6/01/2016

What Happens To My Family Episode 11 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 11 Part 2


Gang Sim berkata mengapa bibi seperti itu pagi ini? Soon Bong menjawab karena Gang Jae pergi mandi aku akan mengatur meja Gang Sim berkata aku harus tidur sedikit lebih lama semenatara itu Yang Geum berkata jangan minum alkohol terlalu banyak kau hampir tidak lulus uji hati terakhir kali Ki Chan menjawab baiklah Yang Geum berkata kau akan menyelesaikan masalah dengan Dokter Cha Gang Jae kan? Hyo Jin apa yang kau lakukan tidak menyapa ayahmu? Hyo Jin berkata selamat jalan ayah Ki Chan menjawab iya setelah Ki Chan pergi Yang Geum berkata tidak perlu terlihat seperti dunia ini berakhir aku akan menemukan untukmu seorang pria 100 kali lebih baik darinya


Young Jin berkata aku dengar tentang pernikahanmu kau dapat mencapai apapun yang kau inginkan jika kau menetapkan hatimu untuk itu Gang Jae berkata apa yang ingin kau katakan? Young Jin menjawab apa kau senang sekarang? Gang Jae berkata kau masih percaya hal-hal seperti mimpi? Setelah itu Young Jin dan Gang melakukan operasi pada pasien sementara itu Ketika Young Seol datang kedapur dia bertemu Seo Wool lalu Young Seol memperkenalakan dirinya Seo Wool berkata aku dengar bahwa kau kembali senang bertemu denganmu Young Seol berkata aku dengar kau ingin menikah dengan Dal Bong dan datang kesini Seo Wool menjawab iya Young Seol berkata aku dengar bahwa Dal Bong tidak menyukaimu karena kau tidak merasa seperti orang asing aku bilang padamu pria tidak seperti itu sama sekali ketika gadis hanya terdorong mengatakan suka kau harus bermain keras untuk sedikit demi sedikit mereka pun berbincang


Young Seol berkata kau tahu gadis yang datang kesini mengatakan dia menyukai Dal Bong, dia cukup punya kemarahan untuk seorang gadis kecil Soon Geum menjawab dia mungkin lebih baik dari pada kau Young Seol berkata kau tahu apa yang barusan dia lakukan padaku? Aku mengambil sedikit jus dan dia mengambilnya langsung dari tanganku dia bilang dia hanya memberikannya untuk paman dan Dal Bong Soon Geum menjawab lihat dia bukankah lebih baik daripada kau? Dia tahu bagaimana merawat pacar dan orang tua, apa kau tahu bagaimana melakukannya? Young Seol berkata ibu Soon Geum menjawab berikan ini pada suamimu kau bahkan tidak tahu apa kancing baju suamimu copot punya kau sebagai istri aku merasa kasihan padanya Soon Geum pun pergi lalu Young Seol berkata apa ini? apakah ibuku membedakan aku? Sementara itu ketika Dal Bong selesai mandi dia melihat termos isi berisi dan disana ada kertas dari Seo Wool yang berisi minumlah ini baik untukmu


Soon Bong berkata apa ini? Seo Wool menjawab ini adalah jus detoksifikasi aku dengar bahwa jika kau minum itu semua racun dalam tubuhmu akan hilang Soon Bong berkata tidak perlu lalu Seo Wool berkata bagaimana dengan punggunmu? Soon Bong menjawab secara bertahap menjadi lebih baik Seo Wool berkata jagalah kesehatanmu kau tida boleh sakit Soon Bong menjawab terima kasih, tapi bukankah tinggal di Seou sulit? Apa kau tidak rindu kakekmu?  Seo Wool berkata aku akan kembali ke Hongseong Soon Bong berkata akan kembali? Kapan? Seo Wool menjawab minggu depan aku berjanji hanya 1 bulan Soon Bong berkata apa Dal Bong tahu tentang hal ini? Seo Wool menjawab belum untuk sementara hanya ayah yang tahu Soon Bong berkata kau bisa jika kau ingin tinggal lebih lama Seo Wool menjawab tidak apa-apa meskipun aku tidak punya banyak hari yang tersisa aku akan membuat jus detoksifikasi setiap hari, aku boleh melakukannya kan ayah? Soon Bong berkata tentu saja, maka aku akan bersyukur


