6/01/2016

What Happens To My Family Episode 7 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 7 Part 1


Setelah Gang Jae berkata dengan nada jika dia akan meninggalkan rumah setelah menikah Soon Bong berkata apa katamu? Gang Sim berkata ayah berhentilah dan kau Gang Jae berhentilah jangan bicara begitu Soon Bong berkata tunggu dulu, apa katamu jelaskan padaku apa yang berakhir? Kau akan memutuskan hubungan dengan ayahmu dan keluarga ini ? Gang Jae menjawab mengapa? Aku tidak boleh melakukan itu? Soon Bong berkata aku adalah putra tertua di keluarga kita dan cucu tertua Gang Jae menjawab anak sulung dan cucu tertua dari keluarga ini “karena mengajarinya dan membuatkumenjadi Dokter aku akan dapat keuntungan dari dia sekarang” apa begitu? Gang Sim berkata Gang Jae kau mabuk juga? Gang Jae berkata jika itu yang ayah harapkan dariku menyerahlah tidak ada yang bisa aku lakukan untukmu aku bahkan tidak memiliki kemampuan untuk melakukan itu.


Soon Geum datang dan berkata sambil marah apa kau sudah mengatakan semua yang ingin kau katakan? Gang Sim mencoba menenangkan Soon Geum lalu Soon Geum berkata kau datang kedunia sendiri, kau belajar berjalan sendiri dan kau melakukan semua sendiri ini luar biasa ayahmu membesarkan semua tanpa seorang ibu dan apa? Kau bilang dia tidak melakukan sesuatu untukmu? Kau akan memutuskan hubungan dengan ayahmu ? Gang Sim berkata bibi mengapa kau memanasi keadaan kenapa kau bertingkah seperti ini juga? Soon Geum berkata kak aku bilang untuk tidak membersarkan mereka seperti itu kau membiarkan mereka melakukan semaunya sendiri jadi mereka merendahkanmu sekarang Soon Bong berkata tenanglah dan keluarlah Soon Geum berkata kau harus berpikir kau jatuh dari langit tidak peduli seberapa besar anak mereka masih dibawab orang tua mereka tidak peduli kau seorang dokter atau sesuatu yang lebih kau adalah anak pemilik toko tahu Cha Soon Bong setelah Soon Geum keluar Soon Bong berkata aku minta maaf bahwa kau berpikir seperti itu sebagai seorang ayah aku tidak bisa melakukan sesuatu untukmu Gang Jae pun langsung keluar dari kamar Soon Bong


Ketika Gang Jae keluar dari kamar Soon Bong Dal Bong berkata mengapa tidak ada sesuatu yang ayah lakukan? Bahkan jika kau mengeluh kau adalah penerima terbesar dalam keluarga kita? Gang Jae menjawab penerima? Siapa? Dal Bong berkata kau pergi ke perguruan tingga secara gratis? Belajar di luar negeri apa pernah pergi dengan uangmu sendiri? Itu semua yang ayah lakukan. Setiap kali kau meminta ayah selalu mengesampingkan yang lain jika dia tidak punya uang dia akan meminjam dan memberikan padamu Gan Jae berkata semua orang tua melakukan itu mereka pun terus berdebat setelah itu Dal Bong menyuruh Gang Jae untuk kedalam kamar meminta maaf pada Soon Bong tapi Gang Jae malah pergi


Gang Sim berkata apa keluarga itu mengatakan untuk tinggal bersama mereka dan memutuskan hubungan dengan kita Gang menjawab Direktur Kwon Gang Sim berkata Direktur dari pusat kanker tempatmu bekerja? Gang Jae menjawab iya, tidak ada apa-apa untuk itu kak singkatnya aku pikir tentang apa mungkin tapi aku tidak tahu tempatku dengan baik Gang Sim berkata apa gadis yang datang kemarin tahu Gang Jae menjawab dari awal kita tidak pernah bermaksud menikah, dia tahu akan itu Gang Sim berkata benar-benar terlalu buruk bagi gadis itu mereka pun terus saling bicara


Gang Sim menjelaskan jadwal Tae Joo tapi Tae Joo menghiraukannya dan dia menelepon Sekertaris Nam dan menyuruh memanggil ketua Kim katakan padanya untuk datang besok jam 2 Gang Sim berkata direktur memiliki pertemuan dengan departemen periklanan besok jam 2 tentang produk baru tapi Tae Joo malah tidak mengiraukan apa yang dikatakan Gang Sim Tae Joo pun langsung meninggalkan ruangannya


Gang Sim berkata aku minta maaf soal kemarin aku tidak tahu akan kedatangannya tapi Direktur tidak harus mengabaikanku seperti ini Tae Joo berkata pada Sekertaris Nam untuk memanggil Sekertaris Cha segera dan katakan padanya untuk berhenti mengikutiku dia menjengkelkan karena aku tidak membutuhkan sekertaris seperti dia lagi aku akan berterima kasih jika dia bisa mengemasi barangnya dan pergi dan 1 hal lagi katakan padanya jika dia ketahuan melapor apa yang kulakukan pada ketua aku tidak akan membiarkannya lalu Gang Sim berkata apa yang Direktur maksud apa karena panggilan telepon dengan ketua? Itu karena aku kwatir karena Direktur terlambat Tae Joo berkata KHAWATIR? Kau tahu bagaimana melakukan hal seperti itu?


