7/24/2016

What Happens To My Family Episode 42 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 42 Part 1


Dal Bong berkata jadi karena itu kau tiba-tiba kembali kerumah dan tidak pergi ke pelatihan diluar negeri? Itu mengapa kak Gang Sim ingin segera menikah dalm kurun waktu sebulan...  karena telah mengetahui kondisi ayah? Gang Sim menjawab ayah ingin menyimpan rahasia ini dari kita semua dan berharap kita tidak pernah tahu Dal Bong berkata tapi kalian tahu dan malah merahasiakannya dariku... Gang Jae menjawab sekarang kau sudah tahu jadi tidak apa kan? Jadi tenanglah jangan buat ayah khawatir paling tidak kali ini perlihatkan sisi mandirimu... Gang Sim mencoba menenangkan Dal Bong... Dal Bong berkata kau selalu memperlakukanku seperti anak kecil meski aku aku tidak berguna kau seharusnya tidak merahasiakan ini dariku... Dal Bong pun pergi... Gang Jae menyuruh untuk membiarkannya... Gang Sim berkata bagaimana jika dia membuat masalah lagi? Gang Jae menjawab kita harus menyerah jika dia membuat masalah kali ini... tidak akan ada yang terjadi dia butuh waktu sendiri..... Dal Bong menangis karena tidak percaya Soon Bong sakit parah... sementara itu Soon Geum berkata untung kau sudah baik-baik saja kupikir hal buruk akan terjadi... akhir-akhir ini tenagamu tidak lagi seperti dulu... aku membuatkan jamu herbal tapi Gang Jae marah sekali.. aku akan membuatkan makanan.. Soon Bong menjawab kau tidak perlu melakukannya.. Soon Geum berkata jika kau menderita karena kesehatanmu melemah ini akan menjadi masalah untuk anak-anak.. jika kau sakit aku merasa khawatir.. kau satu-satunya yang bisa kuandalkan dalam hidupku.. tidak lama kemudian Gang Sim dan Gang Jae datang Gang Jae bertanya tentang kondisi Soon Bong menjawab tidak apa-apa aku hanya sedikit pusing, tapi kenapa kalian pulang terlambat Gang Jae menjawab kita baru saja membicarakan apa yang harus dilakukan dengan Dal Bong... Soon Bong menyuruh untuk tidak mengkhawatirkan Dal Bong karena dia sudah dewasa bukan anak kecil lagi....


Setelah Soon Bong masuk kamar Gang Sim bertanya kenapa Soon Bong marah pada Dal Bong... Soon Geum berkata dia ingin mengambil alih toko tahu makanya ayahmu merasa tidak baik sekarang Gang Sim menjawab kenapa dia melakukan ini lagi? Soon Geum berkata dia seperti itu karena ayahmu akan menjual tokonya dan sepertinya pembelinya sudah ada jika kita ingin menjuah toko orang-orang pasti akan tertarik untuk membelinya... mungkin dia semakin tua jadi sangat sensitif dan membuat Dal Bong sampai membanting tahu..... Sementara itu Seo Wool dan juga Eun Ho masih mencari Dal Bong dan belum menemukannya... Seo Wool berkata apa ada tempat yang belum kita datangi Eun Ho menjawab sudah semuanya, sekarang pulanglah aku yang akan mencarinya jika nanti menemukannya aku akan menelponmu... tapi Seo Wool tetap ingin mencari Eun Ho berkata kau sudah bilang seperti itu 2 jam lalu apa kau akan mencarinya sepajang malam? Jika asmamu kambuh lagi keluargamu akan khawatir.... Sementara itu Eun Han berkata sudah tiba rumah Yang Geum... Yang Geum berkata ayo kita lanjut babak ke 2 Eun Han menjawab suamimu sudah menunggu dirumah aku dengar dia juga menelpon supir Choi beberapa kali... Yang Geum pun mengajak Eun han untuk masuk ... dan Ki Chan masih teringat dengan perkataan Yang Geum ditelepon tidak lama kemudian mereka Yang Geum datang dengan keadaan mabuk ketika hendak berteriak Ki Chan pun melihat Eun Han dan tidak jadi.. Eun Han pun memperkenalkan dirinya... Yang Geum pun mengajak Eun Han minum lagi... Eun Han berkata sudahlah suamimu sedang menunggu... Yang Geum berkata kenapa kau belum tidur? Apa kau menungguku? Kau hanya tahu belajar dan membaca buku Ki Chan pun menyuruh pembantu untuk membawa Yang Geum ke kamarnya... 


