6/01/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 2 PART 1


Seo Wool berkata apa ayah pusing Soon Bong menjawab aku baik-baik saja Seo Wool berkata tunggu aku akan membeli botol air dan memasukannya kedalam sini lalu Soong berkata bocal ini sekarang bikin masalah juga dengan anak gadis?


Soon Geum berkata pagi-pagi sudah ada berita terbaru seperti ini gadsi apa? Seo menjawab Dal Bong berjanji untuk menikahinya mendengar itu Soon Geum kaget sambil menghapiri Seo Wool Soon Geum berkata ya ampun bagaimana hal ini bisa terjadi? Memang benar seorang gadis Seo Wool Menjawab Halo ini ibunya Dal Bong? Seo berkata ini bukan ibunya ini bibinya Dal Bong Seo Wool berkata bibi senang bertemu dengan bibi aku Seo Wool orang yang berjanji untuk menikahi Dal Bong Soon Geum berkata menantu Seo Dal Bong dimana sekarang Seo menjawab dia diatas Soon Geum berkata Dal Bong bocah tengik itu sementara itu Soon Bong membangunkan Dal Bong lalu Dal Bong berkata ayah apa lagi sekarang Soon Bong berkata apa kau pikir kau mestinya tidur sekarang Dal Bong menjawab tolong jangan begitu aku bahkan tidak bisa tidur sekejabpun semalam aku akan pergi menemuinya jadi jangan khawatir lalu Soon Bong menjawab apa kau pikir aku membuat keributan karena obat-obat ini? Kau berjanji untuk menikah bocah tengik Dal Bong pun bingung maksud ayahnya lalu tiba-tiba Soon Geum datang memukulinya sambil berkata mestinya kau sudahi membuat masalah apalagi ini masalah gadis lalu Soon Bong meyebutkan Gadis itu adalah Seo Wool Tapi Dal Bong tidak mengenalnya


Dal Bong kaget melihat Seo Wool ada dirumahnya Dal Bong berkata bagaimana kau tahu aku tinggal dimana Seo Wool menjawab aku mendengar alamatmu di kantor polisi tadi malam Dal Bong berkata mengapa kau mendengarkan alamat orang lain apa sebenarnya identitasmu kau penguntit Seo Wool menjawab punguntit apa? Itu lumayan kasar untuk hubungan kita apa kau benar-benar melupakan semuanya Dal Bong menjawab apa yang sudah kulakukan Seo Wool berkata kau berjanji untuk menikahiku Dal Bong berkata apa jangan-jangan kau sudah tidak waras Seo Wool menjawab kalau begitu apa kau lupa saat kau meninggal didalam air saat kau hampir meninggal setelah jatuh kedalam air aku yang menyelamatkanmu lalu Dal Bong mengingat kejadian itu dan berkata tidak mungkin lalu Seo Wool berkata sepertinya kau ingat sekarang lalu mendengar itu Soon Bong berkata kalian berdua benar memiliki hubungan lalu Seo Wool berkata waktu itu jelas-jelas kau bilang padaku kan? Kau bilang kita pasti akan menikah saat kita dewasa


Dal Bong berkata aku pikir saat ini kau benar-benar salam paham akan sesuatu anak yang jatuh ke dalam air waktu itu bukan aku tapi orang lain Seo Wool menjawab Namamu bukan Cha Dal Bong? Dal Bong berkata itu benar tapi Seo Wool berkata kau lahir di Jongno-gu Suin-Dong dan masih tinggal disini kau bersekolah di SD Songshin kemudian di SMP Kyungshin benarkan ketika Dal Bong menjawab Itu benar juga tapi Seo Wool berkata kalau tidak ada masalah dengan itu mengapa kau bilang bukan apa mungkin kau berubah pikiran tapi 12 tahun waktu yang lama itu bukan waktu singkat tapi janji adalah janji kau jelas berjanji seperti itu Dal Bong menjawab orang bodoh macam apa yang percaya dengan kata-kata bocah 14 tahun Seo Wool berkata aku percaya karena bocah 14 tahun yang mengatakan itu dia tidak mungkin mengacaukan perasaan seorang anak gadis Dal Bong menjawab apa yang akan kau lakukan kalau itu adalah lelucon Seo Wool berkata apa? Itu adalah lelucon? Dal Bong menjawab tentu saja apa kau pikir itu sungguh-sungguh mereka terus berdebat


