6/11/2016

Descendants of the Sun Episode 2 PART 2

Descendants of the Sun Ep 2 Part 2


Shi Jin Mo Yeon pergi ke sebuah kafe Shi Jin meminta maaf karena tidak menepati janji tapi Mo Yeon ingin penjelasan bukan permintaan maaf Shi Jin berkata aku tidak bisa memberitahu orang orang lain Mo Yeon bertanya apa Shi Jin adalah mata-mata dan entah kenapa aku terus memikirkanmu “kemana pria yang kusuka ini pergi?,  apa yang sedang dia lakukan? tapi meski kita bertemu kau tidak bisa mengatakan apa-apa karena dilarang mengatakannya Mo Yeon bertanya apa Shi Jin seorang Pasukan Khusus karena mempunyai luka tembak apa berarti juga pernah melakukan penembakan dan pernah membunuh ataupun bisa terbunuh. Mo Yeon berkata pekerjaannya adalah untuk menyelamat orang tapi kau mungkin menyelamat orang dengan mempertaruhkan nyawamu Shi Jin menjawab aku seorang tentara yang harus mengikuti perintah dan terkadang aku bertanya apa orang lain menganggapku orang baik atau tidak tapi meski begitu aku harus menjalankan perintah. Aku pun sudah kehilang 3 kawan selama menjalankan perintah aku juga percaya aku melakukan itu untuk perdamaian dan kebebasan tanah air kita setelah berbincang Mo Yeon berkata hubungan ini mungkin tidak akan berjalan lancar Shi Jin menjawab aku mengerti, senang bisa mengenalmu dan jaga dirimu baik-baik setelah itu Mo Yeon pun pergi


Ketika Shi sedang mandi Dae Young datang  Shi Jin bertanya apa sudah bertemu dengan Myeon Joo? Kalian tidak akan bertemu selama 8 bulan tapi Dae Young malah balik bertanya apa sudah bertemu dengan dokter itu lalu Dae Young memberitahu bahwa wanita di Urk cantik-cantik seperti seorang penyanyi setelah itu 8 bulan kemudian ketika di Urk mereka berhasil menemukan bahan peledak tapi untungnya benda itu sudah rusak mungkin itu telah digunakan untuk menyerang Urk utara selama perang perbatasan dan jangkau ledakannya sangat besar pasukan tidak ingin melakukan evakuasi terhadap bahan peledak itu tapi karena menunggu pasukan dari Amerika datang tapi Shi Jin menuyuh mereka melakukannya karena dia komandannya setelah itu Byung Soo memarahi Shi Jin karena tidak mematuhi perintah kerena dia menyuruh untuk menyerahkan tugas itu pada EOD (Penjinak Bom) lalu Shi Jin memberitahu bahwa Dae Young tidak menghentikannya untuk melakukan itu dan mereka malah mendapat hukuman berlari sementara itu ketika Mo Yeon sedang memesan makanan pelayan disana memujinya bahwa dia terlihat cantik jika dilihat secara langsung setelah itu ketika berada dirumah sakit Sang Hyun berkata bumi memang selalu berputar kau mungkin tidak akan seperti ini jika kau jadi ahli bedah menukar pisau bedah dengan mic Mo Yeon menjawab aku juga terkejut dan aku tidak tahu hidupku berubah dalam sekerjap ketika sedang berbincang tiba-tiba Eun Ji datang dan berkata kau harusnya malu memberitahu bahwa kau ini dokter Mo Yeon menjawab kau juga bukanlah seorang dokter kau hanya putri ayahmu mereka pun berdebat


Ketika Shi Jin menunjukan cara menggali tanah sekopnya patah Gi Beom berkata sudah kubilang untuk pelan-pelan lalu ternyata tangan Shi Jin berdarah Gi Beom pun menulis ditangan Shi Jin “terluka karena menyekop tanah” (seperti yang Shi Jin lakukan ketika insiden pencurian) lalu Shi Jin kesal tidak lama kemudian Dae Young datang bertanya ada apa Shi Jin menjawab kenapa kau menyuruhnya dia tidak berguna Dae Young menjawab aku suka dia apa kau membutuhkan sesuatu Gi Beom menjawab Wine dan Whipe Cream Dae Young memberitahu Shi Jin bahwa Gi Beom ulang tahun dan juga memberitahu bahwa Gi Beom hebat memasak Shi Jin berkata jika begitu aku akan bertugas untuk di bagian Wine-nya setelahitu ketika di Bar pelayan disana memberitahu jika Whipe Cream susah siap lalu pelayan itu mengedipkan matanya Shi Jin berkata itu mengapa kau ingin kesini Dae Young menjawab aku yang sedang dia rayu jadi jangan salah paham setelah itu tiba-tiba ada Ye Hwa yang memesan senjata didepan mereka lalu tiba-tiba Ye Hwa mencoba membidik didepan mereka lalu mereka pun kaget lalu Shi Jin merebut pistol itu dan membidikan pada Ye Hwa lalu Dae Young bertanya apa Ye Hwa orang korea Ye Hwa menjawab bisa bahasa korea belum tentu orang korea lalu Shi Jin berkata senjata ini tidak seperti anjing dia tidak mengenal pemiliknya jika aku menarik pelatuknya maka kau akan tertembak


