7/19/2016

What Happens To My Family Episode 41 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 41 Part 1


Semuanya bertanya-tanya kenapa Soon Bong menentang pernikahan Gang Sim dan Tae Joo.. dengan marah Soon Bong berkata dia putriku berani-beraninya dia memutuskan menikah tanpa izinku? Seo berkata tapi kau harus berpikir tentang usiannya.. Soon Geum berkata tentu saja, jika Gang Sim mengatakan akan menikah kita harus mendukungnya... Young Seol bekrata paman setiap hari selalu menyuruh Gang Sim menikah tapi kenapa sekarang bertindak seperti ini? Soon Bong menjawab dia belum melalui pemeriksaanku jadi aku bisa memutuskan semuanya untuk menikah bahkan walau dia direktur aku tidak akan memberikannya... jadi semuanya diamlah... Sementara itu Gang Sim berkata apa kau baik-baik saja? Tae Joo menjawab tentu saja ini seperti yang kuduga, dia sangat menyayangimu jadi aku menduga akan mendapat penolakan tapi aku tidak mengangka dia akan muncul ketika aku melamarmu... Gang Sim pun meminta maaf dan menyuruh Tae Joo untuk pulang... dan akan bicara dengan dengan Soon Bong.. ketika Gang Sim hendak pergi Tae Joo berkata kita akan menikah kau tidak bisa mengubah keputusanmu Gang Sim menjawab aku mengerti... ketika Gang Sim sudah pergi Tae Joo lupa dengan cincin lamarannya.... setelah itu Gang Sim bertanya kenapa Soon Bong bersikap seperti itu Soon Bong berkata dia bukan pria bagaimana bisa dia menunggu wanita yang melamar duluan? Gang Sim menjawab tidak apa untuk wanita melamar duluan Soon Bong berkata bailah tapi jika wanita yang dicintai mati ketika melamar padanya dia hanya menerimanya dan juga dia membuamu menunggu selama 1 hari? Gang Sim menjawab itu karena aku tiba-tiba melamarnya Soon Bong berkata lalu kenapa kau melakukan itu? Gang Sim menjawab aku juga harus menikah sekarang Soon Bong berkata mengapa punya niat untuk menikah? Gang Sim menjawab jika aku menyukai seseorang hal ini bisa terjadi...


Soon Bong bertanya tentang maksudnya pergi ke Hong Kong tadi Gang Sim memberitahukan mendapat tawaran pindah ke cabana Hong Kong tapi tidak bisa pergi karena berbagai alasan.. Soon Bong berkata apa karena berandal itu? Gang Sim menjawab bukan seperti itu.. Soon Bong berkata tidak ada yang perlu dicurigai, aku tidak bsia pergi karena aku tidak punya kepastian.. tentang melamar aku melakukannya karena sangat menyukainya Soon Bong bertanya apa Moon Dae yang menyuruhnya karena menyangka jika Moon Dae ingin punya menantu yang pintar cedas dan cantik sepertinya Gang Sim menjawab kau berlebihan...Sementara mereka sedang berdebat... Soon Geum, Hyo JIn dan Young Seol mendengarkan dari depan pintu... Soon Bong berkata jadi kau melamar karena benar menyukainya? Gang Sim menjawab tentu saja Soon Bong berkata tidak ada alasan lain yang membuatmu ingin menikah? Apa kau serius? Gang Sim menjawab tentu saja tidak. Tentu saja aku serius.. kau benar-benar aneh... Soon Bong berkata lamaran kali ini terlihat tidak wajar dan itu menggangguku... Gang Sim menjawab maka aku tidak harus menikah? Dan hidup sendiri selamanya jika kau curiga seperti ini... setelah sekian lama akhirnya aku berniat untuk menikah tapi ayah menolak jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa... sementara itu Seo Wool terus mencoba agar Dal Bong ingin bekerja ditoko tahu... Dal Bong berkata kenapa kau terus memaksa.. sekarang aku tidak punya kepentingan ditoko Seo Wool menyuruh untuk mencoba membujuk setidaknya 3x dan bagaimana 1 Soon Bong marah membuatnya menyerah dan apa benar tidak apa jika toko jatuh ke tangan orang lain.. Dal Bong menjawab aku tidak peduli Seo Wool berkata apa kau tidak yakin? itu mengapa kau melarikan diri bahkan sebelum memulainya? Dal Bong menjawab dia tidak membiarkan karena tidak percaya padaku.. apa ada alasan lain Seo Wool berkata bukankah ini mimpimu? Untuk menjadi seperti ayahmu dan aku hanya khawatir kau akan menyesal jika menyerah seperti ini... Dal Bong menjawab aku tidak akan menyesal.. 


