7/12/2016

SINOPSIS What Happens To My Family Episode 39 PART 1

What Happens To My Family Ep 39 Part 1


Setelah mendengar itu Gang Sim hendak pergi menemui Soon Bong... Gang Jae menahannya dan mengajaknya bicara ketempat lain... Gang Sim menyuruh Gang Jae memberitahukan semuanya padanya jika tidak dia sendiri akan menemui Soon Bong... Gang Jae memberitahukan jika Soon Bong akan bahagia dan tidak ingin siapapun tahu penyakitya... Gang Sim berkata lalu bagaimana kita bisa pura-pura tidak tahu.. aku tidak bisa melakukannya Gang Jae menjawab ini mungkin permintaan terakhirnya... Gang Sim berkata jadi maksudmu ayah tidak bisa bertahan lebih dari 3 bulan? Gang Jae menjawab paling lama dia akan bertahan selama 6 bulan jadi saat ini rahasiakanlah dulu.. Gang Sim berkata kau seorang dokter jadi kau pasti bisa mengobatinya iya kan? Gang Jae menjawab aku juga sudah mencari cara terbaik tapi sampai waktunya tiba jangan biarkan ayah tahu jika kau sudah mengatahui penyakitnya... Gang Sim mendatangi kantor Byeon Woo dan Tae Joo pun melihatnya.. Gang Sim kesal karena sudah tahu semuannya dan dia bertanya kenapa Byeon Woo tidak memberitahu tentang keadaan Soon Bong... Byeon Woo memberitahu jika Soon Bong yang memintaanya karena tidak ingin Gang Sim terluka dan menangis seperti ini Gang Sim berkata aku harus bagaimana... Sementara itu Tae Joo mendengar itu semua... 


Hyo Jin bertanya sedang apa Gang Jae disini sendirian.. Gang Jae menjawab kenapa kau keluar...? Hyo Jin berkata karena kau tidak datang jadi aku kesini .. ada apa? Dimana kakak ipar? Gang Jae menjawab dia pergi mengurus sesuatu.. Hyo Jin berkata tapi kenapa mukamu suram sekali? Apa kau sakit? Gang Jae menjawab aku hanya agak stres karena masalah dirumah sakit.. Sementara itu ketika dikamar Seo Wool.. Dal Bong melihat laptop Seo Wool langsung mengambilnya dan berkata apa yang mau kau lihat? Dal Bong menjawab kenapa? Tidak boleh? Seo Wool berkata tidak boleh.. banyak tulisan priabadi punyaku didalam sini Dal Bong mencoba merebut laptopnya tapi dia malah terjatuh.. Seo Wool berkata kau pura-pura tidur dikasurku? Kau tidak kembali ke kamarmu? Dal Bong menjawab enak disini hangat Seo Wool berkata apa yang kau lakukan? Dal Bong menjawab aku ingin istirahat sebentar setelah itu pergi kau kan tahu hari ini sangat melelahkan bagiku... Seo Wool berkata kenapa malah disini? Dal Bong menjawab disini lebih nyaman dari kamarku.. Seo Wool bertanya apa Dal Bong sudah memutuskan untuk bekerja di toko Soon Bong dan juga bisa sering menghabiskan waktu dengan Soon Bong.. Dal Bong menjawab aku sudah mengatakan padanya jika aku ingin meneruskan usahanya tapi aku malah dibentak terus... Seo Wool mencoba untuk menyakinkan Dal Bong untuk bicarakan lagi dengan Soon Bong... Dal Bong meminta Seo Wool menciumnya nanti dia akan memikirkannya lagi perkataan Seo Wool... tapi Seo Wool malah mendorong wajah Dal Bong.. Dal Bong pun langsung menciumnya...


Byeon Woo berkata siapayang paling mengalami situasi sulit saat ini? ayahmu... demi ayahmu kita harus menahannya Gang Sim menjawab aku tidak yakin melihat wajah ayah dan tidak tahu apa bisa menahannya hanya dengan memikirkan membuatku menangis... Byeon Woo berkata kau pasti bisa melakukannya... Gang Jae memberitahukan Gang Sim belum pulang Soon Geum berkata apa apa denganmu menanti orang yang belum pulang Gang Jae menjawab kenapa bibi belum tidur? Soon Geum berkata mau minum... tidak lama kemudian Gang Sim datang... Gang Jae berkata kau baru pulang Gang Sim menjawab iya Soon Geum memberitahukan Gang Jae menunggunya... setelah Soon Geum pergi ke kamarnya... Gang Sim menanyakan Soon Bong dimana Gang Jae menjawab dikamarnya... lampunya sudah mati tapi aku tidak tahu apa dia sudah tidur atau belum... Gang Jae bertanya kemana Gang Sim tadi pergi Gang Sim menjawab aku mencari klub yang bisa menerima ayah dan bibi.. aku tidak tahu kenapa ayah mencari masalah dan membuat kita bingung dia sangat berubah sementara itu Soon Bong mendengar Gang Sim bicara setelah Gang Sim pergi Soon Bong keluar dan bertanya apa Gang Sim rewel Gang Jae menjawab iya... Soon Bong berkata seharus aku melihat wajahnya pasti lucu sekali...


