6/01/2016

What Happens To My Family Episode 6 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 6 Part 1


Seo Wool bertabrakan dengan Eun Ho Seo Wool berkat aku minta maaf lalu dia kaget yang ditabraknya adalah Eun Ho Seo Wool berkata apa kau minum alkohol di siang hari Eun Ho menjawab tapi apa yang kau lakukan disini? Seo Wool berkata aku datang karena apa yang kau katakan terakhir kali lalu Eun Ho ingat waktu itu dia menawarkan pekerjaan paruh waktu pada Seo Wool setelah Eun Ho berkata ah benar aku bilang begitu aku butuh seseorang sekarang juga Seo Wool menjawab seseorang orang? Eun Ho berkata ayo kita pergi dulu Seo Wool pun hanya diam saja Eun Ho pun memegang tangannya dan berkata ayo pergi Seo Wool kaget dan berkata kenapa kau memegang tanganku lepaskan ini Eun berkata jika aku membiarkan pergi kau akan menyesal Seo Wool menjawab apa? Eun Ho berkat jika kau pergi denganku itu akan menjadi menyenakan


Seo Wool dan Eun Ho berada di bangku penonton Bisbol Seo Wool berkata gadis-gadis sangat berisik kau kenal mereka Eun Ho menjawab aku tidak mengenal mereka Seo Wool berkata lalu kenapa kau bertingkah seperti kenal mereka Eun Ho menjawab kerena mereka bertingkah seperti itu padaku mereka semua FANS-ku Seo Wool berkata Fans? Eun Ho menjawab kau tidak tahu 3 tahun lalu aku aktif dalam Grup Idola Seo Wool berkata aku tidak pernah melihatmu


Ketika sedang istirahat makan dan menonton bisbol di Tv Dal Bong mendengar komentor berkata kita melihat wajah familiar di bangku penonton dia adalah seorang bintang idola Yoon Eun Ho Dal Bong pun kaget melihat Seo Wool bersama Eun Ho ada di Tv sementara itu Seo Dan Soon Geum juga kaget melihat Seo Wool ada di Tv lalu Soon Geum menyuruh Soon Bong untuk menonton bisbol Soon Bong mengapa? Soon Geum berkata Seo Wool pergi ke stadion dengan pria dan dia ada di Tv Seo berkat adalah anggota dari grup idola yang aktif 3-4 tahun yang lalu Soon Bong menjawab maksdmu orang yang menari di Tv tapi bagaimana Seo Wool tahu orang seperti itu pergi bersamanyya ke stadion bisbol Seo berkata aku tidak tahu pasti tapi hal yang pasti Dal Bong berada di posisi yang kurang menguntungkan Soon Bong menjawab mengapa?  Soon Geum berkata dia seorang idola dan di berada dekat dengan Seo Wool dan mereka pergi kencan ke Stadion Bisbol bersama situsi itu tidak menguntungkan untuk Dal Bong Soon Bong menajawab tapi Seo Wool datang kesini ingin menikah dengan Dal Bong Soon Geum berkata tapi Dal Bong menendangnya ke pinggir jalan dan mengatakan dengan tegas tidak memiliki hubungan seperti itu mereka pun terus berdebat


Seo Wool berkata makanan ini terlalu banyak bagiku untuk menghabiskannya bisa aku bawa pulang Eun Ho menjawab ya apa alasanya Seo Wool berkata ada banyak jadi aku bertanya-tanya apa harus meninggalkan sisanya kau akan dihukum jika membuang makanan  mendengar itu Eun Ho hanya tesenyum-senyum