Ketika sedang berdebat Gang Jae datang dan berkata apa yang kau lakukan didepan rumah sejak pagi bikin malu dan berteriak didepan seorang gadis lalu Seo Wool berkata aku akan menanyakan ini karena kau adalah kakaknya pria ini berjanji untuk menikah denganku dan sekarang dia bilang itu lelucon apa pendapatmu tentang ini aku mau gila rasanya siapa yang salah dalam situasi ini apakah dia yang bercanda atau aku yang percaya kata-katanya lalu Gang Jae berkata kau memang mengatakan itu Dal Bong menjawab itu salah paham ini benar tidak adil buatku Seo Wool berkata banyak hal yang tidak adil buatmu? Aku sendiri juga mau mati disini tahu tidak Dal Bong menjawab tidak bisa kau diam saja setelah itu Gang Jae berkata kau bodoh


Dal Bong berkata dia dan aku benar tidak ada hubungan sama sekali Soon Bong berkata kalau begitu jelaskan bagaimana hal ini terjadi Dal Bong berkata apa maksud ayah? Dia mungkin akan pergi sendiri aku tidak tahu sungguh kita tidak memiliki hubungan
Soon Bong memberika koper milik Seo Wool dan berkata kau sudah sarapan Seo Wool menjawab belum Soon Bong berkata ikuti aku


Gang Sim berkata ketua sudah datang bagaimana perasaan ketua? Moon Dae menjawab aku baik-baik saja lalu Tae Joo berkata aku pikir ketua akan tinggal di rumah sakit selama 2 atau 3 hari lagi Moon Dae Menjawab otot leherku hanya tertarik saja mengapa harus dirawat di rumah sakit 2-3 untuk itu yang kubutuhkan hanya istirahat sehari setelah itu ketika di dalam kantor Gang Sim berkata kau mestinya beristirahat dirumah Moon Dae menjawab kalau aku pulang itu adalah sebuah rumah yang kosong bahkan tempat yang tidak terluka akan mulai sakit kalau disana lebih nyaman disini


Lalu ketika Gang Sim keluar dari ruangan Moon Dae sambil tersenyum Tae Joo berkata apa kau selalu tersenyum pada ketua seperti itu Gang Sim menjawab apa Tae Joo berkata hanya ingin tahu Gang Sim menjawab ketu sedang beristirahat tetapi kalau direktur ada urusan lain silahkan datang lagi nanti lalu Tae Joo berkata temui aku sebentar setelah itu Gang Sim mengikutinya dan berkata apa yang ingin Direktur katakan Tae Joo menjawab mengapa kau tidak mendengarkan aku? Apa kau lupa aku bilang untuk menyingkirkan Supir Lee Gang Sim berkata aku tidak lupa aku sudah melaporkan itu pada ketua tapi ketua berkata selama lebih 20 tahun dia sudah mengantarkanku kemana-mana siapa dia menyuruhku memecat supir Lee itu yang dikatakan ketua dan juga dia berkata memiliki supir Lee di sebelahku selama 20 tahun itu artinya aku percaya padanya dan merasa nyaman dengannya hanya karena seseorang menjadi semakin tua bukan berarti dia jadi tidak berguna. Gang Sim berkata ketua menyuruhku untuk menyampaikan ini pada Direktur setelah itu Gang Sim dan Tae Joo terus berdebat


Soon Bong berkata apa kau benar-benar ingin menikahi Dal Bong begini pernikahan itu tidak akan berhasil kalau sepihak saja yang menyayangi jadi yang ingin kukatakan adalah tiba-tiba Seo Wool memotong pembicaraannya dan berkata ayah mertua tidak menyukaiku lalu Soon Bong berkata bagaimana bisa ini mengarah kesana Seo Wool menjawab aku tidak tahu tentang hal lain tapi aku tipe orang yang dicintai oleh para orang tua tapi sepertinya ayah tidak menyukaiku Soon Bong berkata tidak bukan itu yang ku maksud Dal Bong tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan dia seperti itu tanpa bisa mengurus dirinya sendiri mengurus kehidupan orang lain akan sedikit Seo Wool menjawab aku tahu sekali itu aku juga tidak bilang akan menikahinya sekarang akan tetapi aku pikir setidaknya dia mengingatku aku tidak tahu dia akan berpura-pura tidak tahu dan tidak mengenalku sama sekali tapi aku penyelamat hidupnya Soon Bong berkata itu karena bocah nakal itu masih belum tumbuh dewasa sementara mereka sedang mengobrol Dal melihat dari kejauhan


