6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 4 PART 2


Soon Bong menyuruh Seo Wool untuk mencicipi tahu buatannya lalu Seo Wool berkata ini sangat lezat lalu Soon berkata anak-anakku juga banyak makan tahu waktu mereka masih kecil mereka akan duduk-duduk mengelilingi seperti sekawanan burung dan mereka akan membuka mulut mereka dan makan apa yang kuberikan karena menyenangkan menyuapi mereka seperti tu setelah itu Soon Bong bertanya kenapa Seo Wool datang kesini? Seo Wool mengangkat sebuah tas kecil yang berisi makanan lalu Soon Bong berkata mengapa repot-repot begini? Aku bisa masuk sendiri mengambilnya Seo Wool menjawab itu akan menyusahkan buat ayah mulai sekarang aku akan mengemas makanan seperti ini untuk ayah ketika aku punya waktu Soon Bong berkata baiklah terima kasih aku akan makan dengan lahap


Soon Bong mengigat saat Soon Geum menceritakan ketika Seo Wool berusia 5 tahun orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil dan dia dibesarkan oleh kakeknya setelah itu dalam hatinya Soon Bong berkata begitu ya dia tumbuh besar jadi orang yang sangat pintar


Setelah dari supermasrket Gang Sim bertemu dengan Hong lalu dari dalam mobl Moon Dae keluar Gang Sim pun kaget lalu Moon Dae berkata untung aku datang dengan Hong kalau aku datang sendirian aku tidak akan mengenalimu lalu Gang Sim menjawab tunggu sebentar ketika dia ingin mengganti pakaian sandalnya ketinggalan lalu Moon Dae berkata tidak apa-apa sekertari Cha aku hanya perlu waktu sebentar setelah itu Gang Sim dan Moon Dae pergi ke restoran Seo lalu Seo buru memberitahukan bahwa atasan di perusahaan Gang Sim datang ke sini setelah itu Soon Bong melihat mereka dari kejauhan sementara itu Moon Dae berkata aku sudah memberitahu Tae Joo semuanya bahwa yang aku kencani adalah Baek Seol Hee setelah itu Moon Dae berharap ada seseorang yang berada disamping Tae Joo untuk membantu pekerjaanya kembalilah untuk bekerja jangan pedulikan Tae Joo


Ketika Moon Dae akan masuk kedalam mobil Gang Sim bertanya apa sudah melakukan lamaran sambil berlutu melakukannya Moon Dae menjawab  iya aku tidak bisa melakukan sebanyak itu karena aku terlalu malu sebaliknya aku mengirim orang kesana untuk melakukannya Sementara itu Seol menerima Cicin lamaran dan berbagai bunga dan dicermin juga ada pesan yang berisi “Mau kah menikah denganku” Seol Hee berkata benar-benar sangat norak


Ketika Dal Bong sedang bekerja dia melihat Seo Wool sedang memilih baju lalu Dal Bong menghampirinya dan berkata apa yang kau lakukan lalu Seo Wool menjawab kau mengagetiku, apa yang kau lakukan disini Dal Bong berkata aku bertanya duluan apa kau datang berbelanja? Seo Wool menjawab aku hanya datang untuk melihat-lihat sebentar setelah itu Dal Bong berkata aku bekerja untuk mendapatkan uang lalu Seo Wool memberikan sapu tangan untuk membersihkan keringatnya sambil berjalan pergi Dal Bong menjawab tidak perlu Seo Wool pun mengejarnya dan berkata apa kau makan dengan baik? Dal Bong menjawbab aku agak sibuk hari ini aku pikir akan selesai dalam waktu 1 jam kalau tidak masalah mari kita makan malam dan pulang Seo Wool terlihat senang dan berkata benarkah? Kedengarannya bagus lalu Dal Bong menjawab aku lihat eskalator disana mari kita bertemu disana dalam 1 jam Seo Wool berkata baiklah Dal Bong berkata jangan sampai tersesat Seo Wool menjawab aku mengerti cepat lakukan pekerjaanmu berjuang Dal Bong berkata berjuang apanya sudah aku pergi dulu


