6/14/2016

Descendants of the Sun Episode 9 PART 2

Descendants of the Sun Ep 9 Part 2


Ternyata berlian itu tidak ada dalam brankas anak buah Argus memberitahu bahwa Manajer Jin telah menipu dan dia akan mencari Manajer Jin dan menagkapnya sementara itu Manajer Jin datang ke medicube dan memberitahukan bahwa dia sakit Myeong Joo pun datang bertanya ada apa ini lalu Ja Ae memberitahu bahwa kemarin Manajer Jin tidak apa-apa tapi sekarang dia sakit Myeong Joo berkata X-Ray dan tes motorikmu sudah sangat jelas lalu Manajer Jin ingin mendapat perawatan di RS Seoul dan ingin ikut dalam pesawat Ja Ae berkata semua kursi sudah penuh Myeong Joo berkata apa kau pikir kita ini agen travel pribadimu? Lalu tiba-tiba Manajer Jin berteriak beraninya kau bicara seperti itu dan menyuruh Myeong Joo untuk bersikap sesuai dengan seragamnya lalu ketika Manajer Jin hendak memukul Dae Young datang sambil memegang baju Manajer Jin dan berkata ikut aku setelah itu Dae Young melempar Manajer Jin sampai terjatuh lalu Manajer Jin berkata apa kau memukulku tadi? Memangnya kau ingin siapa? Dae Young menjawab kau ingin jadi pasien kan? Mau luka separah apa? Dae Young pun menendang kakinya dan berkata apa kau ingin patah tulang?Atau kau mau jadi kidal? Aku bisa bantu dan bis buat lubang dikepalamu jadi apa yang kau mau lalu tiba-tiba Chi Hoon datang dan berkata apa kau mau kursi pesawat?


Keesokan hari ketika pemberangkatan Manajer Jin ingat bahwa berlian itu dia masukan kedalam perutnya dan dia merusak brangkasnya, lalu Tim medis bertanya-tanya kenapa kursi Chi Hoon ditempat Manajer Jin lalu Sang Hyun dan Mo Yeon datang Ja Ae bertanya apa sudah menemukan Chi Hoon Mo Yeon menjawab di pasti bersembunyi di suatu tempat, kalian pergilah dan hubungi kita jika sudah sampai bus pun berangkat untuk ke bandara Ja Ae berkata apa menurutmu telah terjadi sesuatu padanya Min Ji berkata sikapnya aneh belakangan ini setelah itu Sang Hyun akhinya menemukan Chi Hoon dan berkata kenapa ingin tinggal disini? Jika kau ingin bekerja kau bisa di korea kau sekarang ada diujung dunia keadaan ini sedikit menyedihkan Chi Hoo menjawab tempat ini sangat jauh karena itu aku tidak bisa pergi, jika aku pergi sejauh ini dan akhirnya melarikan diri juga aku tidak pantas jadi seorang dokter Sang Hyun berkata apa yang terjadi antara kau dan pasien Kang Min Jae? Aku mungkin bisa membantu Chi Hoon menjawab mungkin lain kali, jika orang lain membantuku itu sama saja aku melarikan diri untuk saat ini aku akan mencoba untuk mengatasinya sendiri jika tidak berhasil aku akan memberitahumu ketika sampai dibandara anak buah Argus ada disana Manajer Jin pun bersembunyi lalu Anak buah Argus memberitahu bahwa mungkin Manajer Jin sudah kabur setelah melihat mereka tapi kepala mereka dan kepala polisi sudah memasang perangkap lalu Argus berkata dia akan mencoba untuk melarikan diri dari negara ini aku akan membunuhnya saat menangkapnya nanti


