8/07/2016

Good Morning Call Episode 11 PART 2


Uehara berkata apa yang kau lakukan disini? Nao menjawab aku kabur Uehara berkata apa yang kau pikirkan? Nao menjawab soalnya ayah membatalkan kontrak sewa apartemennya dan mengajak aku kembali ke desa aku tidak mau hal itu terjadi ajak tinggal aku tinggal dirumah kakakmu juga aku tidak mau melihat wajah ayah lagi bahkan dia bilang akan memutuskan hubungan ayah dan anak jika kita tetap tinggal bersama.. aku akan memutuskan hubungannya denganya... Uehara berkata aku akan membawamu kembali ke apartemen, pulanglah Nao menjawab jadi kau tidak masalah jika aku pulang kedesa? Kau tidak akan kesepian? Kau tidak masalah tidak bertemu denganku lagi? Apa hanya aku yang ingin kita tinggal bersama? Uehara berkata aku tidak ingin kau kabur dari rumah.. aku ingin kau pulang dan meminta maaf pada ayahmu.. jangan pernah memutuskan hubunganmu dengan ayahmu.. aku akan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya nanti... dan ternyata Ibu Nao mendengar pembicaraan mereka... ketika di tempat kerja Uehara Ibu Nao melihat Nanako mencari Uehara.. setelah Nanako pergi Ibu Nao bertanya tentang Uehara... Manajer berkata apa kau mengenalnya? Ibu Nao menjawab iya Manajer memberitahu tentang Uehara pekerja keras dan memberitahu jika kedua orang tua Uehara meninggal karena kecelakaan tapi dia mempunyai seorang kakak yang sudah berkeluarga dan sebentar lagi akan pindah keluar negeri...


Ketika Nao berdiri didepan pintu dan tidak yakin untuk masuk tiba-tiba Ibunya datang... mereka pun akhirnya masuk... Setelah itu Ayah Nao berkata bukankah kau kabur dari rumah? Nao menjawab Uehara menyuruhku untuk pulang, tapi aku tidak berencana untuk pulang kedesa aku ingin lulus disini dan tidak ingin meninggalkan teman-temanku... Ibu Nao berkata aku juga menentang untuk membawa Nao kembali kedesa, tapi aku tidak memaafkanmu yang tidak memberitahu kita tentang aku tinggal dengannya dan pasti ada alasan bagi Uehara dan Nao... Ayah Nao berkata alasan? Ibu Nao memberitahukan tentang kedua orang Tua Uehara yang meninggal.. Nao berkata kenapa bisa tahu? Ibu Nao menjawab kenapa tidak membertahu kita sebelumnya? Jika kalian tinggal bersama itu hanya membuat kita semakin khawatir, dan ayah aku minta padamu untuk tidak memaksanya seperti ini lebih baik kita harus mengambil waktu sedikit lebih lama untuk membuat keputusan ini.. aku ingin mempercayai Nao selain itu ayah hanya tidak bahagia karena Nao sudah punya pacar kan? Dan Nao seorang ayah akan marah pada pria yang dibawa masuk kerumah oleh putrinya yang lebih parah lagi yang kau bawa itu pria tampan... Ayah Nao berkata apaan, kalian para wanita selalu berkonspirasi bersama.. kau mungkin berhasil membujuk ibumu tapi kau tidak bisa dengan mudah menang dariku Nao menjawab aku tidak membujuk apapun Ibu Nao berkata kau terlalu curiga...  setelah itu Ayah Nao pergi....


Ibu Nao berkata ini adalah cara membuat perasaan ayah kembali lagi, selain itu kau bilang ingin belajar membuat kroket ini kan? Nao menjawab iya... Ibu Nao berkata menurutku orang yang paling mengerti penderitaan Uehara adalah ayah.... sementara itu Ayah Nao berkata orang tuaku menolakku untuk melanjutkan ke Universitas tapi aku sangat ingin masuk ke Universitas Tokyo jadi aku kabur dari rumah, saat aku masih mahasiswa aku yang membayar biaya kuliahku sendiri tapi berbeda untuk siswa zaman sekarang.... Ibu Nao memasuk krim kedalam adonan kroket dan memberitahukan itu rahasia kroket buatannya.. Nao berkata jadi ini rahasia kenapa Kroketnya begitu lembut Ibu Nao menjawab akhinya aku memberitahu rahasia daganganku... setelah itu Nao meminta maaf Ibu Nao berkata aku bilang tidak ingin kita khawatir karena ini penipuan tapi orang tua ingin merasakan khawatir.. akan sedih kan jika aku tidak mengkhawatirkanmu.. kau ingin tetapa disini dengan Uehara kan? Nao menjawab iya, Ibu Nao berkata aku ingin kau berjanji 1 hal padaku. Mulai sekarang tidak akan pernah berbohong lagi, dari sekarang ibu akan mendengarkan semua perkataanmu jadi kau harus membicarakan hal penting padaku Nao menjawab iya....


