6/01/2016

What Happens To My Family Episode 9 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 9 Part 1


Gang Sim berpura-pura kalau batre ponsel habis dan berkata aku akan menelpon lagi nanti dan mematikan teleponnya Tae Joo berkata apa ini? mengapa kau bilang aku Wakil Hong Gang Sim menjawab mengapa kau harus datang dalam situasi ini Tae Joo berkata ini kan mobilku aku datang jika aku inginkan dan aku pikir kita harus memanggil perusahaan asuransi Gang Sim menjawab kau memanggil mereka ketika aku berkata untuk panggil mereka mereka pun malaha jadi berdebat sementara itu Soon Bong mencoba untuk terus menghubungi Gang Sim


Dal Bong datang ke tempat Eun Ho lalu Seo Wool berkata apa yang kau lakukan disini? Apa kau ingin melihat kelakuanku yang jelek? Itu sebabnya kau datang untuk menjemputku? Dal Bong berkata apa kau minum lagi? Seo Wool menjawab apa itu jelas aku tidak minum apapun Eun Ho berkata tadi menyenangkan tapi kau malah datang Seo Wool berkata aku harap kau memahaminya Dal Bong berkata berapa gelas yang dia minum? Eun Ho menjawab siapa yang tahu mungkin 30 Dal Bong berkata kenapa kau menawarkan minum pada seseorang yang tidak bisa mengatasinya? Eun Ho menjawab Alkohol untuk diminum, kau tidak tahu minum-minum adalah apa yang anak-anak yang kaya lakukan Dal Bong berkata kalian beruntung karena kalian semua kaya orang yang tidak punya uang akan pergi lalu ketika Dal Bong menarik tangan Seo Wool tapi Seo Wool malah melepasnya dan berkata hentikan bagaimana kau melarang hak orang kau bisa bermain jika kau memiliki uang dan tidak bisa jika tidak punya mereka pun terus berdebat Seo Wool berkata jika Eun Ho akan memberikannya pekerjaan tapi Eun Ho berkata yang agak menyinggung Dal Bong setelah itu Dal Bong marah dengan perkataan Eun Ho Seo Wool pun mencoba melerainya


Dal Bong berkata mengapa kau melakukan sesuatu yang tidak seseorangpun meminta untuk melakukannya, ini membuatku marah Seo Wool menjawab mengapa hal itu membuat marah? Dia sedang menawarkan pekerjaan yang baik kau tidak harus melakukan itu pada orang baik Dal Bong berkata kau pergi pada si brengsek Yoon Eun Ho itu untuk bekerja sebagai pembantu dapur menerima niat baik? Dia mempermainkanku Seo Wool menjawab mengapa kau begitu picik? Harga diri macam apa ini? Dal Bong berkat jaga mulutmu Seo Wool menjawab mengapa? Dia adalah temanmu yang 1 sekarang pemilik toko dan yang 1 nya bekerja paruh waktu apa itu sebabnya kau begitu malu? Teman menawarkan pekerjaan dan itu menyakiti harga dirimu? Apa itu sebabnya kau begitu marah? Kau tahu siapa yang paling buruk di dunia ini? itu adalah orang yang membandingkan status sosial dan orang yang dapat mengakui apa yang mereka lakukan salah sementara mereka menyalahkan orang tua dan orang lain orang kau tahu? Dal Bong berkata aku tidak punya tujuan dalam hidup setiap kali aku melihat orang seperti dia aku begitu frustasi melihat orang yan tumbuh dalam keluarga yang berkecukupan malan bermain-main menggunakan uang orang tua mereka pun terus berdebat


Setelah mobil diperbaiki Tae Joo berkata wanita itu datang kerumah aku aku tidak ingin pulang kerumah jika Baek Seol Hee ada disana dan aku juga tidak ingin berada diperusahaan pada hari minggu juga, aku ingin memanggil teman-temanku tapi ini hari minggu itu sebabnya aku menelponmu Sekertaris Cha untuk pergi perjalanan bisnis tanpa tujuan segala sesuatu yang terjadi hari ini aku mengakui bahwa aku egois Gang Sim menjawab apa kau meminta maaf padaku? Tae Joo berkata iya Gang Sim menjawab mengapa kau begitu terhadapa pernikahan ketua? Kau tidak pada usia untuk memahaminya berpikir dingin dan dewasalah Tae Joo berkata aku tidak pernah bertindak seperti orang dewasa, seperti bagaimana aku tidak pernah bisa duduk disamping seseorang 


Gang Sim berkata kapan kau pulang? Young Seol menjawab beberapa waktu yang lalu Gang Sim berkata kenapa kau belum pulang Young Seol jujur aku tidak bisa memberitahu Seo bahwa aku di korea Gang Sim berkata apa kau menyebabkan masalah? Young Seol menjawab bukan seperti itu aku akan mengadakan pesta kejuatan ulang tahun pernikahan untuk Seo jadi kau tidak boleh memberitahu jika aku sudah disini dan jangan pernah memberitahu paman tapi Gang Sim tidak mempercayainya dan berkata jujur saja kau menyebabkan masalah di Philipina kan? Young Seol pun membantahnya Young Seol bertanya kenapa Gang Sim masih berada diluar pagi-pagi apa kau berada  luar sepanjang malam? Gang Sim pun membantahnya karena dia bekerja lembur tapi Young Seol tidak percaya Young Seol berkata kau pasti dengan pria tadi malam mereka pun terus berdebat


