6/01/2016

What Happens To My Family Episode 8 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 8 Part 1


Tae Joo mengantar Gang Sim karena kakinya terluka setelah itu mereka keluar dari dalam mobil Gang Sim menujukan arah untuk pulang Tae Joo menjawab aku sudah tahu lalu Gang Sim ingat saat dia mencium Tae Joo lalu ketika Gang Sim hendak berjalan dia hampir saja terjatuh lalu Tae Joo terbengong-bengong melihatnya dan berkata ada apa dengan dia? Mengapa kakinya begitu lemah? Setelah itu ketika Gang Sim masuk kedalam rumah Soon Bong berkata apa kau berjalan kesini dari stasiun bus? Gang Sim menjawab tidak ada seseorang yang mengantarku Soon Bong berkata siapa? Wakil Hong Soon Bong berkata oh jadi dia Gang Sim berkata ada apa Soon Bong menjawab tidak ada kau pasti lelah masuklah untuk istirahat


Setelah Gang Sim masuk kedalam kamar Soon Geum berkata kenapa kau jadi seperti ini? apa kau sesuatu yang aneh? Soon Bong menjawab aku tahu siapa itu melakukan sesuatu saat Gang Sim mabuk Soon Geum berkata dia mengatakan yang mengantarnya Wakil Hong dia adalah sekertaris yang bekerja dibawah Gang Sim Soong Bong menjawab kau tidak peka kau harus memahami hal sekaligus Soon Geum berkata jadi Gang Sim menipu kita mengatakan pacarnya adalah Wakil Hong? Soon Bong menjawab itu dia lalu tiba-tiba Gang Sim keluar dari kamar dan pergi ke kamar mandi lalu Soon Bong langsung berkata wow kacang ini bagus lalu ketika Gang Sim sudah masuk ke kamar mandi Soon Geum berkata mengapa kau menyembunyikannya? Apa ada yang salah dengan dia? Dia tampak baik-baik saja Soon Geum berkata jadi kenapa kau menyembunyikannya ketika mereka sudah berciuman? Soon Bong menjawab aku hanya pikir kita akan membebaninya mereka pun berbincang


Seo Wool meminta sesuatu yang ada di dalam kantong tersebut tapi Dal Bong tidak mau memberitahunya apa yang ada didalamnya karena tidak ada hubungannya dengan Seo Wool lalu Seo Wool pun langsung menggelitiki Dal Bong dan dia keget melihat isinya ternyata adalah baju lalu Dal Bong langsung keluar dari kamarnya lalu Seo Wool mengingat itu adalah baju yang pernah di coba waktu di sedang membeli sepatu untuk Soon Bong Seo Wool pun tersenyum-senyum sementara itu Dal terlihat gelisah dan berkata aduh sangat memalukan setelah itu Seo Wool keluar sambil mengenakan baju itu Seo Wool berkata bagaimana penampilanku? Apa ini cocok untukku? Apa aku terlihat cantik?  Dal Bong menjawab aku tidak tahu tapi bagimana denganmu apa kau suka? Seo Wool berkata aku benar-benar menyukainya sambil hendak pergi kekamarnya Dal Bong menjawab bagus kalau begitu tiba-tiba Seo Wool berkata Terima kasih Dal Bong kau adalah yang pertama membelikan pakaian untukku selain kakekku Dal Bong menjawab selamat malam ketika Dal Bong sudah masuk ke kamarnya Seo Wool berkata tidur yang nyenyak selamat malam Dal Bong Sementara itu Dal Bong di kamarnya tersenyum-senyum


Tae Joo melihat Artikel di koran tentang Seol Hee akan menikah dengan Seorang Pengusaha(Moon Dae) Moon Dae pun juga melihat berita tersebut sementara itu Seol Hee menelpon Reporter Shim menanyakan kenapa dia menulis artikel seperti itu dan mengapa dia memasang foto Seol Hee yang terlihat benar-benar tua setelah Seol Hee menelpon Eun Ho datang dia bertanya kenapa tidak pulang kemarin di restoran Eun Ho menjawab iya  dan apa itu? Seol Hee berkata apa kau melihat artikel? Berita teratas di internet adalah tentang Baek Seol Hee kembali menikah dan Baek Seol Hee bertungan, aku hanya dapat mengabaikan itu Seol Hee berkata aku lelah juga mengapa orang begitu peduli padaku Eun Ho menjawab aku pikir mereka ingin tahu tentang tunanganmu bukan ibu Seol Hee berkata aku sensitif karena wartawan? Eun Ho malah berkata kenapa ibu datang kesini? Seol Hee menjawab Bagaimana kau kenal putra ketua? Eun Ho berkata aku tidak mengenalnya kita hanya bertemu kerena suatu  kecelakaan Seol Hee menjawab ketua benar-benar kecewa dia sudah tidak sabar bertemu denganmu Eun Ho berkata dia menikahimu bukan aku katakan padanya untuk tidak memperdulikanku mereka pun terus berdebat