Shi Jin sedang melihat Mo Yeon mengunakan teleskop dari pistol lalu tiba-tiba Dae Young datang dan berkata apa kau mau menembaknya tidak sadar Shi Jin menjawab ini adalah tembakan cinta targetku terlalu cantik lalu ketika dia berbalik melihat Dae Young, Dae Young memberitahukan bahwa pemeriksaan senjata sudah selesai Shi Jin berkata senjataku juga baik-baik saja Dae Young menjawab senjata mungkin baik-baik saja tapi penggunanya sepertinya tidak Shi Jin berkata aku tidak mau mendengar pertanyaanmu lagi lalu tiba-tiba Cheol Ho memberitahukan bahwa Letnan Yoon akan datang besok sementara itu Woo Geum memberitahukan pada Myeong Joo bahwa Letnan Yoon datang besok keesokan hari untuk tidak membuat keributan ketika Letnan Yoon datang Shi Jin menyuruh para Prajurit untuk kerja bakti dan membershikan kamar mandi dengan menggunakan pasta gigi sampai bersih  setelah itu semua para Prajurit melaksanakan perintahnya lalu tiba-tiba Woo Geun datang dan memberitahukan bahwa Letnan Yoon dijadwalkan menemui kepala Pasukan PBB jadi kujungannya dibatalkan lalu memberitahu bahwa komandan Batalion menyuruh datang bersama Mo Yeon dan Dae Young dan Myeon Joo juga sudah bersiap-siap setelah itu Mo Yeon bertanya dia harus memanggil ayah Myeong Joo apa Shi Jin menjawab pak tentara tidak lama kemudian Letnan Yoon datang ketika semua orang memberi hormat Mo Yeon bingung harus apa Shi Jin tersenyum-senyum setelah itu sebelum melakukan rapat Letnan Yoon ingin bicara dengan Shi Jin, Dae Young, Myeong Joo dan Mo Yeon ketika Letnan Yoon menyuruh untuk duduk Mo Yeon hendak duduk tapi Shi Jin dan yang lain tidak duduk lalu Mo Yeon pun terpaksa berdiri lalu Letnan Yoon berkata sepertinya kau sudah menjadi tentara ya? Aku sudah dengar tentang presentasimu saat melakukan operasi presiden arab dengan kemampuan itu kau bisa jadi tentara Mo Yeon menajwab kau mungkin merasa seperti itu tapi sebenarnya aku sulit bangun pagi Letnan Yoon berkata mungkin karena itu kau bisa secantik ini lalu Letnan Yoon berterima kasih lalu Mo Yeon pun pergi  tapi Shi Jin dan yang lainnya masih tetap berdiri


Letnan Yoon bertanya apa Myeong Joo tidak menarik baginya Shi Jin menjawab dia adalah rekan yang baik tapi selama 7 tahun mengenalnya aku tidak menganggapnya lebih dari itu lalu Letnan Yoon menyuruh Shi Jin untuk keluar lalu Mo Yeon berkata kenapa cepat sekali keluar? Kupikir akan membicarakan hal yang serius Shi Jin menjawab memang dan aku diusir setelah itu Mo Yeon berkata dari dunia tentara? Shi Jin menjawab tidak, aku hanya diusir dari ruangan aku telah diberhentikan sebagai kandidat menantu idaman Mo Yeon berkata lalu Shi Jin menjawab cinta segitiga telah berakhir, aku punya mantan tunangan apa kau tetap menyukaiku? Mo Yeon bertanya bagaimana Myeong Joo dan Dae Young Shi Jin berkata entahlah tugas yang sulit memang selalu membayanginya sementara itu Letnan Yoon bertanya tentang perasaan Myeong Joo dan Dae Young lalu Dae Young memberitahu bahwa dia menyukai Myeong Joo Letnan Yoon berkata bukannya kita punya pemikiran yang sama? Kupikir kau menyerah dalam “perang Ini” demi dia jawab aku lalu Myeong Joo memegang tangan Dae Young dan mengatakan aku tidak peduli apa yang dia katakan aku tidak akan melepaskannya lalu tiba-tiba Dae Young menggenggam tangan Myeong Joo dan berkata aku akan selalu menggenggam tangan ini Letnan Yoon berkata apa kau pikir bisa memegang tangan itu? Dae Young menjawab aku akan selalu melaksanakan tugas yang kau perintahkan tapi aku tidak akan melepaskan tangan ini lalu Letnan Yoon menyuruh Myeong Joo untuk keluar tapi Myeong Joo tidak mau Dae Young berkata sudah kubilang jangan khawatirkanku Myeong Joo pun keluar


Letnan Yoon berkata bahwa tujuan hidup adalah yang pertama untuk menjadi komandan yang terhormati dan kedua harus dihormati oleh anakku yang juga seorang tentara tapi aku gagal dengan 2 tujuan itu, aku telah menyalahgunakan kekuasaanku dan putriku tidak menghormatiku setelah itu Letnan Yoon memberi izin untuk Dae Young berpacan dengan Myeong Joo dan juga memberi izin jika mereka untuk menikah tapi Letnan Yoon tidak ingin punya menantu Sersan Mayor jadi dia menyuruh Dae Young untuk berhenti jadi tentara sementara itu Shi Jin bertanya sedang memikirkan apa Mo Yeon bertanya kenapa Shi Jin tidak menyakai Myeong Joo karena Myeong Joo pintar dan kelaurga yang baik dia juga punya semuanya Shi Jin menjawab apa aku harus pacaran dengan wanita hanya karena dia cantik? Mo Yeon berkata jadi menurutmu dia cantik? Aku kan tidak bilang cantik Shi Jin menjawab kau cemburu?  Kesini pegang ini Mo Yeon berkata kenapa mengubag topik pembicaraan? Jika dia cantik kenapa tidak pacaran dengannya lalu ketika Mo Myeong menegok tiba-tiba Shi Jin menciumnya Mo Yeon berkata apa yang kau lakukan? Shi Jin menjawab aku membuatmu diam dengan cara yang seksi kau mau bicara lagi Mo Yeon menjawab coba saja Shi Jin pun menciumnya lagi tiba-tiba Mo Yeon berkata kapan tangkinya penuh Shi Jin menjawab tangkinya sudah penuh dari tadi


