6/01/2016

What Happens To My Family Episode 9 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 9 Part 2


Ketika didalam mobil Tae Joo menelpon seseorang dan berkata aku ingin melihat sebuah apartemen sementara itu Gang Sim juga sedang mencari Sebuah apartemen


Seo berkata apa yang akan kau lakukan tentang hal inI? Young Seol menjawab apa? Seo berkata tentang uang yang kau pakaian untuk berjudi Young Seol menjawab kita bisa mencoba untuk mendapatkan pinjaman dan melunasinya Seo berkata siapa yang akan memberikan pinjaman Young Seol menjawab jika tidak aku harus bekerja sebagai pembantu rumah tangga atau mencuci piring tapi kau perlu tahu alasan aku melakukannya kau tahu bagaimana kesepian dan sulitnya aku selama 2 tahun terakhir? Aku tidak bisa datang bahkan kerumah karena aku ingin menyelamatkan tarif pesawat dan kau tahu betapa kesepiannya aku disana tanpamu? Seo berkata kenapa kau sendiri ketika kau punya Eun Byeol Young Seol menjawab Eun Byeol adalah anak bukan suami sendiri di Philipina aku tidak bisa komunikasi dengan orang dan aku tidak tahu siapa pun dengan baik ketika aku menelponmu dan mendengar suaramu aku hanya merindukanmu lagi Young Seol pun terus berbicara lalu Seo berkata untuk saat ini jangan beritahu ibu Young Seol menjawab mengapa Seo berkata apa kau ingin melihat ibu pingsan? Young Seol berpura-pura bahwa Soon Geum belum mengetahui


Ketika Soon Geum dan Soon Bong membahas tentang pernikahan Gang Jae Seo datang Soon Geum berkata apa yang membawamu kemari? Seo menjawab kau berada disini juga itu bagus Soon Bong berkata apa yang terjadi? Seo menjawab ada seseorang yang datang untuk bertemu lalu Young Seol pun datang Soon Bong dan Soon Geum kaget melihat Young Seol lalu Young Seol bertanya kabar Soon Bong lalu Soon Bong menjawab tentu saja aku sehat dengan nada seperti orang gemetaran Soon Geum berkata kenapa kau tidak ada kabar Seo berkata dia tampaknya memiliki waktu yang sulit karena depresi jadi aku mengatakan padanya untuk datang dan aku juga sudah lama merindukannya maaf aku tidak cepat memberitahumu


Soon Geum membawab Young Seol ke kamarnya dan berkata apa kau sudah gila berani datang kesini? Young Seol  menjawab aku selalu berada di sauna dan itu sangat sulit makanan tidak baik dan tidurpun tidak nyaman aku juga memikirkan rumah Soon Geum berkata apa yang kau lakukan jika Seo  tahu Young Seol menjawab dia sudah tahu Soon Geum berkata lalu tiba-tiba kepala Soon Geum pusing Young Seol berkata apa yang salah ibu? Apa tekanan darahmu naik? Haruskah aku panggil 119(kalau di Korea 911)? Lalu Soon Geum berkata apa kau waras ? apa yang akan kau lakukan sekarang? Young Seol menjawab Seo pertama mengkhawatirkanmu bahwa aku akan mendapat tekanan darah tinggi dan pingsan mereka pun berbincang sementara itu Soon Bong berkata apa kau berencana tidak memberitahu orang tuamu? Seo menjawab aku hanya mencoba menangani situasi sendiri Soon Bong berkata itu bukan jumlah kecil untuk melunasinya Seo menjawab aku harus mencari cara apapun kau tidak perlu khawatir Soon Bong berkata kau akan melalui banyak kesulitan Seo menjawab tidak apa, aku akan naik ke atas dulu untuk meletakan tas ini dan kembali ke bawah


