7/11/2016

Good Morning Call Episode 6 PART 2


Pada Hari minggu Daichi dan Nao bertemu... Daichi berkata apa kau tidak melupakan tiketnya? Nao menjawab tentu saja... setelah itu ketika melihat ubur-ubur Nao terliaht senang lalu Nao membuka tas nya dan ponselnya tidak ada Daichi berkata kau meninggalkannya? Nao menjawab mungkin dirumah Daichi berkata kalau begitu tidak masalah kan?kita sudah bertemu, jika kau ingin foto biarkan aku yang memotrenya... Nao dan Daichi melihat Pingun , kapibara dan juga yang lainnya... Sementara itu ponsel Nao berdering dikamar mandi dan ternyata itu telepon dari ibunya...ketika Nao hendak difoto seseorang menawarkan untuk difoto bersama untuk oleh-oleh kencan hanya ¥500/foto Daichi berkata baiklah Nao berbisik uangnya sayang.. Daichi menjawab tidak apa-apa dan mereka pun berfoto bersama... setelah Nao mengirimkan foto tadi ke ponselnya... dan Uehara melihatnya...  tidak lama kemudian ibu Nao menelpon lagi... ketika sedang melihat-lihat Daichi bertanya apa Nao sudah mencari tempat baru sebenarnya dia menentang jika Nao tinggal bersama Uehara karena dia seorang pria jika terjadi sesuatu bagaimana dan bertanya orang tua Nao juga tidak tahu Nao menjawab terima kasih selalu mengkhawatirkanku tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dia sudah punya orang yang disukai Daichi berkata lalu kenapa kau membuatkan bekal setiap hari? Nao menjawab karena kita pura-pura pacaran Daichi berkata kau menyukai Uehara kan? Jika itu benar cinta kalian tidak perlu pura-pura pacaran tapi dia sudah menyukai orang lain apa kau tidak apa begini? Nao menjawab mau bagaimana lagi aku menyukainya jadi aku tidak keberatan selama bisa berada disisinya sudah cukup.. mungkin suatu hari dia akan tertarik padaku...


Daichi berkata berarti aku juga masih punya harapan... aku mencintaimu Nao... Nao menjawab berhenti bercanda seperti itu Daichi berkata aku berkata sesungguhnya sejak dulu aku selalu mencintaimu dan aku selalu berpikir cukup jika melihatmu tersenyum tapi aku tidak ingin berpikir seperti itu lagi... saat ini kau tidak perlu menjawabnya aku hanya ingin mengungkapkannya saja... Daichi mengmbil ponsel dan berkata bolehkan aku menyimpan ini? sebagai kenangan kencan pertama kita... kau bisa pulang sendirian kan? Maaf tapi aku harus pulang duluan... Daichi hendak pergi Nao memanggilnya tapi Daichi mengabaikannya.... Sementara itu Uehara sedang mencari apa ada pengunjung yang bernama Nao. Yang berumur 17 tahun... tiba-tiba Nao datang setelah itu Uehara memberikan ponsel Nao karena berdering sejak pagi tadi.. Nao berkata kau repot-repot datang kesini .. Uehara menjawab barang kali ada panggilan darurat... Nao kaget melihat ibunya terus menelpon... setelah itu Nao menelpon ibunya.. ibu Nao memberitahu jika dia menelpon hanya ingin bertanya karena dia tidak tahu cara menggunakan TV Recorder.. Nao menjawab jangan mengagetkanku... setelah itu Nao berkata maaf itu bukan hal penting Uehara menjawab tidak apa-apa karena aku yang ingin membawakannya.... setelah itu Uehara betanya kenapa sendirian... Nao memberitahu Daichi pulang duluan..


Ketika perjalanan pulang Nao dan Uehara melihat Tokyo Tower Nao berkata sangat indah sekali Uehara memandangi Nao... setelah itu Nao berkata seperti yang kau katakan hari ini adalah kencan.. Uehara menjawab kenapa kau baru sadar? Kau benar sangat bodoh.. dungu, canggung dan pelupa Nao menjawab beraninya kau menggilku dungu kau sendiri, dungu kejam dan banyak makan... lalu tiba-tiba Uehara tersenyum Nao pun terkejut melihatnya.... tiba-tiba perut Nao berbunyi Uehara pun tertawa dan berkata ayo kita cari makan hari ini tepat sebelum hari gajian Nao menjawab aku juga... lalu Nao ingat dengan voucher dari Issei setelah itu mereka pergi ke toko ramen ketika Uehara mencicipi ramennya Uehara berkata lezat, kenapa kau tidak beritahu jika kau bekerja di toko ramen selezat ini? Issei berkata kenapa kau merahasiakannya? Sambil menunjukan foto Nao Issei berkata padahal kau bekerja sehebat ini Nao ingin merebut ponselnya tapi Uehara lebih dulu mengambilnya dan tertawa melihatnya karena terlihat cocok untuk Nao... ketika Nao hendak membantu bos mencuci piring Bos berkata tidak perlu hari ini kau adalah pelanggan.. kau bilang kau ingin kencan sambil makan ramen kan? Nao menjawba ini bukan kencan Bos berkata jangan malu aku bisa tahu seseorang dengan cara makannya dia pria baik atau bukan dan tenyata dia pria yang lumayan baik..Nao berkata ini sungguh bukan kencan..... 


