kau berkencan? Gang Sim menjawab kenapa kau berkata seperti itu.. Dal Bong berkata haruskah kusuruh dia masuk karena diluar dingin... Soon Bong berkata apa aku harus membiarkannya masuk? Gang Sim kau yang memutuskan.. Gang Sim menjawab biarkan aku menemuinya dulu... Gang Sim pun keluar Tae Joo bertanya apa dirumah Gang Sim selalu berpakaian seperti itu... Gang Sim menjawab tapi apa yang membawamu kesini tanpa menelpon dulu..? Tae Joo berkata aku datang untuk melihatmu... apa tidak apa-apa aku masuk kerumahmu... Gang Sim menjawab benar tidak apa-apa kau masuk kerumah kita? Tae Joo berkata kupikir tidak sopan jika aku tidak menyapanya... ketika aku datang jauh-jauh kesini Gang Sim memberitahukan jika mereka sedang melakukan pertemuan penting dan seluruh keluarga disini... Tae Joo berkata apa kau mengatakan aku tidak bisa? Gang Sim menjawab iya kupikir ini akan sedikit sulit untuk hari ini kau bisa memberi salam dilain hari... jika kau mau menunggu di kafe.. setelah selesai aku akan kesana... Tae Joo membayangkan dia bertanya kenapa dia tidak bisa masuk tapi Byeon Woo bisa Gang Sim menjawab karena dia pengacara ayah... Tae Joo bertanya kenapa terakhir kali bertemu Byeon Woo dan dengar Gang Sim mendapat tawaran jadi wakil Direktur cabang Hongkong tapi tidak memberitahunya... 


Gang Sim bertanya kenapa diam Tae berkata apa yang kau katakan tadi Gang Sim memberitahukan untuk menyuruh menunggu di kafe.. setelah selesai akan segera kesana... Gang Sim pun masuk kerumah Soon Bong bertanya kenapa Tae Joo sampai menekal bel seperti itu.. Gang Sim menjawab bukan apa-apa.. mari kita lanjutkan ayah... Byeon woo memberitahukan permintaan keenam Soon Bong yaitu ingin pergi ke klub untuk menari dan bermain dengan Soon Geum... mereka semua kaget mendengarnya.. Soon Bong berkata memangnya anak muda saja yang bisa menari kita juga bisa Dal Bong berkata tidak ada klub dimana Soon Bong dan Soon Geum bisa pergi dengan usia sekarang... Gang Sim mengatakan dia bahkan tidak bisa masuk bagaimana bisa Soon Bong dan Soon Geum masuk.... Soon Bong menjawab kita bisa membuat jalan... aku akan membayar biaya untuk pergi ke klub jadi kalian cari tahu hari yang baik...dan batas waktunya hingga akhir tahun... setelah itu Byeon Woo dan Soon Bong pergi.. Seo berkata apa kau pikir ada alasan lain untuk mendasari ini? tidak mungkin dia ingin ke klub Gang Jae menjawab ada kemungkinan dia benar-benar ingin menari... Dal Bong berkata apa ini masuk akal Gang Jae menjawab kita lihat setelah kau tahu apa ini masuk akal atau tidak Dal Bong bertanya apa Gang Jae ingin pergi juga ke klub dengan Soon Bong dan Soon Geum... Gang Jae menyuruh melakukan apa Soon Geum minta... 


Gang Jae bertanya bagaimana kondisi Soon Bong... Soon Bong menjawab aku baik-baik saja Gang Jae menyuruh Soon Bong untuk datang kerumah sakit besok jam 1 siang jika tidak datang Gang Jae tidak bisa menjaga janjinya..dan memberitahu semua keluarga... setelah itu Gang Jae memeriksa Soon Bong... Gang Sim pun melihatnya.. ketika sedang menunggu Gang Sim... Tae Joo melihat Byeon Woo dan bertanya apa pertemuannya sudah selesai Byeon Woo menjawab iya sudah selesai... Gang Sim bertanya apa Soon Bong sedang sakit karena dia melihat Gang Jae mengecek tekanan darah Soon Bong Gang Jae menjawba itu survey contoh yang kukerjakan sekarang itu sebabnya aku memintanya melakukan itu.. Gang Sim berkata aku hanya khawatir mengapa dia seperti itu... Sementara itu Seo Wool mengatakan dia berharap Dal Bong dan Eun Ho menjawab teman baik dan jika hubungannya dengan Eun Ho jadi tidak nyaman maka Eun Ho dan Dal Bong tidak akan nyaman jadi teman.. Eun Ho bertanya apa maksudnya Seo Wool dan Eun Ho hanya bisa jadi teman saja Seo Wool menjawab apa kita tidak bisa Eun Ho berkata apa kau pikir itu mungkin bagiku untuk jadi temanmu? Tiba-tiba Dal Bong datang... Young Seol memberitahukan jika Yang Geum tadi datang dan marah tentang masalah Gang Jae dengan Young Jin... lalu Young Seol memberitahukan jika Eun Han datang memanggil Yang Geum dengan julukan Panty Band mendengar itu Gang Sim pun tertawa.... ketika Gang Sim melihat Ponselnya dan banyak telepon dari Tae Joo dan ingat dia lupa Tae Joo sedang menunggunya... Gang Sim pun pergi ke kafe tapi ternyata sudah tutup... Gang Sim menelpon tapi Tae Joo tidak ingin mengangkatnya...


