7/30/2016

What Happens To My Family Episode 43 PART 1

SINOPSIS What Happens To My Family Ep 43 Part 1


Soon Bong menyeret Dal Bong keluar dari toko dan Soon Bong mengatakan dia tidak akan pernah memberi izin Dal Bong untuk mengambil alih dan bertanya apa yang Dal Bong harapkan dengan toko tahu? Dal Bong menjawab karena ini impianku dari kecil, ketika membuat tahu bersama ayah menjual tahu dari tokomu adalah impianku bukan karena tidak bisa melakukan yang lain.. ini pekerjaan yang kuinginkan... Soon Bong memberitahu jika sudah ada yang membeli dan menandatangani kontrak Dal Bong menyuruh untuk membatalkan Soon Bong bertanya kenapa harus melakukan itu... Dal Bong pun meminta diberi kesempatan dan akan memperlihatkan apa dia bisa melakukannya atau tidak... tidak lama kemudian yang lainnya datang dan bertanya ada apa...  Soon Bong pun ke toko dan menelpon Byeon Woo untuk segera datang kerumahnya... Gang Jae menyuruh untuk mendengarkan permintaan Dal Bong.. Soon Bong menjawab asal kau tahu tidak ada yang bisa dia lakukan biarkan saja... sementara itu dimeja makan hanya tinggal Gang Sim dan juga Tae Joo...  Gang Sim pun meminta maaf Tae Joo menjawab tidak apa-apa tidak lama Soon Geum datang dan memberitahu semua sedang ditoko Seo.. Hyo JIn pun memberitahu Soon Bong menelpon Byeon Woo... Young Seol memberitahu Soon Bong gara-gara Dal Bong... Sementara itu Soon Bong memberitahu Dal Bong melanggar perjanjian yang pertama dan ke 2 Dal Bong menjawab aku minta maaf karena tidak sarapan bersama aku akan menerima peringatan pertama jika tentang menelpon setiap hari aku akan melakukannya karena hari ini belum berakhir Soon Bong memberitahu Dal Bong berhenti bekerja Byeon Woo berkata bagaiam kau akan membayar tuntutan $1000? Dal Bong pun menjawab aku akan membayar setelah mendapat gaji dari ayah dari mulai buka sampai tutup jadi bayar saja aku $1000 per  bulan mereka pun berdebat..


Soon Bong berkata apa kau tetap akan melakukan hal ini? Dal Bong menjawab tentu saja... Soon Bong pun menyuruh Byeon Woo untuk pergi ke pengadilan... setelah itu Soon Bong berkata apa besok hari minggu? Byeon Woo menjawab iya Soon Bong pun langsung memukul kepala Dal Bong dan berkata kenapa kau merendam semua kedelai itu besok tidak buka karena hari minggu mendengar itu Dal Bong terkejut karena dia lupa.. Soon Bong berkata berapa karung yang kau buka?  Dal Bong menjawab 3 karung Soon Bong pun langsung menendang Dal Bong.. Dal Bong pun minta maaf karena tidak tahu besok minggu Soon Bong berkata pengacara Byeon buat dia membayar semua ini... setelah itu Soon Bong pergi ke toko dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan kedelainya.. ketika Gang Jae ingin mencari Soon Bong dan Tae Joo mengatakan tidak perlu dia harus pergi karena mendapat pesan jadi minta maaf karena Soon Geum sudah membuat makanan begitu banyak.. Soon Geum menjawab tidak perlu seharusnya kita yang minta maaf ... Tae Joo berkata tidak perlu khawatir aku bisa datang lagi lain waktu.. Soon Geum menjawab kau murah hati mungkin karena banyak melakukan hal penting diperusahaan... Tae Joo mengatakan akan mengembalikan baju yang dipinjam Seo menjawab kau bisa mengembalikan kapan-kapan.. mendengar itu Young Seol terlihat tidak suka.... Gang Sim meminta maaf lagi Tae Joo menjawab tidak apa-apa aku mengerti.... tidak lama kemudian Dal Bong datang dan Gang Sim pun marah tapi tidak jadi karena ada Tae Joo... Seo Wool berkata hari ini hari penyambutan apa kau makan dengan nikmat? Gang Sim menyuruh Tae Joo untuk pergi..


