6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 5 PART 2


Gang Sim berkata semua ini apa? Tae Joo berkata Mereka adalah dokumen prosedur yang kupegang ada 11 totalnya tolong perika dan lakukan pengkategorian apakah harus disingkirkan atau diperkenalkan kembalo Gang Sim menjawab iya aku mengerti Tae Joo berkata selesaikan sebelum aku pergi mengapa? Itu mustahil dilakukan? Gang Sim menjawab tidak aku akan mengerjakan pengkategoriannya sebelum Direktur pergi dan ini tulisan pendapatku tentang produk baru di paruh ke 2 tahun ini serahkan ini ke setiap departemen promosi, strategi dan proyek juga dapatkan pendapat dari setiap kepala Departemen dan ketua tim ini juga selesaikan sebelum aku pergi ini sedikit banyak kan Sekertaris Cha? Gang Sim menjawab tidak Direktur aku bisa melakukan semuanya Tae Joo berkata kau bisa menyelesaikan semuanya Gang Sim menjawab iya mengkategorikan dokumen dan mengantar tulisan pendapat Direktur dan menerima pendapat dari mereka aku akan selesaikan sebelum Direktur pergi


Gang Sim berkata aku punya 3 jam sampai aku pergi sementara itu Tae Joo berkata bahkan sekertaris Cha pun mustahil bisa melakukannya bukan begitu? Lalu Gang Sim berkata dalam hatinya aku haris memeriksa dan mengakategorikan dokumen dam 3 setengah jam katakan saja aku akan menyelesaikan masing-masing dalam 15 menit makan total waktu semuanya adalah 165 menit itu sudah 2 jam 45 menit  dan ditambahkan waktu aku menerima pendapat dan konfirmasi dan ditambahkan waktu perjalanan ke setiap departemen Gang Sim berkata baik


Sambil melihat Foto Soon Bong berkata dia kelihatan sangat tua lalu Dal Bong datang berkata aku pergi ayah Soon Bong menjawab kau mau kemana Dal Bong berkata kerja ayah lihat Seo Wool dia tidak ada di kamar atap Soon Bong menjawab dia ingin makan siang bersama tapi katanya ada yang harus dia lakukan jadi dia pergi keluar Dal Bong berkata sesuatu yang harus dilakukan? Lalu Soon Bong berkata kau tidak memikirkan tentang pernikahan dengan Seo Wool? Dal Bong menjawab hubungan kita tidak seperti itu dan pernikahan tidak cocok untukku saat ini aku tidak dalam posisi melakukan itu Soon Bong menjawab tentu saja aku tahu tapi kapanpun aku melihat dia aku pikir dia sangat baik dia menyukaimu kau tidak bisa pura-pura tidak mengetahui itu jadi aku bertanya-tanya apa pernikahan ini memang akan terjadi Dal Bong berkata kalau ayah ingin aku menikah biarkan Kak Gang Sim duluan aku masih muda untuk itu Soon Bong menjawab iya aku rasa begitu


Seo Wool ke Cafe dan mencari sepatu yang ketinggalan tapi dia tidak menemukannya lalu dia bertanya pada kasir lalu kasir berkata seorang pelanggan yang bersamamu memintaku memberikan ini dia memintamu datang kesini kalau kau ingin mengambil sepatunya 


Ketika Seo Wool sedang melihat lowongan kerja Eun Ho berkata kau sedang lihat apa? Kau butuh pekerjaan Seo Wool menjawab aku datang mengambil sepatuku sambil menunjukan sepatunya Eun Ho berkata ini milikmu kan? Seo Wool menjawab iya benar ketika hendak mengambil Eun Ho menyembunyikan di belakang baju dan berkata aku tidak bisa mengembalikan begitu saja aku menolong mu kemarin dan aku menemukan sepatumu hari ini tidakkah menurutmu kata terima kasih tidak cukup? Seo Wool menjawab aku tasa begitu aku tidak sebodoh itu tunggu sebentar Seo Wool pun mengambil uang dari dompetnya lalu Eun Ho berkata apa hanya ini? Kalau begitu mau bagaimana lagi belilah es serut dengan kacang merah hari ini udaranya panas


