6/01/2016

What Happens To My Family Episode 12 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 12 Part 2


Hyo Jin berkata aku dengar tentangmu dari Gang Jae Young Jin menjawab tentang apa? Hyo Jin berkata bahwa dia mendapat banyak bantuan darimu dia bilang kau adalah junior yang dia hargai Young Seol menjawab apa kau mengatakan bahwa dia berkata seperti itu? Hyo Jin berkata iya kita membahas tentang banyak hal Young Jin menjawab apa yang kau ingi katakan padaku? Hyo Jin berkata mohon bantu Gang Jae di masa depan dia akan punya banyak kekhawatir karena perluasan departemen Kanker Lambung jika pernikahan terjadi pada saat yang sama, akan sulit baginya Hyo Jin kau sudah bertindak seperti ibu rumah tangga ketika kau belum menikah dengannya Hyo Jin berkata aku hanya khawatir karena dia adalah orang yang aku cintai Young Jin menjawab kau tidak perlu khawatir tentang hal itu dia adalah orang yang bisa mengurus dirinya sendiri Hyo Jin berkata tentu saja, karena kita membahas banyak hal Young Jin berkata jika dia tahu tentang situasi ini kau harus tahu dia akan membencinya kan? Khawatir yang sia-sia dan mengganggu masalahnya tidak membedakan pribadi dan pekerjaan dia pasti membenci itu kau harus tahu itu setelah Ketika Young Jin pergi karena ada urusan untuk mengobati pasien Hyo Jin berkata aku tidak punya perasaan sakit padamu dalam hal apapun, aku dengar bahwa hubungan antara kalian telah berakhir aku percaya Gang Jae Young Jin menjawab apa yang ingin kau tahu tentangku? Bukankah kau bilang kau cinta dan percaya padanya? Lalu kenapa kau datang menemuiku? Apa kau tidak punya keyakinan? Hyo Jin berkata apa yang kau maksud dengan itu? Young Jin menjawab karena kau tampak seperti itu


Yang Geum menyuruh Gang Jae untuk berjanji setelah menikah nanti untuk memutuskan semua hubungan dengan keluarganya dan berharap Gang Jae dapat membiarkan Hyo Jin untuk tidak menghadiri salah satu acara keluarga Gang Jae dan berpikir Hyo Jin tidak dapat menangani keluarga Gang Jae lalu Gang Jae pun menjawab aku mengerti apa yang kau katakan karena aku sibuk dengan jadwal aku tidak akan bisa memperhatikan keluargaku Yang Geum berkata aku akan menganggapmu menerima permintaanku dan aku ingin bertanya tentang pertanyaan utamaku ketika kau menikah aku ingain kalian berdua tinggal bersama kita untuk sementara waktu apa pendapatmu tentang itu?  Untuk menjadi sebuah keluarga, sesering mungkin melihat satu sama lain di tempat yang sama akan lebih baik dan jika kau punya anak nanti kau akan butuh bantuanku juga Gang Jae menjawab tidak masalah bagiku silahkan lakukan apapun yang nyaman Yang Geum berkata kau benar tidak kebaratan? Gang Jae menjawab aku tidak keberatan karena aku menghabisakan banyak waktu dirumah sakit, kau bisa berada disamping Hyo Jin mungkin lebih baik Yan Geum berkata karena kau mengerti aku merasa tidak terbebani lalu kapan tanggal pernikahannya? Gang Jae menjawab aku akan mempercayakannya sesuai keinginanmu


Yang Geum berkata kenapa kau duduk disi seperti ini? lalu tiba-tiba Hyo Jin berkata kapan kau dapat hari libur dari rumah sakit? Gang Jae menjawab minggu ini sangat sibuk mugkin aki bisa libur minggu depan tapi kenapa? Hyo Jin berkata mari kita menikah pada hari itu mendengar itu Yang Geum dan Gang Jae pun kaget Hyo Jin berkata aku ingin menikah dengan Gang Jae pada hari itu Yang Geum berkata kenapa kau tiba-tiba seperti ini? apa kau telah terluka Hyo Jin menjawab iya aku terluka, aku suka orang ini begitu banyak itu menyakitkan mungkin aku akan mati dan aku menyesal jika membuatmu terkejut Gang Jae mari kita menikah pada hari itu


Ketika Tae Joo masuk ke ruangan dia seperti melihat Gang Sim duduk di meja yang berkata “aku kira kau rindu padaku direktur” lalu tiba-tiba kepala Tae Joo terpentok pintu lalu ketika melihat ke meja lagi Gang Sim sudah tidak ada lalu Tae Joo berkata apa yang kulihat? Lalu ketika Tae Joo melihat sofa di melihat Gang Sim yang lagi yang berkata “memang benar bahwa kau merindukanku disini lalu Sekertaris Gong datang dan berkata apa direktur memanggilku Tae Joo berkata ada sambil menujuk kursi tapi Gang Sim sudah tidak ada Tae Joo berkata apa yang terjadi? Sekertaris Gong berkata apa direkur Tae Joo menjawab aku yakin disini tapi Tae Joo tidak jadi mengatakan sekertari Gong berkata mengapa kau menjadi seperti ini? Tae Joo menjawab tidak bukan apa-apa pergilah setelah Sekertaris Gong pergi Tae Joo berkata apa yang terjadi apa aku sakit? Sementara itu sekertaris Gong menelpon Gang Sim dan berkata direktur benar-benar gila Gang Sim menjawab bukankah kita sudah tahu dia gila? Sekertaris Gong berkata tapi kali ini benar-benar aneh ini bukan sekali 2 kali dia terus memanggilku dengan namamu Gang Sim menjawab kau tidak tidak pintar membedakan orang sekertaris Gong berkata didalam ruangannya dia bicara sendiri aku agak takut