Daichi sedang memandangi fotonya bersama Nao dan Nao juga sedang melihatnya juga... keesokan harinya ketika hendak bersiap-siap berangkat ke sekolah ada yang menekan bel dan ketika dibuka tenyata Daichi yang mengajak untuk berangkat bersama karena ada yang ingin dibicarakan dan Ueara pun melihatnya... ketika sedang berjalan Daichi berkata aku minta maaf pulang duluan kemarin tapi aku tidak berniat minta maaf karena telah bilang suka padamu jadi aku mengatakannya saja dan tidak berharap kau akan menyukaiku juga ketika Nao hendak berbicara Daichi berkata sudah kubilangkan jawabannya tidak perlu sekarang.. kau bilang perasaan seseorang mungkin bisa berubah suatu saat nanti? Aku akan berusaha untuk menjadi pria yang disukai olehmu dan aku tidak akan berperan menjadi “Kakak baik hati” lagi padamu hanya itu yang ingin kukatakan... aku ada latihan pagi.. apa kau mau naik? Nao menjawab tidak Daichi berkata kau sudah memikirkannya kan? Nao menjawab tidak –tidak Daichi berkata aku duluan.... ketika disekolah semua orang memandanginya... ketika sampai dikelas seseorang berkata jika Nao dengan Uehara putus dan bahkan tadi pagi berangkat bersama Daichi sementara itu 3 wanita itu mendapat kabar tentang Nao dan Uehara putus... ketika jam istirahat Marina berkata apa kau sudah baikan dengan Uehara? Nao menjawab mungkin Mitsushi berkata lalu kenapa kau tidak membuat bekal? Nao menjawab kemarin aku belum berbelanja


Seseorang bertanya apa Uehara putus dengan Nao.. Uehara menjawab tidak orang itu bertanya kenapa Nao tidak membawaan bekal lagi.. Uehara menjawab entahlah orang itu menyuruh Uehara untuk memberitahu semua orang jika sudah putus karena kasian Nao... Uehara menjawab kenapa aku harus mengatakannya? Orang itu memberitahu karena ada banyak rumor aneh yang beredar seperti Uehara sakit hati dan dicampakan Nao atau seperti Uehara bermain-main dengan Nao dan juga ada yang mengatakan Nao selingkuh dengan Daichi... Sementara itu 3 wanita itu datang ke kelas Nao dan bertanya tentang kebenaran apa Nao dan Uehara sudah putus Marina berkata pada Uehara jika dia ingin memanggil Uehara tapi Mitsushi menahannya Marina berkata semua rumor aneh ini memojokan Nao,  Mitsushi menjawab tapi bukan Uehara yang menyebarkan rumor itu Marina berkata tapi karena ini menyangkut Uehara maka rumor ini beredar... lalu tiba-tiba Uehara datang mengajaknya pulang bersama dan membawakan tas nya Nao... ketika perjalanan pulang Uehara meminta maaf karena membuat banyak rumor buruk dan dia tidak menyadarinya Nao menjawab tenang saja aku sudah terbiasa tapi aku  yang harus meminta maaf karena waktu itu aku mengatakan hal yang jahat mengenai Yuri... Uehara berkata ketika kau membicarakannya aku tidak berani melihat wajahmu mungkin karena aku malu dan bukannya aku marah padamu atau ingin menyakitimu dan kau tidak perlu khawatir karena aku sudah melupakannya... jadi jangan pernah membicarakan hal ini lagi... ketika dirumah Uehara mengatakan makanan Nao lezat Nao melihatnya Uehara berkata kenapa kau? Menjijikan Nao menjawab mau bagaimana lagi kita makan bersama... setelah itu Uehara berkata hujan? Aku tahu pasti akan ada hal buruk terjadi jika kau masak... lalu ada yang menekan bel dan ternyata itu Yuri dan memberitahu dia akan bercerai....   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 7 PART 1
Comments