Uehara berkata aku minta maaf, Ayah Nao menjawab apa kau datang hanya untuk minta maaf? Uehara berkata tolong izinkan kita tinggal bersama... Ayah Nao menjawab jika aku bilang tidak? Uehara berkata kumohon sampai asrama wanita telah dibuka dan saat kita lulus semua akan berubah untuk kita berdua tapi jika kita tetap tinggal bersama aku ingin tetap bersamanya aku akan selalu menjaganya... Ayah Nao menjawab apa kau mengerti dengan yang kau katakan? Uehara berkata iya, aku tidak akan melakukan apapun yang membuatmu khawatir ayah Nao menjawab tentu saja, tambah kaedama... mereka akan mengisi mie dalam mangkuk kita mereka menyebutnya seperti itu kau tidak tahu?.. setelah itu Uehara membawa ayah Nao pulang dengan keadaan mabuk... Ayah Nao berkata aku membawa ramen yang enak... Ibu Nao menjawab padahal aku membuat kroket.. Ayah Nao berkata kalau begitu aku akan memakan semuanya dan ayah Nao terjatuh Uehara berkata apa kau baik-baik saja... Ayah Nao menjawab tentu saja, kau tahu aku makan kroket ini dan memutuskan menikah dengannya.... setelah itu Ayah Nao pun tertidur... Ibu Nao berkata aku minta maaf Uehara menjawab tidak apa-apa , kalau begitu aku akan pergi sekarang.. Ibu Nao berkata rumahmu disini kan? Aku tidak tahu apa yang terjadi diantara kalian tapi dia sudah mengizinkan kalian untuk tinggal bersama kan? Uehara menjawab iya, hanya sampai asrama wanita dibuka, Nao berkata ibu tahu darimana? Ibu Nao menjawab ayah jarang mabuk didepan orang lain makanya aku mengetahuinya dia pasti sudah membuat keputusan dan tidak bisa menghadapinya makanya mabuk seperti itu.... Uehara tolong jaga Nao Uehara menjawab iya... setelah itu Uehara kekamar dan Nao pun menyusulnya untuk meminjam alarm... Uehara pun mengambilkannya Nao berkata apa kau baik-baik saja? Uehara menjawab aku sangat lelah, mungkin umurku sudah berkurang 3 tahun Nao berkata benar juga kau pasti lelah... Uehara menjawab tapi aku bahagia, bisa bicara dengan orang tuamu dan ayahmu mentraktirku ramen mendengar itu Nao pun tersenyum..


Ketika Nao hendak tidur dia mendengar ayahnya dan ibunya sedang berbicara ... Ibu Nao berkata Nao sudah dewasa dulu tidak bisa melakukan apapun sendiri, sekarang dia bekerja dan bisa memasak... ayo kita percaya pada Nao, aku senagn kita ke tokyo.. Ayah Nao menjawab sepertinya umurku berkurang 3 tahun Ibu Nao berkata tapi aku senang Nao disukai semua orang dia akan baik-baik saja.... dan keesokan harinya Ibu dan Ayah Nao pun pulang... ketika ditempat kerja Nao pun terlihat sangat senang.. Issei berkata mau sampai kapan kau membersihkan tempat yang sama? Kenapa kau sangat bahagia Nao menjawab aku merasa tertagganggu merahasiakannya dari orang tuaku tapi mulai saat ini kita bisa terbuka... Bos memberitahu Nao bisa pulang.. Nao meminta izin untuk tinggal sedikit lebih lama karena Uehara akan menjemputnya... setelah itu ketika sedang menunggu, Yukari datang  dan berkata tidak bisa melupakan Issei dan menyatakan cinta padanya mendengar itu Nao terkejut.. Issei berkata maaf tapi aku tidak bisa berkencan denganmu Yukari berkata kudengar kau tidak punya pacar dan hanya menyukai ramen Issei menjawab siapa yang bilang seperti itu, ayah?... lalu Issei memberitahukan jika Nao adalah pacarnya dan disaat yang tidak tepat Uehara pun datang dan mendengar itu.... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 12 PART 1
Comments