7/13/2016

What Happens To My Family Episode 40 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 40 Part 2


Tidak lama kemudian Gang Jae datang Gang Sim berkata kau pergi kerumah sakit pada hari tahun baru? Gang Jae menjawab aku hanya memeriksa pasien saja... ketika mereka ke dapur Gang Jae bertanya apa Gang Sim melamar Tae Joo.. mendengar itu Gang Sim kaget dan bertanya dari mana dengar itu Gang Jae memberitahu dari Hyo JIn... lalu Dal Bong datang dan mengatakan dia dengar tentang Gang Sim akan menikah Gang Sim kaget lagi dan bertanya dengar darimana Dal Bong memberitahu dari Seo Wool,.. apa kau putus asa karena kau semakin tua pada hari tahun baru? Itu sebabnya melamar tanpa berpikir... Gang Sim langsung datang ke kamar Soon Bong dan bertanya kenapa Hyo Jin memberitahu semua orang untuk hal yang tidak dia tidak tahu... Hyo JIn memberitahu diklub Gang Sim melamar... Gang Sim berkata apa kau melihatnya apa yang terjadi? Hyo Jin menjawab tentu saja aku dengar dan melihat semuanya... Gang Sim mengatakan Hyo Jin mabuk dan salah dengan Hyo Jin menjawab aku tidak salah dengar dan aku dengar dengan benar.. Soon Bong dan Soon Geum mencoba menenangkan suasana Gang Sim berkata aku tidak melamar, jangan buat berita yang tidak benar.. Hyo JIn bertanya apa Gang Sim ditolak Gang Sim berkata apa kau bilang ditolak? Aku ditolak? Hyo Jin menjawab kenapa tidak ada cincin setelah kau melamar aku kira dia tidak memberi jawaban padamu mereka malah jadi berdebat... Gang Jae membawa Hyo Jin pergi... dan tidak lama kemudian Gang Sim juga pergi.... 


Young Seol datang kekamar Gang Sim lalu mengatakan jika itu tidak benar kenapa marah? Dan tidak percaya jika Gang Sim melamar.. tapi tiba-tiba Gang Sim menangis Young Seol bertanya apa jadi benar jika kau melamr Gang Sim menganggukan kepalanya... Young Seol kaget dan bertanya apa yang Tae Joo katakan Gang Sim memberitahukan jika itu tiba-tiba jadi Tae Joo akan memikirkannya dulu bahkan tidak menelpon ataupun mengirim pesan.. aku sangat malu... Young Seol memeluk Gang Sim dan menyuruh mengatakan pada Tae Joo untuk melupakan jika tidak mau... Sementara itu Gang Jae menyuruh Hyo JIn untuk tidak terlibat jika yang di katakanya itu benar dan memberitahukan jika ditolak akan menjadi luka untuk Gang Sim tapi malah mengatakan itu didepan semua orang... Hyo JIn menjawab bukankah dapat kabar pernikahan adalah berita baik jadi aku ignin seluru keluarga tahu... Gang Jae berkata kau harus memastikannya terlebih dahulu mereka jadi bedebat.. setelah itu Hyo Jin memberitahukan yang terjadi pada Yang Geum... Yang Geum mengatakan jika kakak ipar lebih menakutkan daripada ibu mertua dan juga Gang Sim sudah tua Hyo Jin menjelek-jelekan Gang Sim.. dan Seo Wool pun mendengar perkataannya... ketika sedang menelpon Ki Chan datang dan menyuruh Yang Geum untuk membuatkan makanan setelah Ki Chan pergi Yang Geum mengatakan pria tidak berguna ketika mereka jadi tua... Ki Chan dengan marah membuka pintu dan bertanya kenapa Yang Geum tidak keluar Yang Geum menjawab aku harus menyelesaikan pembicaraan...  Ketika Hyo Jin berbalik dia kaget melihat Seo Wool.. Seo Wool berkata bibi menyuruh untuk ke pasar membeli tauge.. Setelah itu Seo Wool pergi, Hyo Jin bertanya-tanya apa Seo Wool mendengarnya menjelek-jelekan Gang Sim... 


