7/10/2016

Good Morning Call Episode 5 PART 1

Good Morning Call Episode 5 Part 1


Ketika dirumah Nao bertanya apa Uehara mendengarkan perkataannya tadi ditaman Uehara menjawab tidak Nao pun terlihat lega Uehara berkata tapi aku dengar saat kau mengatakan mencintaiku.. kau pura-pura kan? Jangan khawatir aku tahu kau tidak serius Nao menjawab iya itu benar... Uehara berkata aku dengar dia “Raja menembak wanita” dia jatuh cinta pada siapapun dan langsung menembaknya tapi baguslah ada yang tertarik padamu mendengar itu Nao terlihat kesal... Setelah itu Uehara berkata kenapa kau marah? Aku memuji Nao menjawab itu bukan pujian... ketika bersama Marina, Nao memberitahukan hal itu Marina berkata ternyata Uehara bodoh juga... Nao menjawab itu bagus tapi dia sama sekali tidak memikirkanku Marina berkata sebenarnya kau mencintai Uehara kan? Aku sudah tahu tidak perlu menyembunyikannya lagi Nao menjawab aku juga baru menyadarinya akhir-akhir ini... Marina berkata akhirnya kau mengakuinya... soalnya aku juga jatuh cinta pada Uehara jadi aku mengerti kau sulit mengatakannya.. asal kau tahu kau lebih penting bagiku daripada Uehara terus merahasiakan hal itu membuatku sedih... aku senang akhirnya kau membicarakan soal cinta... ketika dirumah Uehara bertanya tahun baru Nao akan kemana Nao menjawab aku akan pulang kampung apa kau juga? Uehara berkata tidak, kakakku dan Yuri liburan bulan madu ke Hawai Nao menjawab jadi kau? Uehara berkata bekerja karena upah perjam naik selama tahun baru dan mungkin akan dapat bonus tahun baru..... Nao menjawab jadi kau menghabiskan tahun baru disini? Uehara berkata aku paling hanya tidur dirumah saja....


Nao menelpon ibunya dan memberitahu jika dia tidak punya uang lagi untuk pulang kerumah dan beralasan ada pelajaran tambahan Ibunya mengatakan setidaknya Nao bisa pulang saat tahun baru Ibu Nao pun memberitahu jika dia akan mengirim uang untuk Nao.... setelah itu Nao berkata aku bisa bersama Uehara selama tahun baru... dan Nao pun membayangkan dia berciuman dengan Uehara... ketika Nao sedang bekerja Issei memberitahu jika toko Ramen tutup selama tahun baru dan akan buka lagi tanggal januari Nao berkata tidak pekerjaan ya? Issei menjawab bukannya kau akan pulang Nao menjawab iya... tidak lama kemudian Daichi datang dan mengatakan jika dia penggenar ramen disana.... tidak lama dari itu Abe datang dan bertanya kenapa Nao disana... Nao menjawab aku bekerja disini Abe memberitahu jika setelah ditolak Mitsushi menyuruh untuk datang kesini lalu tiba-tiba Abe tertawa... Nao berkata kenapa? Abe menjawab memang benar aku akhinya tertawa kembali Issei berkata apa dia pacarmu..? Abe menjawab aku harap pacarnya tapi aku ditolak Issei berkata tidak disangka kau populer ya.. Nao menjawab apa maksudmu tidak “disangka” setelah itu Nao memberitahu jika Abe mendapat julukan “Raja Menembak”  abe menjawab aku merasa tidak nyaman jika tidak mengungkapkannya  Issei berkata iya benar aku paham perasaanmu, aku juga akan mengungkapkannya jika aku jatuh cinta... jika tidak nanti kau akan menyesal.... Sementara itu Nanako bertanya kapan Uehara akan memberi alamat rumahnya... Uehara berkata sampai usiamu sepertiku akan kuberitahu... Nanako menjawab itu berarti aku tidak pernah mendapatkannya? Manajer berkata kau lebih baik belajar sana Nanako menjawab aku tidak akan belajar sampai mendapat alamat rumahnya... Nanako mengajak menghabiskan malam tahun bersamanya tapi Uehara mengabaikannya....


Nanako bertanya pada Manajer tentang alamat Uehara... ketika Yuri berkunjung Uehara tidak ada dirumah sedang bekerja di SPBU... Yuri membawa donat dan bertanya kenapa Nao memakai seragam bukannya libur Nao menjawab ada banyak hal yang terjadi... Yuri berkata pelajaran tambahan? Aku juga mendapatkannya... setelah itu Yuri memberitahu jika Takuya selalu dapat nilai bagus tapi dia tidak... Nao berkata jadi otak pintarnya warisan ya? Setelah itu Yuri memberi hadiah untuk Nao dan Uehara... dan Yuri akan memberi 1 lagi hadiah untuk Nao sebagai ucapan rasa terima kasihnya telah menjaga Uehara... Nao menjawab aku tidak melakukan apapun..  lalu Yuri memberikan Kagami Moci yang besar... tidak lama kemudian Nanako datang... dan bertanya kenapa Nao ada disana dan bertanya dimana Uehara Nao menjawab dia sedang bekerja Nanako berkata punya hubungan apa dengan Uehara..Nao menjawab kita tinggal bersama.... Nanako pun masuk kedalam rumah... dan ternyata Nanako dan Yuri saling kenal Nanako berkata lalu kau siapa? Lalu Nao memperkenalkan dirinya Nanako berkata kenapa kau tinggal bersama dengannya? Nao menjawab ada banyak hal yang terjadi, tapi tidak tidak tidur bersama Nanako berkata tentu saja tidak mungkin dia mau berhubungan badan dengan wanita sepertimu lalu tiba-tiba Nanako memegang payudaran Nao... lalu Nanako berkata aku bahkan tidak tahu itu bagian depan atau punggumu... dan bertanya apa Uehara pernah melakukan sesuatu pada Nao... Nao pun ingat dia pernah berciuman dengannya tapi Nao tidak bisa memberitahu hal itu....