Ketika Tae Joo datang keruangannya dia melihat Gang Sim yang tertidur lalu Tae Joo  mengintar saat dia bertanya pada petugas keamanan yang berkata baru-baru ini dia selalu datang jam 3 pagi untuk bekerja Tae Joo berkata apa dia biasanya datang untuk bekerja lebih awal petugas menajwab dia selalu sibuk jadi dia datang bekerja sekitar jam 6 pagi tapi setelah dia pindah ke kantor direktur  dia berangkat lebih awal lalu Tae Joo mengintat saat rapat seseorang berkata sekertaris Cha mengatkan harus menyediakan kopi untuk direktur lalu ketika keluar dari tempat rapat seseorang berkata sambil mengambil barang yang dipegang Tae Joo Sekertaris Cha menelepon memintaku untuk menemani direktur lalu Tae Joo berkata kau terlihat seperti tidak memiliki rasa ketegangan sama sekali setelah itu Gang Sim terbangun lalu kaget melihat Tae Joo memandanginya dan berkata kapan Direktur sampai disini? Tae Joo menjawab sekitar 5 menit yang lalu Gang Sim berkata aku minta maaf aku hanya berencana untuk tidur siang tidak terlalu lama  Tae Joo menjawab ini sekarang lebih dari jam 3 Gang Sim kaget dan berkata pertemuan Jam 2 Tae Joo menjawab aku sudah datang ke tempat itu Gang Sim berkata aku benar-benar menyesal aku tidak tahu bagaimana ini terjadi aku sangat malu Tae Joo menjawab itu sebabnya datang mulai besok jam 6 seperti biasa kelakuanmu untuk membuaku berlutut tepuji tapi jika kau melakukannya berlebiahan kau akan jatuh lebih dulu karena kelelahan Gang Sim berkata ini benar-benar sesuatu yang tidak dapat terjadi sebagai sekertaris aku benar-benar sangat malu


Seo Wool berkata apa yang kau lakukan? Eun Ho menjawab apa kau benar-benar lucu seperti ini sebelumnya? Seo Wool berkata apa maksudmu Eun Ho menjawab aku pikir kau tidak lucu sepeti ini sebelumnya Seo Wool berkata apa yang kau bicarakan? Kita belum pernah bertemu sebelumnya Eun Ho menjawab kita pernah bertemu 12 tahun yang lalu ketika kau menyelamatkan seorang anak yang tenggelam aku juga ada disana kau tidak ingat Seo Wool berkata aku tidak ingat Eun Ho berkata frustasinya aku ingat semua Seo Wool berkata apa kau benar-benar ada? Apa kau yakin? Eun Ho menjawab tanyakan pada Dal Bong jika kau tidak percaya


Dal Bong memukul Eun Ho lalu Eun Ho berkata apa yang kau lakukan Dal malah memukulnya lagi Seo Wool berkata apa kau gila memukulnya dia tidak melakukan apa-apa Dal Bong menjawab kenapa kau dengan pria jahat? Aku benar ingin bersamanya? Seo Wool berkata apa yang kau bicarakan? Lalu tiba-tiba Eun Ho ingin memukul Dal Bong tapi tidak mengenainya mereka pun berkelahi lalu polisi pun datang lalu mereka kaget dan mereka pun langsung lari lalu mereka pun bersembunyi Seo Wool pun susah untuk bernafas Dal Bong berkata apa kau baik-baik saja Seo Wool menjawab aku punya asma biarkan aku bernafas dulu lalu Eun Ho tiba-tiba tertawa Seo Wool berkata kenapa kau tertawa kau pikir lucu disituasi seperti ini Dal Bong berkata apa kau gila Seo Wool berkata aku pikir gara-gara kau memukul kepalanya tadi lalu tiba-tiba Eun Ho berteriak aku merasa sangat lega sekarang apa kalian haus? Ayo kita pergi kesuatu tempat untuk minum sesuatu Dal Bong berkata aku tidak ingin pergi Seol Berkata aku tidak ingin alkohol lalu Eun Ho berkata mari kita pergi aku tahu tempat yang bagus


Moon Dae berkata kenapa kau hanya berdiri disana? Kesini duduklah sekertaris Cha terima kasih akhirnya aku bisa makan dengan dia Tae Joo berkata aku datang bukan untuk makan denganmu aku datang untuk bicara tentang pertemuan besok Moon Dae menjawab mari kita bicarakan itu sambil makan, sekertaris Cha kenapa dengan dahimu apa Tae Joo yang melakukannya Gang Sim menjawab tidak aku hanya ceroboh Moon Dae berkata bagaimana itu bisa terjadi? Kau harus hati-hati Gang Sim menjawab tidak apa-apa aku permisi silahkan menikmati waktunya lalu ketika Gang Sim keluar Seol Hee datang Moon Dae berkata aku mengundangnya lebih baik kalian betemu sebelum aku mengumumkan pernikahannya dia adalah Tae Joo anakku Seol Hee pun menghampiri dan berkata kau tampan telinga, mata  dan hidungmu sama seperti ayahmu ketika masih muda Moon Dae berkata apa yang kau bicarakan? Kau lebih baik dari pada dia ketika masih muda Seol Hee berkata senang bertemu denganmu kau tahu aku kan? Aku Baek Seol Hee lalu Tae Joo menjawab aku tidak tahu tentang hal ini Moon Dae pun menyuruh Tae Joo untuk duduk Tae Joo berkata aku menyesal aku akan pergi