Young Seol berkata apa hubunganmu dengan Seo Wool, aku perlu tahu apa kau punya perasaan terhadapnya atau tidak apa hubungan berdua Dal Bong menjawab aku tidak punya waktu aku harus pergi ke toko Young Seol berkata jika kau punya perasaan terhadapanya tahan perasaanmu untuknya bukan dia Dal Bong menjawab kenapa? Young Seol berkata percaya apa yang aku katakan kau tahu tebakanku selalu akurat bukankah aku juga bilang Gang Sim akan punya waktu sulit untuk menikah? Lihat dia bagaimana dia tidak bisa menikah, dan aku juga bilang pemilik pasar akan menikah 2 kali ternyata benar dia pun melakukannya tentang pernikahan dan pacaran apa yang kulihat cukup akurat Seo Wool tidak tepat untukmu dia tidak akan pernah puas denganmu Dal Bong menjawab apa Seo Wool melakukan sesuatu yang salah terhadapmu? Young Seol berkata siapa yang bicara tentang Jus Detoksifikasi? Bukan aku. Aku jelas memperingatkanmu  jangan abaikan peringatan nanti aku akan menagis karena oerasaanmu untuknya mengerti ketika Young Seol pergi Dal Bong berkata jelas dia mengatakan itu karena Jus detoksifikasi lalu tiba-tiba Young Seol datang lagi dan berkata aku melihat dia dengan pria ketika aku melihat mereka suasana agak aneh lalu Dal Bong menjawab sebaiknya aku bagaimana? Young Seol berkata kau tahu seperti dia miliku tapi tidak terlihat seperti milikmu


Kakek berkata bagaimana pernikahan dengan Dal Bong? Seo Wool menjawab Dal Bong belum siap Kakek berkata dia ingin atau tidak? Lalu kakek ingin melihat Dal Bong bekerja lalu Seo Woo menelpon dan memberitahukannya pada Dal Bong mendengar itu Dal Bong jadi panik Seo Wool berkata kakek keras kepala ingin pergi apa yang bisa kulakukan? Lalu tiba kakek bertanya apa kau lakukan tidak keluar? Seo Wool menjawab iya, Dal Bong aku tutup teleponnya


Ketika Seo Wool dan Kakeknya datang ke restoran untuk menemui Dal Bong lalu tiba-tiba Dal Bong keluar sambil mengenakan baju Chef melihat itu Manajer dan Seo Wool pun kaget Dal Bong berkata mari kita pergi melihat tempat aku bekerja lalu kakek dan Dal Bong pun masuk ke dapur kakek berkata apa kau atasan tertinggi disini? Sambil ragu-ragi Dal Bong menjawab itu benar lalu seseorang berkata Chef Cha adalah nomor 1 disini lalu Manajer bebisik apa yang sebenarnya terjadi? Kakek bekata kau punya keterampilan yang tidak aku tahu lalu Dal Bong berkata karena kakek disini kau ingin merasakan daging babi? Kakek menjawab benarkah? Dal bong tentu saja mari lewat sini Kakek sedang menyantap daging Babi lalu dia berkata ini lezat Dal Bong menjawab benarkah saus ini terbuat dari tomat sehingga baik untuk kesehatanmu juga lalu seseorang berkata semua ini dilakukan oleh Chef Cha kakek harap ingat itu lalu Chef yang asli pun datang dan berkata apa yang kalian lakukan brengsek ini apa yang kau lakukan dengan menggunakan pakaianku? Lalu manajer sambil berbisik dia berkata mari kita bicara diluar sebentar tapi Chef tidak menghiraukannya dan menghampiri Dal Bong berkata segera lepas topi dan baju lalu tiba Chef memukul kepala Dal Bong lalu Dal Bong melihat pakaiannya dan memberikannya pada Chef lalu Chef berkata apa yang kaian semua lakukan? Lalu seseorang berkata bahwa Dal Bong akan memberikan kita semua bir Dal Bong berkata semua kesalahanku bukan mereka lalu Kakek pun bertanya apa yang terjadi Dal Bong menjelaskan apa yang terjadi dan meminta maaf pada kakek karena telah menipunya kakek pun marah dan langsung pergi