Tae Joo berkata aku minta maaf, tapi aku mengucapkan selamat atas pernikahan ini Moon Dae menjawab aku tidak mengarapkan hal seperti itu darimu hanya tinggal diam akhir bulan depan anggota keluarga akan berkumpul dan kita akan mendapat sebuah ucapan sederhana Tae Joo berkata ketua tidak peduli tentang pendapat atau perasaan anakmu? Bagaimana bisa membiarkanku mengetahui tentang hari pernikahanmu melalui artikel koran? Aku bukan yang menyuruh mereka menerbitkan kenapa kau menyalahkanku ? aku juga kaget tapi apa yang harus kulakukan? Hal ini karena dia terkenal mereka pun terus berdebat lalu Tae Joo berkata pada saat pemakaman ibu ketua berkata bahwa “tidak ada wanita lain selain ibu karena ibu adalah wanita terakhir” setelah mengatakan itu bagaimana begitu mudah? Berubah begitu cepat Moon Dae Berkata setelah ibumu melahirkanmu dia membawamu pergi dan tidak memberikanku kabar selama 23 tahun dan setelah aku bisa bertemu denganmu lagi aku hanya bisa 14 tahun melihatmu aku hanya tinggal sendiri 37 tahun mereka pun berdebat saling menyalahkan masing-masing


Soon Bong berkata apa kau punya waktu untuk mengantarkan pakaian pada Gang Jae dirumah sakit? Dal Bong menjawab mengapa? Soon Bong  berkata dia tidak pulang-pulang dan tinggal dirumah sakit setidaknya kita harus memberinya celana dalamnya Dal Bong menjawab mungkin dia sudah membeli yang baru Soon Bong berkata kau tidak ingin memberikan padanya? Jika kau tidak ingin biarkan aku yang pergi Dal Bong menjawab berikan padaku Soon Bong berkata juga katakan padanya pulang kapanpun jika dia mau yang aku lakukan salah dan aku sungguh minta maaf Dal Bong menjawab apa yang ayah lakukan tidak salah Soon Bong berkata aku berteriak padanya tanpa tahu apa yang dia rasakan aku tidak bisa berbuat banyak untuknya sebagai ayahnya Dal Bong menjawab ayah memberinya makan, tempat tidur dan membesarkannya itu sudah cukup Soon Bong berkata jangan marah-marah pergilah dan pulang kembali dengan selamat


Yang Geum berkata aku dengar Hyo Jin mampir kemarin Gang Jae menjawab iya di kesini Yang Geum berkata biasanya putriku tidak mudah tapi karena Direktur benar-benar menyukaimu dia mungkin berusaha sangat keras bagaimana dengamu Doketer Cha? Apa sudah membuat keputusan? Kau hanya diama berarti maksudmu iya Gang Jae menjawab jika aku bisa jujur aku benar-benar tidak yakin apa aku cocok Yang Geum berkata jika tentang itu Direktur sudah setuju kau tidak tidak perlu banyak khawatir aku akan segera mengundangmu kerumah kita mari makan malam bersama lalu ketika Yang Geum keluar dari ruangan Gang Jae dia menelpon Gang Jae dan berkata apa yang harus kulakukan? Aku pikir aku meninggalkan kunci mobil disana lalu Gang melihat ada kunci mobil di mejanya lalu Gang Jae pun langsung pergi menuju Yang Geum berada dan memberikan kuncinya lalu Yang Geum berkata apa kau bisa mengemudi Gang Jae menjawab iya aku bisa Yang Geum berkata mulai dari sekarang mobil ini akan menjdi milikmu Gang Jae menjawab tidak perlu kau tidak harus pergi sejauh ini Yang Geum berkata segera kekantormu kau harus dipindahkan ke tempat yang pemandangannya lebih baik mereka pun terus berbicara sementara itu Dal Bong memperhatikan dari kejauhan