Dal Bong kaget mendengar bahwa dia tidak usah datang lagi untuk bekerja karena pekerjaan disana tidak konsisten ketika mereka mempunyai banyak perkerja malah menjadi kacau katanya jika mereka membutuhkan bantuan mereka akan menghubungi Dal Bong (intinya di pecat)sementara itu ketika sedang bekerja Seo Wool melihat lowong pekerjaan di jendela restoran yang membutuhkan seseorang untuk membantu didapur lalu Seo Wool berkata ini benar-benar sayang memberikan pekerjaan pada orang lain lalu tiba-tiba Eun Ho datang dan berkata apa kau masih tersisa perasaan untuk pekerjaan itu? Apa aku harus memberitahu Cha Dal Bong sekali lagi? Seo Wool menjawab itu semua percuma jika dia tidak menginginkannya Seo Wool seperti mencium sesuatu lalu berkata apa kau malam minum? Mengapa bau alkohol Eun Ho menjawab aku pergi ke SPA dan semuanya berkeringat apa masih bau? Seo Wool berkata masih bau Eun Ho menjawab jangan seperti itu aku sakit sekarang Seo Wool berkata apa? Tiba-tiba Eun Ho menarik tangan Seo Wool dan meletakan dikening Eun Ho lalu Seo Wool kaget langsung menarik tangannya kembali dan berkata apa yang kau lakukan? Lalu Seo Wool memeriksa Eun Ho lalu Eun Ho berkata aku sudah bilang bahwa aku benar-benar sakit Seo Wool menjawab jika kau sakit kenapa pergi ke SPA bukannya rumah sakit Eun Ho berkata aku tidak bisa pergi kerumah sakit sendiri kau mau pergi bersamaku? Seo Wool menjawab kau di usia seperti ini tidak bisa pergi kerumah sakit sendiri Eun Ho berkata jika kau tidak mau lakukan ini selama 1 menit kepala ku akan sembuh ketika kau melakukan ini


Dal Bong melihat Seo Wool sedang memegang kening Eun Ho tapi ketika Dal Bong akan masuk ke restoran dia ingat dengan perkataan Eun Ho Dal Bong tidak jadi masuk


Tae Joo sedang rapat tapi dia tidak puas dengan hasilnya lalu setelah rapat itu selesai Gang Sim berkata bisakah direktur berbicara sedikit lebih lembut? Ketua selalu bilang bahwa kau harus memperlakukan bawahanmu dengan hormat dan pertimbangan kemudian mereka akan membayar dengan kompetensi mereka semua lebih tua darimu dan lebih banyak memiliki pengalaman Tae Joo menjawab jika mereka ingin aku hormati, beritahu mereka pertama untuk bekerja dengan baik lalu ketika Tae Joo keluar dari ruangan Gang Sim berkata itu sebabnya orang selalu mengutuknya lalu Gang Sim melihat ponsel Tae Joo tertinggal


Hyo Jin dan Gang Sim bertemu Hyo jin berkata aku Kwon Hyo Jin setelah itu mereka pergi kesebuah restoran lalu Gang Sim berkata aku mendengar tentang pernikahan tapi ini sedikit membingungkan kau datang kesini tanpa persetujuan dulu dan datang ke tempat kerjaku Hyo Jin menjawab aku memintanya setidaknya untuk bertemu dengan kakak sebelum pertemuan keluarga tapi Gang mengatakan bahwa itu tidak perlu Gang Sim berkata lalu apa alasan menemuiku Hyo Jin menjawab Gang Jae bilang diantara anggota keluarga dia berkomunikasi baik dengan kakaknya aku mendengar bahwa dalam keluarga kau yang berpikir praktis dan punya kepribadian yang tenang kakak semacam itu aku pikir harus memengkanmu dan dan membuatmu berpihak padaku Gang Sim berkata kupikir kau punya urutan yang salah sebelum kau mulai mencari sekutu tidak harusnya kau bertemu calon ayah mertuamu terlebih dulu? Aku tidak bermaksud untuk memberi pendapatku pada keputusan yang sudah dibuat Gang Jae jika kau pikir untuk menikahi Gang Jae dan menjadi menantu keluarga Cha sebelum pertemuan keluarga aku pikir lebih sopan untukmu mengunjungi calon mertuamu Hyo Jin menjawab aku berencana begitu tapi Gang Jae terus mengatakan bahwa itu tidak perlu Gang Sim berkata anggap saja itu tidak perlu dan abaikan saja mereka pun terus berbincang


