8/07/2016

Good Morning Call Episode 11 PART 1


Nao berkata kenapa kalian disini? Ibu Nao menjawab kita ada undangan pernikahan Ayah Nao berkata kita ingin melihatmu juga, kau makan dengan benar? Sepertinya agak kurusan Nao menjawab aku baik-baik saja, jika kesini harusnya beritahu dulu Ibu Nao berkata ayahmu ingin mengejutkanmu Nao menjawab tidak perlu Ayah Nao berkata kenapa? Apa kau punya rahasia yang takut diketahui Nao pun menjawab bukan seperti itu Ibu Nao bertanya siapa yang sedang bersama Nao apa gurunya ayah Nao berkata dia memakai seraga.. Ibu Nao berkata aku bercanda kau terlihat dewasa... lalu Nao memperkenalkan Uehara.. setelah itu ketika hendak masuk kedalam apartemen Nao beralasan tempatnya berantakan dan menyuruh kedua orang tuanya untuk datang lagi nanti Ibu Nao berkata aku sudah tahu jadi aku membawakan celemekku aku bisa membersihkannya dan bisa segera tidur.. Nao menjawab maksudnya menginap disini? Ayah Nao berkata tentu saja... Nao melarangnya.. Ayah Nao berkata kenapa tidak boleh tinggal dirumah putri kita sendiri? Nao menjawab ruangannya kecil Ibu Nao berkata bukannya tempatnya luas? Nao pun beralasan lagi karena tidak punya futon lagi Ibu Nao berkata tidak masalah kita bisa menyewanya.. Nao pun segera masuk dan menyuruh untuk menunggu.. Nao pun segera menyembunyikan barang-barang yang nanti akan mencurigakan.. setelah itu orang tua Nao masuk dan memuji tempat tinggal Nao.. Uehara memberi kode Nao untuk menyembunyikan peraturan tinggal bersama... Ayah Nao bertanya harga sewa yang murah pasti ada sesuatu ... Nao menjawab ada alasan kenapa seperti itu... Uehara berkata pemiliknya sangat baik... Ayah Nao berkata itu kamar Nao?... kalau disini tempat apa..? Nao pun bergegas menghalangi ayahnya masuk... Uehara langsung berkata lemari berjalan..Uehara memberi kode jika kertas peraturannya jatuh. Ketika ayah Nao hendak melihat kertas itu Uehara pura-pura pusing kepala....


Tiba-tiba majalah pria dari tong sampah terjatuh ayah Nao berkata apa ini? Uehara berkata itu teman baik Nao.... ketika ibu Nao mengeluarkan kroket buatannya... ayah Nao memberitahu dia menikahi ibu Nao karena kroket buatannya. Ibu Nao menyuruh Uehara untuk tidak sungkan memakan kroketnya... Nao berkata ibu bisa mengajariku memasaknya? Ibu Nao menjawab tentu, kau sudah punya pacar? Ayah Nao berkata itu tidak mungkin benarkan Nao..? Nao menjawab iya.. setelah itu ayah Nao bertanya apa Uehara teman sekelas Nao  Uehara mejawab kita dikelas yang berbeda Ayah Nao berkata apa kau tinggal dengan keluargamu? Uehara menjawab tidak, aku tinggal jauh dari keluargaku.. Ayah Nao berkata apa kau sering kesini? Uehara menjawab ini pertama kalinya.. Nao memberitahu Uehara sangat sibuk harus bekerja di pagi hari dan pulang larut malam ayah Nao berkata kau tahu banyak? Nao menjawab kita terkadang bertemu saat pulang kerja...Ibu Nao berkata aku dengar Nao kerja di toko ramen aku ingin melihatnya kerja... dan tiba-tiba Uehara hendak tertawa mereka pun memandanginya... ayah Nao berkata kau bekerja pagi dan malam apa nilaimu baik-baik saja... Nao memberitahu Uehara berada peringkat teratas disekolah.. Ibu Nao berkata kau harus meminta Uehara mengajarimu... Tiba-tiba minuman ayah Nao tumpah dan Uehara memberikannya tisu... setelah itu ketika Uehara hendak pergi karena harus bekerja ayah Nao berkata kau bilang pertama kali datang kesini? kenapa kau tahu ini tempat tisu? Bagaimana pun ini terlihat seperti boneka hewan kan? Lalu Uehara memberitahukan jika dia dan Nao berpacaran


