7/13/2016

Good Morning Call Episode 7 PART 2

Good Morning Call Episode 7 Part 2


Yuri mencari album lama Nao memberitahukan Uehara marah jika ada yang masuk kekamarnya... Yuri berkata biarkan saja dia marah tidak usah khawatir Yuri menyuruh Nao untuk duduk dikasur Uehara jangan malu Nao menjawab aku tidak malu aku pikir dia tidak masalah karena yang duduk yuri Nao pun pergi Yuri hendak menyusul tapi dia menjatuhkan buku-buku.... tidak sengaja Yuri dan Abe bertabrakan Abe berkata bukankah kau orang yang bicara dengan Uehara waktu itu Yuri bertanya apa Abe teman Uehara... Abe hanya menganggukan kepalanya setelah itu mereka pergi ke toko ramen Issei lalu Issei menarik Abe dan berkata kau sudah dapat pacar? Abe menjawab tidak, tapi aku baru saja akan mengajaknya kencan..... setelah itu Yuri berkata kau juga temannya Nao? Abe menjawab tentu saja kita teman baik Yuri berkata jadi menurutmu bagaimana mereka berdua? Abe menjawab mereka pasangan serasi kan? Yuri berkata itu karena Nao sudah berjuang kan? Abe menjawab aku merasa Uehara juga menyukainya.... Sementara itu  Daichi melihat Nao dan langsung menghampirinya  lalu membantu membawa belanjaannya Nao berkata biar aku sendiri yang membawanya Daichi berkata kau beli banyak bukankah kau terlalu berlebihan pada Uehara? Nao menyangkal Daichi berkata sangat mudah mengetahui apa yang kau pikirkan karena itu aku menyukaimu... ketika mereka sedang berjalan tidak sengaja bertemu Uehara, Yuri dan Abe ketika Uehara hendak pergi Yuri berkata karena semua teman baik Nao ada disini hari ini kita akan pesta Abe terlihat senang Uehara berkata kenapa kau senaknya saja...? Yuri menjawab jika kau khawatir kau seharusnya ikut bergabung juga kan?... 


Yuri juga mengundang Marina dan Mitsushi juga... semua orang bekerja Abe berkata aku tidak menyangka Nao tinggal serumah dengan Nao... aku sudah kalah dari awal ya? Marina berkata pertama kau cari pacar dulu tiba-tiba Abe memberitahu jika dia tertarik dengan yuri dan akan menembaknya hari ini marina memberitahu jika Yuri sudah menikah Abe pun terkejut dan berkta tidak mungkin pasti kau salah Marina menjawab aku sama sekali tidak salah.... setelah itu makan sudah siap dan mereka pun mencicipinya...  Marina berkata salad ini lezat tapi ketika Nao hendak menyebutkan makan pertama yang harus dimakan Daichi sambil membawa makanan berkata ini kan? Melihat itu Uehara langsung mengambil makan yang banyak dan membuat Nao memukul kepalanya lalu berkata kau jangan hanya makan daginya saja Uehara menjawab terserah aku mau makan apa saja Yuri menyimpan salad dipiring lalu memberikannya pada Uehara dan berkata kau tidak boleh makan daging lagi sebelum makan ini.... ketika Yuri menyuruh Abe untuk membawakan jus jeruk ternyata Jus itu mengandung alkohol 8% ... lalu pada malamnya Yuri pun mabuk parah... Uehara berkata siapa yang memberikannya minuman beralkohol? Abe yang mengakat tangannya dan berkata aku tidak tahu dia akan menjadi seperti itu... Yuri mendekati Abe dan berkata ketemu ayo kita ciuman... Abe menjawab tidak apa-apa? Lalu Uehara langsung menendang Abe...


