6/30/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 38 PART 2

What Happens To My Family Ep 38 Part 2


Hyo Jin datang kerumah Soon Bong... Soon Bong bertanya apa yang membawanya datang apa yang terjadi apa masalah dengan Gang Jae... Hyo Jin menjawab ini bukan dengan Gang Jae Soon Bong berkata lalu kenapa kau menangis? Hyo Jin menjawab aku tidak bisa mengatakannya... lalu Hyo pergi ke kamar Gang Jae... Yang Geum datang ke toko Eun Han dan menyalahkannya karena hidupnya sudah berakhir... lalu Yang Geum hendak menyerang Eun Han.. tapi Eun Han menghindar dan kepala Yang Geum terpentok kursi.. Eun Han pun pergi... Seo Wool bertanya Soon Bong mau pergi kemana Soon Bong menjawab mencari udara segar... Seo Wool... Hyo JIn datang sambil menangis dan tidak memberitahuku apa yang salah bisakah kau bertanya padanya...? Seo Wool menjawab baiklah akan kulakukan... Sementara itu Seung Yeol memberitahukan jika dia yang merusak tahu milik Dal Bong.. Eun Ho mengatakan jika Chef  tidak bisa mengabaikan hal itu jadi ingin memecat Seung Yeol... Chef memberitahukan jika Seung Yeol menghancurkan makan berarti dia tidak punya apa yang diperlukan untuk membuat makanan Eun Ho berkata ini tergantung keputusanmu.. apa pendapatmu? Dal Bong berkata tahu itu dibuat ayahku meski pinggangnya sakit.. apa kau tahu? Kau telah menghancurkan 5 kotak sehingga kau hingga kau harus menggantinya $112,5 Seung Yeol menjawab aku akan membayarnya... Dal Bong berkata kau punya anak jadi aku tidak bisa memecatmu Chef bertanya apa Dal Bong tidak menyesal dengan keputusan itu? Dal Bong menjawab tidak akan... Seung Yeol pun meminta maaf pada Dal Bong.. Chef berkata jika kau tidak ingin dia dipecat maka aku akan memberinya pelajaran....


Eun Ho berkata jadi tuduhan terhadapku telah selesai lalu dapatkan kita benar-benar jadi teman sampai akhir? Dal Bong menjawab terus terang aku merasa kasihan padamu karena sepertinya kau mencuri nasibmu...jadi aku tidak bisa memberitahumu tapi aku sangat suka Seo Wool.. karena kau bertemu denganya untuk pertama kali 12 tahun yang lalu bahkan setelah bertemu denganya lagi aku selalu menyukainya bahkan dengan itu dalam pikiran apa kita bisa berteman sampai akhir? ... Tae Joo memberitahukan jika kemarin ada sesuatu yang terjadi dengan keluarga Gang Sim jadi tidak punya kesempatan untuk bicara Moon Dae menjawab itu berarti dia tidak ingin bicara denganmu? Tae Joo berkata tidak mungkin dia tidak menyembunyikan apapun dariku dia telah menegaskannya padaku.... sementara itu Gang Sim berkata aku tidak memberitahunya karena kita punya hal pribadi untuk diurus aku tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal itu dan tapi aku akan memberitahunya nanti karena dia sibuk aku tidak ingin mengganggunya... Seol Hee pun memberitahukan hal itu pada Moon Dae.. Moon Dae berkata jadi dia akan pergi ke cabang Hongkong atau tidak? Seol Hee menjawab kupikir dia akan pergi ke cabang Hongkong... bukankah kubilang aku tahu seperti apa Sekertaris Cha lebih dari orang lain? Dia tidak akan melewatkan kesempatan.. sekertaris Cha tidak akan berada disisi Tae Joo... karena Soon Bong belum datang kerumah sakit Gang Jae menelpon Soon Geum dan bertanya dia Soon Bong... Soon Geum memberitahukan jika Soon Bong pergi kencan dengan Eun Han... Soon Geum menyuruh untuk menelpon langsung ketelepon Soon Bong... Gang Jae mencoba menghubungi tapi Soon Bong tidak menjawabnya...


Tidak lama kemudian Eun Han datang Soon Geum bertanya bukankah sedang pergi kencan dengan Soon Bong... Eun Han menjawab apa?... Hyo Jin bertanya dimana Yang Geum pembantu memberitahu dikamar apa perlu dipanggil... Hyo Jin tidak perlu aku tidak ingin bicara dengan ibu sekarang... sementara itu Yang Geum mendengar perkataan Hyo jin dari kamarnya.. setelah itu Yang Geum bercermin dan melihat wajahnya memar... Sementara itu ketika Soon Bong hendak pulang kerumah dia bertemu Eun Han... Eun Han memberitahukan jika dia menunggunya ditoko tahu dari tadi... dan bertanya Soon Bong pergi kemana tapi Soon Bong bilang pada keluarganya jika punya kencan dengan Eun Han.. Eun Han meminta Soon Bong untuk menuruti perminataan Gang Jae.. Soon Bong menjawab aku tidak akan merubah pikiranku... Eun Han memegang wajah Soon Bong dan berkata wajahmu dingin begini dan Gang Sim pun melihat itu... Gang Sim ingat saat Young Seol mengatakan untuk mengakui jika Soon Bong menyukai Eun Han... karena pria butuh seorang wanita disisi mereka... Sementara itu ketika dimeja makan Ki Chan kaget melihat Yang Geum memakai kacamata dan bertanya kenapa memakainya apa melakukan operasi plastik lagi... Yang Geum berlasan jika dia menabrak pintu sehingga wajahnya memar..


