6/01/2016

What Happens To My Family Episode 10 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 10 Part 1


Dal Bong berkata orang itu memukul ayah duluan apa aku akan membiarkannya? Gang Jae menjawab dari awal kau tidak seharusnya ikut campur dengan preman tersebut kenapa kau selalu berhubungan dengan orang seperti mereka dan membuat onar? Dan ayah kenapa ikut campur menambah kekacauan? Dal Bong berkata aku bilang ayah terluka apa kau tidak dengar? Hyo Jin pun memberi salam Soon Bong berkata apa kalian datang bersama? Gang Jae menjawab aku sangat malu sampai ingin mati Gang Jae pun menarik Hyo Jin pergi


Soon Geum berkata kenapa ayahmu malah ikut campur dengan preman itu Dal Bong berkata dia mencoba untuk menghentikan mereka Soon Geum berkata dengna preman macam apa mereka berkelahi? Preman lingkungan? Dal Bong menjawab aku tidak tahu tapi kelihatanya mereka disini karena kakak ipar Soon Geum berkata menantu Seo Dal Bong menjawab aku rasa begitu lalu ketika Dal Bong pergi membawa kompresan Soon Geum berkata apa penagih hutang sudah datang? Setelah itu Soon Geum melihat Seo sedang bersama Park dan anak buahnya setelah mereka pergi Seo melihat Soon Geum lalu dia bertanya kenapa berada disini Soon Geum menjawab aku dengar tadi ada perkelahian dengan preman jadi aku khawatir tapi siapa mereka? Seo berkata itu bukan sesuatu yang harus ibu khawatirkan ini sudah beres, tapi bagaimana dengan paman? Soon Geum menjawab Young Seol sedang mengompreskan es Seo berkata dia harusnya pergi kerumah sakit


Young Seol sedang mengompres pinggang Soon Bong Young Seol berkata paman apa sangat sakit? aku dengar akan lebih baik jika kompres  Dal Bong dan Seo menyuruh Soon Bong pergil kerumah sakit Soon Bong menjawab aku merasa lebih baik Young Seol berkata pergi ke apotik dan beli beberapa koyo pereda sakit ketika Seo akan pergi Dal Bong berkata biar aku yang pergi ketika Dal Bong pergi Young Seol berkata kenapa Dal Bong dirumah apa dia masih tidak punya pekerjaan? Seo menjawab dia sudah punya pekerjaan paruh waktu dia seharusnya disana apa dia dipecat


Ketika Dal Bong keluar dari apotek dia melihat Gang Jae dan Hyo Jin Sementara itu Hyo Jin sedang mengobati tangan Gang Jae lalu Gae berkata aku tidak perlu Hyo Jin berkata ini tangan yang berharga yang bisa menyelamatkan nyawa orang kau seharusnya melindunginya dengan baik Gang Jae berkata setelah melihat keluargaku kau pasti sangat terkejut Hyo Jin menjawab aku lebih kaget melihatmu bagaimana kau bisa sangat gagah dan kuat? Bisakah dokter menjadi mengagumkan seperti itu? Gang Jae berkata kalau kau menikah denganku, apa kau menyukai atau tidak mereka akan menjadi keluargamu bisakah kau melakukannya Hyo Jin menjawab apapun yang kupikirkan tentangku aku bukan orang seperti itu tidak usah khawatir Gang Jae berkata kita harus berhenti sekarang aku akan membawamu pulang ketika mereka keluar mereka bertemu Dal Bong dan berkata calon kakak ipar? Senang berkenalan denganmu aku Cha Dal Bong adik bungsu Gang Jae lalu Gang Jae berkat ayo berkata Hyo Jin ayo kita pergi Dal Bong berkata kau datang kesini tapi kau akan pergi? Kau harusnya menyamami ayah Gang Jae menjawab tidak perlua salam apa setelah menunjukan padanya kekacauan itu? Dal Bong berkata apa yang salah melibatkan salah satu yang baik dan buruk itu dinamakan keluarga tidak kau berpikir begitu kakak ipar? Hyo Jin berkata aku datang kesini untuk bertemu dengan keluargamu itu tidak benar jika aku tidak menyapa mereka, ibu juga menyuruhku untuk memberi salamku pada mereka. Apa ayahmu tidak apa-apa? Aku akan memberi salam pada mereka Dal Bong berkata dia jauh lebih baik dari kau