Tae Joo kaget melihat Gang Sim lalu Gang Sim berkata apa direktur bermaksud pulang kantor Tae Joo menjawab tentu saja aku akan pulang memangnya aku baru akan mulai kerja? Gang Sim berkata aku ingin bicara sebentar direktur Tae Joo menjawab mengapa? Kau ingin minta maaf tentang kejadian kemarin? Gang Sim berkata apa yang direktur bicarakan aku datang untuk menerima permintaan maaf dari direktur lalu Tae Joo menjawab apa yang terjadi dengan konstruksi otakmu? Kau begitu kurang ajar padaku kemarin tapi kau tidak merasa bersalah ataupun malu sama sekali kau datang untuk meneriama permintaan maaf bukannya untuk meminta maaf Gang Sim berkata kurang ajar? Apa yang kulakukan kemarin? Tae Joo menjawab didepan rumahmu kau melakukan sesuatu padaku lalu Gang Sim berkata direktur dirumahku tadi malam aku minum banyak tadi malam jadi aku kehilangan ingatanku Tae Joo berkata jadi kau tidak ingat kejadian tadi malam? Gang Sim berkata yang aku tahu salah salah satu keluargaku membantu aku kembali ke rumah tapi kenapa direktur jauh-hauh datang kerumahku Tae Joo berkata kau benar-benar tidak tahu malu setelah itu mereka terus berdebat


Gang Jae tidak sengaja menabrak Hyo Jin lalu Gang Jae  berkata aku minta maaf Hyo Jin menjawab aku yang minta maaf apa kau terluka Gang Jae berkata iya hati-hati lalu Gang Jae pun pergi lalu Yang Geum berkata dialah yang menabrakmu mengapa dia menyuruhmu berhati-hati kaum muda sekarang tidak memiliki sopan santun sama sekali Hyo Jin menjawab kita berdua salah bu Yang Geum berkata mari kita pergi ayah menunggu Hyo Jin menjawab iya bu Gang Jae berbincangan Ki Cha (Direktur Rumah sakit)lalu setelah itu Hyo Jin dan Yang Geum datang lalu Yang Geum berkata astaga dokyer yang akan kau perkenalkan adalah dia? Ki Chan menjawab benar dia adlaah anak baru yang hebat dirumah sakit kita dia memiliki keterampilan dan juga karakter dia adalah dokter Cha Gang Jae lalu Gang Jae berkata halo senang bertemu denganmu lalu Yang Geum berkata tapi kurasa ini buka pertemuan kita yang pertama kita bertemu tadi dipintu Gang Jae berkata ohh iya KI Chan berkata jangan gugup mereka keluargaku


Gang Sim dan Tae Joo masih berdebat Gang Sim berkata andai aku bisa bertahan apa yang akan direktur lakukan Tae Joo menjawab seandainya kau benar –benar datang untuk bekerja dibawahku aku akan menunjukan kepada orang lain bagaimana kau sebenarnya dan dalam 1 bulan kau akan menangis lalu kau akan mengundurkan diri sendiri aku akan membuat itu terjadi Gang Sim berkata direktur terlalu meremehkan aku Tae Joo menjawab apa itu benar? Gang Sim berkata aku akan bekerja sebagai sekertaris direktur mulai besok kalau aku tidak berhenti bekerja bahkan setelah 1 bulan dan kalau aku menjadi orang yang benar-benar direktur butuhkan direktur akan meminta maaf tentang perbuatan direktur sampai saat ini? Tae Joo menjawab setuju Gang Sim berkata apa direktur akan meminta maaf bagaimana direktur sudah mengabaikan pekerjaanku?  Tae Joo menjawab akau akan menghancurkanmu kalau kau ingi itu Gang Sim berkata setuju


Ketika sedang menunggu Dal Bong di eskalator Seo Wool melihat orang yang mencuri dompet Dal Bong lalu Seo Wool berkata aku harus bagaimana ini? Lalu orang itu sedang mencoba mencuri pada seorang wanita lalu Seo Wool memegang tangan orang itu dan berkata jangan tidak seharusnya kau menyentuh dompet orang lain setelah itu Seo Wool berteriak hubungi polisi orang ini ingin mencuri lalu orang itu mendorong Seo Wool dan kabur tapi baju Seo Wool robek dan dilihat oleh orang-orang lalu dengan gagahnya Eun Ho mentutup baju Seo Wool yang robek dengan Jas nya 