Ketika Seo Wool kembali ke dapur Soon Geum berkata apa kau gunakan Ying Mo Cho(cuka)? Seo Wool menjawab apa maksudmu Ying Mo Cho? Bukankah ini madu? Soon Geum berkata bukan kita sudah makan semua madu jadi aku simpan Ying Mi Cho berhargaku disini mendengar itu Seo Wool pun kaget sementara itu Dal Bong dan Soon Bong minum jus yang diberikan Seo Wool. Dal Bong memuntahkan minumannya dan berkata apa ini mengapa begitu pahit? Soon Bong sama memuntahkannya juga setelah Dal Bong datang berkata Kang Seo Wool apa yang kau masukan kedalam ini? Seo Wool menjawab maaf aku pikir itu madu Soon Geum berkata dia membuat kesalahan dan memasukan cuka (Ying Mo Cho) Soon Bong pun datang dan berkata kenapa ini begitu pahit


Seol Hee berkata kau punya sesuatu untuk dikatakan pada kita? Tae Joo menjawab dari ketu aku dengar bahwa kau ingin menunda pernikahan Seol Hee berkata apa yang bisa kita lakukan? Ketua mengatakan dia tidak bisa melakukannya jika anaknya menentangnya aku tidak bisa menang melawan anak Tae Joo menjawab itu sebabnya aku harap kalian tidak akan menunda pernikahan karena aku Seol Hee berkata bukankah kau menentang pernikahan kita? Tae Joo menjawab jujur aku masih tidak menyambut pernikahanmu itu lebih buruk menjadi kendala pernikahanmu adalah pilihan untukmu berdua Seol Hee berkata lalu kau bisa datang ke pernikahan kita kan? Ketua tidak akan melakukannya jika kau tidak datang Tae Joo menjawab aku akan datang kepernikahanmu Seol Hee pun terlihat senang mendengar itu dan berkata Tae Joo mengatakan dia akan datang ke pernikahan kita bisa punya pernikahan yang direncanakan kan? Tae Joo berkata biarkan aku hidup sendiri jujur aku tidak muda jadi pikirkan posisiku juga untuk hidup bersama sebagai pengantin baru, itu akan tidak nyaman dan agak memalukan Eun Ho juga berkata ketika kalian menikah biarkan aku hidup mandiri lalu aku akan datang ke pernikahanmu juga Moon Dae berkata datang kerumahku seminggu sekali kita keluarga jadi kita harus melihat wajah satu sama lain setidaknya sekali seminggu Tae Joo menjawab iya aku akan melakukannya Seo Hee pun berterima kasih pada Tae Joo


Eun Ho berkata apa kau memberitahu Manajer Woo untuk memecat Kang Seo Wool? Seol Hee menjawab siapa yang bilang? Apa dia mengatakan itu? Eun Ho berkata jangan lakukan hal itu Seol Hee menjawab anak ini kau pikir aku tidak punya kelas Eun Ho berkata aku bilang padamu kumohon jangan seperti itu Seol Hee menjawab jenis perilaku apa yang kau tunjukan pada ibumu? Siapa yang mengajarimu bicara seperti itu? Eun Ho berkata tentu saja tidak ada yang mengajariku ini adalah ketulusanku baiklah aku akan pergi aku mengucapkan selamat karena telah mengalakan Tae Joo. sementara itu Ki Chan berkata aku melihat operasimu melalui monitor keterampilanmu hebat Gang Jae menjawab aku cukup beruntung Ki Chan berkata aku melihatnya sendiri itu bukan keberuntungan tapi keterampilan harapanku dan harapan untukmu jangan mengabaikannya mengerti? Tentang pengenalan keluarga kemarin jangan terlalu khawatir aku akan memberitahu istriku sehingga dia mengerti


Hyo Jin berkata apa ibu meringankan beberapa stresmu? Apa yang menekanmu keluar saat ini? Yang Geum menjawab ayahmu ingin kita untuk menetapkan tanggal pernikahanmu ini pernikahanmu tetapi dia dapat mengabaikan dan menginjak pendapatku? Hyo Jin berkata apa benar ayah ingin kita mengatur pernikahan dengan Gang Jae? Yang Geum menjawab dia benar-benar mengabaikanku seperti ini setelah Yang Geum pergi untuk bersiap-siap pergi membeli piring baru Hyo Jin menelpon Gang Jae dan berkata ayah telah setuju untuk pernikahan kita Gang Jae menjawab iya seperti itu yang terjadi aku mengerti tiba Young Jin datang memberikan sekaleng minuman lalu Gang Jae berkata aku sedikit sibuk nanti aku hubungi lagi lalu Gang Jae lupa mematikan telepon Hyo Jin pun mendengar ada suara wanita sementara itu Young Jin dan Gang Jae sedang mengobrol