Gang Jae memperkenalkan Hyo Jin dia adalah gadis yang akan dinikahinya Soon Bong berkata senang bertemu denganmu aku ayah Gang Jae Dal Bong pun menyuruh Soon Geum untuk memperkenalkan diri juga setelah mereka semua memperkenalkan diri Gang Jae berkata kita akan mengakhiri salam disini untuk hari ini aku harus kembali ke rumah sakit Soon Geum berkata kita menerima tamu yang penting bagaimana dia bisa kembali setelah berdiri seperti itu? Pergilah setelah makan buah aku akan membawakannya duduklah


Gang Sim berkata apa dia memberi salam pada ayah dengan benar? Dengan Gang Jae? Dal Bong menjawab tapi dia sangat cantik Gang Sim berkata tapi dia bukan tipe Gang Jae dengan tampang seperti itu dia melampaui batas dari tipenya Dal Bong menjawab dia benar-benar Dewi lalu tiba Young Seol datang dan berkata dengan rumah sakit dan kecatikannya tidak ada alasan untuk tidak menikah, dia bodoh kalau tidak melakukannya Gang Sim berkata bagaimana dengan ayah? Apa yang dia katakan setelah melihatnya ? Dal Bong menjawab dia masih canggung dan Kak Gang Jae bersikap sangat dingin  ahhhh aku hanya ingin memukul kepala belakangnya Gang Sim berkata apa pun masalahnya tidak sekarang dia sudah datang dan memberi salam seperti dia mengerti apa yang aku katakan padanya Dal Bong menjawab apa kau sudah bertemu dengannya Gang Sim berkata mari kita tutup aku sibuk setelah ditutup telepon Dal Bong berkata sungguh dia sangat tajam Young Seol berkata bagaimana menurutmu perasaanya kakak yang belum menikah? Perasaannya pasti campur aduk Dal Bong menjawab dia tidak peduli tentang hal itu dia ingin hidup sendiri tanpa menikah Young Seol berkata jika dia bilang seperti itu itu tidak bena, kau belum tahu banyak tentang wanita tiba-tiba Soon Geum berkata dengan pelan gadis pertama yang kita lihat lebih baik Young Seol berkata apa yang ibuku bicarakan Dal Bong memberi tahu bahwa ada dokter muda datang kerumah Young Seol berkata dia memdua Gang Jae cukup mampu


Tae Joo menerima telepon dari sebuah real estate setelah itu Gang Sim berkata apa direktur sedang mencari rumah Tae Joo menjawab apa kau akan melaporkannya pada ketua Gang Sim berkata kau berpikir untuk meninggalkan rumahmu? Tae Joo berkata aku tidak perlu tahu, kau boleh pulang setelah itu Gang Sim pun melaporkan hal tersebut pada Moon Dae lalu Moon Dae berkata dia ingin menjauh Gang Sim berkata kau tidak perlu memikirkan hal seperti itu Moon Dae menjawab apa kua pikir orang seperti dia akan datang kepernikahanku? Gang Sim berkata aku akan memastikan dia untuk datang Moon Dae menjawab aku tidak perlu orang seperti dia dia selalu membuatku emosi Gang Sim berkata jangan seperti itu bagaimana mundur 1 langkah ketua? Moon Dae menjawab apa maksudmu Gang Sim berkata undurkan hari pernikahanmu setelah itu Seol Hee datang


Yang Geum bertanya bagaimana orang-orang disana dan bagaimana dengan  ayah mertua? Hyo Jin menjawab mereka semua baik-baik seluruh keluarga normal dan nyaman lalu Ki Chan datang dan berkata apa ku menyalami mereka dengan baik? Hyo Jin menjawab tentu saja, Gang Jae juga datang Yang Geum berkata dia tidak memberimu tumpangan pulang? Hyo Jin menjawab dia mengatakan dia harus kembali ke rumah sakit jadi aku menyuruhnya pergi Ki Chan berkata kau berbuat baik tentu saja rumah sakit lebih dulu Yang Geum berkata ayo duduk dan ceritakan yang terjadi Hyo Jin menjawab tidak bisa aku katakan besok? Aku pasti sangat gugup aku lelah ibu Ki Chan berkata pergi keatas dan istirahatlah setelah Hyo Jin pergi ke kamarnya Yang Geum berkata ada yang aneh Ki Chan berkata apa lagi Yang Geum menjawab ekspresi wajah Hyo Jin tidak terlihat begitu baik Ki Chan berkata dia bilang lelah lebih baik ambilkan aku teh herbal Yang Geum menjawab iya


