7/13/2016

Good Morning Call Episode 7 PART 1

SINOPSIS Good Morning Call Episode 7 Part 1 


Uehara berkata jadi sekarang apa lagi? Pastinya kalian bertengkar untuk permasalah bodoh lagi kan? Dari dulu kalian selalu bertengkar untuk hal bodoh buang-buang waktu saja kalian... Yuri berkata maafkan aku tapi apa bisa aku tinggal disini untuk sementara? Nao menjawab iya tentu saja Uehara berkata ini juga rumahku ada apa dengan kalian berdua? Yuri memberitahukan jika Takuya punya selingkuhan jadi aku akan bercera... setelah itu Uehara memberitahu Nao bahwa dia akan bicara dengan Takuya dan tidur dirumah... sambil berjalan keluar Uehara masih tidak percaya jika Takuya punya selingkuhan... setelah itu Nao membayangkan jika Yuri bercerai maka Uehara akan bersamanya .... lalu tiba-tiba Yuri mengajaknya berciuman dan ternyata Yuri mabuk dan Nao ingat Yuri pernah memberitahukan jika dia sedang mabuk dia akan mencium siapa saja... Nao pun mencoba melarikan diri... akan tetapi dia terpojok... dan akhinya dicium... Keesokan paginya Nao bagung dan berkata 5x dipipi 3x didahi... untung saja aku sempat menutup mulutku... sangat menyedihkan jika ciuman ke 2ku terjadi karena hal kemarin... lalu ketika Nao keluar dari kamar Yuri meminta maaf atas tindakannya kemarin... Nao menjawab tenang saja... Yuri berkata semalam  aku menyerangmu kan? Nao pun tertawa... setelah itu sedang berjalan Yuri berkata aku akan berhenti minum lagi... dan jika nanti aku minum lagi pukul aku atau usir aku keluar.. Nao menjawab baiklah aku akan melakukannya... Uehara terlihat marah Nao berkata dari pagi Moodnya sudah buruk Uehara menjawab tentu saja kenapa kalian tidak mengangkat teleponnya? Aku khawatir jika terjadi sesuatu ketika Nao melihat ternyata Uehara terus menelponnya... Yuri berkata kalau aku mematikan ponselku Uehara berkata kakakku menelponmu puluhan kali...


Yuri berkata bilang padanya tidak sudah repot-repot Uehara menjawab bilang saja sendiri Yuri berkata tidak mau lalu Uehara membawanya untuk berbicara.. Yuri berkata baiklah... Nao selamat tinggal.. Nao berkata dalam hatinya “yuri bahkan melepaskan cincin pernikahannya” tidak lama, Daichi datang dan Nao masih canggung Daichi berkata apa itu wanita yang disukai Uehara Nao langsung mengalihkan perhatian Daichi dengan berkata marina sedang menungguku dia ingin mengerjakan matematika bersama tapi Marina datang Nao pun langsung mengajak Marina pergi... Daichi mengajak pulang bersama karena hari ini tidak ada latihan tapi Nao menolaknya dan pergi... Mitsushi berkata saat Nao panik seperti itu dia seperti sedang menyembunyikan sesuatu Daichi menjawab mungkin aku alasan kenapa dia panik... aku menembaknya... ketika dikelas Nao memberitahukan jika Daichi menyatakan perasaan padanya... Marina berkata dia teman masa kecil dan sudah dianggap kakak sendiri.. Mitsushi berkata karena itu cinta terbentuk.. lihat saja kita Marina berkata jadi kau jawab apa? Nao menjawab dia bilang “aku tidak butuh jawaban, aku hanya ingin mengatakannya” Mitsushi berkata entah kenapa aku merasa kasihan padanya... Marina berkata pria bukan hanya Uehara saja.. maksudku kebetulan kau tidak punya pacar mungkin sebaiknya kau berpindah hati padanya.. lalu tiba-tiba Uehara datang mengajaknya keluar... setelah itu Uehara memberitahu akan pulang kerumahnya Nao berkata jadi kau tidak akan kembali kerumah kita lagi? Uehara menjawab bodoh, tentu saja aku pulang lagi hanya sampai permasalahan Yuri selesai.. selain itu aku merasa sakit jika dia ada disana jadi aku lebih baik dirumah... Nao berkata apa yang kakakmu katakan? Uehara menjawab dia bilang perselingkuhan itu salah paham... tapi aku minta maaf melibatkanmu dalam permasalahan pribadi keluarga Nao menjawab tenang saja aku juga menyukai Yuri.....


Daichi berkata aku mau mengajakmu ke suatu tempat... ketika Nao hendak menolak lagi Daichi berkat aku sudah membantumu banyak hal kan? Nao menjawab iya benar Daichi berkata kalau begitu ayo pergi.... Dan Uehara melihat Nao pergi dengan Daichi... setelah itu ketika direstoran Nao kagum melihat Es krim.. Nao berkata aku tidak tahu kau suka yang manis-manis Daichi berkata tapi dengan melihatnya saja aku jadi kenyang Nao berkata jika begitu sia-sia... Daichi menjawab kalau begitu kau mau memakannya? Nao berkata tidak, ini kan punyamu Daichi menjawab katanya Parfait disini sangat lezat dan setidaknya harus mencoba sekali seumur hidupmu... dan akhirnya Nao pun memakannya... hampir habis Daichi pun memandanginya Nao pun jadi malu karena memankannya dan memberikannya lagi.. Daichi berkata aku senang kau memberikan padaku tapi hampir tidak ada yang tersisa... lalu Daichi pun ingin menyuapi Nao .. dan Nao berkata kaulah yang makan Daichi pun memakannya dan berkata ini terlalu manis.... setelah itu Daichi mengatar Nao pulang dan bertanya apa Uehara ada dirumah Nao menjawab untuk sementaradia tidak tinggal disini... ketika Nao hendak memberitahu jika dia mencintai Uehara ... Daichi berkata aku tahu tapi dia menyukai wanita yang tadi pagi bersamamu kan? Apa kau tidak mau menyerah walau dia menyukai orang lain? Nao menjawab aku tidak akan menyerah Daichi berkata benar kan? Jadi aku juga tidak akan menyerah... menunggu adalah keahlianku.... ketika Daichi pergi Marina pun menghampirinya.....


