6/01/2016

What Happens To My Family Episode 11 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 11 Part 1


Soon Bong dan Soon Geum mengeringkan baju mereka dengan handuk sebelum mereka bertemu dengan keluarga Hyo jin Soon Bong berkata apa kau baik-baik saja? Soon Geum menjawab iya bagaimana mana denganmu kak Soon Bong berkata pakaianku baru saja basah tapi aku baik-baik saja sambil tertawa Soon Geum menjawab bagaimana kau bisa bilang baik-baik saja kau seperti tikus yang basah kuyup Soon Bong berkata kau juga terlihat sama


Soon Bong berkata maafkan aku terjadi sesuatu ketika kita menuju kesini Soon Geum pun menjelaskan apa yang barusan terjadi Ki Chan berkata rupa itu yang terjadi Yang Geum berkata kau pasti terkejut Gang Jae berkata ayah seharusnya menelponku Soon Geum berkata ayahmu tidak membawa teleponnya aku juga lupa tidak membawa punyaku Soon Bong berkata apapun alasannya kita membuatmu menunggu begitu lama aku sangat menyesal Ki Cha menjawab kau datang jadi tidak apa-apa Yang Geum berkata apa baik-baik saja untuk makan malam dalam situasi ini? Dokter Cha bagaimana kalau kita menunta ini untuk waktu berikutnya? Soon Bong berkata tidak perlu untuk melakukannya untuk kita aku baik-baik saja Soon Geum berkata kita sudah mengeringkannya di lobi tadi kita baik-baik saja


Eun Ho berkata jadi apa yang ingin saudara mesum katakan padaku? Mendengar itu Tae Joo pun hendak marah tapi Gang Sim menyuruhnya untuk tenang Tae Joo berkata buatlah waktu untuk besok pagi Eun Ho menjawab bukan untuk berdua kan Tae Joo berkata ini dengan kedua pihak orang tua terus terang aku tidak senang dan bersemangat untuk pernikahan ayahku termasuk kau dan semua perubahan lain itu terjadi karena pernikahan mereka lalu Gang Sim berkata di telepon “Direktur tidak mendengar pembicaraan tentang itu sekarang” lagi pula menunda pernikahan mereka karena kau tidak cukup nyaman Eun Ho menjawab mereka  menunda pernikahan mereka? Tae Joo berkata itulah yang aku dengar Eun Ho berkata apa kau mengancam ibuku? Tae Joo menjawab orang macam apa bicara seperti itu?  Mereka pun berdebat lalu tiba-tiba Gang Sim menyuruh Tae Joo untuk bilang besok jam 11 ruangan ketua di perusahaan disana untuk bertemu Tae Joo berkata kau lebih baik datang Eun Ho menjawab baiklah kalau disana. Bukankah kau biasanya bicara tentang hal itu di restoran atau rumah? Tae Joo berkata kita harus makan jika bertemu di restoran atau di rumah aku tidak suka makan dengan seseorang perusahaan adalah tempat yang sempurna tiba-tiba Eun Ho berkata apa yang akan kau lakukan untukku? Tae Joo menjawab melakukan apa maksudmu? Eun Ho berkata kau meminta aku untuk datang menjadi anak yang baik jadi kalau harus melakukan sesuatu untukku sebagai balasannya aku akan datang asal kau memenuhi 1 permintaanku


Gang Sim berkata kau melakukannya dengan baik Tae Joo menjawab apa kau memujiku sekarang? Gang Sim berkata lagipula kau menginginkannya baik kalau begitu Tae Joo berkata kemana kau akan pergi? Gang Sim menjawab mendapat cuti apa ada sesuatu yang kau butuhkan Tae Joo berkata jika kau mau aku bisa memberikan tumpangan pulang Gang Sim menjawab tidak apa lagipula ini belum terlambat kalau begitu pulang kerumah dengan selamat lalu ketika Gang Sim pergi Tae Joo melihat kaca spion dan berkata dia seperti pisau itu sebabnya dia tidak punya pria lalu tiba-tiba Tae Joo ingat ketika Gang Sim memujinya


ketika acara pertemuan mereka sedang berlangsung dan melakukan beberapa pembicaraan setelah itu Yang Geum berkata Dokter Cha apa kau tidak enak badan ekpresimu terlihat tidak baik Gang Jae menjawab aku baik-baik saja aku hanya gugup Ki Cha berkata tidak perlu khawatir ini hanya kumpul-kumpul Gang Jae menjawab iya Direktur Ki Cha berkata kau bisa memanggilku ayah ketika kita bertemu secara pribadi bukankah begitu Soon Bong berkata iya itu benar Yang Geum berkata aku denganr bahwa kau membesarkan mereka seperti ibu mereka itu pasti sulit bagimu Soon Geum menjawab aku tidak berbuat banyak aku hanya membuat makanan dan mencuci pakaian mereka Yang Geum berkata aku dengar bahwa kau mempunya toko tahu Soon Bong menjawab iya itu hanya sebuah toko kecil aku mengambil alih toko saudara ipar dan sekarang itu sudah 30 tahun Hyo Jin berkata aku denganr bahwa itu sangat terkenal kota tiba-tiba Yang Geum berkata apa kau ingin kita mengatur untuk memberikan tahu di kantin rumah sakit kita? Kau tahu bahwa perekonomian benar buruk sekarang bukankah lebih aman melakukan pengiriman seperti kerumah sakit kita? Mendengar itu Soon Geum pun terlihat kesal mendengar perkataan itu mereka pun berdebat setelah mereka saling berdebat Soon Bong menyuruh Soon Geum untuk meminta maaf karena tidak sopan Soon Geum berkata ini hanya pemikiranku, aku hanya bibinya dan pihak ke 3 jangan perdulikan apa yang aku katakan