Nanako mengatakan jika Uehara tidak mengganggap Nao sebagai wanita dan memberitahukan jika Uehara akan menghabiskan malam pergantian tahun baru bersamanya... akhirnya Yuri berkata apa menurutmu aku diam saja karena aku setuju? Dia baik karena kau  putri pemilik toko apa yang menarik darimu Nanako menjawab itu karena aku memakai C Cup mendengar itu Nao dan Yuri kaget Nanako berkata lagi kau terlihat besar tapi ada busa dibramu Nao bertanya benarkah itu?.... Yuri berkata dada besar itu semakin tua akan semakin melorot mendengar itu Nanako jadi takut dan berkata aku masih 15 tahun aku akan berjuang mengencangkannya lalu mereka kaget dengan umur Nanako.... Yuri berkata kau bermuka tua ya? Nanako menjawab tidak sopan! Aku hanya terlihat lebih dewasa kau lah yang wanita tua ketika mereka bertengkar... Uehara datang lalu Uehara langsung keluar lagi Nao mengejarnya Uehara bertanya kenapa Nanako ada dirumah Nao menjawab aku tidak tahu Uehara menuduh Nao yang mengajaknya tapi Nao menyangkalnya... Nanako mengatakan jika Yuri dan Nao mengejeknya Nao berkata sifatnya berubah Nanako berkata kau tidak seharusnya telibat dengan orang tidak beradab seperti mereka.. ayah bilang dilantai 2 ada kamar kosong bulan depan dan akan memberi harga murah... Nao kaget Yuri berkata kau mau pindah lagi.... Uehara menjawab dia hanya bicara sesuka hati, Nanako pulanglah sebelum gelap..... Ketika dikamar Nao takut jika Uehara akan pindah....


Daichi mengajak Nao berangkat bersama dan memberitahukan ada hal yang ingin dikatakan... ketika diperjalan ke sekolah Daichi berkata apa benar kau tidak akan pulang tahun baru ini? beritanya menyebar dengan cepat ibuku dengar dari ibumu.... Nao menjawab ada banyak hal yang terjadi, aku telah menghabiskan uang untuk pindah selain itu aku juga harus bekerja... tiba-tiba Daichi berkata maukah kau datang kerumahku di malam tahun baru? Ibuku khawatir denganmu, jika mau kita makan soba bersama... dan berdoa dikuil saat tahun baru pada Hachiman-sama Nao menjawab kita kesana juga ya tahun lalu Daichi berakta tahun baru tidak akan terasa jika kita tidak pergi kesana Nao menjawab ayo kita pergi dan bilang pada ibumu aku akan kesana... setelah itu ketika pulang sekolah Marina mengatakan jika Nao beruntung bisa tinggal dengan pria tampan Nao menjawab itu hanya kebetulan bersama tapi Uehara tidak menganggapku sebagai wanita dan tidak tahu sampai kapan ini akan berlanjut.... Nao bertanya apa yang ingin Marina katakan? Marina memberitahukan jika Mitsushi mengungkapkan perasaan padanya Nao tediam dan langsung kaget Marina berkata kau berlebihan... aku juga terkejut Nao berkata kapan dia melakukannya? Marina menjawab saat malam natal Marina menjawab aku tidak pernah mengira dia menyukaiku dia memang tidak jelek tapi dia juga tidak tampan Nao berkata dia pasti membutuhkan banyak keberanian mengungkapkan cintanya padamu.... Marina menjawab aku tidak membencinya tapi dia pria baik....


Nao mendapat bonus tahun baru dari Bos-nya Nao menjawab aku tidak bisa menerimanya Bos memberitahu jika ini pekerjaan terkahir untuk tahun ini dan Issei juga dapat Nao pun akhinya menerimanya... Issei berkata sampai ketemu lagi tahun depan Nao menjawab iya selamat tahun baru juga untuk kalian berdua.... setelah itu Nao memberitahukan jika tahun ini dia akan sering bersih-bersih.. Uehara mengatakan seperti kapal pecah... Nao menjawab tidak sopan, aku sedang mengumpulkan barang tidak perlu Uehara berkata barang tidak perlu... Nao menjawab pertama keluarkan semua lalu pisahkan mana yang butuh dan tidak uehara berkata kau baru saja pindah tapi malah bersih-bersih sampai seperti itu kau sangat bodoh... ketika Uehara hendak pergi untuk bekerja Nao memberitahu jika dia akan pergi kerumah Daichi karena Ibunya memberitahu ibu Daichi tentang dirinya.... Jadi Nao akan tetap berada disini sampai tahun baru.... ketika Uehara pergi Nao ingat  perkataan Nanako jika Uehara akan menghabiskan malam tahun baru bersama Nanako....    Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 5 PART 2
Comments