6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 4 PART 1


Setelah Gang Sim mencium Tae Joo Gang Sim berkata sekarang tidak apa-apa kan? Aku sudah buktikan aku tidak salah kan? Dikemudian hari jangan lagi bicara omong kosong tentangku lalu Tae Joo berkata si gila itu sambil memeluk Gang Sim Soon Bong berkata kau siapa Tae Joo menjawab lalu kau siapa? Soon Bong berkata aku ayah Kang Sim ada hubungan apa kau dengan putriku Tae Joo menjawab kita tidak memiliki hubungan apapun dia seorang yang tidak aku kenal sambil marah Soon Bong berkata Banjing ini Tae Joo menjawab mengapa melakukan ini kalau hal-hal yang mengganggu mungkin terjadi paham? Soon Bong terus bicara sambil marah Tae Joo pun mencoba menjelaskan apa yang terjadi


Setelah Seo membawa Gang Sim kedalam rumah Soon Bong meminta maaf karena putrinya minum terlalu banyak dan membuat kesalahan yang tidak senonoh karena inilah perasaan orangtua yang memiliki anak perempuan lalu Soon Bong pun masuk kedalam rumah lalu Tae Joo berkata buat aku jadi orang gila setelah itu Tae Joo memegang bibirnya dan berkata lagi mengapa wanita itu jadi gila dan begitu saja


Setelah DAL Bong dan Seo Wool berciuman tiba-tiba Seo Wool pingsan


Soon Geum berkata apa yang terjadi mengapa dia seperti ini lalu Seo menjelaskan bahwa Gang Sim telah minum soju sampai 7 gelas ketika Soon Geum pergi Soon Bong berkata jangan katakan apapun tentang apa yang terjadi sebelumnya diluar kau dan aku tidak melihat apa-apa kau tahu apa yang aku katakan kan? Seo menjawab tentu saja aku tidak melihat apa-apa jangan khawatir


Ketika di kamar mandi Tae Joo mengingat kejadian saat Gang Sim menciumnya dia Pun langsung menggosok giginya sementara itu Dal Bong mengantar Seo Wool ke kamarnya lalu Dal Bong berkata apa yang membuatmu seperti itu? Aku bilang itu bukan aku si tengik yang kau selamatkan pada waktu itu aku bilang itu bukan aku


Ketika sedang di Restoran Eun Ho berkata apa ibu berkencan dengan seorang pria? Seol Hee menjawab mengapa? Aku tidak bisa punya teman pria? Eun Ho berkata iya tidak bisa begitu karena ibu sibuk belakangan ini berhati-hatilah agar tidak ketahuan Seol Hee menjawab kau sendiri yang harus hati-hati belakangan ini ada gosip kau berkencan dengan seorang idol group sampai mana kebenarannya Eun Ho berkata aku baru bertemu hanya sekali atau 2 kali saja setelah itu mereka pun terus berbicara setelah itu Eun Ho berkata aku akan menikah dengan gadis yang menyukai ibu lebih dari aku konflik antara menantu dan itu mertua yaitu “siapa yang kau selamatkan duluan kalau kita berdua tenggelam?” dan yang lainnya aku akan hidup tanpa harus berpikir tentang hal-hal rumit itu Seol Hee menjawab itu juga tidak akan buruk setelah itu Seol Hee mendapat pesan dari Moon Dae yang berisi “apa kau sibuk” lalu Eun Ho berkata teman pria ibu? Setelah itu Seol Hee keluar sebentar


Ketika Dal Bong membuka album SMPnya dia mengingat saat kejadian tenggelam yang ditolong Seo Wool bukan Dal Bong melainkan Eun Ho


