6/01/2016

What Happens To My Family Episode 15 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 15 Part 2


Seol Hee berkata ruangan ini lebih besar dari yang aku kira, selain itu dia punya Sekertaris Cha yang merupakan tangan kanan ketua dia bisa disebut ahli waris, benarkan Gang Sim menjawab haruskah aku sampaikan pada direktur bahwa kau datang Seol Hee berkata kau tidak perlu melakukan itu yang benar adalah aku kesini adalah untuk bertemu denganmu setelah itu Seol Hee berkata bagaimana kau melakukan itu? Kepribadian Tae Joo sulit metode apa? Beritahu padaku Gang Sim menjawab aku minta maaf tapi aku tidak mengerti apa yang sedang kau bicarakan Seol Hee berkata hubunganku dengan Tae Joo tidak baik jadi aku ingin tahu metode untuk berhubungan dengannya aku pikir bisa dapat saran darimu itu sebabnya aku minta saran Gang Sim menjawab aku tidak punya metode aku hanya melakukan yang terbaik yang aku bisa Seol Hee berkata oh begitu, apa Tae Joo punya seorang gadis? Gang Sim menjawab aku tidak yakin tentang hal itu Seol Hee berkata kau bekerja selama 1 bulan dengannya tapi kau tidak tahu? Gang Sim menjawab kita hanya melakukan bisnis disini Seol Hee berkata bisakah kau mencari tahu apa dia bertemu seorang gadis? Gang Sim menjawab apa maksudnya? Seol Hee berkata aku dan Direktur Moon sudah dewasa sekarang namun aku ibu tirinya jadi seorang gadis yang dilihat aku ingin tahu itu siapa jika hal itu akan berubah ke pernikahan jadi kau bisa melakukannya Gang Sim menjawab iya aku akan melakukannya


Seo Wool berkata Dal Bong aku sudah ingat orang yang mengambil fotoku dan kau jadi anak itu adalah Bos, tapi mengapa dia tidak mengatakan padaku? Dal Bong menjawab apa yang akan berubah jika aku katakan padamu? Seo Wool berkata itu tidak akan berubah tapi itu bagus untuk diketahui aku beruntung dia adalah orang yang mengambil fotomu dan aku Dal Bong menjawab apa itu semua? Kau tidak ingat apa-apa selain itu dan setelah mengambil foto kau tidak ingat? Seo Wool berkata tidak mengapa? Apa ada lagi? Dal Bong menjawab anak itu tidak berarti apa-apa bagimu? Seo Wool berkata apa yang kau maksud dengan itu? Dal Bong menjawab hari itu dia bersamamu sepanjang hari sehari setelah itu dia bermain denganmu semua yang kau ingat hanya itu? Seo Wool berkata mengapa kau jadi marah? Itu mungkin tidak ingat Dal Bong menjawab lupakan saja Seo Wool berkata Dal Bong lalu Dal Bong menjawab aku sibuk sekarang aku harus pergi mengupas bawang


Hyo Jin berkata kau baru selesai? Gang Jae menjawab kau tidak pergi dan menunggu disini? Hyo Jin berkata aku hanya tidak ingin masuk aku tidak bisa melihat itu aku lapar kita pergi kesuatu tempat untuk makan? Lalu tiba-tiba seseorang berkata apa kau tidak akan pergi? Kita lapar Hyo Jin berkata kau punya janji makan dengan mereka? Gang Jae menjawab biasanya kita minum soju setelah melakukan operasi besar kemudian mereka pun pergi duluan dan menyuruh Gang Jae untuk menyusul lalu setelah itu Gang Jae berkata mari kita bertemu lagi nanti karena aku harus pergi Hyo Jin pun memegang tangan Gang Jae dan berkata jangan pergi kumohon tetap bersamaku Gang Jae menjawab aku katakan padamu bahwa aku harus makan dengan rekan-rekanku hari ini Hyo Jin berkata aku ingin bersamamu malam ini Gang Jae kumohon tetap bersamaku, kau tidak bisa?


KI Chan berkata apa Hyo Jin belum pulang Yang Geum menjawab dia bilang punya sesuatu untuk dilakukan Ki Chan berkata mungkin dia punya janji makan malam dengan Dokter Cha Yang Geum menjawab bagaimana bisa? Dia pasti bilang jika itu terjadi Ki Chan berkata apa yang terjadi dengan perjanjian pranikah? Yang Geum menjawab dia mengatakan tidak akan menandatanganinya tampaknya dia mempunya Harga diri KI Chan aku bilang untuk tidak melakukan sejauh itu Yang Geum menjawab setidaknya kita harus melindunginya dengan hukum bagaimana kita bisa membiarkan mereka menikah? Ki Chan berkata dia tidak punya kepentingan dalam apapun selain tujuan dan kehormatannya sendiri dengan kepribadian itu dia tidak akan tersesat dia tidka melakukan apapun yang akan menjadi aib baginya bagaimana bisa kau tidak tahu? Yang Geum menjawab aku merasa sedikit tidak nyaman jika pernikahan tanpa kontrak Ki Chan berkata biarkan itu Yang Geum menjawab mengapa dia begitu terlambat? Sementara Hyo Jin berkata mengapa kau menatapku seperti itu? Gang Jae menjawab haruskah aku tidak melihatmu? Hyo Jin berkata tidak, silahkan lihat aku