Tae Joo memanggil Gang Sim untuk membawakannya teh tapi Gang Sim tidak menjawab panggilan Tae Joo lalu Tae Joo keluar dan melihat dimeja Gang Sim tidak ada siapa-siapa semetara itu Gang Sim sedang bersama Moon Dae lalu Moon Dae berkata kau bekerja keras strategimu ini sangat hebat api seperti kemarahannya kau mampu mengendalikannya begitu mudah Gang Sim menjawab karena dia lebih baik dari yang aku harapkan itu sebabnya itu adalah rencana yang mungkin Moon Dae berkata terlepas dari seberapa keras aku mencoba dimasa lalu aku tidak bisa mewujudkannya kau melakukannya dalam waktu kurang dari 1 bulan itu mengesankan Gang Sim menjawab kau terlalu memuji Moon Dae berkata mulai sekarang aku akan mempercayakan Tae Joo denganmu Gang Sim menjawab Ya ketua setelah Moon Dae masuk kedalam Lift Gang Sim berkata aku tahu renacana ini sukses tapi mengapa hal itu tidak terasa bermanfaat dan ternyata Tae Joo mendengarkan pembicaraan Moon Dae dan Gang Sim


Moon Dae dan Seol Hee akhirnya menikah mereka pun berfoto dengan Eun Ho dan Tae Joo


Gang Sim berkata apa yang membawamu kesini Tae Joo menjawab aku hanya merasa sedikit sedih setelah meninggalkan pernikahan aku pikir aku akan makan ayam dan minum bir denganmu, mari kita makan dengan nikmat sementara itu Soon Bong, Young Seol dan Soon Geum melihat mereka dari luar toko Soon Geum berkata dia sangat tampan Soon Bong menjawab apa gunanya punya wajah yang bagus ketika dia membuat Gang Sim gila Soon Geum berkata apa yang kau bicarakan? Soon Bong menjawab dia adalah alasan Gang Sim diturunkan jabatannya lalu tiba-tiba Seo datang dan berkata paman apa yang kau lakukan diluar? Soon Bong berkata apa yang terjadi didalam? Seo menjawab aku memeriksanya pria itu sangat lurus kedepan Gang Sim mengambil sikap bertahan Young Seol berkata jangan berdiri disini seperti ini ayo kita masuk kedalam Soon Geum berkata apa maksudmu masuk kedalam? Jangan mengganggu mereka Soon Bong berkata tidak mari kita masuk lalu ketika didalam Young Seol berkata kenapa mereka tidak saling bicara?


Dal Bong berkata apa yang ingin kau beritahu padaku? Seo Wool menjawab mari kita minum kopi dulu setelah itu Seo Wool berkata setiap kalu aku minum kopi ditoko ini aku akan ingat saat ini dan dan kau yang duduk didepanku, sekitar setahun aku akan mendapatkan lebih dari perasaan ini? tidak aku mungkin harus menunggu 1- tahun buat aku untuk melupakan semuanya Dal Bong berkata mengapa kau jadi seperti ini? apa ada yang salah? Seo Wool menjawab ya ada sementara itu Tae Joo berkata aku begitu terbiasa makan sendirian sejak aku masih muda ibuku merawatku sendirian setelah bercerai dengan ayahku dia keluar bekerja saat fajar dan aku selalu makan nasi dingin disebuah rumah kosong makan sendiri menjadi begitu alami dan makan sesuatu dengan seseorang menjadi pengalama yang tidak biasa bagiku Gang Sim menjawab seperti itu Tae Joo berkata tapi tidak berarti aku belum makan dengan siapapun sampai saat aku sering makan dengan seorang teman wanita dan orang yang aku bahkan tidak tahu dengan baik tapi mereka juga yang aku tidak akan pernah bertemu lagi setelah itu Gang Sim menjawab apa yang kau bicarakan? Tae Joo berkata aku memecatmu sekarang


Seo Wool berkata aku berangkat ke Hongseong Besok karena 1 bulan aku berjanji dengan ayahmu aku meminta untuk menjadi beban sampai saat itu jadi aku akn pergi seperti yang aku janjikan Dal Bong menjawab bagaimana kau bisa membuat keputusan yang begitu tiba-tiba Seo Wool berkata kau bilang kau akan gila karena aku, aku tidak berniat untuk sengaja melakukannya untukmu aku hanya suka berada denganmu dan suka berada dengan keluargamu jujur salah satu keinginanku adalah untuk tinggal disebuah rumah dengan banyak anggota keluarga aku tidak punya anggota keluarga lain selain kakekku jadi aku akan pergi sama seperti bagaimana aku datang untuk bertemu denganmu aku akan pergi untukmu sementara itu Gang Sim tidak percaya bahwa Tae Joo memecatnya Tae Joo berkaja tinggalkan perusahaan Nona Cha Gang Sim... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 12 PART 1
Comments