Ketika hendak membayar ada anak kecil yang mencuri lalu Shi Jin berkata sepertinya dia mencuri sembarang obat karena dia dia sedang sakit kita harus bawa ke Medicube Mo Yeon menjawab tidak kita harus ke kotanya dia deman dan banyak bintik-bintik pula jika diagnosaku benar dia mengidap penyakit campak ini menular


Dae Young memberitahukan apa yang tadi bicarakan bersama Letnan Yoon lalu Dae Young mengatakan jika tidak mau katakan sekarang karena ini kesempatan terakhir Myeong Joo masih tidak percaya ayahnya mengizinkan dia berpacaran dengan Dae Young lalu tiba-tiba dia berpikir apa ayahnya menderita kanker lalu Myeong Joo ingin menelpon untuk mengetahui keadaan ayahnya sementara itu Shi Jin dan Mo Yeon mengantar anak itu ke tempat tinggalnya lalu Shi Jin menghubungi markas agar memeriksa koordinat GPS-nya, Woo Geun memberitahu bahwa sudah memeriksa Koordinatnya sebelum jaringan terputus tapi kota itu tidak ada dalam map lalu Dae Young menyuruh Woo Geun untuk mencari Daniel, ternyata di kota itu banyak sekali anak yang sakit Shi Jin dan Mo Yeon mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka tapi mereka tidak ada yang bicara lalu tiba-tiba ada Fatima yang memberitahukan bahwa jika mereka bicara dengan orang asing mereka tidak akan bisa makan selama 3 hari Mo Yeon berkata dia bisa bahasa inggris Shi Jin berkata apa tidka maslah bagimu untuk bicara dengan kita? Fatima menjawab aturan itu tidak berlaku padaku lagi lalu Mo Yeon meminta Fatima untuk mengumpulkan anak-anak yang sakit jika tidak bisa meninggal atau mengalami cacat Fatima menjawab lebih baik meninggal daripada tinggal disini anak pria disini jadi mafia dan anak perempuan akan di jual pada Germo saat mereka besar hari ini adalah giliranku


Fatima berkata aku akan bekerja sama tapi dengan 1 syarat keluarkan aku dari sini sementara itu Daniel memberitahu bahwa tempat itu adalah tempat tinggal anak yatim dan dikuasai oleh Geng disana mereka menculik anak-ank dan membesarkan mereka lalu menjualnya lalu Dae Young pun memberitahukan hal itu pada Shi Jin lalu ketika sedang mengobrol tiba-tiba Shi Jin melihat Argus lalu Shi Jin memberitahu bahwa pemiliknya desa itu sudah kembali, Argus datang ketempat itu Mo Yeon bertanya apa Argus ada wali anak-anak itu Argus menjawab kita kedatangan tamu Mo Yeon berkata aku dokter dari Korea berapa disini anak yang mengidap campak Argus menjawab kau terlalu cantik untuk melakukan pekerjaan seperti ini tiba-tiba Shi Jin datang lalu Argus berkata senang bertemu denganmu lagi kapten kebetulan sekali kita bisa bertemu ditempat seperti ini sekarang Mo Yeon bertanya apa mengenalnya Shi Jin menjawab dia adalah Prajurit Ryan lalu Argus ingat Mo Yeon pernah datang ke pemakaman lalu Argus berkata sepertinya aku lebih unggul sekarang lalu tiba-tiba Fatima menembak Argus lalu Fatima berkata kita harus pergi sekarang ini kesempatan terakhir Argus berkata dokter apa yang kau tunggu Fatima menyuruh untuk membiarkan Argus mati Mo Yeon pun tidak ingin menyelamatkan Argus jika dia melakukannya Argus akan membunuh lebih banyak orang tapi Shi Jin malah menyuruhnya untuk menyelamatkan Argus Shi Jin berkata kau harus melakukannya karena kau dokter jika harus membunuh seseorang biarkan aku yang maju SELANJUTNYA || SINOPSIS Descendants of the Sun Episode 10 PART 1
Comments