Setelah Tae Joo pergi Dal Bong bertanya apa Tae Joo sudah makan malam? Gang Sim makan malam? Semuanya hancur karena kau kenapa menyebabkan keributan hari ini? Gang Sim pun langsung menendang Dal Bong... Sementara itu Tae Joo menelpon Soon Bong dan ternyata pesan tadi Soon  Bong... setelah itu Soon Bong menyuruh Tae Joo minum dan berkata aku perlu tahu apa kau punya kebiasaan buruk ketika mabuk... Tae Joo pun minum.. Soon Bong menuangkan lagi.. dan berkata jika minum sekali tidak ada reaksinya setidaknya 2x lalu Soon Bong menyuruh minum dalam gelas besar Tae Joo berkata bagaimana bisa aku minum ini? Soon Bong menjawab kau tidak ingin menikah dengan putriku? Mendengar itu Tae Joo berkata aku akan minum.. sementara itu meja makan Soon Geum bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan semua makananya... Soon Geum menyuruh seo harus makan banyak... Young Seol berkata apa ibu pikir dia pembuangan makan sisa? Mengapa kau mengharuskan makan semua.. Seo berkata kenapa kau seperti ini? Young Seol menyuruh untuk berhenti makan Seo berkata aku lapar aku tidak banyak makan tadi siang... Young Seol menjawab pokoknya jangan makan aku akan membeli makanan baru Soon Geum berkata apa kau pikir ini makanan lama? Young Seol menjawab tentu saja ibu membuat untuk suami keponakan ibu... Hyo JIn berkata dia berhasil membuat semua orang makan bersama... Soon Geum bertanya kenapa berkelakuan seperti itu Young Seol menjawab pokoknya jangan memperlakukan suamiku sembarang ibu Young Seol pun pergi... Seo berkata bukankah banyak wanita hamil sensitif harap dimengerti... 


Seo bertanya kenapa seperti ini Young Seol memberitahu semua orang merendahkanmu dan mengapa Seo ingin membersihkan pakaian tadi Seo menjawab itu karena pemlik laundry dan aku dekat dan jika saudara ipar akan canggung jika direktur moon sendiri? Itu sebabnya aku yang pergi... Young Seol berkata kenapa kau meminjamkan pakaian yang di berikan untukmu? Seo menjawab karena semua pakaianku sudah lama... Young Seol berkata jika seseorang peduli kau harus menerimanya... kau begitu mudah itu sebabnya semua merendahkanmu dan melihatku juga seperti itu Seo menjawab siapa yang melakukan itu? Young Seol berkata aku tidak tahu aku marah... Sementara itu Hyo Jin berkata aku sudah menjadi istri dokter dan kak Gang Sim menjadi istri direktur jadi mereka merasa rendah diri Gang Jae menjawab kau tidak harus mengatakan itu dia bukan orang seperti itu... Hyo JIn berkata ini sesuatu yang kau tidak tahu lalu ada telepon dari Yang Geum dan bertanya sedang dimana sekarang Gang Jae menjawab dirumah Yang Geum memberitahu jika Ki Chan belum pulang jadi hanya ingin tahu apa ada masalah di rumah sakit Gang Jae pun memberitahu tidak tahu banyak tentang jadwal Ki Chan tapi hari ini melihatnya dirumah sakit.. Yang Geum pun meminta Gang Jae untuk mencari Ki Chan.. setelah menelpon seseorang dari rumah sakit Gang Jae memberitahukan jika Ki Chan berada dirumah sakit dan ketika Gang Jae datang Ki Chan sedang minum-minum dan Gang Jae bertanya apa yang dilakukan disana sendirian Ki Chan menjawab kau tidak lihat aku sedang minum sendirian tapi kenapa kau mencariku? Gang Jae menjawab apa kau sudah makan Ki Chan menjawab aku sudah makan mie kacang hitam.. aku tidak akan pulang karena tidak ingin melihat ibu mertuamu..


