6/01/2016

What Happens To My Family Episode 15 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 15 Part 1


Soon Bong berkata Seo Wool kau tahu bahwa aku sangat menyukaimu kan? Setiap keputusan yang kau buat aku ingin menyetujuinya aku ingin kau menjadi menantuku yang berharga tak lain dari kau dengan ketulusan lalu Dal Bong berkata apa kau sakit atau sesuatu ayah? Soon Bong menjawab aku baik-baik saja Dal Bong berkata apa kau tidur dengan baik? Soon Bong menjawab aku tidur dengan baik Dal Bong berkata kenapa tiba-tiba menjadi seperti ini? aku terkejut entah kenapa kau bicara tentang pernikahan Soon Bong menjawab saat aku seusia Gang Sim, jika kau menikah sekarang tidak akan ada masalah hukum Dal Bong berkata meskipun begitu ini tidak benar ayah kau tidak harus bercanda seperti itu aku dan Seo Wool bahkan tidak siap secara finansial atau dalam aspek lain Soon Bong menjawab tidak semua orang siap ketika merek menikah banyak orang yang menikah dengan cinta dan membuat hal sebagaimana mereka hidup bersama mereka pun berdebat lalu Soon Bong berkata lagipula kalau kalian menikah aku sangat setuju


Soon Geum berkata kau bilang akan mengurusnya setelah berpikir tentang hal itu sepanjang malam, pernikahan adalah solusi akhir? Soon Bong menjawab lalu apa? Apa kita hanya menjaga mereka bersama-sama? Soon Geum berkata untuk mengatakan “kalian berdua menikah” mereka terlalu muda dan bahkan dia tidak punya pekerjaan yang stabil Soon Bong berkata aku bisa mengurus mereka sampai dia menemukan pekerjaan aku hanya ingin menantu perempuan yang hebat seperti Seo Wool jangan katakan apa-apa aku sudah punya pikiranku sendiri dan jangan beritahu anak-anak tentang apa yang kita lihat tadi malam itu adalah privasi mengerti?


Ketika berada dikamar Dal Bong berkata pasti ada sesuatu yang salah Seo Wool berkata aku baik-baik saja tentang pernikahan mendengar itu Dal Bong kaget Seo Wool berkata ayah mengakuiku dan dia akan menerimaku sebagai menantu yang berharga setelah mendengar itu aku merasa tersentuh dan aku ingin menangis bahagia  karena akhirnya dia melihatku Dal Bong menjawab sadarlah ini bukan waktunya seperti itu Seo Wool berkata aku tahu ini aneh untuk kita mempertimbangkan pernikahan sekarang tapi mendengar ayah berkata begitu aku akan melakukan yang terbaik untukmu dan ayah juga lalu Dal Bong berkata jelas ada sesuatu Seo Wool bingung apa maksudnya Dal Bong berkata kejadian ini terjadi tanpa aku ketahui jadi ayah tidak akan melakukan ini lihat apa yang terjadi aku akan mencari tahu siapa dalang dibalik ini


Gang Sim berkata aku tidak mengerti apa yang kau maksud Tae Joo menjawab aku bilang untuk tetap disisiku Gang Sim berkata semua yang telah kau katakan tidak ada yang kulupakan ini aku ingat semuanya bahkan kata-kata yang menyakitkan Tae Joo menjawab aku minta maaf untuk semuanya karena mengabaikan karyawan yang bekerja 15  tahun disini dengan apa yang kukatakan tadi malam tanpa tahu dan menyimpulkan sendiri jadi aku akhirnya mengatakan yang tidak seharusnya padamu aku pikir terlalau kejam dan kasar padamu jika kau menerima permintaanku aku akan berterima kasih kembli bekerja untukku Gang Sim berkata kenapa kau melakukan ini padaku? Tae Joo menjawab berhenti pura-pura kau tidak mengerti, sekarang aku berlutut didepanmu setelah itu ada seseorang yang memberitahu bahwa Tae Joo berlutut pada Gang Sim Moon Dae pun merasa senang lalu Moon Dae memberitahukan pada Seol Hee bahwa Tae Joo berlutut untuk minta maaf pada Sekertarsi Cha lalu Moon Dae pun menelpon Gang Sim dan berkata aku dengar kau melakukannya jadi sekarang kau datang ke kantor? Mulai sekarang silahkan mengurus Tae Joo Sekertaris Cha