Shi Jin bertanya kenapa membeli pistol itu bahkan tidak bisa menggunakannya Ye Hwa menjawab aku tidak membeli untuk membunuh seseorang tapi untuk melindungi diri lalu Ye Hwa mengambil pistolnya sebelum pergi dia berkata Dasar brengsek Dae Young bertanya apa membiarkan Ye Hwa pergi membawa pistol Shi Jin menjawab itu adalah haknya lalu Shi Jin bertanya siapa itu pelayan itu menjawab hanya 2 hal yang kita tidak jual disini yaitu perempuan dan informasi sementara itu ketika sedang berkumpul Suk Won datang memintanya untuk menemani makan malam setelah Suk Won pergi Mo Yeon berkata apa baru saja ketua mengajak makan malam? Sang Hyun berkata jadi apa yang dibutuhkan idola Kang Mo Yeon sekarang? Chi Hoon menjawab klub penggemar Sang Hyun berkata pernikahan politik Mo Yeon menjawab itu membuatku terlihat seperti orang yang penting Chi Hoo berkata aku tidak setuju dia adalah duda kau lebih lebat darinya Sang Hyun berkata apa maksudmu ketua tidak hebat? Apa Mo Yeon masih muda? Apa keluarganya kaya? Duda itu adalah kekuatan dan bukan kelemahan dia sangat berguna untukmu Mo Yeon menjawab apa sekarang aku harus mulai bergerak naik?


Mo Yeon berkata apa kita akan makan disini? Suk Won menjawab mengapa? Kita tidak bisa makan disini? Mo Yeon berkata bukannya kita mau pergi ke Sky Lounge? Suk Won menajwab semuanya ada disini apa kau butuh yang lain? Mo Yeon berkata sopan santun? Aku mungkin terdengar konyol tapi nuansa romantisnya? Suk Won menjawab apa itu yang kau suka? Mo Yeon berkata dan apa ini yang kau suka ketua? Suk Won menjawab kau tahu aku ini orang yang tidak sabaran, aku akan memesan makanan jadi kau bisa mandi dulu dan menunggunya jika tidak aku yang mandi duluan lalu Mo Yeon mengmpiri Suk Won sambil tersenyum lalu Suk Won berkata bagus itu pilihan yang tepat lalu tiba-tiab Mo Yeon mengangkat tasnya Suk Won kaget dan bertanya apa yang kau lakukan? Apa kau mau memukulku Mo Yeon menjawab iya dan langsung memukulnya setelah kejadian itu Ji Soon bertanya apa Mo Yeon benar memukul ketua Mo Yeon menjawab aku hampir membunuhnya apa menurutmu dia akan memecatku? Ji Soon berkata dia adalah ketua disini lalu Mo Yeon berkata bagaimana ini aku ada rapat bagaiamana bisa menemuinya JI Soon berkata kau harus menatapnya dengan tatapan ingin membunuh Mo Yeon menjawab bagaimana jika dia pingsan setelah melakukan itu? itu yang kutakutkan


Ketika sedang rapat Suk Won memberitahu bahwa Mo Yeon yang akan dikirim ke Urk mendengar itu Mo Yeon pun kaget Sang Hyun berkata pada Chi Hoon hidup ini memang penuh kejutan sementara itu Dae Young bertanya apa sudah melihat daftar relawan medis Shi Jin menjawab sudah Dae Young berkata bukannya ketua mereka adalah dokter itu? Shi Jin menjawab iya Dae Young bertanya apa dia tahu kau disini? Shi Jin menjawab sepertinya tidak Dae Young berkata sepertinya kalian memang ditakdirkan untuk bertemu Shi Jin menjawab apa yang kau maksud takdir itu salah tempat lalu ketika sudah sampai di Urk Sang Hyun  berkata mengapa aku harus datang kesini Mo Yeon berkata PBB seharusnya mengirim pesawat dan beberapa orang jadi kita tunggu saja Sang Hyun menjawab kita menunggu ditempat yang benar-benar panas ini Ja Ae berkata hidup memang penuh kejutan lalu tiba-tiba ada yang menelpon Sang Hyun dan ternyata itu adalah Suk Won lalu Sang Hyun memberitahu bahwa sudah tiba di pernebangan Urk lalu Sang Hyun memberikan ponsel itu pada Mo Yeon lalu Suk Won berkata kau pasti kepanasan? Kau masih bisa berubah pikiran aku punya banyak alasan untuk membawamu kembali ke korea Mo Yeon menjawab tidak terima kasih aku tidak begitu menghormatimu saat kau mengajakku ke hotel tapi aku tidak menyangka kau serendah ini aku berani mengatakan ini karena aku sudah mendapat koneksi VIP selama jadi idola mungkin sudah waktunya untuk membuka klinik sendiri dan setelah tugas ini selesai aku akan mengundurkan diri mendengar itu semua orang kaget Mo Yeon berkata kalian sekarang sudah tau itu alasana mengapa aku disini setelah itu pesawat datang Mo Yeon kaget melihat orang yang menjeputnya adalah Shi Jin tapi ketika mereka bertemu Shi Jin melewatinya seolah mereka tidak saling kenal... SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 3 PART 1
Comments