Ketika Young Seol akan pergi dia kaget melihat Seo lalu dengan marah Seo menariknya pergi lalu Gang Sim berkata dia bena-benar menimbulkan masalah menyebalkan menjadi kau Gang Sim pun berjalan untuk pulang lalu dia kaget melihat Soon Bong sudah berada di depannya lalu Gang Sim menjelaskan kenapa dia pulang terlambat setelah mereka berdua pergi ketoko lalu Soon Bong bertanya siapa yang bersamamu Gang Sim menjawab Wakil Hong siapa lagi Soon Bong berkata aku melihat orang yang mengatarmu pulang orang itu adalah yang menciummu ketika kau mabuk benarkan? Apa kau dengannya lagi tadi malam? Tidak ada gunanya menyangkal hal itu apa kau pikir aku tidak bisa membedakan suara pria dan wanita Gang Sim menjawab dia adalah direktur aku tidak bisa memberitahumu sekarang ada begitu banyak kesalahpahaman dengan dia sehingga perasaan dan pekerjaan kita terlibat Gang Sim pun mencoba menjelaskan pada Soon Bong


Seo berkata apa kau benar punya hutang uang? Young Seol tidak sengaja menjawab bagaimana kau tahu itu Seo berkata pria yang bernama Park datang kesini kemarin Young Seol menjawab brengsek itu datang kesini? Seo berkata aku dengar kau meminjam uang yang berjumlah besar darinya Young Seol menjawab bagaimana dia berani dia datang jauh-jauh kesini, apa dia menyebabkan keributan disini? Seo berkata apa kau benar menggunakan semua uang itu untuk berjudi? Tidak kan ini hanya kesalahpahaman kan? Young Seol menjawab aku minta maaf aku wanita gila maafkan aku Seo Pun marah mendengar itu


Soon Bong berkata ayo makan Seo Wool sudah menyiapkannya Soon Geum menjawab aku tidak punya selera Soon Bong berkata apa kau tidak enak badan? Soon Geum menjawab bukan seperti itu Soon Bong berkata lalu kenapa kau seperti ini? Soon Geum menjawab aku hanya tidak ingin makan Soon Bong berkata  apa karena kau tidak bisa menghubung Young Seol? Apa karena kau khawatir? Tidak berita berarti tidak ada sesuatu yang terjadi tidak usah khawatir lebih baik kau keluar untuk sarapan Soon Geum menjawab aku tidak akan mati jika tidak makan 1 kali Soon Bong berkata jika kau tidak makan aku juga tidak akan makan lalu Soon Geum menjawab baiklah aku akan makan Soon Bong berkata tubuhmu akan lemas itu sebabnya ayo cepat keluar jika kau melewatkan waktu makan kau akan gila


Ketika di meja makan Gang Jae berkata direktur rumah sakit ingin bertemu dengan Soon Bong karena aku akan melakukan pernikahan jika ayah menentangnya aku akan tetap melakukan itu Soon Geum berkata bagaimana kau membuat keputusan sendiri ? Gang Sim berkata apa kau sudah beritahu keluarga lainnya? Gang Jae menjawab iya Gang Sim berkata mereka baik-baik saja dengan itu? Gang Jae berkata iya, ayah bagaimana dengan hari selasa ini untuk bertemu keluarganya direktur sibuk hari ini Soon Geum berkata bagaimana kita bisa melakukan pertemuan jika belum melihat putri direkturnya? Gang Jae menjawab Hyo Jin ingin bertemu kalian tapi aku bilang tidak perlu dan jika ayah merasa tidak nyaman dengan itu ayah tidak perlu melakukannya mereka pun berdebat tiba-tiba Dal Bong berkata kau sangat menakjubkan aku tidak dapat menutup mulutku Gang Sim berkata apa ada hal lain yang perlu kita dengar Gang Jae menjawab tidak aku sudah selesai


Dal Bong datang ke kamar Gang Jae dan berkata pikirkan tentang hal itu lagi Gang Jae menjawab aku sudah berpikir keras tentang keputusan ini Dal Bong berkata tapi ini tidak benar Gang Jae menajwab apa yang tidak benar tentang ini? Dal Bong berkata jika kau ingin menikah kau harus membawa gadis itu dan memperkenalkanya dengan benar setidaknya berpura-pura bahwa kau mendapatkan restu, kau tahu apa yang dimaksud dengan seorang ayah bagaimana kau bisa memutuskan pernikahan seperti itu? Gang Jae menjawab ini hidupku bukan ayah Dal Bong berkata apa kau benar-benar akan menjadi seperti ini? lalu ketika Gang Jae hendak pergi Dal Bong berkata mari kita lihat seberapa baik hidupmu aku akan membuktikan padamu bahwa aku dapat berhasil tanpa melakukan sesuatu sepertimu Gang Jae menjawab silahkah hidup seperti itu


Tae Joo kaget melihat Seol Hee berada dirumahnya Seol Hee berkata kita minum anggur sambil menunggumu tadi malam itu menjadi larut, selain itu aku sedikit mabuk kita akan segera menjadi keluarga tidak apa-apa kan? Tae Joo menjawab aku akan pergi lalu ketika hendak pergi Seol Hee berkata kita akan merenovasi rumah hari ini jujur aku tidak suka sofa ini bukan gayaku Tae Joo menjawab kalian berdua bahkan mengatur tanggal pernikahan Seol Hee berkata tidak cukup waktu untuk menyelesaikan renovasi sebelum pernikahan itu mengapa aku bergegas lalu Moon Dae datang dan berkata apa kau tidur diluar tadi malam? Tae Joo menjawab aku punya beberapa pekerjaan Seol Hee berkata apa kau memiliki seorang pacar Tae Joo? Tae Joo menjawab aku tidak punya bahkan jika aku punya aku bukan tipe orang yang tinggal dirumahnya Seol Hee berkata kau akan kehilangan popularitas jika kau seperti itu jangan seperti itu...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 9 PART 2
Comments