Orang yang akan menjual rumah pada Gang Sim memberitahu bahwa telah ada yang menyewa tempat itu dan ternyata orang yang akan menyewa itu adalah Tae Joo dan dia telah mendapat uang jaminan langsung darinya dengan set itu makan kau dapat membeli ruangan kerja dariku mendengar itu Gang Sim pun terlihat senang dan berkata aku mengerti aku akan melakukannya kemudian kita harus menandatangani kontrak setelah itu menerima telepon Gang Sim pun berkata $50000 dimana aku bisa mendapatkan uang sebanyak itu? Cari pinjamanan? Lalu Gang Sim menelpon Soon Bong dan berkata aku akan makan malam dirumah ada yang ingin kuberitahu


Gang Sim berkata ayah sudah banyak menabung jadi pinjami aku $50000 Soon Bong menjawab mengapa tiba-tiba membeli ruangan kerja? Apa kau benar berpikir tentang pindah? Gang Sim berkata Aku tidak punya uang sekarang untuk membayar deposit ketika aku menyewa itu aku akan mulai menghemat uang, ayah mereka bilang rumah adalah investigasi yang baik Soon Bong menjawab aku harus berpikir tentang menikah bagaimana bisa aku pikir tentang investigasi seperti itu Gang Sim berkata aku tidak akan menikah aku akan hidup sebagai wanita lajang itu sebabnya aku butuh tempatku sendiri jadi ketika aku tua tidak akan menyedihkan Soon Bong berkataini adalah rumahmu Gang Sim berkata jika kau tua nanti aku akan jadi lebih sensitif terhadap anggota keluarga jika Gang Jae dan Dal Bong menikah mereka akan peka terhadapku hidup terpisah akan lebih baik mereka pun terus berdebat


Soon Bong memperkenalkan Gang Sim adalah anak tertuanya kakek bertanya apa dia belum menikah Soon Bong menjawab dia sibuk dikantornya Kakek berkata itu cara terburuk menjadi anak berbakti Soon Bong menjawab aku kira itu mungkin lalu tiba-tiba Gang Sim makan duluan setelah itu melihat kakek berkata semakin aku melihat mereka semakin buruk, mengapa semua tingkah laku mereka begitu? Seo Wool menjawab mereka semua orang baik jika kau bisa mengenal mereka kakek berkata apa kau mengatakan mereka orang jahat? Aku hanya mengatakan mereka tidak punya sopan santun


Seo Wool berkata apa kau dimarahi chef? Aku minta maaf aku benar-benar harus pergi ke Hongseong jika aku pergi kakek tidak akan datang dan kau tidak akan malu Dal Bong menjawab lupakan saja Seo Wool berkata kenapa kau melakukan hal seperti itu? Dal Bong menjawab karena aku tidak ingin merasa kecil kenapa? Eun Ho bahkan mengawal kakek dengan mobil bagus tapi aku tidak punya apa-apa untuk ditunjukan aku hanya menjadi pencuci piring direstoran itu sebabnya Seo Wool berkata kenapa kau ingin telihat baik didepan kakekku? Menunjukan diri seperti kau akan baik-baik saj denga dia tapi kenapa? Dal Bong menjawab karena aku ingin menahamu pergi itu sebabnya aku ingin terlihat baik didepan kakek jika aku tampak seperti orang yang dapat dipercaya aku pikir bisa menahanmu jadi aku minta maaf aku menunjukan sisi menyedihkanku begitu caraku aku tipe orang yang bisa sebaik itu mendengar itu Seo Wool memeluk Dal Bong dan berkata terima kasih karena melakukan sesuatu seperti itu untukku sementara itu kakek mendengarkan pembicaraan mereka


Moon Dae berkata kau memecat Cha Gang Sim dari posisinya? Dengan izin siapa? Tae Joo menjawab mari kita pergi ke tempat lain untuk membahas masalah itu tiba-tiba Moon Dae mendendang Tae Joo dan berkata siapa bilang kau bisa memecat karyawanku? Sambil di lihat oleh semua orang


Soon Bong berkata Gang Sim yang kau katakan kemarin aku akan melakukannya untukmu mendengar itu Gang Sim pun senang dan berkata terima kasih ayah aku akan membayar semua itu kembali dengan bunganya Soon Bong berkata baiklah lalu tiba-tiba Tae Joo datang keruangan paket tempat Gang Sim sekarang bekerja Gang Sim kaget dan berkata direktur? Lalu tidak lama kemudian Moon Dae datang Gang Sim berkata bagaimana bulan madu? Kenapa kau disini begitu cepat? Moon Dae menjawab jangan pikirkan bulan maduku mari kita mengatasi masalah kalian mulai hari ini Sekertaris Cha kau kembali kekantor ketua dan kau Tae Joo untuk hari ini, ini adalah mejamu mulai hari ini bukan sekertaris Cha yang bekerja di ruangan surat tapi kau Soon Bong mendengar percakapan mereka di telepon dan berkata itu benar kerja bagus Tae Joo berkata itu tidak masuk akal aku tidak bisa menerimanya Moon Dae menjawab terima ini adalah perintah dari ketua Tae Joo berkata ketua Moon Dae menjawab diam lalu tiba-tiba Tae Joo berkata ayah mendengar itu Moon Dae terkejut lalu Soon Bong berkata apa yang dia maksud dengan ayah?... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 13 PART 1
Comments