Gang Sim berkata apa yang terjadi jika Direktur meninggalkan Ketua seperti ini? Silahkan kembali dan menyapanya Tae Joo menjawab kau bekerja untuk siapa sekertaris Cha? Apa ketua atau aku? Gang Sim berkata tentu saja aku bekerja untuk direktur sekarang Tae Joo menjawab tapi kau menipuku? Gang Sim menjawab tapi aku tidak tahu dia akan datang ketua hanya bilang akan makan dengan direktur Tae Joo menjawab sekarang itu berarti kau gagal kau seharusnya tahu siap orang yang kan bertemu denganku mereka pun terus berdebat 


ketika didalam mobil Tae Joo mengingat saat pemakaman Ibunya Moon Dae berkata ibumu adalah wanita terakhir tidak akan ada wanita dalam hidupku lagi


Ketika Seo Wool hendak minum bersama Eun Ho Dal Bong mengambil gelasnya dan meminumnya Eun Ho berkata apa yang kau lakukan dengan minuman orang lain Dal Bong berkata apa kau tahu apa yang kau lakukan ketika mabuk hati-hati Seo Wool menjawab apa yang kau bicarakan? Seo Wool berkata pada Eun Ho jangan dengarkan pria kurang ajar ini lalu ketika Eun Ho dan Seo Wool hendak minum lagi sambil memegang gelas Dal Bong berkata aku bilang tidak lalu Eun Ho mengambil gelasnya dan berkata dia bilang baik-baik saja lalu Dal Bong merebut gelasnya dan berkata kau tidak akan bisa mengurusnya lalu Seo Wool mengambil gelasnya dan langusng meminum habis isinya


Seo Wool pingsang karena terlalu banyak minum Eun Ho berkata kau mabuk seperti seorang pejuang UFC Dal Bong berkata aku mengatakan padanya untuk tidak minum bagimana aku bisa membawamu pulang Eun Ho berkata apa Seo Wool tinggal denganmu Dal Bong menjawab apa pedulimu Eun Ho berkata harus bagaimana sekarang aku pikir mulai peduli padanya dia lebih menarik dari 12 tahun yang lalu Dal Bong menjawab kau mulai itu lagi Eun Ho berkata apa kau gugup? Lalu ketika Dal Bong ingin membawa pulang Seo Wool Eun Ho berkata aku akan merahasiakannya untuk saat ini bagaimana kalau kita bergantian peran? Dal Bong menjawab apa yang kau bicarakan? Eun Ho berkata Seo Wool pikir aku adalah kau dan aku pura-pura kau adalah aku jadi pura-pura jadi kau ini akan menyenangkan siapa yang kau pikir akan menang?


Sambil menunjukan Foto Soon Bong berkata Gang Sim pergi bertemu orang ini pada akhir pekan Gang Sim menjawab aku tidak ingin Soon Bong berkata bertemu dia dulu dan kemudian bertitahu tahu padaku kau menyukainya atau tidak dan kau Gang Jae kau dengan gadis yang datang kemarin? Dan menikahi gadis itu dengan cepat Gang Sim berkata ayah kau sedang mabuk sekarang kau harus tidur Soon Bong berkata apa kalian mengabaikanku? Gang Sim menjawab kita tidak mengabaikan ayah aku hanya bilang untuk segera tidur Soon Bong berkata aku punya hak untuk melihat seorang menantu perempuan semua anak-anak menikah sampai kapan aku harus hidup seperti ini? berapa lama aku harus menunggu? Gang Sim menyuruh Gang Jae untuk menyiapkam tempat tidur untuk Soon Bong lalu ketika ketika Gang Sim dan Gang Jae hendak pergi Soon Bong berkata kalian tidak mendengarkanku Gang Jae menjawab apa pernikahan cukup jika pernikahan adalah segala sesuatu yang kau ingikan aku akan melakukannya tapi aku memiliki kondisi ketika aku menikah aku bukan keluargamu lagi Soon Bong berkata WOW WOW   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 7 PART 1
Comments