7/19/2016

What Happens To My Family Episode 41 PART 2

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 41 Part 2


Ketika sedang memotong kentang Dal Bong melamun dan akhirnya tanganya terluka.. setelah itu Eun Ho memberikan plester pada tangannya... Eun Ho bertanya apa bertengkar dengan Seo Wool lagi.. Dal Bong menjawab tidak, ini karena ayahku tiba-tiba ingn menjual toko Eun Ho berkata sudah berapa lama dia melakukan pekerjaannya Dal Bong menjawab 30 tahu... mendengar itu Eun Ho terkejut dan bertanya kenapa toko dijual Dal Bong berkata pada waktu itu ketika aku menyebabkan masalah dan aku pikir punggungnya belum membaik... Eun Ho berkata apa itu sebabnya sekertaris Cha terburu-buru menikah? Dia mengatakan ingin menikah dalam waktu 1 bulan ini... dan tidak lama kemudian Tae Joo datang dan berkata darurat.. Eun Ho berkata apa yang darurat... lalu Tae Joo meminta bantuan Dal Bong... sementara itu Gang Sim memberikan kertas yang berisi pertanya yang tidak boleh ditanyakan selama makan malam besok dengan Tae Joo.. Tae Joo bertanya pertayaan apa yang mungkin akan ditanyakan keluarga Gang Sim nanti.. Dal Bong berkata pertama dia akan bertanya tentang orang tuamu tapi Gang Sim menyuruh untuk sebaliknya dan menghindari masalah peribadi Gang Sim pun memberitahu jika Ibu kandung Tae Joon sudah meninggal dan jangan bertanya tentang itu jadi tanyakan saja sekolah hobi dan hal lain.... Dal Bong memberitahu Seo menyukai hal-hal militer dan sepak bola.. Gang Sim menyuruh untuk tidak bertanya berapa Gaji, setelah menikah akan tinggal dimana apa itu apartemen atau vila, dan sementara itu Dal Bong memberitahu kebalikannya...  Soon Bong berkata apa itu yang ingin kau lakukan? Gang Sim menjawab meski dia akan menikah denganku dia tetap direktur ditempat kerja jadi aku memberitahu batas-batasku harus sebagai sekertaris.. yang lainnya sudah ditulis disitu dan aku harap kalian semua bisa tenang saat makan malam besok.


Young Seol berkata lihat dia membuat barikade karena suaminya, kau bahkan tidak bisa membandingkannya dengan Gang Jae, Hyo Jin menjawab apa yang salah dengan Gang Jae? Young Seol berkata kau serius tidak tahu? Fakta bahwa semua tangga ditentukan keluargamu dan hanya dilaporkan pada kita? Kau juga tidak lupa apa yang telah kau lakukan bulan lalu kan? Hyo JIn menjawab aku pikir Gang Jae sudah membahas hal-hal itu.. lalu Seo Wool tertawa karena ada pertanyaan yang tidak boleh mengatakan Tae Joo telihat lebih tua dari Gang Sim.. Soon Geum berkata sepertinya Gang Sim sangat peduli.. Soon Bong menjawab dia bisa mencoba semua yang diinginkan tapi itu semua akan jatuh sekaligus... sementara itu Dal bong memberitahu orang yang harus diperhatikan itu Soon Geum dan Young Seol jika dapat menjawab pertanyaan mereka bisa mendapat point.. Tae Joo bertanya apa tidak ada tentang Soon Bong, seperti yang disuka. Karena tidak bisa memikirkan apa yang disuka Dal Bong menjawab dia sangat suka membuat tahu... setelah itu Dal Bong datang ke toko dan berkata kenapa bukan aku? Mengapa kau tidak bisa mengambil alih toko tahu? Soon Bong menjawab kau bicara tentang itu lagi? Bukankah aku sudah bilang.. Dal Bong berkata bukankah membuat tahu pekerjaan yang ayah suka? Ayah selalu ditoko setiap kali aku bangun tanpa ada hari libur.. ini pekerjaan berhargamu tapi kenapa aku tidak bisa? Dan bagaimana bisa memberikan pada orang lain Soon Bong menjawab pasti ada sesuatu yang kau salah pahami yang paling berharga bukan toko tahu tapi kalian bertiga.. aku suka itu dan sebabnya aku datang kesini setiap pagi , aku tidak akan membiarkan kalian kelaparan jadi kalian harus menjalani kehidupan yang lebih baik