Soon Geum kaget melihat Seo Wool lalu Soon Geum berkata kau juga minum alkohol Seo Wool menjawab iya kemarin kak Gang Sim meminta aku untuk minum jadi aku minum sedikit Soon Geum berkata dan karenanya kau haus lalu turun pagi-pagi begini untuk minum air aku dengan dengan baik itu sesuaru yang baik lalu ketika Soon Geum datang ke dapur dan menyalakan lampu Mereka kaget melihat Gang Sim sedang minum di dapur yang gelap lalu Soon Geum berkata apa hantu rambut berantakan apa ini? Gang Sim menjawab itu karena aku haus lalu Soon Geum berkata anak perempuan siapa kalian? Sangat patut dipuji wanita dewasa minum soju dicampur bir dan jadi mabuk berat dan tidak sadarkan diri pulang digendong Seo  dan apa kau juga pulang digendong seseorang? Seo Wool menjawab tidak aku berjalan sendiri kesana Soon Geum berkata kau tidak kesana di gendong Dal Bong Seo Wool menjawab itu tidak mungkin


Soon Bong berkata apa kau tidak merasa sehat Gang Sim menjawab aku hanya ingin beristirahat hari ini Soon Bong berkata mengapa terjadi sesuatu dikantor Gang Sim menjawab apa aku tidak bisa beristirahat dirumah? Soon Bong berkata bukan begitu kau tidak bisa seperti ini tiba-tiba ingin beristirahat sehari saati itu menyangkut kerjaan mau siang atau malam kau bahkan melepas akhir pekan dan hari libur aku penasaran apa sesuatu terjadi tiba-tiba melewatkan kerja aku hanya khawatir Gang Sim menjawab haruskah aku pergi dan beristirahat dihotel kalau terus melakukan hal ini kepadaku aku akan melakukan itu Soon Bong berkata aku tidak akan melakukan itu jadi beristirahatlah dengan baik


Ketika didalam kamar Gang Sim mengingat saat dia mencium Tae Joo lalu berkata aku pasti sudah gila mengapa aku minum begitu banyak bir? bagaimana aku bisa kembali bekerja sekarang? Keesokan harinya Tae Joo melihat kursi sekertaris dan berkata kalau aku adalah dia aku tidak akan pernah datang bekerja lagi setelah perilaku mengerikan itu kalau dia tanpa malu muncul dengna kepala tegak apa dia bahkan bisa dibilang manusia? Dia muka badak setelah itu Moon Dae datang ke ruangan Tae Joo Moon Dae berkata minta maaf pada sekertaris Cha dia adalah seorang wanita yang sudah lama aku suka Tae Joo menajwab kalau saat ini ketua sedang berusaha melindunginya Moon Dae berkata aku mencoba untuk mengungkap kebenaran aku mengatakan itu bukan sekertaris Cha Tae Joo berkata lalu siapa dia? Moon Dae menjawab aku tidak bisa mengungkap sekarang Tae Joo berkata ketua membuatnya lebih membingungkan kalau bukan lalu siapa itu ungkapkan dulu dia siapa yang sejujurnya Moon Dae menjawab kalau aku memberitahu akankah kau meminta maaf padanya dan membawanya kesini? Tae Joo berkata mengapa aku harus minta maaf? Aku bukannya melakukan sesuatu yang salah setelah bicara agak lama Moon Dae memberitahu bahwa orang yang dia suka itu Baek Seol Hee


Moon Dae berkata jika Tae Joo tidak bisa membawa Gang Sim kembali dia akan dipecat


Soon Bong berkata apa kau mau pergi? Soon Geum menjawab aku akan pergi sebentar untuk pertemuan alumni SMA aku bertemu seorang teman yang kehilangan suaminya tidak begitu lama lalu untuk menghiburnya jadi aku tidak bisa melewatkannya suaminya mederita kanker pankreas mereka tidak tahu tentang hal itu sama sekali sudah pada tahap akhir dan suaminya pergi begitu tiba-tiba Soon Bong berkata itulah mengapa kau tidak boleh terlalu percaya diri tentang kesehatanmu Soon Geum menjawab aku meminta Seo Wool untuk megurus makan siang masuklah kedalam dan makan Soon Bong berkata apa kau akan terlambat? Soon Geum menjawab aku akan kembali sebelum makan malam jangan lewatkan makan siangmu Soon Bong berkata baik pergilah dan pulang dengan selamat Soon Geum menjawab aku akan kembali