Ketika hendak makan pembatu memberitahu Gang Jae datang... Yang Geum bertanya kenapa datang? Ki Chan menjawab aku memanggilnya... katakan pada Hyo Jin untuk turun... setelah itu Hyo JIn datang dan bertanya apa yang membawa Gang Jae datang Ki Chan berkata aku memanggilnya Hyo Jin menjawab kenapa? Ki Chan berkata Hyo Jin milikmu sampai kapan kau akan meninggalkan dia sini? Yang Geum datang dan berkata apa yang kau lakukan sekarang? Hyo Jin bertanya kenapa Yang Geum memakai kacamata apa mengubah wajahmu lagi..? Yang Geum menjawab bukan... bagaimana bisa kau memutuskan itu tanpa berdiskusi denganku? Ki Chan berkata Hyo Jin milik Gang Jae bukan kita apa yang salah dengan pergi ke tempat yang benar? Setelah itu Gang Jae bertanya kenapa Ki Chan tiba-tiba melakukan itu Ki Chan menjawab Hyo Jin akan nyaman denganmu... ayahmu tampaknya menghindari pengobatan.. pergi dan bujuk dia rumah sakit akan melakukan segalanya... jika hal seperti ini terjadi kau harusnya bilang padaku bukan diam saja... Gang Jae menjawab berkata maafkan aku... Ki Chan menjawab aku juga ayahmu sekarang aku kesal karena kau menyembunyikan hal-hal seperti itu Gang Jae berkata maafkan aku... Ki Chan menjawab kau pergilah....


Yang Geum bertanya apa Hyo Jin benar-benar akan pergi Hyo JIn menjawab iya aku akan melakukannya Yang Geum berkata apa kau mengkhianatiku lagi.. Hyo Jin menjawab disini aku yang dikhianati... Yang Geum berkata memangnya apa yang telah kulakukan ? Hyo Jin menjawab jika tidak tahu pikirkan apa yang ibu katakan tadi sore Yang Geum berkata ada alasan mengatakan hal seperti itu.. Hyo JIn menjawab kau mengungkapkan martabatmu pada saat yang paling kritis apa ibu lupa mengatakan itu? dan aku sekarang sangat terkejut dengan apa yang ibu katakan.... Sementara itu Tae Joo berkata aku melihat dengan matakau bahwa kau dengan dia bertemu dan aku dengar dengan telingaku dia mendapat tawaran ke Hongkong Byeon Woo menjawab sepertinya kau tidak percaya pada Gang Sim Tae Joo berakta bukan itu tapi apa yang harus kulakukan? Byeon Woo menjawab kau datang berkonsultasi dengan mantan pacarnya Tae Joo berkata aku tidak berkonsultasi gratis tapi aku akan membayar Byeon Woo menjawab aku bisa  hidup bahkan tanpa menerima bayaran Tae Joo berakta jadi kau mengatakan bahwa kau tidak akan memberitahuku? Byeon Woo menjawab itu bukan sesuatu yang harus kujawab Tae Joo berkata aku datang kesini karena kepalaku serasa mau meledak..Byeon Woo menjawab jika kau ingin tahu tentangnya pergi minta secara langsung Tae Joo berkata itu sebabnya aku datang karena tidak bisa melakukannya Byeon Woo menjawab tutup mulutmu dan menunggu Tae Joo berkata kau tidak ingin memberitahu apa yang kau dengar dan salah datang kesini Byeon Woo menjawab aku tidak tahu apa dia ingin pergi ke Hongkong atau tidak ada sesuatu yang kutahu bahwa Gang Sim sedang tulus sekarang padamu Moon Tae Joo...


Ketika sedang membahas tentang mencari klub tiba-tiba Hyo Jin datang dan memberitahukan jika dia akan tinggal dirumah Soon Bong lagi bersama Gang Jae... setelah itu mereka mencari solusi untuk mendapatkan Klub untuk Soon Bong dan Soon Geum.... Sementara itu Soon Bong dan Soon Geum melihat mereka berkumpul di toko Seo... Soon Bong berkata untuk berkumpul seperti itu tertawa dan berbicara itu seperti keluarga...lalu ketika ada kesalahpahaman mereka berbicara kemudian berkumpul lagi untuk tertawa lagi... Soon Geum menjawab itu benar di masa lalu mereka hidup seperti itu.. mereka sibuk dan sulit berkumpul dengan keluarga... tapi mereka sering berkumpul bahwa tiap hari setelah gugatan... tiba-tiba Gang Jae datang Soon Bong bertanya kenapa kesini Gang Jae menjawab aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengan ayah... Soon Geum pun pergi... Gang Jae memberitahukan jika dia membuat janji untuk Soon Bong pergi melakukan pemeriksaan... Gang Sim bertanya dimana Gang Jae... Hyo JIn menjawab dia pergi menemui ayah mertua karena ada sesuatu untuk dikatakan... sementara itu Gang Jae mencoba membujuk Soon Bong untuk segera melakukan pengobatan... Soon Bong tetap menolaknya dan memberitahu jika dia akan pergi kencan dengan Eun Han... Gang Jae berkata bahkan jika terlambat datang tidak apa-apa aku akan menunggu Soon Bong memberitahu dia ingin berpikir dulu.... Soon Bong pun pergi... ketika Gang Jae keluar dari toko ternyata Gang Sim mendengarkan pembicaraan mereka dan bertanya apa Soon Bong sakit... Gang Jae pun menjawab iya ayah sakit sangat parah...   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 39 PART 1
Comments