ketika perjalan pulang Soon Geum berkat aku minta maaf aku tidak ingin mengacaukannya tapi mereka melihat rendah padamu jadi aku tanpa berpikir kata-kata itu keluar saja Soon Bong menjawab tidak apa-apa kau melakukannya dengan baik ketika sampai dirumah Gang Sim bertanya apa pertemuan keluarga berjalan dengan baik? Soon Bong menjawab begitulah, aku harus ganti pakaian lalu Young Seol berkata apa yang terjadi dengan paman ibu? Soon Geum menjawab aku lelah jangan ganggu aku


Gang Sim berkata apa terjadi sesuatu ketika pertemuan keluarga? Soon Bong menjawab tidak terjadi apa-apa aku hanya lelah Gang Sim berkata mengapa ayah seperti ini? apa keluarga mereka memperlakukanmu tidak menyenangkan? Soon Bong berkata sebenarnya bibimu membuat mereka tidak menyenangkan mereka Gang Sim berkata kenapa lagi dengan bibi sementara itu Soon Geum berkata apa maksudmu malu? Itu karena mereka bertindak angkuh didepan calon mertua mereka memamerkan apa yang mereka miliki Young Seol berkata orang kaya yang pamer kau tidak boleh mengatakan apa-apa tentang itu Soon Geum menjawab porsi makan seukuran kotoran tikus dan mereka menyebutnya gourmet itu tidak sebaik apa yang aku buat Young Seol berkata kau pergi kesana untuk makan? Mengapa mengeluh tentang makanan? Soon Geum menjawab mereka memandang rendah pamanmu karena dia menjual tahu Young Seol kaget dan berkata benarkah? Mereka melakukan itu didepan Gang Jae Soon Geum berkata seolah-olah punya kelas, tertawa, mereka begitu sombong Young Seol berkata jadi bagaimana ibu mengacaukannya Soon Geum menjawab aku hanya mengatakan apa yang harus aku katakan


Soon Bong pun menceritakan apa yang terjadi Gang Sim  berkata Gang Pasti malu sekali Soon Bong berkata dia hanya duduk dengan gugup itu adalah pertama kali aku melihatnya seperti itu Gang Sim menjawab tentu saja karena itu didepan pemiliki rumah sakit Soon Bong berkata sementara aku duduk dengannya aku pikir tentang banyak hal bagaimana dia pasti dia merasa kecewa punya ayah sepertiku ketika dia menjadi anak yang hebat dia hanya ingin di akui oleh mereka aku merasa menyedihkan baginya, itu yang terbaik bibimu mengacaukannya dengan baik Gang Sim berkata ayah tidak harus bicara seperti itu Soon Bong menjawab jujur saja pernikahan ini aku harap tidak akan terjadi dan aku tidak ingin dia memiliki Gang Jae


Hyo Jin berkata Gang Jae kau ingin masuk dan minum teh Yang Geum berkata aku ingin tapi kondisiku tidak terlalu baik sekarang Gang Jae menjawab tidak apa tidak usah repot-repot Ki Cha berkata kau boleh pergi setelah Ki Cha dan Yang Geum masuk Hyo Jin berkata haruskah kita pergi ke kedai kopi? Gang Jae menjawab tidak perlu, kau harus masuk dan beristirahat


Yang Geum berkata mari kita pikirkan lagi Ki Cha berkata apa yang harus kita pikirkan lagi?Yang Geum menjawab ada dokter lain yang mampu dirumah sakit selain Dokter Cha bahkan jik ingin calon menantu untuk masa depan rumah sakit aku tidak pikir dia satu-satunya bagaimana aku bisa menjadi besan dengan orang seperti itu? Aku tidak bisa melakukanya karena itu akan menurunkan kelas kita Hyo Jin kau khawatir tentang anggota keluarganya karena mungkin tidak bergaul dengan mereka hal yang menggangmu sebelum menikah akan berakhir padamu akhirnya Hyo Jin berkata bagaimana bisa memutuskannya setelah pengenalan keluarga? Yang Geum berkata ada banyak pasangan yang mengakhiri hal-hal itu di pernikahan mereka sebelum kau berakhir seperti mereka mari kita mengakhiri hal ini disini Ki Cha berkata mari kita pertimbangkan kembali Hyo Jin berkata ini masalah hidup Hyo Jin tergantung pada itu kau tahu itu kan? Ki Cha menjawab itu sebabnya aku ingin mempertimbangkan kemabli Ki Cha pun pergi ke kamarnya Yang Geum berkata perasaanmu terhadapnya harus berhenti pernikahan ini akan membuatmu tidak bahagia, aku tidak akan membiarkan hal itu