Ketika orang yang mencuri itu berlari dimenabrak Dal Bong lalu Dal Bong ingat orang itu adalah yang mengambil dompetnya lalu Dal Bong pun mengejarnya sementara itu Eun Ho berkata kau bisa berdiri? Seo Wool menjawab iya terima kasih lalu ketika Seo Wool henda berdiri dia hampir terjatuh lalu Eun Ho memeganginya lalu Seo Wool berkata aduh mengapa kaklku menjadi seperti ini? Lalu dengan suara yang pelan Eun Ho berkata aku sudah bilang pada diriku sendiri tidak akan melakukan hal semacam ini lagi lalu tiba-tiba Eun Ho menggendong Seo Wool lalu Seo Wool berkata tunggu sebentar lalu Eun Ho menjawab tunggu sebentar itu nanti saja lalu Seo Wool berkata kau sedang apa? Ini sangat memalukan tolong turunkan aku Eun Ho menjawab berhentilah bergoyang posisi begini sulit ditahan tidak seperti yang terlihat punggungku sakit bahkan dengan sedikit ketidakseimbangan saja kalau otot punggungku tertarik kau akan tanggung jawab?


Dal Bong pergi ketempat Seo Wool berada lalu Seo Wool menceritakan kejadian yang terjadi lalu sambil memegang Seo Wool Dan Bong berkata kau baik-baik saja kau tidak terluka kan Seo Wool menjawab Iya lalu tiba Eun Ho datang dan berkata tapi itu pasti sangat mengejutkan benarkan Cha Dal Bong lalu Dal Bong berkata tidak mungkin Eun Ho berkata benar sekali itu yang aku pikir ketika kau berjalan masuk “TIDAK MUNGKIN” lalu setelah itu Eun Ho memberikanSeo Wool  minuman setelah itu Eun Ho berkata ibuku selalu berkata “Dunia ini kecil” memang benar ini dunia yang kecil sudah berapa lama ini sejak kita bertemu? Dal Bong berkata entahlah karena itu terjadi saat kita lulus SMP mungkin sudah 10 tahun lebih


Ketika sedang makan Yang Geum berkata apa kau memiliki saudara lalu Gang Jae menjawab aku punya kakak perempuan dan seorang adik pria Yang geum berkata 2 putra dan 1 putri keluarga yang ramai apa kakamu sudah menikah? Gang Jae menjawab tidak masih belum KI Cha berkata mengapa tanyakan hal seperti itu kau jadi membuatnya tidak bisa makan dengan nyaman Yang Geum berkata aku minta maaf suamiku biasanya tidak memperkenalkan rekan sekerjanya jadi aku pasti sudah melewati batas dengan kesempatan semacam ini jika membuatmu tidak nyaman aku minta maaf Gang Jae menjawab tidak sama sekali tidak apa-apa sementara Ki Chan dan Gang Jae berbincang Yang Geum berkata apa yang aku pikirkan Hyo Jin menjawab aku baik-baik saja


Moon Dae berkata aku bilang untuk bekerja mulai besok pagi lalu Gang Sim menjawab mulai besok au akan bekerja di kantor direktur Moon Dae berkata apa yang kau pikirkan? Aku pikir kita sudah sepakat untuk berdamai Gang Sim menjawba sekarang jika aku pikir seperti yang ketua katakan membantu direktur bukan merupakan ide yang buruk sebenarnya dia benar-benar akan membutuhkannya jadi aku disini untuk mendapat izin ketua terlebih dahulu aku ingin mengambil kesempatan ini untuk membuatnya menjadu manusia untuk itu aku harus memperlakukan dia dengan sikap tidak hormat Moon Dae berkata Moon Dae berkata apa kau sungguh-sungguh dengna yang kau katakan? Gang Sim menjawab iya aku sungguh-sungguh Moon Dae berkata sementara kau melakukan itu izinkan aku meminta bantuanmu menangani sifat keras kepalanya mau kau melakukan itu sekertaris Cha? Gang Sim menjawab tentu saja aku pasti akan membuatnya takluk bagaimanapun caranya dalam waktu 1 bulan ini sementara itu Tae Joo berkata sendiri bersiaplah untuk berkemas dan pergi dalam waktu kurang dari 1 bulan


Soon Bong berkata kelihatnya ini bukan hujan lewat semoga anak-anakku tidak basah   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 5 PART 1
Comments