Gang Sim dan Tae Joo berada di depan pintu lalu Gang Sim mengetuk pintu Tae Joo pun langsung lari setelah itu Gang Sim pun masuk lalu Tae Joo berkata bisakah aku mendapat jadwalku untuk hari ini? Gang Sim menjawab sebelum itu, ada beberapa kata terkahir yang ingin kukatakan padamu Tae Joo berkata kata terakhir? Gang Sim menjawab ada sesuatu yang ingin kau janjikan untuk eksekusi dalam waktu dekat kita Tae Joo berkata apa itu? Gang Sim menjawab silahkan memberi tahu segala sesuatu yang berhungan dengan informasi pribadimu Tae Joo berkata jika kau bicara tentang itu dari mana ke mana yang kau bicarakan? Gang Sim menjawab dari hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaanmu, orang-orang yang kau temui dan orang yang membuat janji denganmu lalu aku juga ingin tahu kemana kau pergi sehari-hari Tae Joo berkata bahkan tempat yang aku pergi untuk alasan pribadi? Gang Sim menjawab kau tidak perlu khawatir tentang menjaga rahasia Tae Joo berkata jadi kau ingin tahu dan kontrol segala sesuatu tentanku secara rinci kan? Gang Sim menjawab hanya menggapa sebagai informasi untuk melayanimu lebih baik Tae Joo berkata barang dirumah termasuk dalam hal pribadiku? Gang Sim menjawab apa? Masalah keluarga? Tae Joo berkata ketika kupikir tentang hal itu setelah pindah apa yang aku habiskan untuk interior terlihat begitu boros dan pindah butuh banyak usaha jadi untuk saat ini aku ingin tinggal disana Gang Sim menjawab apa itu tidak apa denganmu? Tae Joo berkata Aku tinggal disana jadi ini adalah rahasia Gang Sim menjawab baik aku mengerti


Gang Jae berkata apa arti dari semua ini? Yang Geum menjawab jika kau bercerai ini untuk membersihkan warisan dan masalah hak asuh anak Gang Jae berkata perceraian? Yang Geum menjawab kau mungkin tidak akan tahu apa yang terjadi pernikah saat ini dapat mudah pecah bukan begitu ? ketika hendak menandatangani kotrak pranikah Gang Jae ingat saat Gang Sim mengatakan “ayah mengembalikan Semua hadiah pernikahan, dia ingin kau untuk menjaga harga dirimu karena menjaga kebanggaanmu seperti menjaga kebanggaan ayah” setelah itu Yang berkata apa yang kau lakukan Dokter Cha cepat tanda tangani itu Gang Jae menjawab maaf aku tidak bisa melakukannya Yang Geum berkata kenapa? Gang Jae menjawab jika itu adalah pernikahan dimana ada asumsi perceraian aku tidak pernah memikirkan pernikahan seperti itu Yang Geum berkata tidak perlu berpikir negatif tentang perjanjian pranikah ini janji sederhana hanya dalam kasus tertentu Gang Jae menjawab jika sesuatu terjadi, saat itulah aku akan memikirkannya sekarang aku ingin berpikir tentang pernikahan aku akan pergi sekarang ada operasi penting saat ini ketika keluar Hyo Jin berkata apa kau selesai bicara dengan ibu? Gang Jae menjawab jika pernikahan semacam ini aku harus memikirkannya Hyo Jin berkata apa yang kau katakan? Apa yang terjadi? Gang Jae menjawab aku akan menghubungimu nanti


Hyo Jin berkata ibu apa yang kau katakan padanya sehingga jadi seperti itu Yang Geum seperti otang tidak kompeten apa masalah besar tentang perjanjian pranikah? Hyo Jin berkata apa kau mencoba untuk membuatnya menandatangani itu? Yang Geum menjawab kenapa kau menjadi seperti ini juga? Saat ini anak perempuan dari keluarga kaya bisa menandatangani perjanjian pranikah itulah tren pernikahan kau tidak tahu? Hyo Jin berkata tapi tetap saja meminta dia ketika akan pergi kerumah sakit untuk menandatangani itu bagaimana bisa? Yang Geum menjawab aku tidak menyadari dia begitu flesibel dalam beberapa aspek, kau tidak bisa berbohong tentang keturunan lagipula