KI Chan berkata aku punya posisi dan status sosial apa aku harus diperlakukan seperti itu oleh istriku? Gang Jae menjawab apa kau bertengkar? Ki Chan berkata aku dipermalukan dan penghinaan.. Gang Jae pun memberitahukan itu pada Hyo Jin dan Hyo JIn memberitahu itu juga pada Yang Geum... Hyo JIn berkata ayah minum sendirian dirumah sakit Yang Geum berkata dia selalu seperti itu sejak masih muda... Sementara itu KI Chan mengatakan jika dia diabaikan.. Gang Jae memberitahu Hyo Jin, Hyo JIn memberitahu Yang Geum.. Hyo Jin menyuruh untuk menghubungi Ki Chan dan meminta maaf... Yang Geum menjawab kenapa aku harus minta maaf aku tidak melakukan yang salah Hyo Jin berkata karena Gang Jae tidak bisa pulang... Sementara itu Ki Chan menyuruh Gang Jae pulang karena Hyo JIn menunggu  setelah itu Ki Chan tertidur Gang Jae pun menelpon Hyo Jin.. Hyo JIn berkata aku minta maaf aku tidak tahu kenapa orang tuaku seperti itu Gang Jae menjawab tidak apa, jangan khawatir tidurlah... jika ayahmu bangun aku akan membawanya pulang...  Sementara itu Tae Joo sangat mabuk...  Soon Bong mengatakan Tae Joo pencuri putrinya.. Tae Joo berkata jika wanita sudah berusia 37 tahun.. aku akan menyelamatkannya... Soon Bong menjawab kau bicara sembarangan didepanku Tae Joo berkata maafkan, kau benar sesuatu.. calon menantu datang bagaimana bisa kau membuatnya membawa karung kedelai? Aku pikir bahuku jatuh dan meninggal... Soon Bong menjawab dengan begitu kau tidak akan melupakanku, dan jika nanti kau tua bersama Gang Sim kau membicarakan tentangku yang menyuruhmu mengangkat 21 karung kedelai sambil terlihat sedih Tae Joo berkata apa itu sebabnya? Soon Bong menjawab apa kau yakin tidak akan pernah mengkhianati putriku? Tae Joo menjawab tentu saja daripada mengkhianatinya lebih baik aku mati sebagai gantinya


Soon Bong berkata apa kau yakin akan membuat putriku bahagia selamanya? Tae Joo menjawab daripada membuatnya menderita lebih baik aku mati sebagai gantinya Soon Bong memegang tangan Tae Joo dan berkata tolong jaga Gang Sim Tae Joo menjawab apa berarti kau memberiku izin? Aku akan melakukannya dengan baik.. Tae Joo pun mencium dan memeluknya... Soon Bong berkata terima kasih....  lalu ketika Gang Sim sedang menggosok gigi Tae Joo berteriak memanggilnya dan semua orang pun mendengar teriakan itu ketika keluar Gang Sim berkata apa yang kau lakukan disini? Tae Joo menjawab kau keluar juga sekertaris Cha ku yang cantik.. mendengar itu Gang Sim tersanjung dan berkata kenapa kau banyak minum... lalu Tae Joo melakukan lamaran yang gagal waktu itu dan semua orang pun melihatnya dan Soon Bong juga melihat hal itu... Tae Joo berkata jika kau mengenakan cincin ini kau akan terikat selamanya apa kau akan menerimanya? Terimalah Gang Sim..Sementara itu Soon Geum berkata apa yang dilakukan Gang Sim.. seharusnya dia segera menerimanya Hyo JIn berkata dia harus membuatnya menunggu 5 detik... Gang Sim tersenyum menyuruh Tae Joo untuk mengenakan cincin pada jarinya dan setelah itu Tae Joo pun memeluk Gang Sim dan Tae Joo berkata terima kasih Gang Sim menjawab aku mencintaimu Tae Joo berkata kau tahu... setelah itu Soon Bong kembali ke toko tahu bertanya apa yang harus dilakukan dengan Dal Bong sekarang Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS What Happens To My Family Episode 43 PART 2
Comments