Keesokan harinya Gang Sim meminta maaf karena kemarin dia tidak bisa berpikir karena masalah dirumah.. Tae Joo berkata kau tidak tahu bagaimana memisahkan urusan pribadi disini perusahaan Gang Sim menjawab maafkan aku Tae Joo berkata kau banyak berubah mulai sekarang jadi profesional ditempat kerja... setelah itu ketika Gang Sim memberitahukan jadwal Tae Joo menyuruhnya untuk memberitahukan secara tertulis dan Gang Sim dapat pergi sekarang...  setelah Gang Sim pergi Tae Joo berkata apa aku bertindak berlebihan.. Gang Sim berkata sikap macam ini sudah lama tidak terjadi... Sementara itu Gang Jae bertanya kenapa dengan tangan Hyo Jin... Hyo JIn menjawab aku jatuh dari tempat tidur, ini tidak patah.. tapi aku hanya terkejut... kupikir kau tidak punya banya waktu sehingga aku memesan duluan jika ada yang kau inginkan beritahu aku... Gang Jae berkata tidak apa-apa tapi apa kau bisa makan? Hyo Jin menjawab aku bisa menggunakan tangan kiriku... melihat Hyo JIn kesusah Gang Jae memotong makanan dipiringnya dan di berikan pada Hyo JIn... Gang Jae bertanya apa Hyo Jin pura-pura sakit untuk suatu tujuan...Hyo Jin menjawab aku benar-benar terlukan apa kau ingin aku menunjukan buktinya... tapi kapan aku bisa kembali kerumahmu? Gang Jae memberitahu untuk menunggu dia akan bicara dengan Ki Chan dulu Hyo Jin memberitahukan jika hubungan Yang Geum dengan Ki Chan sedang tidak baik... 


Yang Geum bertanya-tanya kenapa dia satu-satunya yang menderita? Masa laluku hanya masa lalu tapi bagaimana dengan masa lalunya? Sejak datang kesini aku tidak bisa jadi satu-satunya yang menderita... setelah itu Yang Geum menemui Soon Geum... Soon Geum bertanya kenapa datang kemarin dan datang hari ini... Yang Geum menjawab kemarin aku terlalu sibuk Soon Geum berkata kau tidak punya waktu untuk memikirkan siapapun.. dan sepertinya kau terkejut melihat teman sekelasmu Yang Geum memberitahukan jika Eun Han punya kelompok sendiri... Yang Geum memberitahukan jika nama Eun Han sebenarnya adalah Go Bok Ja dan jika Soon Geum tahu kekerasan yang dilakukan Eun Han di SMA dia bisa pingsan mendengarnya... Soon Geum bertanya apa Eun Han jadi pengganggu ketika dia di sekolah Yang Geum menjawab bagaimana kau tahu? Soon Geum berkata dia mengatakan semuanya kemarin dan dia sudah berubah sejak saat itu Yang Geum menjawab apa dia juga mengatakan bahwa dia mengalami sakit pada lehernya .. dan bagaimana dengna dia mencuri uang dari siswa lain? Apa dia memberitahukannya? Soon Geum berkata iya dia mengatakanya semuanya.. dia juga memberitahukan jika kau dan dia menguyah permen karet dan bermain bersama-sama Yang Geum menjawab dia mengatakan itu tentangku? Soon Geum berkata tentang bisnis pinjaman pribadi ayahmu dipasar dan tentang kehidupan sibukmu dalam Geng yang bernama “Putri” Yang Geum menjawab dia mencoba untuk mengaturku


Soon Geum berkata ku dengar gigimu depanmu bukan punyamu Yang Geum menjawab dia mengatakan itu juga... Soon Geum berkata dia juga memberitahukan bahwa meretakan semua gigi depanmu 1 per 1 Yang Geum menjawab itu tidak benar...  ini salah paham dia mencoba untuk membuatnya salah paham Soon Geum berkata kau tidak perlu malu setelah mendengar itu aku menyukaimu karena kemanusiaanmu Yang Geum menjawab ini salahpaham  Soon Geum pun mentertawakannya.... Yang Geum menelpon Eun Han dan memakinya dan bertanya apa Eun Han katakan pada Soon Geum... dan mengatakan dia akan membunuh  Eun Han (omongannya banyak yang di SENSOR :D )... ketika Yang Geum berbalik dia kaget Hyo Jin mendengarkan apa yang dia bicarakan ditelepon Hyo Jin berkata kau ibuku kan? Dan bertanya maksud dari perkataan tadi.. yang Geum mencoba menjelaskan Hyo JIn menjawab kau menakutkan... dan Hyo Jin pun pergi...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 38 PART 2
Comments