Ki Chan pun masuk keruangannya... Eun Han berkata sepertinya suamimu sangat marah, Yang Geum menjawab memangnya kenapa jika dia marah? Dia hanya membanting benda... aku sangat kesepian suamiku tidak berguna dan putriku selalu mengikuti pria menyedihkan Cha Gang Jae.. dan aku tersingkirkan jadi buat apa aku hidup maka mari kita minum... Eun Han dan pembatu pun segera membawa Yang Geum ke kamarnya... Ki Chan pun semakin kesal dengan tingkah laku Yang Geum tadi...  keesokan paginya, saat sarapan Hyo JIn memberitahu Dal Bong tidak pulang setelah itu Soon Bong berkata kenapa aku tidak melihat Seo Wool, Soon Geum menjawab tadi dia kesini tapi dia terlihat lelah jadi aku menyuruhnya untuk beristirahat dia baru pulang jam 2 pagi karena mencari Dal Bong... Gang Jae berkata dia belum pulang semalam? Soon Geum menjawab aku rasa begitu... Gang Sim bertanya apa harus membatalkan makan malam dengan Tae Joo, Soon Boong menjawab tidak apa-apa katakan padanya untuk datang sesuai rencana Soon Geum berkata kenapa kau tidak meakukan seperti yang Gang Sim katakan? Soon Bong menjawab aku bilang baik-baik saja ini bukan pertama kalinya Dal Bong seperti itu aku tidak akan peduli apa yang ingin dia lakukan... sementara itu ketika keruangannya Eun Ho melihat Dal Bong sedang tidur dan dimeja ada beberapa botol minuman... Sementara itu ketika hendak berangkat kerja Gang Sim berkata apa tidak apa-apa tidak mencari Dal bong? Meski mengatakan seperti itu ayah sepertinya tidak tidak dengan baik sepanjang malam... lalu Seo Wool datang dan memberitahukan jika Dal Bong berada di ruangan Eun Ho...


Ketika tiba disana Eun Ho berkata aku pikir dia tertidur disini setelah minum tadi malam Seo Wool pun membangunkan Dal Bong ... Dal Bong berkata pergi sana Gang Sim berkata apa yang kau lakukan kau tahu ayah khawatir dirumah? Karena tidak mau bangun Gang Jae pun menyiramnya dengan air Dal Bong pun berkata apa yang kau lakukan sekarang? Gang Jae malah bertanya apa yang Dal Bong lakukan disini bukannya pulang kerumah Dal Bong menjawab aku tidak akan pulang Gang Jae berkata apa kau akan tetap bertingkah seperti ini? Dal Bong menjawab pikirkan urusanmu sendiri Gang Jae pun memukul Dal Bong... Gang Sim berkata kenapa kau melakukan ini lagi? Gang Jae menjawab pergi semua.. Eun Ho pun membawa Seo Wool keluar...  Gang Jae menyuruh Dal Bong untuk berdiri Dal Bong pun berdiri dan berkata apa kau mau memukulku lagi? Kau pikir aku akan tinggal diam. Gang Jae menjawab  lalu apa yang akan kau lakukan? Dal Bong berkata kau tidak tahu aku kehilangan kesopanan jika aku marah? Coba kau menyentuhku sekali lagi aku tidak akan membiarkanmu pergi meski kau kakakku... Gang Jae pun memukul Dal Bong lagi Dal Bong hendak memukul tapi tidak jadi dan dia pun menendang botol minum yang berada dimeja... mendengar itu Seo Wool hendak masuk tapi Eun Ho mencegahnya dan berkata jika kau disana Dal Bong tidak akan bisa menangis walaupun dia ingin jadi biarkan dia menangis didepan kakaknya sebanyak dia inginkan