Ketika Seo Wool mencoba es serut kacang merah Dia berkata astaga Eun Ho berkata sudah berapa lama kau bersama Dal Bong? Seo Wool menjawab sekatang sudah 12 tahun Eun Ho berkata kau tidak berjanji untuk menikah dengannya Seo Wool menjawab aku datang kesini berpikir seperti itu tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana perasaannya dia tidak punya pekerjaan tetap dan perjalananya menuju kedewasaan masih sangat panjang Eun Ho berkata Dal Bong masih belum bekerja? Seo Wool menjawab dia sedang bersiap untuk mendapatkan pekerjaan dia bukannya tidak bekerja seperti itulah perasaan orang jadi terluka Eun Ho berkata bagaimana kalian bertemu? Seo Wool menjawab aku menyelamatkannya ketika hampir tenggelam apa kau pernah dengar sungai Gu Shim di Gunung Bong Soo? Aku menyelamatkan dia disana lalu Eun Ho ingat yang waktu itu dia diselamatkan seorang gadis lalu Eun Ho berkata siapa namamu? Seo Wool menjawab Kang Seo Wool lalu dia ingat gadis yang menyelamatkannya namanya juga Kang Seo Wool lalu Eun Ho berkata kau dari Hong Sung  lalu Seo Wool menjawab iya bagaimana kau bisa tahu hanya dari logatku?


Ketika Dal Bong sedang bekerka di melihat baju yang coba dikenakan Seo Wool lalu Dal Bong mendapat telepon dari Eun Ho Dal Bong berkata bagaimana kau bisa dapat nomorku Eun Ho menjawab aku tanya ke beberapa temanku Dal Bong berkata tidak ada yang ingin ku bicarakan denganmu kututup teleponya Eun Ho menjawab nama pacarmu Kang Seo Wool lalu Dal Bong mendengar suara Seo Wool ditelepon lalu Eun Ho berkata sekarang mestinya kau sudah menyadari alasan aku meneleponmu Dal Bong berkata kau dimana?


Moon Dae bertanya kenapa kau tidak pakai cincinmu Seol Hee menjawab aku masih belum putuskan Moon Dae berkata mengapa lama sekali memutuskannya tidak perlu khawatir kita semua sudah tua Seol Hee menjawab aku masih muda 9 tahun darimu kau tidak bisa bilang aku sama denganmu Moon Dae berkata itu benar kau masih muda mereka pun terus berbincang


Tae Joo melihat Gang Sim sedang duduk-duduk saja lalu Gang Sim melihatnya Tae Joo langsung menutup pintunya dan berkata apa yang terjadi? dia tidak mengerjakan pekerjaannya apa yang direncanakan wanita itu? Sementara itu Gang Sim berkata tidak sia-sia aku punya Sindrom pegawai super Tae Joo berkata kalau kau tidak selesaikan semuanya tepat waktu kau tunggu saja akan ku hancurkan kau tanpa ampun Gang Sim menyerahkan hasil pekerjaanya Tae Joo pun heran Gang Sim bisa menyelesaikan semuanya lalu Dia berkata tapi bagimana caramu mengerjakan semua ini? Gang Sim menjawab bagaimana? Apa maksudmu Tae Joo berkata kau pasti terdesak oleh waktu aku penasaran bagaimana kau bisa menyelesaikan semua ini Gang Sim menjawab aku minta maaf itu rahasia pribadiku


Eun Ho berkata aku dengar kau masih menganggur apa yang akan kau lakukan Dal Bong menjawab kau tidak perlu khawatirkan itu Seo Wool dimana? Eun Ho berkata apa itu kegigihan atau kemurnian? Bukankah itu keterlaluan menipu gadis desa berhati murni seperti itu? Dal Bong menjawab maksudmu menipu? Eun Ho berkata anak yang di Selamatkan Kang Seo Wool 12 tahun lalu itu bukan kau tapi aku Dal Bong menjawab apa dia juga tahu Eun Ho berkata aku sedang berpikir untuk beritahu atau tidak padanya karena masalah ini penting dan sensitif mereka pun terus saling berbicara lalu ketika Dal Bong ingin memukul Eun Ho Seo Wool datang dan berkata mengapa kau disini berkelahi bukankah ayah bilang seorang pria tidak semestinya lama memendam dendam tapi waktu itu kau bilang kalian teman dekat aku tidak tahu apa masalahnya tapi berbaikanlah lalu Dal Bong marah-marah lalu menendang meja dan lalu pergi lalu ketika Seo Wool hendak menyusulnya Eun Ho menarik tangannya dan berkata ada yang ingin kukatakan