Yuri mendekati Marina... Mitsushi pun menghadangnya tapi malah menjadi Mitsushi yang  hendak dicium tapi Marina langsung menendang Mitsushi... lalu Yuri pun mendekati Daichi tapi untung saja ponsel Yuri berdering dan Daichi pun tidak jadi dicium dan ketika diangkat Yuri pun mengatakan dia ingin bercerai dengan Takuya.... setelah itu Yuri berkata maaf ya... kalian silahkan bersenang-senang sendiri orang tua saat ini sedang depresi Yuri pun ke kamar Nao... suasana pun jadi hening setelah itu Marina dan Mitsushi pun pulang... Sementara itu Yuri sedang memandangi Cincin pernikahnnya, Nao pun datang karena Uehara memberitahunya jika Yuri ingin bicara dengannya... Yuri berkata maaf aku minum terlalu banyak lagi Nao bertanya telepon dari siapa tadi Yuri menjawab itu pacar Takuya saat kuliah walau mereka sudah putus mereka tetap berteman dia pun berbohong padaku saat bertemu dengannya... aku benci diriku, aku terlalu menyukainya seperti orang bodoh Nao berkata menurutku tidak begitu, menurutku jika kau menyukai seseorang kau akan jadi orang bodoh.. orang itu akan selalu ada dalam pikiranmu tapi saat kau berada disisinya kau sangat bahagia semua kekhawatiran sekejap sirna... pokoknya tidak apa kau menjadi bodoh Yuri tersenyum dan berkata terima kasih Nao....


Uehara berkata apa yuri tidak apa-apa? Nao menjawab iya mungkin Uehara berkata mungkin? Daichi berkata jika kau mengkhawatirkannya kau bisa bicara saja sendiri Uehara menjawab tidak ada hubungannya denganmy.... tiba-tiba Abe berkata maaf mengganggu kalian dengan serempak Uehara dan Daichi berkata apa? Abe menjawab perutku sakit... setelah itu Abe tidur dikamar Uehara... ketika keluar Uehara berkata ada apa dengannya Nao menjawab dimungkin banyak makan tapi akan baik-baik saja setelah minum obat... Uehara berkata jadi aku harus tidur dimana? Nao menjawab yuri juga menggunakan kamarku kita tidur disini saja malam ini Daichi berkata kalian akan tidur bersama malam ini? (maksud Daichi dalam arti yang lain)... setelah itu Daichi ikut bermain game dengan Uehara... Uehara berkata kau akan ketinggalan kereta Daichi menjawab aku akan tidur disini malam ini mereka jadi ribut gara-gara main game... setelah itu mereka sudah tidak tahan lagi karena mengantuk mereka pun tidur Nao pun menyelimuti mereka... ketika Nao sedang didapur dan berkata banyak hal yang terjadi tiba-tiba Uehara berkata kau mau makan? Nao kaget dan menjawab kau masih bangun? Lalu apa itu... Uehara mengeluarkan puding susu dan berkata hal yang disukai kita berdua Nao menjawab kau membelikan untukku Uehara berkata tidak juga mungkin kau ingin 1 Nao menjawab kau datang kesini ingin melihatku? Uehara berkata apa yang kau bicarakan? Nao langsung menjawab tidak ada apa-apa.. ayo makan.... ketika sedang makan Nao tersenyum Uehara bertanya kenapa Nao menjawab walau kita baru bersama sebentar tapi kita sudah punya kebiasaan ini ya? Puding hari ini lebih lezat dari biasanya Uehara berkata aku tidak mengerti maksudmu  Nao menjawab karena kau sangat baik hari ini padaku Uehara berkata ini hanya kebetulan saja dan ternyata Daichi terbangun dan mendengar pembicaraan mereka....


Keesokan paginya... Abe berkata aku sudah baik hari ini Uehara menjawab kalau begitu kau bisa pergi Abe berkata aku sangat dingin padaku... setelah itu Daichi berkata kau akan pulang kan? Ayo kita pulang bersama ada yang ingin kubicarakan denganmu Uehara menjawab baiklah.... setelah itu Daichi bertanya Uehara suka Yuri kan Uehara menjawab itu tidak ada hubungannya denganmu Daichi berkata aku tidak peduli kau suka pada siapapun  tapi aku tidak akan membiarkan Nao terluka olehmu Uehara menjawab aku dan dia tidak seperti itu... sambil marah dan menarik jaket Daichi berkata kalau begitu katakan padanya jangan anggap ini gampang... aku sudah bilang padanya aku mencintainya... setelah mengatakan itu Daichi pun pergi... Sementara itu ketika Nao terbangun karena ada yang menekan bel dan ketika dibuka ternyata Takuya... Takuya berkata terima kasih sudah menjaga adikku... Nao menjawab adik? Takuya berkata aku takuya kakaknya Uehara.....   Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 8 PART 1
Comments