Moon Dae berkata kenapa kau keluar bukannya kau sakit Tae Joo menjawab aku punya sesuatu untuk diurus.. Moon Dae memberikan ramuan teh tonik... ketika Moon Dae hendak pergi Tae Joo bertanya kenapa Moon Dae menikah dengan Seol Hee.. Moon Dae menjawab apa kau berpikir untuk menikah Tae Joo berkata bukan aku, teman yang punya fobia pernikahan bertanya padaku Moon Dae berkata jika kau ingin tahu tentang pernikahan kau harus menikah jika ingin tahu dan beritahu pada temanmu untuk tidak takut meski masalah timbul. Mereka pun berbincang...  Sementara itu Gang Sim berencana untuk bertanya pada Tae Joo karena belum mendapat jawaban Young Seol menyuruh Gang Sim untuk berdandan yang cantik... lalu  Gang Sim pun berdandan.. Sementara itu Soon Bong meminta Dal Bong untuk memberitahu alamat Tae Joo.. Dal Bong bertanya kenapa ingin kesana Soon Bong berkata dia ragu-ragu setelah Gang Sim melamar aku akan menyuruhnya untuk menyerah Dal Bong berkata seharusnya ayah tidak terlibat mereka jadi berdebat... Soon Bong menelpon tapi Tae Joo tidak mengangkatnya... Tae Joo sedang melihat cincin... Dal Bong bertanya Soal toko yang akan dijual dan menyuruh untuk tidak menjual toko tahu karena dia akan membantunya lalu belajar cara membuat tahu darinya...


Seo Wool memberitahukan jika Dal Bong membuat keputusan untuk bekerja dengan Soon Bong.. Soon Geum berkata lalu bagaimana dengan restoran? Seo Wool menjawab dia bekerja disana siang hari jadi dia bisa bekerja dengan ayah mertua pagi hari dan pergi ke restoran malam hari... Sementara itu Soon Bong tidak setuju dengan usul Dal Bong lalu Dal Bong bertanya apa Soon Bong akan menjual toko setelah 30 tahun pada orang lain..? Soon Bong menjawab aku tidak punya pilihan itu karena aku semakin lemah Dal Bong berkata itu sebabnya aku akan membantu ayah Soon Bong menjawab kau lakukan apa yang inginkan kenapa tiba-tiba membuat pilihan bekerja yang membuatmu menderi Dal Bong berkata ini tidak mengganggu bekerja direstoran... mereka pun jadi  berdebat... tapi Soon Bong menyuruh untuk menggunakan keterampilan Dal Bong... Dal Bong menjawab aku tidak punya keterampilan Soon Bong menjawab apa karena kau tidak sekolah? Jika begitu pergilah belajar yang ingin kau inginkan aku akan membantumu... dan aku tidak akan memberi toko tahu padamu Dal Bong bertanya apa tidak percaya padanya Soon Bong menjawab kenapa kau seperti ini? apa kau punya masalah direstoran Dal Bong menjawab bukan begitu Soon Bong berkata pergilah bekerja dan lakukan dengan baik... sementara itu Hyo Jin bertanya-tanya apa yang sedang Soon Geum dan Seo Wool bicarakan apa Seo Wool memberitahukan yang Hyo Jin katakan ditelepon dengan Yang Geum... tidak lama kemudia Gang Jae datang bertanya apa yang sedang dilakukannya.. Soon Geum berkata kalian sudah turun, kesini bantulah cabut tauge.. 