Tae Joo berkata kau tidak perlu untuk melihatku aku akan mengemudi kepasa untuk membeli makan malam dan aku akan pulang lalu makan setelah itu mandi lalu tidur nyenyak hari ini aku tidak bisa tidur semalam Gang Sim pun tidak mengerti apa yang sedang Tae Joo katakan lalu Tae Joo berkata bukankah kau menyuruhku untuk memberitahu kehidupan pribadiku? Gang Sim menjawab ahh aku mengerti setelah itu ketika Gang Sim sedang berada di pemberhentian Bus Tae Joo menelpon lalu Tae Joo berkata aku ingin pendapatmu untuk makan malam dengan steak apa tenderloin lebih baik atau sirloin? Gang Sim menjawab apa Tae Joo berkata kondisi kedua daging sama-sama baik lalu Gang Sim menjawab menurutku tenderloin Tae Joo berkata aku tahu kau akan memilih itu aku akan tutup teleponnya setelah itu ketika sedang berjalan menuju rumah Tae Joo menelpon lagi Tae Joo berkata antara setengah  matang dan matang mana yang lebih baik? Setengah matang lebih baik Tae Joo berakta apa kau pikir benih mustard dan garam mana yang lebih baik? Gang Sim menjawab aku pikir Mustard Tae Joo berkata aku tahu kau akan akan mengatakan itu aku akan menutup teleponnya setelah itu Tae Joo pun sering menelpon Gang Sim meminta saran


Dengan keadaan mabuk Hyo Jin berkata kenapa kau seperti ini padaku? Apa yang kulakukan begitu salah untukmu? Kau menjadi seperti ini padaku membuatku merasa buruk kau harus marah pada ibu bukan aku kapan aku bilang untuk menandatanganinya? Satu-satunya dosaku berkomitmen adalah menyukaimu, mengapa? Apa yang kulakukan salah? Beritahu aku Gang Jae berkata Hyo Jin kau mabuk? Hyo Jin menjawab kau bilang aku mabuk, aku tidak mabuk aku benar baik-baik saja setelah itu Hyo menangis sambil berkata kau begitu berarti kau bahkan tidak tahu apa yang aku rasakan untukmu Gang Jae pun tidak tahu harus berbuat apa untuk menenangkan Hyo Jin  lalu Gang Jae melihat Yang Geum menelpon ponsel Hyo Jin sementara itu Yang Geum tidak bisa menghubungi Hyo Jin dia berkata apa dia waras atau tidak apa dia tahu jam berapa sekarang? Lalu Yang Geum pun menelpon Gang Jae tapi Gang Jae tidak menghiraukannya lalu Hyo Jin berkata kumohon jangan menyakiti aku terlalu banyak janji? Aku akan membunuhmu lalu tiba-tiba Hyo Jin pun pingsan lalu Yang Geum menelpon lagi dan Gang Jae pun yang mengangkatnya dan berkata ini Cha Gang Jae Yang Geum berkata dimana kau sekarang? Gang Jae menjawab kita sedang bersama sekarang  Yang Geum berkata jam berkata sekarang kau masih bersamanya? Gang Jae menjawab aku akan menelponmu aku pikir anakmu sangat mabuk kau harus datang untuk menjemputnya lalu Yang Geum kaget mendengar Hyo Jin mabuk Gang Jae berkata aku akan mengirimkan alamat melalui pesan


Ketika Hyo Jin bangun dia kaget melihat Gang Jae sudah tidak ada lalu dia bertanya kemana Gang Jae pergi? Pelayan menjawab dia pergi kerumah Hyo Jin berkata dia meninggalkanku disini dan pergi? Bagaimana bisa? Lalu ketika Hyo Jin pergi untuk menyusulnya dia malah terjatuh sementara itu ketika Gang Jae pulang Gang Jae berkata aku dengar kau memberikan semua uang mahar kembali Soon Bong menjawab tanpa uang itu aku masih bisa hidup aku pikir kita membutuhkannya, apa persiapan pernikahan berjalan dengan baik? Gang Jae menghindari pertanyaan Soon Bong dan malah menjawab aku akan masuh aku hari ini melakukan 2 operasi jadi aku sedikit lelah Soon Bong berkata aku mengerti masuklah ke dalam


Soon Bong kaget melihat Hyo Jin datang Hyo Jin pun berjalan dengan sempoyongan Soon Bong berkata apa yang membawamu kemari pada saat ini? kau minum banyak? Hyo Jin menjawab bagaimana kau tahu aku ketahuan sementara itu Yang Geum datang ke tempat Hyo Jin tadi berada tapi dia tidak melihat Hyo Jin dia pun bertanya dimana Hyo Jin