Nao berkata rasanya aneh dia bukan seperti Dai-Chan yang kukenal Marina menjawab aku tidak merasa dia berubah dia hanya ingin serius padamu saja kan? Mi-Chan juga bilang dia lebih memperlakukanmu lebih baik daripada Uehara... Nao berkata itu tidak benar aku tahu dia baik tapi Uehara juga, dia membawakanku kue saat natal dia juga pulang saat ada pemadaman bergilir.. memang benar jika dia kasar dan terlihat sombong bahkan sering marah-marah dan banyak makan Marina menjawab sepertinya lebih banyak negatifnya Nao berkata tapi walau begitu aku yakin Uehara orang yang baik setelah aku tinggal bersamanya selama 2 bulan Marina menjawab sudah kuputuskan, aku merasa kasihan pada Dai-Chan tapi aku akan mendukungmu dengan Uehara... kau pilihlah jalan sendiri yang kau inginkan... jadi dimana Uehara? Kerja? Nao pun menjelaskannya... setelah itu Marina berkata padalah kalian sudah tinggal bersama tapi kenapa kau tidak bertindak? Nao menjawab karena waktunya tidak pernah tepat Marina berkata usahamu kurang keras. Apa kau tahu seberapa keras usahaku dengan Mi-Chan? Tidak sepertimu, kita tidak tinggal bersama Nao menjawab benar juga, Uehara dan aku akan seperti kau dimasa depan Marina berkata kau telat menyadarinya.... Ketika Nao sedang membuat makanan Nao berkata aku harus memastikan waktu berdua kita berjalan dengan baik, marina benar-benar pintar.... tidak lama kemudian Yuri pulang dan bertanya apa ini bekal untuk besok Nao menjawab iya. Yuri berkata bukannya ini terlalu banyak? Nao menjawab benarkah? Yuri berkata oh iya kau juga membuatkan untuk Uehara ya? Nao menjawab karena aku membuatnya kebanyakan jadi sekalian saja.... ketika disekolah Nao datang ke kelas Uehara dan mengajaknya keluar dan ternyata itu kekantin... ketika Uehara sedang makan Nao hanya melihatnya saja, Uehara berkata kau tidak makan? Nao menjawab tidak, aku merasa mulas Uehara berkata mulas? Kau makan terlalu banyak Nao menjawab kau tidak akan mengerti... lalu tiba-tiba terdengar seorang wanita mengatakan “maaf” dan ternyata Abe ditolak seorang wanita... 


Uehara berkata dia tidak pernah belajar lalu Abe menghampiri mereka Nao berkata gawat padahal kita sudah menikmati waktu berdua saja... Nao bertanya apa Abe menembak wanita lain lagi? Uehara berkata terus ditolak lagi? Abe menjawab Uehara tidak akan mengerti perasaanku Nao berkata sudah bersemangatlah... ini kau bisa makan bekalku Abe menjawab tidak apa? Nao berkata iya makan saja Abe menjawab ini sepertinya lezat... selamat makan.... lalu Uehara mengambil makananya dan berkata buatku saja tidak cukup... Nao menjawab kau makan berapa banyak? Uehara berkata untuk 3 orang Nao menjawab jika kau makan sebanyak itu kau akan sakit Uehara berkata aku dalam masa pertumbuhan jangan khawatir mereka bedebat... setelah itu Nao berkata besok sabtu, jika kau ingin pergi kerja aku akan membuatkan makan untukmu Uehara menjawab bodoh besok libur kan? Hari yayasan sekolah jadi kita akan bertemu 3 hari lagi Nao berkata tidak Uehara menjawba ini pertama kalianya kita berdua tidak melihat 1 sama lain selama 2 hari Nao berkata itu waktu yang lama Uehara menjawab tidak selama itu Nao berkata akhir pekan kau ada rencana? Uehara menjawab bekerja.... Uehara pergi Nao berkata aku merasa dia sering pergi begitu saja... Ketika dirumah Nao bertanya-tanya kenapa Uehara tidak menelponnya... lalu ponsel Yuri berdering dan ketika Nao melihatnya ternyata dari Uehara tapi Yuri tidak mengangkatnya...  setelah itu Yuri memberitahu daftar makan yang Uehara sukai agar Nao bisa mendapatkan hati Uehara dan Nao kaget melihat begitu  banyak daftarnya... Yuri berkata aku sudah lama mengenalnya aku berharap bisa kembali ke masa-masa itu Nao berkata kau tidak suka yang sekarang? Yuri menjawab sekarang kehidupanku berantakan.. ya karena hanya aku yang menyukainya. Sejak dulu tidak berubah Nao bertanya Masudnya Takuya Yuri menjawab iya benar.. aku benci mengakuinya tapi dia sangat tampan Nao menjawab lebih tampan dari Uehara? Yuri berkata iya seperti kapur dan keju  Nao kaget Uehara disamakan dengan kapur.   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 7 PART 2
Comments