7/10/2016

Good Morning Call Episode 5 PART 2

Good Morning Call Episode 5 Part 1


Malam tahun baru, ketika Nao sedang berdandan tiba-tiba listrik mati...Nao pun memerisa dan ternyata ada pemadaman bergilir.... sementara itu ketika Uehara datang untuk bekerja Manajer memberitahukan tentang pemadaman bergilir... dan memberitahukan jika kereta berhenti bekerja karena pemadaman itu... Nao melihat banyak air di dekat kulkas karena Es dikulkas mencair dan Nao pun membersihkannya... Nao pun menelpon Daichi dan memberitahukan jika dia tidak bisa datang karena dirumahnya listriknya mati... Daichi berkata apa Uehara disana? Nao menjawab tidak, mungkin dia tidak akan pulang hari ini dan tidak apa-apa dirumah sendirian... Daichi berkata begitu baiklah... Nao mengucapkan selamat tahun baru... Semententara Manajer memberitahu jika bulan depan kamar dilantai 2 akan kosong Uehara berkata jadi itu benar ya? Manajer menjawab dari Nanako? Uehara berkata iya, tapi kukira itu tidak benar Manajer menjawab aku bisa menyewakannya ¥70000 tapi jika untukmu ¥50000 jadi jika kau tinggal lebih lama kau lebih baik mencari tempat lebih murah dan aku juga akan menyiapkan makanan..... Daichi melihat berita jika pemandaman listrik diperkirakan ada sekitar 3500 rumah yang padam, Daichi pun segera pergi untuk menemui Nao... Sementara itu teman-teman menanyakan keadaan Nao tiba-tiba batre ponselnya tinggal 20% lagi dan Nao mematikan ponselnya untuk berjaga-jaga jika butuh panggilan darurat... Nao berkata kuharap Uehara cepat pulang...


Karena tidak ada pengunjung lagi Manajer menyuruh untuk pulang saja... dan Manajer memberitahukan jika besok libur jadi tidak perlu datang... Daichi mencoba menghubungi Nao tapi tidak bisa... Sementara itu Nao menyalakan ponselnya dan kaget melihat banyak nyang menelponnya... dan ternyata jika Uehara juga menelponnya, Nao terlihat senang lalu menelpon Uehara.. Uehara berkata kau dimana sekarang? Kudengar listrik dirumah padam Nao menjawab itu benar sangat buruk Uehara berkata kau tidak apa-apa? Nao menjawab jangan khawatir aku tidak apa.. silahkan nikmati malam pergantian tahun barumu lalu ketika Uehara akan memantikan teleponnya Nao hendak mengucapkan selamat tahun baru padanya lalu ponselnya malah habis batre... ketika Daichi berlari dia melihat Uehara datang...Uehara masuk kerumah dan mencari Nao... Uehara berkata apa yang kau lakukan disini? Bukannya kau pergi keluar? Nao menjawab soal keretanya tidak berjalan dan pemadaman ini menyebabkan air dikulkas mencair... sambil mencari Nao berada disebelah mana...Uehara berkata kenapa kau tidak memberitahuku? Nao menjawab soalnya kau akan menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan Nanako dan aku tidak ingin mengganggu pekerjaanmu... dan akhirnya Uehara menemukan Nao dimana... Uehara berkata sudahku bilang bersandarlah padaku, Nao menjawab maaf Uehara berkata pasti dingin kan? Nao menjawab iya.....


Uehara berkata aku mendapatkan lilin ini dari pernikahan kakakku, aku pikir untuk membuangnya tapi tidak disangka tenyata berguna Nao menjawab ini terang dan hangat.. sekarang aku akan tidur lalu Uehara masuk ke kamarnya... Nao bertanya-tanya apa dia mengatakan sesuatu yang salah lagi dan ternyata Uehara masuk kekamarnya untuk membawa tempat tidurnya...  dan Uehara berkata jika kita berada diruangan sama maka akan lebih hangat....  setelah itu Nao berkata kau ganti baju? Uehara menjawab tentu saja karena aku akan tidur.... Uehara berkata jangan khawatir aku tidak akan melakukan apapun padamu Nao menjawab aku tahu, semua orang bilang jika kau tidak menganggapku sebagai wanita.. tenang saja aku juga tidak berharap sedikitpun kau melakukan apapun padaku Uehara berkata aku tahu..... setelah itu Nao bertanya apa Uehara sudah tidur Uehara menjawab sudah Nao berkata apa kau pergi dari rumah karena yuri dan kakakmu menikah? Uehara menjawab kenapa kau bertanya seperti itu? Nao berkata soalnya kau banyak bekerja, jika kau tidak pergi dari rumah mungkin kau tidak akan susah seperti ini dan aku merasa kau sedang mengambil keputusan yang besar... maaf ini bukan urusanku.. 


