6/01/2016

What Happens To My Family Episode 14 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 14 Part 1


Soon Geum berkata aku tahu ini akan terjadi kalian seharusnya lebih perhatian hanya tentang hadiah pernikahan membuat rumah menjadi kacau? Young Seol berkata bagaimana mungkin dia merobek uang hanya karena kita seperti ini? Soon Geum memukul Young Seol dan berkata kau bodoh aku sangat marah sampai ingin mati ketika Soon Geum masuk kamar Dal Bong bertanya sebenarnya ada apa? Gang Sim pun tidak menjelaskan dan malah pergi


Dal Bong, Young Seol dan Seo Wool sedang memperbaik Cek yang di sobek Soon Bong lalu Young Seol berka apa yang harus aku lakukan jika bank tidak menerimanya? Dal Bong menjawab lalu apa yang terjadi dengan uang ini? mereka pun bingung harus bagaimana setelah Cek berhasil di perbaik Seo Wool bertanya apa yang terjadi sehingga Soon Bong bisa marah seperti itu Dal Bong menjawab aku tidak tahu dengan jelas dia sudah begitu beberapa hari sementara itu Tae Joo berkata sendiri semuanya sempurna sangant baik tapi hanya saja pemiliknya, apa yang akan terjadi ditempat kerja?. Ketika sedang dikamarnya Gang Sim pun berkata bagaimana aku bisa mendapat jumlah deposit?


Seo Wool berkata kata kakekku “Semua hal yang terjadi dalam rangka untuk memahami kehidupan ini bukan hidup jika tidak ada yang terjadi” ketika Seo Wool hendak masuk Dal Bong berkata aku punya sesuatu untuk dikatakan Seo Wool menjawab apa itu Dal Bong berkata tentang yang terjadi 12 tahun lalu tiba-tiba Eun Ho menelpon Dal Bong pun Dal Bong pun yang mengangkat teleponnya dan berkata mengapa kau menelpon saat ini? Eun Ho dengan keadaan mabuk dia menjawab kau bersama Kang Seo Wool? Dal Bong berkata apa yang ingin kau bicarakan? Eun Ho menjawab aku didepan rumahmu sekarang aku sendang minum apa kau akan mengirim keluar atau mengirim Kang Seo Wool kesini? Dal Bong dan Seo Wool pun langsung pergi ke Toko Seo dan melihat Eun Ho sudah mabuk berat


Dal Bong dan Seo Wool mengendap-ngendap membawa Eun Ho ke kamar Seo Wool lalu ketika sudah sampai menjatuhkan Eun Ho dari kasur Seo Wool berkata mengapa kau melakukan itu ? Dal Bong menjawab lupakan saja, biarkan dia tidur dilantai dia tidak perlu tempat tidur Seo Wool berkata lantai dingin di malam hari Dal Bong menjawab aku bilang tidak apa jangan pedulikan pergilah di kamarku untuk hari ini Seo Wool berkata apa kau mengatakan tidur dikamarmu? Dal Bong menjawab 3 dari kita tidak bisa tidur disini kan? Aku yang akan disini jadi pergilah ketika Seo Wool hendak ke kamar Dal Bong Young Seol melihatnya naik keatas lalu dia mengecek ke kamar Dal Bong lalu dia mendengar Seo Wool berkata benar tidak apa bagiku untuk tidur disini? Berbaring di tempat tidur tampaknya aneh mendengar itu Young Seol pun terkejut dan langsung turun kelantai bawah dan berkata apa yang harus kulakukan mereka mencoba melakukan itu di rumah ini lalu ketika Young Seol hendak kekamar Soon Bong dia berkata paman sudah marah aku tidak bisa mengejutkannya dengan berita ini


Sementara itu Seol berkata apa kau yakin dia baik-baik saja aku pikir dia sangat mabuk Dal Bong menjawab tidak ada yang bisa aku lakukan saat dia seperti itu Seo Wool berkata apa yang ingin kau katakan tadi? Dal Bong menjawab mari kita bicarakan itu nanti jangan melalui telepon Seo Wool berkata baiklah kalau begitu tidur yang nyenyak Dal Bong menjawab kau juga setelah itu Dal Bong berkata dia tidak punya kebanggaan lalu Dal Bong melemparkan bantal ke muka Eun Ho