Ketika Gang Sim akan pergi Hyo Jin berkata apa kau tersinggung karena kita akan menikah sebelummu? Tentu saja jika adikmu mengatakan dia akan menikah duluan dari titik pandang kakak perawan tua itu mungkin membuatmu khawatir dan sensitif aku sepenuhnya mengerti Gang Sim pun terlihat kesal dengan perkataan Hyo Jin lalu Hyo Jin berkata tapi tetap saja karena kau menjadi begitu jelas tentang hal itu aku rasa itu sedikit membingungkan Gang Sim pun menjawab apa kau tidak memahami orang dengan baik? Atau apa kau punya penyakit mengedit apa orang katakan bagaimanapun kau inginkan, dan menafsirkanya berlebihan? Hyo Jin berkata mengapa Gang Jae mengatakan aku tidak perlu bertemu aku pikir akhirnya bisa mengerti lalu Gang Sim pun menelpon Gang Jae dan berkata kau urus pernikahanmu sendiri mengapa membuatku terlibat? Gang Jae menjawab apa maksudmu kak? Gang Sim berkata jika kau penasaran apa yang ku bicarakan tanyakan pada orang yang akan kau nikahi


Setelah itu ternyata Yang Geum mendengarkan pembicaraan Hyo Jin dan Gang Sim tadi lalu tiba-tiba Gang Jae menelpon tapi Yang Geum yang menjawabnya Yang Geum berkata baru saja Hyo Jin-ku datang untuk menyalami kakakmu dan dia menerima penghinaan seperti itu Gang Jae Pun menjawab apa maksudnya? Mengapa kakakku? Yang Geum berkata aku mengatakan ini karena kita mungkin memiliki kesalahpahaman aku bukan seseorang yang tidak memiliki kelas aku akan mengirimkan Hyo Jin segera untuk menyalami orang tuamu? Kelas dan formalitas, mari kita pastikan penuhi itu semua


Gang Jae menelpon Gang Sim dan berkata apa yang kau mengatakan sesuatu padanya tentang tidak melakukan formalitas? Gang Sim menjawab apa dia hanya mengatakan itu tidak memberitahukan awal dan akhirnya? Gadis yang kau akan nikahi tida normal kan? Dia memiliki sekrup yang longgar kan? Gang Jae menjawab bukan sepertimu, mengapa kau mengatakan hal seperti itu tanpa berpikir? Gang Sim berkata tanpa berpikir? Apa kau tahu apa yang gadis itu katakan?aku bertanya padamu jika kau berpihak padanya mengetahu awal cerita dan seluruh cerita Gang Jae menjawba aku tidak memihak hal ini menjadi rumit karenamu Gang Sim berkata aku tidak perduli yan akan kau nikahi mereka pun berdebat lalu Gang Sim berkata kau idoit jika kau akan menikah, menikahlah dengan seseorang yang layak Gang pun malah menutup teleponnya lalu Gang Sim berkata sial ini


Ketika Young Seol datang ke restoran untuk memberikan Mie pedas untuk makan siang dia kaget melihat Park ada disana lalu Seo berkata mengapa kau datang kesini? Kau seharusnya tinggal dirumah dengan ibu Park berkata dia ada disini dalam bentuk yang sempurna melayanimu dengan mie pedas bagaimana kau bisa bersikeras bahwa kau tidak melihatnya sama sekali? Apa kau bercanda denganku sekarang? Ketika Seo mencoba menjelaskan Park marah dan berteriak LUNASI ATAU TIDAK lalu Park berkata cap disini Seo menjawab apa ini Park berkata ini formulir kewajiban bersama untuk membayar pinjaman istrimu Young Seol pun berkata jangan cap itu Park berkata apa kau ingin melihat toko ayam hancur menjadi reruntuhan? Young Seol menjawab apa yang kau katakan bajingan