Dal Bong berkata apa itu bibi yang mengatakan pada ayah agar aku dan Seo Wool untuk bersama Soon Geum menjawab apa yang kau katakan? Bukan aku ketika ayahmu mengatakan itu aku juga terkejut Dal Bong berkata jika bukan lalu siapa lagi? Soon Geum menjawab ini sesuatu yang aku tidak tahu jadi hentikan lalu Dal Bong pun menghampiri Young Seol dan berkata kau tidak tahu apa-apa? Young Seol menjawab kau bertanya tentang padaku tentang masalamu? Aku tidak tahu apa-apa, aku tidak melihat atau mendengar apa-apa Dal Bong berkata lalu kenapa ayah tiba-tiba menjadi seperti itu? Young Seol menjawab itu karena dia mencintaimu berdua begitu banyak itu sebabnya keputusan dibuat kaliann berdua menundukan kepala pada ayahmu untuk pikirkan apa yang telah terjadi kalau itu ibuku mungkin dia akan menarik rambut dan mematahkan kaki? Apa kau tahu ? Dal Bong berkata aku benar tidak tahu apa yang kau katakan Young Seol menjawab tidak bisa kau menyadari sesuatu setelah melihat aku dan kakak iparmu? Lalu Soon Geum datang dan berkata apa yang kau lakukan disini? Periksa cucian Young Seol menjawab aku belum selesai makan Soon Geum berkata kau tidak ikut? Young Seol pun pergi menyusul Soon Geum


Dal Bong bertanya apa maksud perkataan Young Seol Seo pun menjawab apa yang kau rasakan ketika melihat kita sebagai pasangan? Sebelum menikah berhubungan intim? Ketika aku disekolah dia berada tahun terkhirnya waktu itu kejadian itu begitu saja kemudian kita punya Eun Bi tapi apa kau mungkin kalian berdua melakukan itu? Dal Bong sambil pergi menjawab tidak mungkin lalu Seo berkata kalian melakukannya lalu Dal Bong memikirkan apa yang dikatakan Seo lalu dia mengingat apa yang terjadi setelah itu dia berkata tidak mungkin? Apa itu begitu?


Eun Ho berkata jadi ini adalah apa yang aku suka ketika tidur dikamarmu ketika aku pertama kali membuka mata aku melihatmu Seo Wool menjawab kau terlihat begitu santai sudah waktunya untuk pergi ke toko Eun Ho berkata apa yang kau cari? Seo Wool menjawab Sebuah foto aku menaruhnya dinding Eun Ho berkata apa ini? Seo Wool pun langsung merebutnya mengapa kau mengambil foto orang lain? Eun Ho berkata itu fotoku juga Seo Wool menjawab kau pasti banyak minum mengapa ini menjadi fotomu? Ini fotoku dan Dal Bong sambil mengambil foto itu Eun Ho berkata apa Dal Bong terlihat seperti ini ketika masih muda? Seo Wool menjawab berhenti mengatakan omong kosong Eun Ho berkata apa kau masih tidak ingat siapa aku? Seo Wool menjawab apa aku harus ingat siapa kau? Eun Ho berkata 12 tahun yang lalu aku juga ada disana Seo Wool menjawab kau tidak bercanda? Eun Ho berkata aku juga ada disini kau tidak lihat Seo Wool menjawab apa yang kau katakan yang kulihat hanya aku dan Dal Bong Eun Ho berkata jadi siapa yang bisa mengambil foto ini? lalu Seo Wool ingat ada seorang anak yang mengambil foto itu Eun Ho berkata sekarang kau ingat? Ada 3 orang disana? Seo Wool menjawab apakah itu kau?