Soon Geum berkata apa kau menyukainya Soon Bong menjawab apa lagi yang yang bisa aku lalukan? Soon Geum berkata kau mungkin masih memiliki perasaan untuk calon menantumu Soon Bong menjawab hanya saja dia baik dan santun Soon Geum berkata tentu saja dia di besarkan di keluarga yang baik dia adalah putri dari Direktur Rumah Sakit Soon Bong menjawab kepribadiannya tampak bagus Soon Geum berkata akan aneh jika dia tidak pertama bertemu Soon Bong berkata apa kau tidak menyukainya Soon Geum berkata jujur aku suka gadis yang pertama datang dia baik dan santun Soon Bong berkata apa gunanya jika kita menyukai gadis lain? Gang Jae juga harus menyukainya Soon Geum berkata itu benar tapi aku masih berpikir Gadis Dokter itu


Soon Bong bertanya Seo Wool Dal Bong menjawab dia masih kerja paruh waktu seleso pukul 10 malam Soon Bong berkata ini berbahaya bagi seorang gadis berada diluar kau setidaknya harus membawanya ke stasiun dia akan baik-baik saja sendiri istrihatlah ayah dan bibi juga setelah Dal Bong keluar dari kamar Soon Bong lalu Soon Geum berkata apa dia bertengkar dengan Seo Wool Soon Bong berkata tampaknya dia dipecat dari pekerjaan paruh waktu  dia mungkin tidak merasa nyaman Soon Geum berakata harunsnya dia mencari pekerjaan yang stabil aku juga khawatir Soon Bong menyuruh Soon Geum unuk beristirahat lalu Soon Geum berkata apa kau punya uang sedikit Soon Bong berkata apa aku perlu uang, berapa banyak ? Soon geum tidak jadi menjelaskannya


Manajer bertanya kenapa Eun Ho tidak datang hari ini apa dia marah padanya Seo Wool menjawab aku tidak tahu lalu Seo Wool ingat bahwa Eun Ho merasa tidak enak badan lalu Seo Wool pun datang ke ruanngan Eun Ho lalu Seo Wool menelpon Eun Ho ternyata suara ponsel ada di dalam ruangan Seo Wool pun masuk kedalam lalu Seo Wool melihat sebauah kaki lalu dia pun menghampiri dan ternyata Eun Ho sudah tergeletak di lantai Seo Wool Pun panik lalu dia memegang keningnya dan berkata demamnya sangat tinggi


Dal Bong mengecek ke kamarnya Seo Wool tapi Seo Wool belum pulang lalu Dal Bong berkata dia seharusnya pulang lebih awal, Seol Hee kaget melihat Eun Ho berada dirumah sakit Seo Wool berkata jangan khawatir dokter mengatakan itu hanya demam, demannya naik menjadi 39°C jadi kita pikir dia mengalami Pneumonia untungnya bukan itu aku pikir berkeringat ketika dia di sauna setelah minum dia kehilangan kesadaraan Seol Hee berkata nona siapa? Seo Wool menjawab aku Kang Seo Wool Manajer berkata dia seorang pegewai direstoran Seol Hee berkata bagaimana pegawai wanita tahu dia minum tadi malam? Seo Wool berkata kita minum bersama-sama Seol Hee berkata Eun Ho minum dengan pegawai wanita?? Tiba-tiba Eun Ho berkata dengan suara yang pelan tidak bisakah kalian diam? Seol Hee pun berkata kau baik-baik saja, ini aku kau seharusnya pergi kerumah sakit jika kau tidak merasa sehat kenapa kau membuatku takut seperti ini Eun Ho berkata kau datang kerumah sakit denganku pada akhirnya? Seo Wool apa kau merasa sedikit lebih baik sekarang? Eun Ho menjawab kurasa Seo Wool berkata sekarang aku tahu kau baik-baik saja kalau begitu aku pergi tiba-tiba Eun Ho memegang tangan Seo Wool dan berkata apa tidak bisa tinggal lebih lama disini? Seo Hee kaget mendengar Eun Ho berkata seperti itu Eun Ho berkata ibu pasti sibuk kau bisa pulang aku ingin beristirahat


Seol Hee berkata bagimana Kang Seo Wool bisa masuk? Mangajer menjawab dia mempunyai hubungan khusus dengan bos Seol Hee berkataapa hubungan khusus? Manajer menjawab iya, aku minta maaf untuk mengatakan ini tapi aku kira- dia mungkin pacar barunya Seol Hee berkata beraninya kau menghubungkan dia dengan gadis seperti itu? Manajer menjawab tentu saja aku pikir sama tapi jangan khawatir itu tidak terlihat mereka akan berlangsung lama Seol Hee berkata kalau begitu urus dia jadi aku tidak perlu khawatir tentang hal itu Manajer menjawab apa? Seol Hee berkata apa kau tidak mengerti maksudku Manajer menjawab ohh iya aku akan melakukannya 


