6/01/2016

What Happens To My Family Episode 7 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 7 Part 2


Tae Joo sedang menunggu Gang Sim untuk memberitahukan bahwa dia kenal dengan Gang Sim Tae Joo berkata kau harus tahu apa yang sebenarnya kau tidak dapat menahan orang seperti ini Eun Ho menjawab kecelakaan adalah kecelakaan Tae Joo berkata aku bilang padamu aku punya pertemuan penting Eun Ho menjawab mengapa orang seperti itu menjadi mesum Tae Joo berkata kau dari tadi mengatakan itu terus kau bahkan bisa dituntut melakukan hal itu apa kau tahu Eun Ho berkata dari mana orang tolol ini berasal Tae berkata Tolol


Tae Joo menerima telepon dari Gang Sim lalu Tae berkata kau dimana Gang Sim menjawab kau kesal denganku sekarang? Tae Joo berkata tidak, aku jadi ditahan disini situasi menjadi rumit disini datang sekarang dan beritahu mereka kebernarannya Gang Sim menjawab aku pikir kau tidak membutuhkanku lagi dan kau bilang aku untuk segera pergi 2 jam yang lalu selain itu kau meletakan tangan di payudaraku Tae Joo berkata itu kesalahan yang tidak disengaja Gang Sim menjawab bahkan jika itu kesalahan itu tidaklah pantas benarkan? Tae Joo berkata apa yang kau lakukan Gang Sim menjawab kau harus mencabut kata-katamu kembali Tae Joo berkata apa kau sedang bernegosiasi denganku Gang Sim menjawab ini negosiasi Direktur Tae Joo berkata baiklah aku tarik kembali Gang Sim menjawab aku sudah merekamnya lalu 1 hal lagi ketua ingin makan dengan direktur apapun pendapatmu ketua tidak akan menyerah soal pernikahannya Tae Joo berkata bagaimana jika tidak Gang Sim menjawab kau harus pergi dan memberitahu polisi bahwa Direktur Moon Tae Joo menyentuh Payudara seketaris perempuan Tae Joo berkata mengapa kau melakukan ini padaku? Apa kau melakukan ini untuk mendapat posisimu kembali dengan mengancamku Gang Sim menjawab terserah Direktur pilih saja


Moon Dae mendapat kabar bahwa Tae Joo akan malam dengannya lalu dia menelpon Seol Hee dan memberitahu kabar tersebut.


Eun Ho meminta nama dan nomor pada Tae Joo lalu Tae Joo berkata proses sudah dilakukan mengapa kau perlu nama dan nomor? Eun menjawab pikiran korban bisa berubah aku ingin tahu identitasmu untuk mencegah hal itu terjadi lagi Tae Joo berkata aku benar membuatku gila aku sering  datang kesini Eun Ho menjawab meski begitu beri aku nama dan nomormu Tae Joo pun memberika nama dan Nomornya lalu ketika Tae Joo hendak pergi Eun Ho menelponnya dan berkata aku hanya memastikan ini nomormu lalu ketika Tae Joo pergi Eun Ho berkata mengapa dia melakukan hal-hal mesum? Setelah itu ketika sudah menuruni tangga Gang Sim berkata aku memilih tempat yang sama seperti kemarin jam 7 ketua sangat bahagia tentang hal ini Tae Joo berkata aku benar membuat kesalahan lalu ketika Tae Joo hendak pergi Gang Sim berkata apa makan dengan anggota keluarga begitu sulit? Dia hanya ayahmu jika ketua adalah ayahku aku akan bersyukur dan makan dengannya sepanjang waktu


Soon Geum berkata apa kau bertemu Gang Jae? Soon Bong menjawab iya aku bertemu dengannya Soon Geum berkata apa dia bertindak kasar ketika kau datang? Soon Bong menjawab tidak seperti itu sebenarnya Gang Jae memiliki gadis yang berbeda Soon Geum berkata Gadis yang berbeda? Apa kau maksud dia bertemu 2 gadis pada saat yang sama? Soon Bong menjawab aku tidak tahu Soon Geum berkata mengapa dia melakukan itu? Gadis yang terakhir kali datang baik Soon Bong menjawab dia sempurna untuk Gang Jae


Young Jin datang dan berkata ini adalah apa yang ayahmu bawa untukmu Gang Jae menjawab apa yang kau bicarakan, ayahku? Young Jin berkata aku pikir dia membawa ini untukmu tapi dia melihat kau makan dengan orang lain dan meninggalkan ini untukku, aku makan banyak terima kasih ayahmu tampak seperti orang yang sangat baik tapi kenapa kau seperti ini? lalu seseorang datang dan memberikan laporan pada Gang Jae mengenai pasien