Ketika di meja makan Seo Wool berkata apa terjadi sesuatu tadi malam? Soon Geum menjawab ada banyak kekacauan Dal Bong berkata kau tidak perlu tahu ini urusan keluarga Seo Wool berkata karena bukan keluarga? Dal Bong berkata apa gunanya kau untuk tahu? Ini urusan keluargaku urus saja urusanmu sendiri lalu Dal Bong bicara tentang mabuk Soon Geum berkata kau mabuk kemarin? Seo Wool menjawab iya Soon Geum berkata kali ini dengan siapa apa dengan teman yang bersamamu ke pertandingan bisbol? Seo Wool Dan Dal Bong pun tersedak makan mendengarnya Soon Geum berkata dia adalah mantan idola yang terkenal? Seo Wool menjawab dia adalah teman Dal Bong lalu Dal Bong berkata tidak bibi ini sudah bertahun-tahun sekarang kita adalah musuh Soon Geum berkata kenapa teman Dal Bong pergi ke pertandingan bisbol dengan Seo Wool? Itu aneh Seo Wool menjawab itu kebetulan tidak ada yang lebih dari itu


Dal Bong berkata kau tidak boleh minum-minum lagi terutama dengan Eun Ho Seo Wool menjawab kenapa kau cemburu aku minum dengan tuan Eun Ho Dal Bong berkata Tuan Eun Ho jangan memanggilnya seperti itu dia bukan Tuan Eun Ho tapi hanya Yoon Eun Ho Seo Wool menjawab kau cemburu dengan nama panggilan setelah Dal Bong berangkat untuk kerja paruh waktu Soon Bong keluar dari kamar mandi Seo Wool bertanya apa merasa tidak enak badan Soon Bong menjawab tidka aku baik-baik saja, oh iya makanan siang yang kau buatkan untukku terakhir kali bisa kau buatkan untukku lagi? Seo Wool menjawab iya


Hyo Jin membawakan kotak makan siang untuk Gang Jae Hyo Jin berkata aku tidak yakin apa kau ingin makan ini? Gang Jae berkata semua ini sendiri? Hyo Jin menjawab iya tapi aku tidak memaksakanmu untuk makan semua kau dapat menyisakan jika sudah kenyang Gang Jae berkata terima kasih atas ketulusanmu tetap sulit jika kau membawa ini ke rumah sakit ada orang lain akan melihat dan semacamnya  Hyo Jin menjawab aku tahu aku menyesal tidak berpikir sejauh itu Gang Jae berkata terima kasih atas ketulusannya aku harus pergi untuk mempersiapkan tugas nanti sore Hyo Jin berkata aku buang? Terus terang aku menunggu panggilanmu tapi tidak pernah datang Gang Jae menjawab aku kehilangan kartu nama yang kau berikan padaku Hyo Jin berkata oh itu yang terjadi jujur alasan membawa ini aku ingin tahu apa yang kau punya perasaan padaku apa aku sedang dibuang dengan cara ini atau tidak sulit hanya unuk menunggu itu sebabnya apa yang harus kulakukan lalu Gang Jae kaget tiba-tiba Hyo menangis Gang Jae pun memberikan tisu lalu dia duduk dan berkata apa yang harus ku makan lebih dulu karena kau membawanya Hyo Jin berkata ini salmin salad sementara itu Soon Bong melihat dikejauhan sambil membawa kontak makan siang 


Young Jin berkata apa kau ingin aku untuk memanggilnya Soon Bong menjawab tidak perlu, dia sudah makan aku akan menemuinya saat dia pulang lalu ketika Soon Bong hendak pergi Young Jin berkata jika kau akan membawa kotak makan itu kembali bisa aku untuk aku belum makan siang


Gang Sim membututi Tae Joo (kaya James Bond) setelah itu Gang Sim mengikuti Tae Joo sampai sebuah Restoran dan melihatnya sedang makan lalu Gang Sim pun menghampirinya dan memanggil Tae Joo ketika Tae Joo berbalik dia pun kaget dan tidak sengaja memuntahkan makan pada Gang Sim Seo Wool pun melihatnya kerena Seo Wool bekerja disana lalu Tae Joo membersihkan pakaian Gang Sim sambil meminta maaf Gang Sim menjawab aku baik-baik saja Direktur lalu tidak sengaja Tae Joo memegang Payudara Gang Sim lalu Gang Sim pun marah dan memukulnya


Eun Ho berkata apa yang terjadi? Lalu bawahannya berkata orang itu melakukan hal aneh pada pelanggan perempuan Tae Joo bekata jangan bicara seperti itu aku tidak aneh Eun Ho berkata bagaimana dengan korban Bawahannya berkata di kamar mandi lantai 1 dengan dengan pegawai perempuan Eun Ho berkata apa kau telepon polisi? Bawahannya menjawab jika aku melakukannya tapi reputasi toko apa aku harus melakukannya sekarang Tae Joo berkata apa maksudmu panggil polisi aku bilang tidak seperti itu mengapa kau menyimpulkan tanpa mendengar orang bicara? Aku bilang aku kenal wanita itu itu hanya kecelakaan Eun Ho berkata apa kau tahu aku? Aku belum pernah melihatmu tapi kau bicara tidak informal padaku


Ketika di kamar mandi Seo Wool membantu untuk membersihakn pakaiannya ketika Gang Sim masuk kedalam toilet dia berkata kapan kau mulai bekerja disini? Seo Wool menjawab aku baru hari ini baru semenit yang lalu aku bekerja dan aku melihatmu bagaimana denganmu? Apa kau datang kesini untuk makan Gang Sim berkata aku hanya harus melakukan sesuatu Seo Wool berkata kau pasti benar-benar marah aku dengar ada banyak Pria Mesum di Seoul  tapi tidak pernah berharap untuk melihatnya dia tampak baik Gang Sim berkata Pria Mesum? Seo Wool menjawab pria yang tadi Bos dan pekerja menjaga dia di lantai 2 aku pikir mereka akan memanggil polisi juga Gang Sim berkata begitukah?    Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 7 PART 2
Comments