Ketika Gang Sim berbincang dengan seseorang mengenai pencarian rumah ada seorang pria datang menghampiri menghampiri Gang Sim dan berkata aku dengan kau sedang mencari rumah Gang Sim menjawab iya memang kenapa? Pria itu berkata sebenarnya ada apartemen yang aku miliki dijual buru-buru lokasinya dekat stasiun kereta bawah tanah 2 kamar dan ruang tamu dengan dapur di sebelahnya dan ukurannya cukup baik juga Gang Sim menjawab lalu apa? Pria itu berkata uang muka $400000 tapi aku sedang butuh uang jadi aku akan memberikannya padamu sebesar $350000 Gang Sim mendengar itu Pria itu berkeata sepertinya aku dalam situasi putus asa jika kita punya kesepakatan langsung antara kita berdua, itu akan menghemat uang dari agen Real Estate jika tertarik telepon aku disini Pria itu pun memberi kartu namanya


Ketika berada di restoran untuk makan malam Gang Sim kaget melihat Tae Joo juga berada disana Tae Joo kaget melihat Gang Sim berada disana lalu Tae Joo menelpon Gang Sim dan berkata apa yang kau lakukan disana? Apa kau mengikutiku lagi? Gang Sim menjawab tidak kau salah paham aku datang kesini kerena aku merasa lapar Tae Joo berkata apa kau mengatakan itu kebetulan? Gang Sim menjawab iya benar itu sebuah kebetulan meskipun kau mungkin tidak percaya Tae Joo berkata aku tidak percaya itu jadi pergi sekarang Gang Sim menjawab aku sudah memesan makanan Tae Joo berkata aku yang akan bayar itu jadi pergi makan di tempat lain tapi Gang Sim malah menghampiri Tae Joo dan berkata ini ikan monkfish kukus Tae Joo menjawab iya memang kenapa? Sambil duduk Gang Sim berkata bukankah terlalu banyak untuk makan semua ini sendiri? Rasanya canggung jika kau menyisakan makanan Tae Joo menjawab apa yang kau lakukan Gang Sim berkata aku ingin makan ini hari ini entah kenapa aku ingin makan sedikit denganmu Tae Joo berkata aku sudah bilang aku tidak makan dengan orang lain? Gang Sim berkata kau sudah ketahuan olehku 2 kali Tae Joo menjawab aku tidak bisa makan ketika seseorang menatapku makan Gang Sim berkata kau pasti tidak begitu lapar? Ketika kau lapar kau tidak dapat melihat apa-apa mereka pun berdebat ketika pesanan Gang Sim datang Tae Joo pun pindah dan memakan pesanan Gang Sim lalu Gang Sim berkata aku tidak akan mengundurkan diri meskipun kau mengabaikanku


Dal Bong menunggu Seo Wool dan berkata kenapa dia tidak pulang apa dia minum dengna Yoon Eun Ho si Brengsek itu lagi? Lalu Dal Bong hendak menelpon Seo Wool tapi dia tidak jadi melakukannya lalu dia berkata lagi tapi bagaimana jika terjadi sesuatu? kalau begitu itu tanggung jawabku Dal Bong pun menghubungi Seo Wool tapi tidak diangkat karena ponsel Seo Wool tertinggal diruangan Eun Ho ke esokan harinya Dal Bong tidak tidur menunggu Seo Wool pulang lalu Dal Bong berkata menginap diluar? Berani-beraninya dia menginap diluar? Sementara itu Eun Ho sedang melihat Seo Wool yang masih tertidur lalu ketika Seo Wool terbangun Eun Ho sudah berada di depannya lalu Seo Wool kaget karena ini sudah pagi lalu Seo Wool berkata apa yang harus kulakukan? Ketika Seo Wool hendak pergi dia memeriksa dulu Eun Ho apa masih demam lalu Seo Wool berkata demammu sudah hilang pokonya jika aku terkejut memikirkanmu kemarinitu tidak cukup untuk memukulmu beberapa kali kau tahu? Eun Ho berkata mengapa kau terkejut? Apa kau mengkhawatirkanku? Seo Wool berkata tentu saja kau terbaring sakit di lantai kau lebih baik membayar kembali untuk ini nanti,,,  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 10 PART 2
Comments