Ketika Dal Bong bertemu dengan Seo Wool dia menjadi salah tingkah Seo Wool berkata kau selalu bangun ketika matahari sudah begitu tinggi di langit kapan kau memulai hari? apa kau tidak tahu “burung awal menangkap cacing?” Dal Bong menjawab apa? Seo Wool berkata maksudnya burung bagun awal yang menangkap cacingnya. Kau harus jadi lebah pekerja untuk bisa bertahan hidup setelah itu itu Dal Bong terus memandangi bibir Seo Wool dan lalu dia mengingat saat Seo Wool menciumnya lalu Seo Wool berkata apa yang salah? Sambil memegang kening Dal Bong Seol berkata Wajahmu berubah kau demam? Ada yang terluka Dal Bong menghidar dan berkata kau sedang apa? Seo Wool berkata ada apa? Aku hanya memeriksa apa kau demam Dal Bong menjawab aku tidak sakit Seo Wool berkata kalau bukan kenapa kau marah padaku? Dal Bong menjawab tidak mengapa aku marah padamu? Seo Wool berkata apa jangan-jangan kau begini karena yang kemarin? Dal Bong menjawab kemarin? Apa? Seo Wool berkata aku benar-benar minta maaf aku tidak punya kebiasaan minum yang satu itu saja kumohon ketika aku mabuk aku pingsan itulah masalahnya kau jadi kesulitan karena aku kan? Lalu Seo Wool memegang pinggang Dal Bong berkata pingganmu baik saja ? iya baik-baik saja, apa kau tidak ingat yang terjadi kemarin? Seo Wool berkata tentu saja aku ingat semua tapi setelah aku tidur rasanya aku seperti mati Dal Bong berkata kau tidak ingat


Gang Sim berada di kamarnya sambil memandangi Ponselnya dia berkata kau menelpon aku duluan ya? Mengatakan bahwa kau menyesal sudah salah paham mengatakan bahwa kau benar-benar menyesal dengan bodohnya memberikan amplop uang kalau kau sungguh-sungguh melakukan itu aku akan memaafkanmu aku mengatakan agar kau sungguh-sungguh minta maaf brengsek sementara itu Tae Joo sedang berada di ruangan kantor dia berkata apa aku gila? Mengapa aku harus minta maaf? Aku tidak akan pernah melakukan itu bahkan kalau itu perintah mendiang ibuku, bahkan ketua aku tetap tidak akan meminta maaf beraninya kau mencium bibirku? Belum lagi kau memberikanku sendawa jorok sekali tidak akan pernah bisa memaafkanmu


Gang Jae sedang berbincang dengan Direktur Rumah Sakit  yang mengajaknya untuk makan malam bersama setelah itu ketika Gang Jae keluar dari pintu ruangan Direktur Rumah sakit Young Jin berkata tiket untuk konser yang ingin kau datangi kau ingin melihatnya Gang Jae menjawab apakah itu hari ini? Young Jin berkata untuk mendapatkan ini sahabat dari sepupunya temannya kakak aku pergi melalui semua koneksi untuk mendapatkan tiket tersebut dengan syarat aku akan traktir mereka semua di restoran yang benar-benar terkenal Gang Jae menjawab aku rasa tidak bisa aku ada rencana hari ini Direktur rumah sakit ingin makan denganku aku pikir ada sesuatu yang ingin dikatakannya tentang tesis Young Jin begitukah? Gang Jae menjawab pergilah dengan temanmu setelah itu Gang Jae pergi lalu Young Jin bekata aku membelinya karena dia    Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 4 PART 2
Comments