Dal Bong berkata ayah menyuruhku mengatarkan pakaian dan lain-lainnya di dalam Gang Jae menjawab pulanglah ambil kembali kotak makan siang ini Dal Bong berkata ayah ingin kau untuk pulang kerumah Gang Jae menjawab aku punya banyak hal yang harus dilakukan aku akan tinggal beberapa malam lagi Dal Bong berkata siapa wanita tadi? Gang Jae menjawab kau tidak perlu tahu Dal Bong berkata jadi kau akhirnya memutuskan? Gang Jae menjawab apa yang kau bicarakan? Dal Bong berkata aku dengar kau bicara dengan Kak Gang Sim bahwa direktur rumah sakit ini ingin kau menjadi menantunya dengan kondisi dimana kau harus memutuskan hubungan dengan keluargamu Gang Jae menjawab jangan mengatakan hal yang tidak berguna aku sibuk pergilah Dal Bong berkata jagnan pergi sejauh itu kak jika kau melakukan pernikahan seperti itu maka aku akan benar-benar kecewa padamu


Istri Direktur (Yang Geum) mengirim kan beberapa makanan kerumah Gan Jae Soon Bong bertanya apa maksudnya semua ini orang yang mengirimkan juga tidak tahu dia hanya disuruh untuk mengirimkan semua itu ke sini lalu setelah orang itu pergi Dal Bong berkata Kak Gang Jae sudah gila lalu Dal Bong mengejar orang yang mengirim tadi untuk membawa kembali semua makanannya Soon Geum berkata mengapa Dal Bong seperti itu? Soon Bong menjawab aku tidak tahu


Dal Bong berkata paman ambil kembali semua yang kau bawa tadi sekarang kita tidak menerima semua itu bilang pada Istri Direkur kita tidak perlu makanan itu jadi berhenti merendahkan kita ayah kita bukan orang yang menjual anaknya seperti itu apa kau mengerti? Soon Bong berkata apa maksudmu jual anaknya? Kau tahu sesuatu katakan padaku apa yang terjadi lalu tiba Gang Jae datang dan berkata aku akan memberitahumu tentang hal itu Soon Bong berkata apa yang terjadi? Gang Jae menjawab mari kita bicarakan didalam lalu Dal Bong berkata Direktur Rumah Sakit tempatnya bekerja ingin dia menjadi menantunya Soon Bong pun kaget mendengarnya Soon Geum berkata mereka ingin kakakmu jadi menantu mereka? Dal Bong menjawab dia tapi dengan kondisi dia harus memutuskan hubungan dengan keluarga kita


Soon Bong bertanya apa yang dikatakan Dal Bong semua benar Gang Jae menjawab untuk batas tertentu Soon Bong berkata jadi kau memutuskan melakukan itu? Gang Jae menjawab aku belum memberi jawaban apapun Dal Bong berkata tapi mereka masih mengirim semua ini kesini dan membelikanmu mobil mahal? Soon Geum berkata apa kau menerima mobil? Dal Bong berkata mari kita terima bahwa kau egois tapi bukan berarti menerima barang megah dan kata-kata menyakitkan untuk anggota keluarga kita karena kau dilahirkan seperti itu tapi ini hal yang berbeda? Gang Jae menjawab apa hal yang berbeda Dal Bong berkata apa kau waras demi menikah kau memustuskan hubungan dengan keluargamu? Apa kau ingin sukses seperti itu? Gang Jae menjawab mereka orang-orang yang mengaku kemampuanku bukan dari latar belakang jika aku bisa menikah rumah sakit bisa menjadi milikku Soon Geum berkata mereka juga akan menyerahkan rumah sakit untukmu? Dal Bong berkata itu bukan menikah Gang Jae menjawab itu adalah urusanku untuk memutuskannya ini bukan tempatmu untuk ikut campur jadi tutup mulutmu lalu Soon Bong pun hendak pergi Dal Bong berkata kenapa ayah pergi tanpa bicara apa-apa? Katakan sesuatu? ayah tidak lihat kakak sudah gila? Soon Bong berkata biarkan dia menjadi tenang dia akhirnya pulang setelah beberapa hari tidak pulang


Soon Bong berkata Dal Bong keliru tentang sesuatu kan? Kau putra tertua dalam keluarga kita tidak ada cara untuk putra tertua dari keluarga Cha masuk dalam pernikahan seperti itu Gang Jae menjawab bagaimana jika ada kemungkinan bagiku masuk ke pernikahan semacam itu? Soon Bong berkata apa karena yang aku katakan waktu itu karena mabuk jadi aku minta maaf aku tidak seharusnya aku mabuk dan berkata seperti itu tanpa alasan menyuruh kalian untuk menikah jika kau terluka karena kata-kata itu aku sungguh-sungguh minta maaf Gang Jae menjawab jangan meminta maaf jika ayah terus melakukan itu maka akau akan pergi jadi tolong berhentilah Gang Jae pun langsung pergi   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 8 PART 2
Comments