Gang Jae berkata apa kau seperti ini karena kita tidak memberitahumu ayah sakit atau karena ayah tidak memberikanmu toko tahu? Dal Bong menjawab aku seperti ini karena marah dan tidak suka dengan semuanya Gang Jae berkata jadi sampai kapan kau akan tetap marah? Ada alasan untuk lebih marah daripada kondisi ayah? Dal Bong menjawab mengapa kau bertindak seperti anak yang berbakti? Sejak kapan kau khawatir dengan ayah seperti ini? jika begitu bukankah kau dokter yang sangat berbakat? Bagaimana bisa kau tidak tahu sampai dia ke kondisi seperti itu? Gang Sim pun berkata hentikan sekarang Dal Bong kau tidak harus berbicara dengan kakakmu seperti itu Dal Bong pun berkata lihatlah dirimu menyesal sekarang tidak tahu ayah menjadi seperti itu dan kau menyebut dirimu dokter? Gang Jae menjawab jadi aku memberitahumu untuk melakukannya dengan baik sudah cukup ayah punya anak yang tidak berbakti sepertiku, jangan menyesal menyakitinya sepertiku... kenapa kau tidak menjawab apa masih tidak mengerti apa yang kukatakan? Aku tahu kau akan menyesal dan terluka seperti ini jadi berhenti jadi gila dan kembli kerumah jangan biarkan ayah tahu jika kau sudah tahu... setelah itu Dal Bong pun menangis Gang Sim berkata tidak seharusnya kau bicara seperti itu dengan kakakmu, mungkin dari kita semua dia yang paling merasa bersalah Dal Bong menjawab seharusnya kau bilang padaku jadi aku tidak akan melakukan hal seperti ini Gang Sim  berkata kita semua merasakan hal yang sama sepertimu


Yang Geum bertanya kenapa Ki Chan belum berangkat Ki Chan  berkata kau tidak ingin hidup denganku kan? Yang Geum menjawab maaf aku salah kemarin Ki Chan berkata jika kau mengatakan “maaf” semuanya berakhir? Yang Geum menjawab kenapa kau seperti ini aku hanya bertemu dengan teman untuk menghilangkan stresku Ki Chan pun mengulang apa yang kemarin Yang Geum katakan Yang Geum menjawab siapa yang bilang begitu? Ki Chan berkata kau yang melakukannya siapa lagi Yang Geum menjawab kapan aku melakukannya.. Ki Chan berkata kau bahkan tidak pintar tapi kau menggunakan ponsel canggih kau bahkan tidak tahu bagaimana menolak panggilan dan membuat suamimu mendengar yang kau katakan, Yang Geum menjawab jadi kau mendengarnhya apa tidak punya sopan santun? Meski kita sudah menikah kau harus menjaga sopan santumu mereka pun jadi bertengkar Ki Chan berkata apa kau pikir aku tinggal dengannmu karena aku menyukaimu? Sebagai pasangan hidup aku bisa punya percakapan dengannyamu atau bicara tentang hal lain.. segala sesuatu datang mulutku hanya melemparkan kotoran dan mereak pun bertengkar... setelah itu Yang Geum memberitahu Hyo Jin jika bertengkar Ki Chan sementara itu Gang Sim meminta maaf karena datang terlambat.. Tae Joo menjawab tidak apa, apa kau ada masalah dengan saudaramu juga? Gang Sim berkata aku bicara dengan baik dengan mereka sehingga semuanya akan baik-baik saja... Tae Joo menjawab baiklah, lalu bagaiman pakaianku hari ini? Gang Sim berkata ini sangat bagus... tapi Gang Sim heran dengan Tae Joo memakai sepatu seperti itu.. Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 42 PART 2
Comments