Moon Dae berkata kau tampaknya tidak bisa tidur dimalam hari Seol Hee menjawab karena jadwal tidurku berubah jadi aku tidak bisa tidur aku sensitif tentang hal itu Moon Dae berkata bagaimana dengan anakmu? Apa dia tidak pulang dan tinggal disini? Seol Hee menjawab apa kau mengatakan “anakmu dan anakku” ? serius Moon Dae berkata karena aku tidak bisa memikirkan namanya tiba-tiba lalu siapa? Seol Hee menjawab Eun Ho Moon Dae berkata dia tidak pulang atau dia sudah pergi? Seol Hee menjawab mungkin dia masih mengemasi barang-barang dirumah yang lama


Seo Wool memandangi Dal Bong dan Eun Ho yang sedang tertidur dan berkata jika seseorang melihat kalian, mereka akan mengatakan kalian punya hubungan cinta dan benci kalian harusnya hidup seperti ini kenapa selalu berdebat? Lalu Seo Wool ingat saat Eun mengatakan bahwa dia menyukainya lalu Seo Wool pun membangunkan Dal Bong lalu tiba-tiba Eun Ho mengigau dan memeluk Seo Wool lalu Seo Wool pun kaget dan berkata aku bisa gila lalu Seo Wool pun berhasil lolos dari pelukan Eun Ho lalu Dal Bong pun bangun Dal Bong pun membangunkan Eun Ho Seo Wool pun berkata biarkan dia tidur mari kita sarapan dulu tapi Dal Bong hanya diam saja lagi Seo Wool berkata apa yang kau lakukan? Mari kita sarapan setelah Dal Bong pergi Eun Ho bangun dan tersenyum-senyum ternyata dia hanya pura-pura masih tidur


Ketika diruang makan tidak ada satu yang bicara lalu Soon Geum berkata ini anak-anak menempelkan cekmu yang robek Young Seol berkata aku bertanya pada seseorang dibank mereka bilang cek bisa ditebus oleh orang yang mereka tugaskan jika kau yakin mereka akan menawarkan itu tidak perlu khawatir Gang Sim berkata kapan kau tahu tentang hal itu Young Seol menjawab dari teman yang saudarannya bekerja di disana kenapa? Gang Sim berkata tentu saja ini sesuatu yang kau ingin tahu Soon Geum pun melerai mereka tapi Soon Bong menghiraukan mereka dan pergi setelah itu Soon Geum berkata aku tidak bernafas atau hidup, kalian berdua lakukan sesuatu tentang hal itu Gang Sim menjawab jika ayah marah dia seperti  ini untuk beberapa saat kau sudah tahu itu setelah Gang Sim pun pergi untuk bekerja Dal Bong berkata jika kita bisa mendapatkan cek baru untuk ini artinya mungkin bagiku untuk mendapatkan Scooter? Soon Geum dan Young Seol hanya diam Dal Bong berkata aku hanya ingi tahu saja Soon Geum berkata bagaimana semua anak sama? Lalu tiba-tiba Seo Wool mengambil Cek dan pergi ke kamar Soon Bong


Soon Bong berkata mengapa kau membawa itu kesini lagi? Seo Wool menjawab kau sangat marah kemarin kan sampai merobek ceknya seperti ini? Soon Bong berkata itu adalah sesuatu yang kau tidak harus katakan pada orang yang lebih muda dariku tapi bagaimana bisa mereka melakukan itu Seo Wool menjawab mereka semua benar-benar menyesal Soon Bong berkata mereka cukup tua Seo Wool menjawab tentu saja Soon Bong berakata bagaimana bisa mereka tidak tahu perasaanku? Seo Wool menjawab tentu saja bagaimana bisa mereka tahu perasaanmu Soon Bong berkata sekarang aku akan kehilangan anak yang baik dalam diriku, darahku mendidih tapi Seo Wool menjawab kau melakukan dengan benar dengan merobek hal ini apa gunanya ini? aku memahami segala sesuatu tentangmu Soon Bong berkata perasaanku sendiri didepan anak muda mereka pun saling berbicara Seo Wool pun mencoba menenangkan Soon Bong agar tidak marah-marah lagi dan akhirnya Seo Wool pun berhasil meredakan kemarahan Soon Bong


Gang Sim melihat Tae Joo sedang marah-marah pada bawahannya lalu Gang Sim pun menelpon Sekertari Gong dan bertanya apa yang terjadi dengan direktur setelah Gang Sim bertemu dan mendengar berita tentang apa yang terjadi dengan direktur dari sekertaris Gong setelah mendengar itu Gang Sim berkata jadi seperti itu yang terjadi ini adalah masalah besar karena Chaego Distribusi adalah distributor terbesar kita sementara Moon Dae berkata apa yang terjadi sebuah perusahaan itu punya hubungan dengan kita selama 15 tahun bagaimana kau bisa kehilangan mereka Tae Joo menjawab aku minta maaf Moon Dae berkata apa yang kau katakan bahwa dia ingin keluar? Tae Joo menjawab aku tidak mengatakan apa-apa sampai dia mengatakan sesuatu Moon Dae berkata jadi apa kau memukul wajahnya karena dia menghasutmu ? apa kau melakukan bisnis dengan perasaanmu? Kau pergi untuk meminta maaf padanya jika kau tidak bisa melakukan dengan baik kau akan diturunkan jabatan


