7/19/2016

Good Morning Call Episode 8 PART 2

SINOPSIS Good Morning Call Episode 8 Part 2


Manager berkata hari ini Uehara cemberut lagi Nanako berkata apa kerena itu? tempo hari, ada teman pria dari kelasku datang kesini dia dan aku sangat akrab tidak peduli setampan apa pria itu jika dia sudah memikirkan gadis yang dia cintai dia pasti akan cemas kan? Uehara berkata dengan terlihat kesai... Nanako berkata ayah bagaimana aku minta maaf padanya?.. Sementara itu Daichi datang kerumah dan memberikan kertas Ujian tahun lalu untuk Nao belajar Nao berkata terima kasih sangat membantu... dan maaf aku menggunakan pakaian aneh seperti ini.. Daichi tertawa Nao berkata apa lucu? Daichi menjawab tidak aku merasa senang... soalnya waktu itu juga kau menunjukan seragam ramenmu itu padaku... sepertinya kau jadi tidak konyol lagi semenjak aku menembakmu... Nao berkata bukan seperti itu... tiba-tiba Uehara datang dan berkata kenapa kau berdiri didepan pintu rumahku? Daichi menjawab bagaimana jika kita perjelas semuanya sekarang.. bagaimana perasaanmu dengan Yuri saat ini? kau menyukainya kan? Ketika bertanya seperti itu Takuya datang.... setelah itu Takuya berkata berkat Nao kau makan dengan benar untuk berterima kasih pada kalian berdua aku akan memasak makanan untuk malam ini... Uehara berkata kenapa kau tidak mengatakan apapun?apa mungkin sebenarnya kau sudah tahu aku menyukai Yuri? Takuya menjawab yuri satu-satunya yang tidak akan kuberikan padamu... Uehara pun pergi dan Nao mengikutinya... lalu tiba-tiba sambil tersenyum Yuri berkata “BODOH”


Uehara berkata brengsek itu selama 8 tahun dia pura-pura seperti tidak tahu apapun, aku terlihat seperti orang bodoh aku selalu menyembunyikan perasaanku Nao menjawab dia tidak akan membiarkanmu memilikinya.. dia tidak menertawaimu dan melepaskannya padamu kan? Dia memang benar kakakmu... lalu Uehara mencari cincin yang dilempar Yuri dan melihat itu Nao pun membantunya... lalu Nao menemukan sesuatu dan Nao menyembunyikannya lalu Uehara merebutnya dan ternyata hanya gantungan kunci... mereka pun mencarinya lagi... lalu Daichi tiba-tiba lewat dan bertanya apa yang sedang Nao lakukan Nao menjawab aku membantu Uehara mencari cincin pernikah Yuri... Daichi berkata tapi ini tidak ada hubungannya denganmu kan? Kau ada ujian Nao menjawab ini jauh lebih penting dari Ujian... Daichi pun pergi... Sementara itu karena tidak menemukannya cincinya Uehara menyuruh Nao untuk pulang karena ini adalah tanggung jawabnya dan Uehara berkata lagi selain itu kau tidak sepertiku kau itu bodoh.. jika kau gagal dalam ujian kau akan pergi dari rumah jangan sampai kau mengulang 1 tahun... Nao menjawab aku tidak sebodoh itu, lagipula jika aku mengambil remedial aku tidak akan pulang Uehara berkata itulah yang jadi masalahnya... masalah utamanya kau tidak pernah belajar Nao menjawab menurut ini salah siapa aku jadi telibat seperti ini? Uehara berkata maka kubilang kau pulang saja.. Nao menjawab benar tidak apa? Lalu ketika Nao hendak pergi tidak sengaja dia terjatuh karena menginjak kantong plastik tapi untung Uehara menangkapnya dan Daichi melihat itu lalu tidak sengaja Daichi melihat cincinnya dan Daichi menyimpan ditempat yang bisa dilihat Nao... dan Nao pun akhinya menemkan cincin itu dan ketika Nao hendak menghampiri Nao terjatuh dan Cincin itu lepas dari tangannya untung saja Uehara bisa menangkapnya... dan Uehara mengucapkan terima kasih pada Nao.....