Eun Ho berkata bagaimana bisa melupakan cincinnya saat melamar? Tae Joo menjawab aku dan dia sangat gugup dan tiba-tiba ayahnya datang jadi aku terkejut Eun Ho menyuruh Tae Joo untuk melamar lagi dengan cincinnya jadi sekarang kau harus membuat rencana.. Tae Joo menjawab tidak, membuat hati dengan lilin, menggantung balon dan karangan bungan atau semacamnya? Itu memalukan dan aku sangat membencinya... Eun Ho berkata lalu pergi kerestoran yang bagus Tae Joo menjawab menyewa selurus restoran dan makan berdua itu sangat memalukan dan canggung... Eun Ho berkata haruskah aku mengatakan ini atau tidak.. Tae Joo menjawab apa ada cara yang lebih baik? Eun Ho berkata sebenarnya aku akan menggunakan cara ini nanti tapi tidak masalah karena wanita yang dilamar berbeda... Tae Joo menjawab apa itu? Eun Ho berkata aku menonton di acara tv amerika bahwa perempuan tergila-gila menyembut gender kota.. Tae Joo menjawab maksudmu sex in the city Eun Ho berkata kau menerima humor sebagai film dokumenter Tae Joo menjawab itu hanya humor itu juga jika tidak maka itu dokumenter.. Eun Ho berkata apa kau tidak ingin mendengar ceritaku? Tae Joo menjawab teruskan bicaranya Eun Ho berkata ada adegan dimana aktor utama pria perlu melamar artis wanita terlebih dulu ditempat yang tidak terduga... Tae Joo menjawab bagaimana dia melakukannya? Eun Ho berkata berjalan bersama dan tali mengikat sepatu.... Gang Sim berkata apa yang dipikirkan selama ini? Soon Bong menjawab jangan ganggu aku, apa kau tidak melihat aku sedang berpikir? Gang Sim berkata apa harus menikah atau tidak? Ini bukan ayah yang akan menikah tapi aku Soon Bong menjawab aku bilang jangan ganggu aku... 


Tae Joo berkata bagaimana jika dia tahu acara tv itu?  Eun Ho menjawab tidak mungkin dia menonton acara tv amerika Tae Joo berkata ini benar-benar aneh Eun Ho menjawab cobalah sekali untuk melihat apa canggung atau tidak.. lalu Eun Ho menyuruh Tae Joo untuk memperagakannya.. Sementara itu Soon Bong menyuruh Gang Sim untuk memberitahu Tae Joo agar datang kerumah pada hari sabtu Hyo Jin berkata apa memberi izin menikah? Dengan terlihat senang Soon Geum berkata Gang Sim-ku benar-benar menikah? Soon Bong menjawab apa aku mengatakan memberi izin? Ini bukan izin Gang Sim berkata lalu kenapa memintanya untuk datang makan malam? Soon Bong menjawab karena aku punya sesuatu untuk dikatakan padanya.. suruh saja dia datang dan jangan katakan apapun Gang Sim berkata tidak bisakah katakan dulu padaku? Soon Bong menjawab tidak, aku harus mengatakan langsung padanya... setelah itu aku akan memutuskan akan mengizinkan pernikahan ini setelah mendengar jawaban.... Hyo JIn pun segera memberitahu Gang Jae apa yang telah dia dengar tadi.. Sementara itu Young Seol berkata kau harus melihatnya saat paman menyetujui setengah jalan jika dia menyuruh untuk makan bersama Gang Sim menjawab aku pikir ini berbeda,aku yakin dia akan merencankan sesuatu yang konyol Young Seol berkata apa itu Gang Sim menjawab skema untuk menipu direktur Moon... Keesokan paginya Tae Joo mengajak berjalan kaki keruangannya bukan menggunakan lift... Dalam hati Gang Sim bertanya-tanya apa dia harus memberitahu apa yang Soon Bong minta lalu tiba-tiba Tae Joo berkata tali sepatuku lepas Gang Sim menjawab tali sepatumu tidak lepas ketika melihat ternyata benar.. lalu Tae Joo mencoba melepaskannya Gang Sim berkata kenapa kau seperti ini Tae Joo menjawab tidak apa-apa...