Hyo Jin berkata mari kita makan setelah itu ke toko pernikahan mari kita dapatkan tuxedo dan mari kita cocokan denganmu Gang Jae menjawab aku harus kembali kerumah sakit Yang Geum berkata ini tidak terlalu jauh jadi tidak butuh waktu lama Hyo Jin berkata antara Cancun dan Moldive mana yang kau suka? Gang Jae menjawab lakukan apa yang lebih nyaman untukmu Yang Geum berkata tempat mereka diketahui terlalu banyak orang jadi mereka tidak semua baik sekarang orang-orang pergi ke Perancis Saint-Tropez aku dengar Leonardo Di Caprio pergi kesana juga Hyo Jin berkata apa tidak apa-apa Gang Jae? Gang Jae menjawab kita akan pergi kemana kau ingin pergi Hyo Jin berkata lalu mari kita pergi ke Saint-Tropez Yang Geum berkata aku akan mendapatkan seseorang untuk cadangan untukmu Hyo Jin berkata tidak ada satu tetapi kau ibu Yang Geum berkata apa kau memberikan hadiahnya? Gang Jae menjawab iya Yang Geum berkata tidak ada yang mereka ingin katakan? Gang Jae menjawab tidak ada Yang Geum berkata aku mengerti seperti itu


Soon Bong sedang menukarkan Cek dan dia berkata maaf ada kecelakaan ini robek, dapatkah kau memberikanku yang baru? Petugas menjawab tunggu sebentar aku akan mengkonfirmasi mereka setelah itu Soon Bong pergi kerumah sakit dan bertemu Ki Chan dan Gang Jae lalu KI Chan berkata kenapa kau disini? Soon Bong menjawab aku datang kesini untuk bertemu denganmu Gang Jae berkata dia sibuk jadi jika ada yang ingin dikatakan katakanlah padaku Soon Bong berkata ini sesuatu untuk dibicarakan dengannya ini tidak akan lama dapatkah kau memberiku waktu? Ki Chan menjawab mari kita masuk kedalam ketika didalam ruangan Ki Chan Soon Bong berkata kau tidak perlu repot-repot aku tidak akan lama Ki Chan berkata ini kopi dari Amerika Selatan Rasa pahit adalah kualitasnya lalu apa yang ingin kau bicarakan padaku? Soon Bong menjawab ini adalah uang mahar sambil memberikan Cek Soon Bong berkata lagi jika aku punya istri itu akan menjadi etiket yang tepat baginya untuk bertemu dengan istrimu tapi aku membawanya kembali Ki Chan berkata kau tidak perlu melakukan apa-apa aku sudah bilang pada Dokter Cha apa dia tidak memberitahumu? Soon Bong menjawab kita tidak bisa melakukan itu aku dengan bahwa kau membayar semua biaya pernikahan Ki Chan berkata itu sesuatu yang istriku ingin lakukan Soon Bong menjawab aku berterima kasih aku tahu bahwa anak-anak yang berharga bag orang tua tapi Kang Jae adalah anak istimewa bagiku jadi yang ingin aku katakan aku punya permintaan 


Gang Jae berkata apa yang kalian bicarakan? Apa kau mengatakan beberapa omong kosong? Soon Bong menjawab ini adalah sesuatu yang kau tidak perlu tahu Gang Jae berkata jika kau terus melakukan hal ini dan datang kerumah sakit aku merasa tidak nyaman bahkan jika bertemu besan dia bukan seseorang yang hanya dapat dikunjungi dirumah sakit mulai sekarang, jika kau punya sesuatu untuk dikatakan maka katakanlah padaku Soon Bong menjawab baiklah aku mengerti mulai sekarang aku akan melakukannya setelah itu Soon Bong pun pergi sementara itu Ki Chan mengingat saat Soon Bong meminta permintan yaitu anggaplah Gang Jae seolah seperti anakmu sendiri jadi dia bisa hidup dengan martabat, dengan sayap terbuka lebar dan silahkan merawatnya dengan baik... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 14 PART 2
Comments