Semua orang kaget melihat Soon Bong membawa Hyo Jin kerumah lalu tiba Hyo Jin terjatuh dan Gang Jae pun menangkapnya lalu Gang Jae bertanya kenapa bisa berada disini? Hyo Jin menjawab mengapa kau meninggalkan aku sendiri? Kau tidak tahu bagaimana aku mencarimu? Gang Sim berkata dimaana dia minum sebanyak ini? Soon Bong berkata apa sesuatu terjadi antara kalian berdua? Lalu tiba-tiba Hyo Jin berkata kau terlihat bagus dengan baju dokter dan sekarang kau mengenakan pakaian normal dan kau terlihat begitu tampan aku mencintaimu Gang Jae lalu Gang Sim berkata ini bukan pekerjaan biarkan dia kebawah dulu dan tiba-tiba Hyo Jin pun muntah semua orang pun kaget


Eun Ho berkata apa yang kau lakukan Seol Hee menjawab aku melihat masalah keuangan saat ini catatan bisnis bulan ini tidak terlihat sangat baik sejauh ini, tentu saja kau begitu sibuk dengan seorang gadis aku ragu kau peduli tentang restoran Eun Ho berkata ini retoranku aku akan mengurusnya Seol Hee menjawab bukankah adil bagi investor untuk melihat bagaimana restoran ini lakukan? Aku memeriksa masalah keuangan dari restoran ini setiap minggu dari sekarang Eun Ho berkata kumohon hentikan apa ku benar-benar ingin melihatku kurus? Seol Hee menjawab hanya karena seorang gadis bagaimana kau bisa memperlakukanku seperti ini? Eun Ho berkata aku tidak melakukan ini karena orang itu aku melakukannya karenamu apa kau tidak tahu? Seol Hee menjawab sejak bertemu gadis itu kau berubah Eun Ho berkata apa didunia ini hanya tentang aku untukmu? Apa kau lebih baik daripada desainer berlabel tas yang kau miliki? Seol Hee menjawab apa yang kau katakan? Eun Ho berkata aku lahir sebagai anakmu yang disebut sebagai anak Baek Seol Hee dari Yoon Eun Ho aku hidup seperti hiasan darimu tapi aku tetap bekerja keras dan pergi ke perguruan tinggi yang kau inginkan karena aku hidup sebagai gaya yang kau inginkan Seol Hee menjawab jadi apa hidupmu salah? Eun Ho berkata tentu  saja tidak tapi aku tidak pernah punya perasaan senang Seol Hee menjawab kau tidak pernah punya perasaan senang bahkan sekali? Mereka pun berdebat dan Eun Ho menyuruh Seol Hee untuk keluar dari kehidupannya


Eun Ho menarik tangan Seo Wool dan langsung membawanya ke dalam mobil dan langsung pergi sementara itu Seseorang memberitahu kejadian itu pada Dal Bong ketika sedang berada dimobil Seo Wool berkata jika kau mengemudi seperti ini sesuatu yang buruk bisa terjadi


Seo Wool berkata kenapa kau melakukan ini? lalu Seo Wool melihat Eun Ho menangis Seo Wool berkata apa yang salah? Apa sesuatu terjadi? Lalu tiba-tiba Eun Ho berkata tidak bisakah kau menyelamatkanku kali ini? aku merasa seperti sekarat sekarang aku merasa seperti aku tercekik sampai mati tidak bisakah kau menyelamatkanku sekali lagi? Sementara itu Soon Geum, Gang Sim, Young Seol membawa Hyo Jin ke kamar Gang Sim lalu Young Seol berkata seseorang yan mabuk adalah yang terberat Soon Geum berkata apa yang membuatnya jadi mabuk seperti ini? Young Seol berkata apa sesuatu terjadi dengan Gang Jae kan? Gang Sim menjawab aku tidak tahu Soon Geum berkata dia berbaring seperti itu dia tampak seperti manusia setelah itu Soon Bong berkata apa yang terjadi? Bagaimana dia? Soon Geum menjawab dia tidur, menangis dan tertawa lalu dia benar-benar pingsan lalu Gang Jae datang dan bertanya bagaimana keadaan Hyo Jin Soon Geum menjawab dia tidur ditempat tidur Gang Sim apa sesuatu terjadi antara kalian? Gang Jae berkata itu tidak benar Soon Bong menjawab jadi kenapa dia seperti itu? Gang Jae menjawab kau tidak perlu khawatir jadi berpura-pura tidak tahu apa-apa ayah setelah Seo datang dan berkata seorang tamu datang dan ternyata itu adalah Yang Geum lalu Yang Geum berkata meskipun terlambat aku minta maaf mengganggumu... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 16 PART 1
Comments