Ketika Hyo Jin mengatakan untuk mencabut tauge bersama-sama Seo Wool menjawba tidak perlu, tapi bisakah kau mengupas bawang putih? Hyo JIn menjawab sendiri? Soon Geum berkata tidak perlu , kau cabut tauge karena tidak akan membuat tanganmu bau.. aku akan mengupasnya saat aku menonton drama.. Seo Wool berkata kan bisa mencucinya dengan sabun, bukan tidak apa-apa? Hyo Jin menjawab tentu saja Seo Wool berkata setelah aku selesai dengan ini aku akan membantumu.. tidak lama kemudian Dal Bong datang dan berkata Kang Seo Wool sudah kukatakan tidak akan terjadi..aku bertanya tentang pekerjaan ayah ditoko tapi dia sangat marah dan mengatakan untuk jangan bermimpi tentang hal itu.. Dal Bong pun pergi Seo Wool pun menyusulnya... Seo Wool berkata apa kau bertengkar dengan ayah lagi? Dal Bong menjawab aku sudah mengatakannya tapi dia marah Seo Wool berkata bahkan setelah menjelaskan semuanya? Dal Bong menjawab apa aku pikir aku tidak mengatakan semuanya. Seo Wool berkata kau harus membujuknya Dal Bong menjawab ayah menentang mengapa aku harus melakukannya? bekerja direstoran sangat menyenangkan dan juga aku diakui oleh pelanggan.. aku sudah mencoba tapi ayah terus mengatakan tidak... Seo Wool berkata apa yang akan kau lakukan jika kau menyesal nantinya? Dal Bong menjawab mengapa menyesal aku tidak akan.. jadi hentikan pembicaraan tentang toko tahu... Sementara itu Soon Bong marah karena Soon Geum memberitahukan jika dia akan menjual tokonya... Soon Geum kesal karena Soon Bong akan menjual pada orang lain... Soon Bong juga malah marah lagi pada Soon Geum.... Hyo Jin meminta maaf pada Gang Sim .. Gang Sim menjawab tidak apa-apa aku juga salah sudah berteriak... Gang Sim pun pergi... Hyo JIn mengatakan padahal aku tidak berbuat salah dan sekarang aku harus mengupas bawang... Gang Jae membantunya karena Hyo Jin telah  meminta maaf pada Gang Sim... Hyo JIn pun terlihat senang.. 


Gang Sim bertemu Soon Bong lalu Soon Bong bertanya mau pergi kemana Gang Sim memberitahu jika ada urusan Soon Geum bertanya kenapa Gang Sim berpakaian seperti itu Soon Bong menjawab dia tidak memberitahuku.. Seo memberitahukan jika Tae Joo datang Young Seol memberitahukan jika Gang Sim akan berdebat dengan Tae Joo... Seo bertanya kenapa? Young Seol memberitahu karena sudah melamar tapi tidak menelpon sampai sekarang... Sementara itu Gang Sim menyuruh Tae Joo menjawab apa jawaban dari lamarannya... Tae Joo menjawab biarkan aku bertanya 1 hal, mengapa kau ingin menikah denganku? Aku tidak ingin ada yang mengganggu pernikahan kita entah apa itu keluarga atau ayahmu.. Gang Sim berkata berapa banyak yang kau tahu Tae Joo menjawab sebanyak yang kau tahu aku hanya ingin tahu ketulusanmu dan kenapa kau tidak memberitahuku tentang peluang ke Hongkong? Dan jika aku tidak bisa menikah denganmu kau bisa pergi dengan nyaman Gagn Sim bertanya kenapa Tae Joo tidak menelponnya karena alasan itu? Tae Joo bertanya apa Gang Sim mencintainya Gang Sim menjawab dapat wanita melamar tanpa rasa cinta? Benar aku senang mendapat kesempatan ke Hongkong tapi aku tidak yakin apa aku akan pergi jadi aku tidak memberitahumu... jadi sekarang apa jawabanmu? Tae Joo menjawab “IYA” Gang Sim berkata apa yang kau katakan? Tae Joo menjawab mari kita menikah Gang Sim bertanya mengapa Tae Joo membuatnya begitu sulit? Tae Joo menjawab karena aku butuh ketulusanmu dan Gang Sim pun memeluk Tae Joo.. setelah mendegarr semua itu Soon Bong dan yang lain datang dan mengatakan dia tidak mengizinkan pernikahan itu....    Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 41 PART 1
Comments