Ketika pulang Yuri berkata ada dengan kalian berdua Uehara berkata jadi kalian sudah baikan? Yuri menjawab yang lebih penting kalian dari mana saja? Uehara memberikan cincinnya dan berkata jangan pernah hilangkan lagi Takuya pun berterima kasih... Yuri berterim kasih pada Nao karena sudah menasehati Uehara Takuya berkata apa yang sedang kalian bicarakan? Yuri menjawab ini bukan urusanmu... keesokan harinya... Nao menelpon Daichi dan mengajaknya untuk bertemu karena ada hal penting yang ingin dibicarakan... dan tidak sengaja Uehara mendengar percakapan mereka.... Nao datang ketoko ramen untuk bertemu Daichi.. setelah itu Nao berkata aku ingin minta maaf padamu... aku selalu mengambil keuntungan dari kebaikanmu sejak dulu Daichi menjawab kau tidak perlu minta maaf untuk apapun setelah itu ketika keluar dari toko ramen Daichi memberikan sapu tangan tapi Nao menolak Daichi berkata kalau begitu sampai nanti.. jangan tunjukan wajah seperti itu... untunglah permasalahan Yuri sudah selesai... Daichi pun pergi... dan Nao berpikiran jika Daichi yang menemukan Cincin itu dan menyimpannya ditempat itu agar Nao mudah melihatnya... ketika dirumah Nao berkata rasanya sepi tanpa ada Yuri dan Takuya... ketika Uehara hendak mengambil remote tanganya bersentuhan dengan Nao... Nao pun jadi salah tingkah... setelah itu mereka makan makanan buatan Takuya... Uehara meminta maaf jika akhir-akhir ini selalu melibatkan Nao dalam masalah... Uehara berkata berkatmu aku bisa menyelesaikan banyak hal Nao menjawab karena masalah ini aku  bisa belajar banyak hal untuk diriku sendiri.... 


Keesokan harinya takuya menelpon Nao dan bertanya apa Uehara ada dirumah karena Uehara tidak mengangkat telepon darinya... Nao menjawab ada apa menelpon sepagi ini? Takuya berkata aku dan yuri sudah berbicara dan memutuskan kita bertiga untuk tinggal bersama jadi aku ingin menyampaikan kabar baik ini mendengar itu Nao terkejut... Takuya berkata maafkan aku sudah membuatmu terlibat banyak masalah Nao menjawab tapi kenapa mendadak seperti ini? Takuya berkata jangan khawatir aku akan membayarkan setengah sewanya Nao menjawab bukan itu masalahnya dan Takuya mematikan teleponnya karena harus memindahkan mobilnya...  mendapat kabar seperti itu membuat Nao jadi cemas...


Nao mendengar Yuri berkata kenapa kau tidak mau? Uehara menjawab tenanglah sedikit, dia sedang tidur... Yuri berkata lalu apa masalahnya? Apa kau benci tinggal dengan kita? Uehara menjawab bukan seperti itu...aku hidup tanpa masalah disini Yuri berkata bagaimana dengan uangmu? Uehara menjawab kalau begitu kirimi aku lebih banyak... Yuri berkata buang-buang uang saja Uehara menjawab tempat ini lebih dekat kesekolah Yuri berkata dulu kau tidak pernah mengeluh saat tinggal dirumah kita atau mungkin kau punya alasan lain ingin tetap tinggal disini? Misalnya kau tidak ingin meninggalkan Nao atau karena kau mencintainya? Uehara menjawab iya benar... mendengar itu Nao terkejut... Yuri berkata apa kau mendengarnya Nao? Kalau begitu aku pergi.. kau bisa tinggal disini selama yang kau mau... dan jika pengantin baru jadi lebih baik kau tidak mengganggu kita.... Uehara mengetuk pintu kamar Nao dan membuka pintunya dan Nao yang sedang bersandar dipintu langsung terjatuh dan langsung menutup pintu.... Uehara mencoba membuka pintu tapi Nao berusaha untuk menutup pintunya... ketika Takuya sedang melihat berkas tentang projek di sydney yang di ketuai olehnya Yuri datang dan Takuya pun menyembunyikannya dan ternyata itu semua ulah Yuri dan Takuya... Sementara itu Uehara bertanya apa Nao mendengar perkataannya tadi Nao menjawab iya Uehara berkata tepat seperti yang kau dengar dan jatung Nao pun berdegup sangat kencan....  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 9 PART 1
Comments