Dal Bong berkata apa ayah pikir aku ingin mengambil alih toko karena uang? Apa melihatku seperti itu? Soon Bong menjawab iya aku hanya melihat seperti itu, dan yang kulihat kau hanya ingin hidup nyaman dengan mendapatkan toko ini lalu Dal Bong melemparkan tahu kelantai dan berkata berapa banyak uang yang ayah hasilkan dari membuat tahu? Tidak lama kemudian Gang Jae datang dan bertanya apa yang sedang Dal Bong lakukan... Dal Bong menjawab apa pedulimu dia pikir aku tidak berharga.. apa ayah pernah mengenaliku? Mencoba untuk memahami perasaanku? Apa yang ayah harapkan dariku? Gang Jae berkata aku pikir kau harus sadar dan akhirnya hidup seperti manusia.. sudah kuduga, mengapa kau membuat kekacauan? Apa kau membuat masalah lagi Dal Bong menjawab iya apa aku melakukan hal lain kecuali membuat masalah? Aku seorang bajingan yang ingin toko ayahnya karena uang, apa ayah senang sekarang? Gang Jae memegang baju Dal Bong.. Dal Bong berkata jangan sentuh aku, aku tidak akan menahan diri meski kau kakakku.. Dal Bong pun pergi... tidak lama kemudian Seo Wool dan Soon Geum datang dan terkejut melihat tahu berserakan dilantai.. Gang Jae berkata mengapa Dal Bong bertindak seperti ini? mendengar itu Seo Wool langsung mencari Dal Bong dan ketika ingin membersihkan tahu dilantai tiba-tiba Soon Bong pingsan.


Seo Woo berhasil menyusul Dal Bong dan bertanya mau pergi kemana Dal Bong berkata ayah pikir aku seorang bajingan miskin.. Seo Wool menjawab omong kosong apa yang kau bicarakan sekarang? Ayahmu menyayangimu lebih dari orang lain  bukankah kau tahu itu Dal Bong berkata tidak peduli berapa keras aku mencoba ayah tidak percaya padaku Seo Wool menjawab kau harus membuatnya mempercayaimu sampai akhir .. jangan seperti ini mari kita pulang Dal Bong berkata lupakan aku tidak membutuhkannya ayah punya semuanya yang dia inginkan, dia punya anak yang mengaggumkan dan menantu yang kaya... jadi tidak apa jika aku menghilang Seo Wool menggenggam tangan Dal Bong agar tidak pergi dan berkata kau tidak bisa melakukan ini Dal Bong menjawab ayah tidak seharusnya melakukan ini padaku. Apa kau mengerti? Dal Bong pun pergi.. dan Seo Wool pun mengejarnya lagi... sementara itu semua orang panik melihat Soon Bong terbaring... Gang Jae bertanya apa yang terjadi tapi Gang Jae tidak menjawab pertanyaan dan malah menyuruh untuk membawa obat di toko tahu dan Hyo JIn pun pergi untuk mengambilnya Soon Geum berkata aku kira Dal Bong melakukan sesuatu lagi Gang Sim menjawab melakukan apa lagi? Soon Geum berkata aku tidak tahu, ketika aku datang tahu sudah berserakan dilantai tapi Dal Bong sudah tidak ada....  Sementara itu pembantu memberitahu jika Yang Geum sedang keluar karena punya rencana makan malam... Ki Chan berkata dia juga bahkan tidak meminta izin dariku...