Soon Geum berkata ada kesempatan kencan buta untukmu kemampuan dan juga status finansial dia baik pergi dsaja dan coba bertemu dengannya Gang Sim menjawba bibi masih belum menyerah? Aku sudah bilang tidak akan menikah mereka pun terus berdebat lalu tiba-tiba Soon Geum berkata aku dengar kau bahkan mencium pria yang tidak kau kenal saat kau mabuk berat dan lebih lagi di tengah jalan kata orang kebenaran keluar saat kau mabuk itu karena kau kesepian tanpa sadar kau mendambakan pria lalu Soon Bong berkata kau tidak bisa diam? Tutup mulutmu itu Gang Sim berkata apa rumah ini tidak punya hak dan privasi ayah? Soon Bong menjawab bukan begitu kau tidak mengenal ayahmu? Aku adalah orang yang begitu mudah berbicara sembarang? Gang Sim berkata sungguh aku bisa gila lalu Gang Sim pun masuk ke kamarnya Soon Geum berkata kali ini benar-benar sayang diserahkan pada orang lain Soon Bong berkata kau benar-benar


Dal Bong berkata apa Eun Ho mengatakan sesuatu padamu? Seo Wool menjawab mengatakan apa? Dal Bong berkata dia benar tidak katakan apapun? Seo Wool menjawab tidak ada memang kenapa? Dal Bong berkata bagaimana seorang gadis sangat bermuka tebal kau jelas tahu kita tidak akur mengapa kau kesana? Kau tiba-tiba datang setelah 12 tahun dan memintaku menikahimu apa alasanya kau tiba-tiba pergi padanya apa yang kau dapat Seo Wool menjawab kata-katamu agak kasar mereka terus berdebat lalu Seo Wool menyuruh memberikan sepatu pada Soon Bong


Dal Bong melihat sepatu yang dikenakan Soon Bong sudah rusak lalu Dal Bong berkata ayah punya 1000 won Soon Bong menjawab tentu saja punya sambil memberikan uang Soon Bong berkata ambilah kau pasti butuh untuk berbelanja Dal Bong menjawab 1000 won sudah cukup lalu Dal Bong menyuruh Soon Bong untuk duduk lalu Soon Bong berkata apa itu? Dal Bong menjawab aku menjual ini pada ayah dengan 1000 won Soon Bong hanya terdiam Dal Bong berkata ayah sedang apa cobalah aku harus lihat apa ini pas Soon Bong berkata tiba-tiba mengapa kau membeli sepatu aku bisa memakai apa yang sedang kupakai sedikit lebih lama Dal Bong pun langsung memakaikan sepatunya pada Soon Bong lalu Soon Bong berkata kau mungkin tidak punya uang mengapa kau membeli ini Dal Bong menjawab aku minta maaf ayah aku ingin segera berhasil dan menghasilkan uang agar aku bisa buat ayah hidup dalam kemewahan tapi aku tidak tahu mengapa aku hanya hidup seperti ini setelah itu mereka pun terus berbincang 


Ketika selesai menonton konser Hyo Jin berkata aku bisa bersenang-senang karena kau datang Gang Jae menjawab aku tidak begitu tahu soal musik klasik Hyo Jin berkata biarpun begitu kau mendengarkannya tanpa ketiduran Gang Jae menjawab itu layar didengarkan Yang Geum berkata tidak baik kalau kita berpisah sekarang haruskah kita pergi minum teh? Ada yang ingin kukatakan padamu sementara itu Young Jin bertemu dengan Soon Bong dan berkata aku datang untuk menemui Gang Jae Soon Bong menjawab Gang Jae adalah putraku Young Jin berkata aku bekerja dirumah sakit yang sama dengannya senang bertemu denganmu ayah mertua lalu Dal Bong Seo Wool dan Soon Bong kaget mendengarnya   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 6 PART 1
Comments