Yang Geum berkata kau membawa kotak makan siang dan menemuinya Hyo Jin menjawab iya Gang Jae makan semua yang aku bawa tanpa menyisakannya Yang Geum berkata aku sudah bilang wanita tidak boleh membuat langkah pertama? Hyo Jin menjawab dia mengucapakan terima kasih Yang Geum berkata jangan jatuh dengan kata-kata jadilah sulit untuk didapatkan berprilaku seperti ada banyak pria selain dirinya Hyo Jin menjawab aku tidak punya pria Yang Geum berkata bahkan jika tidak punya kau harus bertindak seperti mempunyai mereka pun terus berbicara


Dal Bong mendapatkan Gajinya Dal Bong berkata terima kasih orang itu berkata kau boleh pulang lebih awal lari ini lalu pergi makan makanan yang lezat dengan pacarmu Dal Bong menjawab iya baiklah aku akan pulang lebih dulu setelah itu Dal Bong membeli pakaian yang pernah Seo Wool coba setelah itu Dal Bong pulang dan bertanya dimana Seo Wool Soon Geum menjawab dia sedang kerja paruh waktu hari ini direstoran daging babi atau sesuatu seperti itu. Apa dia tidka mengatakan apa-apa padamu? Mendengar itu Dal Bong hanya terdiam Soon Geum berkata kau harus mengawasi ketika Seo Wool keluar kau tidak ingin menyesal jika dia meninggalkanmu suatu hari nanti pegang ketika dia bilang menyukaimu, kau tahu bagaimana sulitnya menemukan gadis seperti dia? Dal Bong berkata bibi aku akan pergi keluar dulu


Eun Ho Berkata aku tidak akan pergi Seol Hee berkata kau bilang tidak akan bertindak seperti ini Eun berkata ini karena aku belum mempersiapkan hatiku untuk itu Seol Hee menjawab dia benar-benar orang baik jika kau bertemu dengannya nanti akan lebih lebih mudah untuk membuka hatimu kau benar akan menjadi seperti ini dengan ibumu? Mari pergi denganku makan dengan ketua dan yang menjadi kakakmu nanti kau akan menyukai mereka setelah nanti bertemu secara pribadi aku jamin itu sementara itu didalam ruangannya Tae Joo berkata mengapa aku harus makan dengan orang –orang itu lalu Tae Joo mengintat perkataan Gang Sim “apa makan dengan anggota keluarga begitu sulit di lakukan?dia ayahmu ” Tae Joo berkata siapa yang tahu lalu Tae Joo mengingat kembali kejadian di Restoran lalu tiba-tiba Gang Sim datang dan berkata ketua baru saja pergi untuk tempat pertemuan Direktur juga harus segera berangkat Tae Joo berkata apa kau pikir aku akan kesana Gang Sim menjawab Direktur sudah berjanji dan aku percaya bahwa Direktur adalah orang yang tidak akan mengingkari janji Tae Joo berkata atas dasar apa kau bisa begitu yakin? Gang Sim menjawab Direktur berpura-pura tidak , tapi direktur dipenuhi dengan kebanggaan diri dan rasa superioritas mereka pun terus berbincang


Ketika Tae Joo dan Eun Ho bertemu mereka kaget melihat 1 sama lain lalu Eun Ho berkata paman mesum lalu Moon Dae berkata apa kau bicara padaku? Seol Hee berkata apa yang kau katakan Tae Joo berkata kau adalah salah satu yang menahanku? Moon dae berkat apa kalian berdua saling kenal? Lalu Tae Joo pun pergi Gang Sim pun mengejarnya lalu Eun Ho datang Tae Joo berkata paman mesum? Orang ini sekertarisku Eun Ho menjawab oh begitu tapi kau bertindak seperti tidak kenal dia dan bertindak seperti orang aneh ke sekertarismu? Tae Joo berkata aku sudah memberitahumu bahwa itu hal yang terjadi beberapa saat lalu hanya kesalahpahaman Eun Ho menjawab lakukan seperti yang kau lakukan lalu Eun Ho pun pergi Tae Joo berkata orag macam apa dia?


Eun Ho memberikan sebuah Ponsel pada Seo Wool dan berkata ambil ini lalu Seo Wool berkata mengapa Eun Ho berkata kau tidak punya ponsel itu mengapa aku memberikannya padamu Seo Wool menjawab tidak itu mahal aku tidak menginginkannya Eun Ho berkata jika ini memberatkan anggap saja pemberian dari perusahaan untuk karyawanya kau juga dapat menganggap sebagai alat khusus untuk panggilan darurat jika kau merasa tidak enak kau bisa kembalikan jika kau berhenti dari tokoku Seo Wool menjawab aku tidak seharusnya melakukan ini aku tetapa berhutang padamu, apa yang harus kulakukan? Eun Ho berkata ini karena aku frustasi Seo Wool menjawab begitu lalu tiba-tiba Dal Bong mengambil ponselnya dan berkata apa yang kau lakukan sekarang? Kau coba mendekatinya dengan ini? Eun Ho mengapa kau menggangu sambil mengambil ponselnya lalu memberikannya pada Seo Wool lalu ketika Dal Bong hendak mengambilnya lagi Eun Ho memegang tangannya dan berkata aku tidak memberikannya untukmu Dal Bong berkata sekarang kau bahkan menawarkan suap? Eun Ho menjawab ini bukan suap tapi hadiah tulus dengan sepenuh hati mereka pun terus bedebat lalu tiba Seo Wool menelpon kakeknya Seo Wool pun memberitau kabarnya baik-baik saja di Seoul sematara Eun Ho berkata pada Dal Bong lihat Yoon Eun Ho menang 