Uehara berkata misalnya jika cintamu bertepuk sebelah tangan selama 8 tahun lalu orang itu menikah dengan orang lain apa kau bisa bertidak seperti biasanya? Begitu yang aku alami Nao menjawab kau tidak ingin melihat kakakmu lagi? Uehara berkata aku membencinya, ini adalah masalah perasaanku tapi aku tidak berencana pulang kerumah ..... ketika hendak tidur Nao berkata apa ini sudah lewat jam 12 malam? Uehara menjawab sudahlah... Nao berkata Uehara selamat tahun baru mohon bantuannya untuk tahun ini... Uehara menjawab aku tidak akan keras lagi padamu... aku tidur dulu... mereka pun akhirnya tidur... ketika pagi hari Uehara bangun dan melihat Nao berada didepannya.. Uehara pun memandangi Nao... setelah itu Nao bangun dan Uehara menyalakan lampunya... Nao berkata akhirnya nyala juga.. apa keretanya sudah bekerja lagi? Uehara menjawab kenapa? Kau mau pergi? Nao berkata Dai-Chan mengajakku ke kuil bersama kau mau ikut karena ini tahun baru... akan lebih baik jika kita melakukan seperti itu Uehara menjawab benar juga... Nao kaget dan berkata kau mau ikut? Uehara menjawab iya  Nao pun terlihat senang... 


Daichi melihat Nao datang bersama Uehara... mereka saling mengucapkan selamat tahun baru... Daichi berkata apa kau tidak apa karena pemadamannya? Nao menjawab karena Uehara akhinya pulang Daichi berterima kasih Uehara menjawab aku hanya pulang kerumahku sendiri Nao berkata benar, kau seperti orang tuaku saja Daichi menjawab aku harusnya pergi ketempatmu Nao berkata tidak usah, maaf sudah membuatmu khawatir.. setelah itu mereka pun berdoa di kuil... Uehara pergi duluan tapi Daichi masih memandangi Nao yang sedang berdoa. setelah itu, Daichi berkata doa nya panjang sekali Nao menjawab aku mungkin terlalu banyak meminta dengan uang ¥100.... Daichi berkata ini tentang yang ingin kubicarakan tempo hari... lalu Daichi dan Uehara saling melihat 1 sama lain... Daichi berkata aku akan membicarakannya nanti saja... ketika mereka berjalan keluar dari kuil mereka bertemu Mitsushi dan Marina sedang berpegangan tangan.. Nao berkata marina jangan-jangan..... Mitsushi berkata kita sekarang berpacaran... Marina berkata terima kasih, ini berkatmu, tiba-tiba Nao menangis Nao berkata aku merasa senang... Daichi pun memberikan sapu tangan untuknya.... 


Ketika perjalan pulang Nao berkata keberuntungan Mi-Chan sangat bagus ya? Uehara menjawab siapa itu Mi-Chan? Nao berkata kau tidak tahu? Dia sudah ada sejak sekolah dimulai lalu tiba-tiba Uehara berkata “SIAL” dan ternyata dia melihat Nanako yang terlhat marah... setelah itu ketika berada didalam rumah Nao hendak meninggalkan mereka agar berbicara... Nanako berkata kau jahat, katanya kau akan menghabiskan malam pergantian tahun baru bersamaku Uehara menjawab kau yang memutuskannya sendiri kan? Nanako berkata kenapa kau tinggal bersamanya? Aku sudah lebih lama mengenalmu dan aku selalu mencintaimu jadi pindahlah kamar ditempat kita hanya ¥50000 lebih murah dari tempat ini dan lebih mudah ketempat kerja kan? Uehara menjawab ayahmu sudah bilang padaku Nanako berkata jadi? Uehara menjawab aku menolaknya... Nanako berkata kenapa? Uehara menjawab aku masih sekolah jika terus pindah maka akan sulit Nanako berkata aku yakin ayah pasti akan membantu Uehara menjawab selain itu aku menikmati tinggal disini, aku tidak berencana pindah.... kau pulanglah dan pergi belajar untuk ujian.. mendengar itu Nao terlihat senang... dan ketika Nao sedang berada didapur Nao masih tersenyum-senyum Uehara datang dan berkata mungkin kau tidak menyadarinya jadi aku akan mengungkapkannya padamu..    Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 6 PART 1
Comments