Ketika Ki Chan duduk dia kaget karena baru sadar Yang Geum sedang duduk dan berkata apa kau TERMINATOR? Duduk disana mengenakan kacamata hitam bikin kaget saja Yang Geum menjawab aku tidak akan mengenakannya kalau aku bisa tidur.. Ki Chan berkata apa kau terus begitu sepanjang malam Yang Geum menjawab aku sedang berpikir kenapa kau buat keputusan untuk menyuruh Hyo Jin pergi.. Ki Chan berkata mereka kan belum lama menikah jadi kenapa harus memisahkan mereka... Yang Geum menjawab bukannya kau menyuruhnya untuk bercerai Ki Chan berkata itu hanya karena masalah yang tidak benar Yang Geum bertanya apa Gang Jae tidak punya masalah dengan Young JIn... Ki Chan menjawab tentu saja insiden itu sudah lewat jadi lupakan saja... Yang Geum bertanya kenapa menyuruh Hyo JIn tinggal dirumah Soon Bong Ki Chan menjawab karena salah 1 tuntutannya untuk mereka tinggal bersama maka dia membatalkan pergi New York.. bagaimana aku dapat menahannya? Yang Geum memandangi Ki Chan.. Ki Chan berkata kenapa kau melihatku begitu? Sepertinya sinar laser akan keluar dari matamu... Sementara itu Young Seol bertanya apa Gang Sim menangis Gang Sim menjawab aku kurang tidur... Young Seol berkata memangnya aku tidak tahu bedanya tidak bisa tidur dengan mata bengkak karena menangis.. apa kau punya masalah dengan direktur? Apa karena marah arena kau tinggalkan kemarin Gang Sim menjawab bukan begitu... Gang Sim pun pergi Young Seol berkata pasti ada sesuatu...


Soon Bong berkata kenapa kau belum berangkat kerja? Apa punya sesuatu untuk dikatakan padaku Gang Sim menjawab iya Soon Bong berkata apa inin bernegosiasi denganku Gang Sim mejawab bagaimana jika paling tidak tempatnya diganti? Akan lebih baik jika kita bisa makan bersama ditempat yang nyaman dan hangat Soon Bong berkata tidak ada perubahan Gang Sim menjawab apa ayah begitu sangat ingin menari? Soon Bong berkata iya aku sangat ingin menari seperti ini kenapa? Tiba-tiba Gang Sim menangis... Soon Bong berkata kau manangis...aku tidak bodoh.. kau hanya pura-pura Gang Sim berkata baiklah aku hanya perlu cari klub Gang Sim pun pergi Soon Bong berkata akhir-akhir ini dia aktingnya bagus hampur saja aku tebuai olehnya... ketika dikantor Gang Sim sedang mencari tempat yang diinginkan Soon Bong... Tae joo datang Gang Sim meminta maaf seharusnya dia ada didepan lift menunggu kedatang Tae Joo.... Tae Joo berkata apa kau baik-baik saja? Aku rasa kau mengkhawatirkan sesuatu....  Gang Sim menjawab tidak ada sesuatu... tapi aku minta maaf.. untuk kali ini bolehkah aku minta sesuatu yang berkaitan dengna masalah keluarga? Tae Joo berkata tentu saja... kau boleh.. aku orang yang selalu siap mendengarkanmu....


Ketika masuk keruangan Tae Joo bertanya apa sesuatu terjadi pada Soon Bong... Gang Sim menjawab apa kau tahu sebuah klub terkena? Tae Joo berkata apa klub tempat anak muda menari? Gang Sim menjawab kita harus membawa ayah dan bibi ke klub... karena ini adalah permintaan ke 6 dari tuntutan ayah Tae Joo berkata aneh sekali Gang Sim menjawab meski begitu.. tapi aku ingin mewujudkannya... maka dari itu apa kau bisa mencarikannya dan aku minta maaf karena menyusahkanmu tapi aku hanya punya kau untuk diminta tolong ... tapi Tae Joo malah menelpon seseorang untuk mencarikan sebuah klub yang Gang Sim minta dan tidak mendengarkan apa yang Gang Sim tadi katakan.... setelah itu Gang Sim berkata ini masalah pribadiku.. kau memerintahkan secara resmi... Tae Joo menjawab jika masalah pribadimu mempengaruhi pekerjaanmu itu tidak lagi masalah pribadi... apa ada lagi yang perlu kubantu?? Gang Sim berkata itu saja... Gang Sim pun tidak menceritakan masalah yang sebenarnya mengganggunya.... lalu tiba-tiba Gang Sim memeluk Tae Joo dan meminta maaf meminta bantuan yang sulit Tae Joo menjawab kau harus mengatakan yang seharusnya kau katakan... aku bukan pria yang sempurna seperti yang ayahmu katakan tapi aku ingin menunjukan padamu betapa aku menyukaimu jadi kau mengalami masa yang sulit katakan saja padaku... kau tidak sempurna jadi aku dapat mengisinya... mendengar Tae Joo berkata seperti itu Gang Sim pun langsung memeluknya.......    Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 39 PART 2
Comments