Dal Bong tiba-tiba datang Seo Wool berkata kau datang pada saat yang tepat orang yang mengambil foto itu dia kau tahu juga? Eun Ho berkata Seo Wool tidak ingat aku memberinya petunjuk lalu ketika Soon Geum dan Young Seol pulang mereka seperti mendengar ada orang yang sedang bertengkar. Dal Bong mendorong Eun Ho lalu semua orang keluar lalu Soon Bong berkata ada apa ini lalu Soon Geum berkata kau terlihat tidak asing Young Seol berkata dia adalah idol Eun Ho berkata aku Yoon Eun Ho teman Dal Bong dari SMP Soon Bong berkata mengapa kau mendorong temanmu Dal Bong menjawab ini semua salahnya ayah karena dia minum dan pingsan selama 2 malam berturut-turut dia tidur dirumah kita Soon Bong berkata apa yang kau bicarakan? Tidur dirumah kita dimana? Dal Bong menjawab kamar Seo Wool Soon Geum berkata lalu bagaimana dengan Seo Wool Dal Bong menjawab dia tidur dikamarku Young Seol berkata lalu bagaimana denganmu? Dal Bong menjawab aku tidur dengan brengsek ini dikamar Seo Wool Young Seol berkata maka ditengah malam waktu itu Seo Wool tidur dikamarmu Dal Bong menjawab ini semua karena orang ini Eun Ho berkata apa yang kau katakan karena aku apa? Dal Bong menjawab semua kesalahpahaman ini adalah karenamu itu terjadi yang terjadi apa kau tahu sekarang? Soon Bong berkata lalu kau dan Seo Wool itu semua kesalahpahaman Dal Bong menjawab kau bahkan tidak membiarkan aku menjelaskannya Soon Bong langsung menyalahkan Soon Geum tapi Soon Geum langsung menyalahkan Young Seol lalu Young Seol pun tidak bisa menjelaskan dan langsung kabur


Seo Wool datang dan berkata kenapa kau berteriak dipagi hari pada ayah Dal Bong pun langsung pergi lalu Seo Wool bertanya pada Soon Bong tapi Soon Bong malah meminta maaf lalu pergi Seo Wool pun bertanya pada Eun Ho lalu Eun Ho menjawab mereka mengatakan itu semua karena aku sementara itu Soon Bong berkata jadi Dal Bong dan temannya tidur di kamar Seo Wool lalu Seo Wool pindah ke kamar Dal Bong sementara itu Soon Geum marah pada Young Seol karena menyebar isu yang tidak benar

Soon Bong meminta maaf pada Dal Bong karena sudah menyalahkannya Dal Bong menjawab Seo Wool tidak tahu, apa kau tahu betapa bahagianya dia ketika mengatakan itu padanya Soon Bong berkata aku tulus tentang semua yang aku katakatan padanya aku akan baik-baik saja bahkan jika mengatakan akan menikah dengannya besok Dal Bong menjawab aku sangat malu terhadap Seo Wool bahkan tidak bisa bicara mengapa kita harus seperti ini? kau tidak membantu sama sekali dalam hidupku dan Dal Bong pun pergi sementara itu Hyo Jin sedang berbicara dengan Gang Jae lalu Hyo Jin berkata menganai pagi ini aku minta maaf tentang hal itu aku tidak tahu ibuku melakukan itu kau terkejut ya? Aku mengerti Gang Jae menjawab aku akan melakukan operasi lain sehingga pembicaraan kita tidak bisa lama Hyo Jin berkata aku minta maaf atas nama ibuku tiba-tiba Young Jin datang dan berkata aku baru saja memindahkan pasien Yoon Jae Hyun ke unit perawatan intensif tanda vital dan saturasinya baik-baik saja Gang Jae menjawab kau harus melihat terutama pada saturasinya karena dia punya COPD yang buruk Young Jin menjawab iya dokter apa kau memeriksa tentang kliping KI Bo Young yang memiliki LAD? Young Jin menjawab itu sudah dilakukan Gang Jae berkata sampai jumpa di ruang operasi 20 menit lagi Gang Jae berkata maaf aku ada operasi penting tidak ada lagi yang harus dilakukan aku pergi dulu setelah itu Hyo Jin berkata dia terlalu keras... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 15 PART 2
Comments