Eun Ho berkata ini ada dikantorku jadi aku membawanya ke bawah Seo Wool menjawab oh disana Eun Ho berkata apa Dal Bong terlihat akan melakukannya dengan baik? Seo Wool menjawab iya ini semua berkatmu aku berharap Dal Bong akan menyadari maksudmu sebenarnya Eun Ho berkata aku tidak punya niat lain aku hanya melakukan itu karena kau meminta itu Seo Wool menjawab kau mungkin mengatakan itu tapi aku tahu kau mengkhawatirkan Dal Bong. Persahabatanmu harus diberitahukan ke banyak orang sebagai model persahabatan Eun Ho berkata persahabatan apa itu? Seo Wool menjawab kau sudah tahu, semakin ku mengenalmu kau punya sisi malu setelah Ketika manajer berkata aku akan memecatnya seperti yang diminta Eun mendengarnya lalu Eun Ho berkata memecat siapa? Manajer pun kaget dan berkata apa maksudmu kapan aku mengatakan itu? Eun Ho berkata apa kau tidak bicara pada ibuku? Mengapa? Apa ibuku minta untuk memecat seseorang? Siapa? Manager menjawab itu tidak benar Eun Ho berkata apa mungkin Kang Seo Wool lalu Manajer dengan paniknya menjawab jangan katakan bahwa kau mendengarnya dariku? Dia akan membunuhku


Ketika Seo masuk ke dalam kamar dia melihat banyak lilin di kamarnya lalu Young Seol mengagetkannya dari belakang lalu Seo berkata apa kau lakukan? Kau membuatku takut Young Seol menjawab aku mencoba untuk merayumu Seo berkata terserah aku lelah bekerja seharian Young Seol menjawab sudah setahun sejak kau datang untuk mengunjungiku di Philipina Seo berkata lalu apa Young Seol menjawab bila kau sudah tahu lalu ketika Young Seol menyadar pada Seo lalu Seo berkata apa yang kau lakukan kita anggota keluar harus tidur dengan tenang apa kau tidak tahu aku lelah setelah itu ADEGAN PANAS DIMULAI


Soon Geum berkata Gang Jae sudah tenang aku pikir dia akan memberikannya padamu tadi malam Soon Bong menjawab menjawab aku pikir dia tengah malam kemarin aku mendengarnya tapi aku pura-pura tidak mendengarnya Soon Geum berkata ini menggangguku karena dia begitu tenang tiba-tiba Gang Jae datang lalu ketika Gang Jae hendak pergi Soon Geum berkata jangan pergi dengan perut kosong makanlah sebelum kau pergi tapi Gang Jae tidak menjawab Soon Geum berkata aku minta maaf tentang kemarin aku sedikit berlebihan Soon Bong berkata iya bibimu sangat sensitif kemarin kita bahkan meminta maaf kemarin Gang Jae menjawab aku bilang naik taksi berapa banyak uang yang kau simpan saat mempermalukan anakmu? Soon Geum berkata itu kesalahanku aku mengatakan naik taksi tidak nyaman jadi kita naik bus Gang Jae menjawab mengapa kau masih memperlakukanku sebagai seorang anak? Apa maksudmu mereka membawaku? Mereka tidak mengambilku tapi aku memilih untuk pergi bersama mereka Soon Geum berkata mereka menjelekan terlebih dulu jadi tanpa sadar Gang Jae menjawab lupakan saja kapan aku pernah menerima bantuan keluargaku aku tidak pernah berharap itu sebelumnya Soon Bong berkata bagiamana bisa kau bicara seperti itu? Bibimu menyesal kau tidak harus bertindak seperti ini Gang Jae menjawab aku menyesal ini adalah bagaimana aku tapi tidak usah menyibukkan diri dengan apapun yang melibatkan aku tidak perlu untuk melibatkan salah satu darimu tentang pernikahanku


Setelah Gang Jae pergi Soon Geum berkata sulit untuk menjaga keponakanku Soon Bong menjawab maafkan aku, anak nakal itu salah hari ini aku minta maaf sebagai gantinya Soon Geum berkata sudahlah tidak perlu minta maaf Soon Geum pun memanggil nama Young Seol sementara itu Young Seol baru bangun dan berkata mengapa ibu berteriak di pagi hari Soon Geum berkata jika kau terbisa dengan perubahan kau harus membantumu apa kau akan tetap di tempat tidurmu apa kau tidak mau turun Gang Sim pun keluar dan berkata bibi kenapa begitu berisik Soon Geum menjawab karena aku penuh energi pagi ini kenapa? Aku sudah 60 berapa lama aku harus membersihkan setelah kalian didapur sebagai pembatu... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 11 PART 2
Comments