Ketika Hyo Jin akan mengunjungi toko tahu Soon Bong dia melihat Young Seol dan Seo sedang bertengkar dengan seseorang lalu ketika mereka berdebat Soon Bong datang keluar supir Hyo Jin berkata orang itu adalah ayah Dokter Cha Gang Jae sementara itu Soon Bong bertanya apa yang terjadi Young Seol menjawab paman tidak ada apa-apa tidak perlu khawatir mendengar Young Seol memanggil paman pada Soon Bong Hyo Jin berkata orang-orang itu semuanya adalah sekeluarga Gang Jae? 


Soon Bong berkata mari kita selesaikan secara damai dengan kata-kata Park menjawab jika kau tidak membutuhkan itu kapan kau akan membayar $130000 hutangmu padaku? Young Seol berkata itu $120000 mengapa $130000? Park berkata kau tidak mengerti apa itu pinjaman dengan bunga tinggi? Ini ditambah bunga gabungan Young Seol menjawab tapi bagaimana kau dapat menambahkan $10000 selama periode 1 minggu kau pencuri Soon Bong pun berkata dia benar kau menambahkan terlalu banyak Seo berkata kita akan membayar kembali jumlah pokok entah bagaimana jadi berikan kita waktu Park berkata lupakan saja putuskan saja ini sekarang entah itu memberi kita uang atau toko ayam atau haruskah aku mengubur kalian berdua sekarang? Young Seol Pun marah dia melemparkan Mie pedas ke wajah Park melihat itu kejadian itu Hyo Jin pun bingung dan berkata ini tidak masuk akan ini pasti semua mimpi


Yang Geum berkata haruskah aku tidak mengirimkannya? Ki Cha berkata jika kau khawatir seperti ini kenapa kau mengirimnya ? Yang Geum berkata dia bicara tentang kelas kita itu membuatku emosi bagaimana bisa aku tetap diam? Itu mengapa aku mengatakan orang-orang miskin yang pemarah akan memberi kita sakit kepala besar Ki Cha menjawab Cha Gang Jae jelas mengatakan dia tidak perlu menyalami mereka kau juga yang bersikeras kita mengadakan pertemua keluarga sebelum pernikahan, ketika dia mengatakan kita seharusnya melewatkannya saja dan mencoba untuk menjadi licik untuk memenangi hati calon kakak ipar, kau yang membuat kesulitan ini siapa yang kau salahkan sekarang?  Yang Geum berkata baiklah lakukan itu lagi ini semua terjadi karena aku kurang dan tidak cukup baik Ki Cha menjawab apa kau kesal padaku? Yang Geum berkata maafkan aku aku menjadi sensitif karena Hyo Jin menikah


Soon Bong didorong oleh Park dan anak buahnya Hyo Jin pun panik melihatnya dan berkata apa yang harus kulakukan? Telepon polisi sebelum terjadi sesuatu lalu Dal Bong melihat Soon terjatuh dibawah dan berkata apa yang kalian lakukan? Dal Bong pun menghampiri Soon Bong lalu Soon Bong berkata mengapa kau disini? Dal Bong berkata apa yang kau lakukan pada ayahku Dal Bong pun hendak menghajar mereka tapi Soon Bong menahannya lalu Dal Bong berkata kau berani menyentuh ayahku apa kalian ingin mati Dal Bong pun menendang Park Dal Bong pun berkelahi dengan anak buah Park sementara itu Hyo Jin kaget melihat Gang Jae berada di depannya lalu Gang Jae Datang malah memukul Dal Bong dan berkata tolong hentikan ini...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 10 PART 1
Comments