Soon Geum berkata ini berakhir lebih mudah daripada bayanganku dari kelihatannya dia tdak terlihat mudah Soon Bong menjawab dia bukan anak yang aneh aku pikir dia terdidik lalu bagaimana dengan Dal Bong Soon Geum berkata dia pergi dengan membawa tas obat dia akan mengembalikannya atau semacamnya tapi skema piramida itu kudengar kalau sekali masuk sulit untuk keluar bagaimana kalau Dal Bong menyebabkan masalah disana Soon Bong menjawab lagi lagi kau dan mulutmu itu Soon Geum berkata apa khawatir saja aku tidak boleh Soong Bong Menjawab kau tidak perlu khawatirkan itu pokoknya jangan khawatir jangan bicara seperti itu dan diam saja paham Soon Geum berkata baik aku akan menutup bibirku


Dal Bong berkata tukar kursi duduk disana Seo Wool pun pindah duduknya lalu Dal mengeserkan kaki orang itu karena kaki orang itu menggangunya lalu Dal Bong berkata sambil terlihat marah apa setelah melakukan itu Seo Wool tertawa Dal Bong berkata apa Seo Wool menjawab tidak lalu tiba-tiba ada seseorang yang menawarkan barang seperti Dal Bong lalu orang itu memberikan sebuah botol lalu Dal Bong membuka tas milik Dal Bong dan menyamakan isinya dengan botol tersebut orang tersebut lalu orang itu berkata ini adalah lahanku sejak sebulan yang lalu pergilah cari tempat yang lain setelah itu Dal Bong berkata 4 pemberhentian lagi sudah tiba di Stasiun Seoul setelah berkata begitu Dal Bong meninggal Seo Wool lalu Seo Wool melihat ponsel Dal Bong tertinggal lalu Seo Wool mengejar


Dal Bong kekantornya lalu Seniornya berkata kali ini apa lagi lalu Dal Bong menjawab aku datang untuk mengembalikan produk aku berhenti  Senior berkata apa maksudmu baru juga satu hari kau tidak kelihatan orang begitu Dal Bong berkata itulah yang aku maksud kau tidak tampak begitu tetapi apakah kau benar-benar akan melakukan ini pada Junior yang kau kagumi keu perkenalkan dia pada perusahaan yang adalah sebuah skema piramida Senior menjawab setidaknya lakukanlah sesuatu yang lebih baik daripada bermain makan dan berguling-guling dan mengapa kau seperti ini Dal Bong berkata kemarin adalah hari ulang tahun ayahku tapi aku justru mencoba untuk menjual barang terkutuk ini selagi aku memohon di sekitar Taman Namsan pada ayahku aku bahkan menyebabkan dirinya datang ke kantor polisi bukan sembarang hari tapi dihari ulang tahunnya


Ketika Dal Bong meminta di kembalikan surat promes sebesar 1,5 juta Won lalu atasannya datang dan berkata aku minta maaf tapi ini tidak bisa terjadi lihat in ketika aku memberikan ini padamu produk ini baik-baik saja mengapa mereka seperti ini kau membuatnya dihujani atau kau menuangkannya air mengapa labelnya jadi keriput Dal Bong menjawab itu karena hujan kemarin Atasannya berkata aku mengerti tapi aku tidak bisa mengabaikan hal itu kita semua bekerja untuk bertahan hidup tapi bagaimana bisa mengembalikannya setelah semua kerusakan ini Dal Bong menjawab jadi maksudmu adalah kau tidak akan mengembalikan bayarannya setelah itu Atasannya marah terhadap seniornya lalu senior berkata pada Dal Bong tengik kau mempermalukan seniormu pergi sana dan 1,5 Juta Won yang tercantum di surat promes kau harus membayarnya dalam 1 bulan lalu Dal Bong berkata bagimana kalau aku tidak akan membayarnya Senior berkata kau akan mati ditanganku Dal Bong mendengar itu langsung marah dan berkata siapa kau berani mengancam 


Dal Bong marah dan berkat kalau aku memperlakukanmu seperti senior bersikaplah seperti senior tengik di usiamu sekarang ini kau keluyuran menipu juniormu Senior menjawab mari kita bicara setelah kau melepaskanku Dal Bong berkata aku bermaksud berbicara baik tapi kau yang memancingku lalu tiba-tiba keamanan disana datang Dal Bong dihajar setelah itu Dal Bong berkata kalian semua akan mati Dal Bong mencoba mengahajar mereka tapi dia kalah lalu ketika Dal Bong hendak berkelahi lagi Seo Wool beteriak BERHENTI SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 2 PART 2
Comments