Sementara itu Yang Geum berkata ini mengingatkan pada masa lalu kita.. dan bertanya apa Eun Han akan menikah dengan Soon Bong... Eun Han menjawab aku merasa buruk karena bertemu dengannya baru sekarang jika bertemu denganya bukankah hidupku telah berubah? Kau harus tahu putrimu menikah dengan baik Yang Geum berkata dia hanya anak toko tahu Eun Han berkata aku dengar Gang menyerupai ayahnya, Cha Gang Jae akan menjadi berkat besar bagimu. Yang Geum berkata apa besan hebat? Eun Han berkata apa kau tahu bagaimana seksi dan jantan mendengar itu Yang Geum pun tertawa lalu Ki Chan menelpon Eun Han berkata apa suamimu? Yang Geum menjawab iya, dia dulu tampan tapi sekarang sudah tua banyak mengomel Eun Han berkata aku dengar orang seperti itu tidak hanya bicara dan bisa menangis dengan mudah... Yang Geum menjawab dia bahkan tidak merangsang atau menyenangkan.. Eun Han berkata apa kalian tinggal dikamar berbeda... Yang Geum menjawab hal ini bahkan lebih melelahkan jika aku tidur dengannya hari ini dia mendengkur aku melakukan semua demi uang ketika mengatakan semua itu Yang Geum lupa bahwa tadi dia mengangkat teleponnya.. Ki Chan pun mendengarkan semua itu dan terkejut.. Eun Ho melihat Seo Wool berada didepan restoran dan memberitahukan Dal Bong pergi dari rumah, Eun Ho berkata apa terjadi sesuatu? Seo Wool menjawab kenapa aku selalu seperti ini? hubungan Dal Bong dengan ayahnya menjadi buruk karena aku.. apa kau tahu dimana dia? Dia tidak mengangkat teleponku.. kumohon temukan dia ayahnya sakit sekarang....


Gang Jae memberitahu kondisi Soon Bong sudah lebih membaik daripada tadi dan menyuruh Soon Geum untuk beristirahat dan Hyo JIn juga... Gang Jae pun menyuruh Gang Sim untuk keluar juga tapi Gang Sim menolak... Dal Bong sedang bermain sementara itu Seo Wool dan Eun Ho sedang mencarinya... Seo Wool pun menelpon dan memberitahukan jika Dal Bong masih belum ditemukan Soon Geum menyuruh Young Seol untuk mengatakan agar pulang karena dia bisa masuk angin...  Eun Ho memberikan Seo Wool minuman dan berkata kau tidak perlu khawatir Dal Bong tidak akan menimbulkan masalah seperti sebelumnya... dia hanya melihat ayahnya ketika masih disekolah menengah.. orang yang paling dihormati dan disukai adalah ayahnya... Seo Wool menjawab apa yang harus kulakukan dengan Dal Bong, Eun Ho berkata apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Seo Wool menjawab tidak, jika aku tahu dia akan seperti ini aku akan mengatakannya sejak awal... Dal Bong masih tidak tahu apa-apa Eun Ho berkata apa yang dia tidak tahu? Apa tentang ayahnya yang sakit punggung karena dia... Sementara itu Gang Sim bertanya tentang Dal Bong Young Seol memberithaukan Dal Bong tidak bisa dihubungi... Gang Sim dan Gang Jae pergi keluar dan apa mereka harus memberitahu Dal Bong yang sebenarnya Gang Jae menyuruh untuk pergi ketempat lain... Dan Dal Bong yang tidak sengaja berada disana mengikuti mereka... setelah itu Gang Jae bertanya-tanya mengapa dia menjadi dokter tapi tidak bisa membantu Soon Bong dan jika Dal Bong tahu dia pasti akan menangis Gang Sim berkata kita harus membiarkan dia mempersiapkan pikirannya dan Dal Bong datang bertanya apa maksudnya dengan  tidak bisa mengobati ayah, apa ada rahasia yang disembunyikan Gang Jae pun berkata karena kankernya telah menyebar ayah tidak bisa hidup lebih lama.... mendengar itu Dal Bong marah dan bertanya mengapa baru memberitahu sekarang...  Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 42 PART 1
Comments