Ketika diruangannya Tae Joo bertanya-tanya kenapa talinya tidak lepas tidak lama kemudian Gang Sim sambil membawa teh dia berkata mengapa kau seperti itu? Tae Joo menjawab tidak apa aku hanya latihan kaki... setelah itu Gang memberitahukan yang diminta Soon Bong.. Tae Joo terkejut dan bertanya apa maksudnya makan malam bersama? Gang Sim berkata iya kupikir ada suatu rencana tapi aku tidak tahu apa itu... dan hanya menyuruh untuk memberitahukan itu... berdasarkan jawabanmu nanti dia akan memutuskan apa memberi  izin atau tidak untuk membiarkan pernikahan... sementara itu Eun Ho memberitahukan tentang lamaran pada Seol Hee mendengar itu Seol Hee terkejut Eun Ho berkata bukankah ibu menyukai Sekertaris Cha? Dan bahkan terus memujinya Seol Hee menjawab itu saat aku masih melihatnya sebagai karyawab tentang menerima sebagai anggota keluarga hal yang berbeda... tidak lama Moon Dae datang, Eun Ho memberitahukan jika Tae Joo dan Gang Sim akan segera menikah.. Moon Dae menjawab apa kau yakin tentang hal itu Eun Ho memberitahukan tadi malam Tae Joo berlatih untuk memberikan cincin.. mendengar itu Moon Dae pun tertawa.. Seol Hee berkata aku tidak melihat Sekertaris Cha seperti itu Moon Dae menjawab seperti yang diharapkan aku mengirimnya pada Tae Joo untuk membuatnya jadi manusia yang tepat Seol Hee berkata apa kau memberi ijin pada mereka? Moon Dae menjawab aku menentang karena waktu itu mereka hanya berkencan tapi jika pernikahan itu berbeda.. ketika Seol Hee akan menelpon Gang Sim Moon Dae menghentikannya.. Moon Dae berkata sampai dia membawa sekertaris Cha dan mengatakan akan menikah berpura-puralah kau tidak tahu tentang hal itu.. jika kau ingin menentang katakan nanti didepan mereka... Gang Sim mengatakan jika itu berat untuk dilakukan tidak perlu memaksakan diri Tae Joo menjawab aku akan pergi dan akan mendapat izin darinya setelah Gang Sim pergi... Tae Joo terlihat cemas dan berkata makan malam dengan semua keluarga apa yang harus kulakukan?


Dal Bong meminta maaf karena kemarin marah tapi Seo Woo malah mengatakan “aku lupa semuanya” setelah itu mereka melihat Soon Bong sedang bersama orang yang ingin membeli toko dan Soon Bong melihat Dal Bong didepan toko... Dal Bong pun langsung pergi. Seo Wool ingin membantu tapi Soon Geum menyuruh untuk membersihkan kamar Dal Bong saja... Seo Wool bertanya apa yang Hyo Jin lakukan Soon Geum menjawab apa dia tidur? Ketika Seo Wool datang dan akan mengetuk pintu dia ingat Young Seol memarahinya dan dia memeriksa apa Young Seol ada dikamarnya dan ternyata tidak ada... dan ketika Seo Wool masuk ternyata Hyo Jin sedang mengecat kukunya dan Hyo JIn bertanya apa Seo Wool ingin juga... Seo Woo terlihat marah dan berkata apa kau tidak mendengar suara penyedot debu Hyo Jin menjawab aku dengar Seo Wool berkata lalu bagaimana bisa kau duduk dan melakukan hal seperti itu Hyo Jin menjawab aku punya tangan yang lemah dan aku sebelumnya aku belum pernah melakukannya dirumah Seo Wool berkata maka setidaknya kau membantu membersihkan lantai.. Hyo Jin menjawab bagaimana aku bisa membersihkan lantai dengan ini.. akan memakan waktu lama jika aku akan mengeringkan ini.. berikan aku toleransi hari ini Seo Wool berkata kau tidak bisa melakukan itu? Hyo JIn menjawab aku tidak berpikir bisa hari ini Seo Wool berkata lagi kau benar-benar tidak bisa melakukannya kan? Hyo JIn menjawab mengapa kau menatapku dengan mata menakutkan? Seo Wool berkata aku baru saja ingat tentang waktu itu kau duduk dibangku ... mendengar itu Hyo Jin terkejut berpikiran Seo Wool mendengar semua ejekan dia terhadap Gang Sim... Seo Wool berkata jika kau tidak bisa akan aku yang harus melakukannya... 


Seol Wool pun keluar Hyo Jin mengikuti dan bertanya apa dia mendengar percakapannya dengan Yang Geum... Seo Woo menjawab aku dengar karena aku bisa mendengar itu Hyo Jin  bertanya apa akan memberitahu pada yang lain... Seo Wool menjawab tentang kau memanggil kak Gang Sim penyihir atau drum besi keras kepala? Hyo Jin berkata astaga kau bahkan mendengar bagian penyihir? Seo Wool menjawab kau berpura-pura bagus didepan Kak Gang Sim dan bagaimana kau bisa bicara seperti itu dibelakangnya... Hyo JIn berkata berikana padaku biarkan aku yang membersihkannya... Seo Wool menjawab bukannya kau tidak punya wakut? Hyo Jin berkata aku punya cukup waktu.. aku akan melakukan semuanya... Seo Wool menjawab biarkan kamar Dal Bong adalah bagianku.. jadi silahkan bersihkan ruang tamu dan kamarmu Hyo JIn berkata aku akan melakukannya Seo Wool menjawab bersihkan sampai tidak ada debu mengerti? Hyo Jin berkata iya aku mengerti... setelah itu Seo Wool kedapur dan meminta Soon Geum untuk membiarkannya meneruskan pekerjaannya Soon Geum berkata apa aku sudah membershikan lantai 2? Seo Wool menjawab aku bilang padanya akan melakukannya tapi kakak ipar melakukan semuanya dan aku menyuruhnya untuk membiarkan kamar Dal Bong.. Soon Geum berkata apa yang terjadi dengannya? Sementara itu Hyo JIn sangat kesal harus melakukan itu semua...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 41 PART 2
Comments