Ibu Nao berkata kenapa tidak bilang Nao menjawab soalnya kita baru muali berpacaran.. mengejutkan.. Ayah Nao berkata akulah yang seharusnya terkejut, kenapa kau tidak mengatakannya? Uehara menjawab aku minta maaf.. Ibu Nao berkata kau tidak perlu meminta maaf aku sangat bahagia Nao punya kekasih.. kau mau bekerjakan cepat berangkat.. Uehara menjawab tapi masih ada yang ingin kubicarakan Ibu Nao berkata ayahnya saat ini hatinya sedang terguncang.. mari pergi.. ketika Ibu Nao dan Nao mengatar Uehara kedepan pintu Ayah Nao masuk kekamar Uehara dan menyuruh untuk tidak pergi dulu... Nao pun menceritakan semuanya.. ayah Nao berkata apapun alasannya kau tinggal dengan siswa lain aku tidak pernah mengizinkan ini aku akan membawamu pulang ke desa.. sejak awal aku tidak mengizinkan kau tinggal sendirian dan berakhir denga Ibu dan ayah Nao yang salihg menyalahkan... Uehara berkata aku akan pergi dari sini, untuk sekarang aku akan pergi kerumah dulu... setelah itu ayah Nao berkata kenapa kau tidur dengan pria kurus itu? Nao menjawab kita tidak tidur bersama tapi tinggal bersama ayah Nao berkata itu sama Nao menjawab aku tidak bisa membayar ¥150000 jadi tidak ada pilihan lain Ayah Nao berkata sadarlah kau sudah ditipu Nao menjawab Uehara bukan pria seperti itu mereka pun berdebat Ayah Nao mengatakan jika Nao tetap bersikeras tinggal disana maka ayah Nao akan memutuskan hubungan ayah dan anak... Nao pun langsung ke kamarnya.. sementara itu ketika pulang kerja Uehara bertemu dengan Abe dan menceritakan apa yang terjadi Abe berkata apa yang akan kau lakukan? Uehara menjawab ada kamar kosong di lantai 2 tempat kerjaku setidaknya aku punya tempat untuk pindah Abe berkata apa tidak masalah Uehara menjawab dia memang masih panik Abe berkata bukan tapi kau? Kau akan tepisah denganya dan jika Nao terbebas denganmu mungkin  aku akan menembaknya lagi.. Uehara pun memukulkan tasnya dan pergi...


Nao menceritakan pada Marina apa yang telah terjadi kemarin.. Marina berkata jadi kau akan pindah? Nao menjawab aku tidak mau tapi jika tidak melakukannya maka hubungan ayah dan anak akan putus.. Marina berkata bagaimana dengan ibumu? Nao menjawab dia juga tidak setuju dan sangat mengerikan Marina berkata wajar saja, tidak ada orang tua yang setuju  putrinya tinggal bersama pria... Nao berkata bagaimana ini? Marina menjawab terlebih dulu kau harus pindah meskipun itu tidak bisa menyelesaikan semuanya, apa yang sedang Uehara lakukan sekarang? Nao berkata untuk sementara Uehara tingga dirumah kakaknya, aku tidak bisa melihatnya dirumah dan sekolah juga masih libur Marina menjawab pasti sepi kan? Nao berkata ini akan terjadi untuk waktu yang lama kan? Marina menjawab tapi kalian itu masih lebih baik saat libur sekolah Mi-Chan dan aku hanya bisa bertemu 3 hari sekali.. Nao berkata sampai saat ini kita bisa melewatinya dengan baik Marina menjawab iya... lalu tiba-tiba ada telepon dari Ibu Nao .... setelah itu Ibu dan ayah Nao sedang makan ramen di tempat kerja Nao.. 


Bos memberitahu Nao bekerja keras Ibu Nao berkata tidak mungkin dirumah diselalu meninggalkan semunya berantakan walaupun terkadang dia membantu memasak dia sering memecahkan piring dan melukai tangannya.. Issei memberitahu Nao juga memecahkan piring tapi akhir-akhir ini hanya 1 piring perhari Bos berkata aku ingin menjadikannya menantuku dia wanita baik, jujur dan pekerja keras Ibu Nao menjawab aku senang mendengarnya... Issei berkata apa kau mau tambah kaedamanya? Ibu Nao berkata dia akan menambah ramen dalam mangkukmu.. Ayah Nao berkata baiklah aku mau kaedama.. setelah itu Ibu Nao dan Ayah Nao melihat foto Nao tersenyum dengan yang lainnya Issei memberitahu jika semua teman Nao adalah pelanggan tetap disana... setelah itu Nao bertanya kenapa membatalkan kontrak dengan pemilik apartemen dan tidak memberitahunya dulu Ayah Nao berkata kau hanya akan keluar dia bisa tetap disini.. Nao menjawab tapi dia punya masalah tersendiri Ayah Nao berkata aku tidak peduli tidak ada hubungannya dengan keluarga kita Nao pun menjawab aku benci ayah... setelah itu Nao membawa pakaiannya dan pergi.. Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 11 PART 2
Comments