Sambil menunggu anak-anaknya pulang Soon Bong berkata apakah mereka akan terlambat hari ini juga? Lalu seperti ada orang yang memperhatikan Soon Bong berkata siapa itu lalu dari sebelah Seo datang dan berkata paman belum masuk Soon Bong berkata iya, apa kau baru kembali dari pengiriman? Seo menjawab mulai sibuk akhir-akhir ini Soon Bong berkata jangan terlalu banyak bekerja Seo menjawab tapi aku harus mendapat uang dan pelanggan dengan begitu aku dapat mendukung Byul dan ibu yang memiliki waktu sulit di Philipina mereka pun berbincang Lalu ketika Dal Bong dan Seo Wool pulang Soon Bong berkata apa yang salah dengan dia apa dia marah? Seo Wool menjawab ya sedikit bukan hal besar jadi tidak perlu khawatir


Soon Bong berkata aku bertanya-tanya apa yang salah hari ini dengan mereka Soon Geum berkata kau tidak lihat mereka berada ditengah pertarungan CINTA Soon Bong berkata pekelahian cinta antara Dal Bong dan Seo Wool? Soon Geum menjawab orang yang pergi ke lapang bisbol waktu itu adalah teman Dal Bong Soon Bong berkata jadi? Soon Geum menjawab kak kau bahkan tidak menonton drama? Hal ini sudah sangat jelas cinta yang melihat 1 sama lain sebuah CINTA SEGITIGA Soon Bong berkata itu tidak masuk akan Seo Wool hanya memiliki Dal Bong aku tahu itu mereka terus berbincang


Seo Wool berkata mengapa kau begitu marah? Dia mengatakan itu adalah manfaat kesejahteraan bagi karyawan jika aku berhenti kerja aku harus mengembalikan ponsel ini Dal Bong menjawab apa kau gila gara-gara ponsel itu? Seo Wool berkata lalu apa? Dal Bong menjawab mengapa kau tidak mengatakan apa-apa padaku mengapa kau menyembunyikan fakta bahwa kau bekerja di Restoran Eun Ho Seo Wool berkata aku tidak menyembunyikannya tapi karena kau begitu membenci Eun Ho tapi itu aneh mengapa aku harus mendapat izin darimu? Apa kau pacarku? Dal Bong menjawab apa aku mengatakan itu? Seo Wool berkata jika tidak kau kekasihku? Dal Bong menjawab siapa kekasihmu? Seo Wool berkata jika tidak mengapa aku harus melaporkan segala sesuatu termasuk pekerjaan paruh waktuku? Dal Bong berkata aku hanya tidak ingin pria seperti Eun Ho terlibat dengatmu  bahkan jika itu pekerjaan paruh waktu Seo Wool menjawab aku tidak suka bagaimana kau bertindak begitu sempit seperti ini Dal Bong berkata apa aku berpikiran sempit? Setelah berbicara Dal memberika uang uang untuk mencicil hutangnya Seo Wool berkata kau menerima gaji mingguanmu? Dal Bong berkata kau pikir aku mencurinya? Seo Wool menjawab patut dipuji aku mearasa terpuji bagamana kau membayarku setelah kau menerima gaji lalu apa itu? Dal Bong berkata itu buka apa-apa Seo Wool menjawab aku pikir itu adalah apa-apa lalu Dal Bong keluar tapi Seo Wool langsung mengambil barang yang disimpan di atas selimut lalu tiba-tiba mereka terjatuh dan saling bertatapan lalu tiba-tiba Soon Bong datang masuk dan melihat kejadian itu dan berkata apa ini? ahh maaf lalu Dal Bong dan Seo Wool mencoba menjelaskan bahwa itu kecelakaan Soon Bong berkata aku bodoh datang kesini lalu Soon Bong keluar dari kamar


Soon Bong berkata meskipun dia adalah anakku aku tidak bisa mengikut jaman anak-anak ini benar-benar ketika Soon Bong hendak pergi dia melihat Gang Sim pria yang diciumnya...   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 8 PART 1
Comments