8/21/2016

Good Morning Call Episode 12 PART 1


Issei memberitahu bagaimana bisa Yukari menyukainya.. dan dihari berikutnya Yukari juga datang dan berkata “jadilah pacarku” Nao berkata lalu kenapa kau berbohong Issei menjawab belakangan ini Yukari menghubungi telepon rumah kita dan menungguku diluar... Bos memberitahu jika Yukari juga datang saat sedang menyiapkan toko untuk dibuka... Issei berkata jika lebih buruk dari ini aku tidak bisa berkonsentrasi pada pekerjaan Uehara berkata maka tolak dia dengan tegas... Nao berkata bukankah masalah jika dia membencimu kau harus membuatnya mengerti... Isse berkata dia mengatakan ramen kita sangat enak, aku tidak bisa bersikap dingin pada pelanggan yang memuji ramen kita... kumohon selama yukari ada disini tolong pura-pura menjadi pacarku.... Nao menjawab melihatmu membungkuk seperti itu membuatku tidak nyaman... lalu Issei mengungkit masalah mangkuk yang pecah gara-gara hampir menabrak Nao Bos berkata kalian sedang berbisik-bisik apa?  Issei menjawab tidak.. Nao berkata pokoknya aku sudah punya pacar... ketika Nao melihat ke Uehara pergi dan berkata aku tidak mengerti kalian.. dan Nao pun menyusul... Nao bertanya apa Uehara tidak apa-apa Nao berpura-pura menjadi pacar orang lain? Uehara menjawab tidak masalah itu hanya pura-pura... ketika pintu lift terbuka ada pria dan wanita sedang berciuman.. setelah mereka pergi Nao berkata ini pertama kalinya aku melihat ciuman langsung... ketika didalam lift Nao berkata kurasa wajar saja karena lift sangat sempit dan hal seperti itu sering muncul di adegan film Uehara melihat Nao... Nao berkata bukan berarti aku ingin berciuman disini hanya karena tempatnya sempit dan sepi.. sambil keluar dari lift Uehara berkata apa yang kau gumamkan?.


Keesokan paginya Nao memberitahu Marina yang terjadi toko ramen... setelah itu ponsel Marina berbunyi dan Marina memberitahu Mitsushi cemburu dia tidak mengirim pesan padanya kemarin Nao berkata dia mengkhawatirkanmu... Marina menjawab kita hanya pergi ke Karaoke memang beberapa pria ikut tapi dia terlalu posesif.. Nao berkata kuharap Uehara seperti itu, dengan begitu aku lebih merasa punya pacar Marina menjawab kau punya pacar yang diharapkan semua orang sambil membayangkan ketika Uehara malah pergi dari toko ramen Nao berkata apa benar dia pacarku?... ketika ditempat kerja Mitsushi berkata dari tadi wanita itu terus memperhatikanmu lalu Nao berbalik dan terkejut melihat tatapan Yukari... Nao berbisik dia sudah sejak pagi disini... Marina berkata dia orangnya ketika Mitsushi hampir berkata Nao dan Issei berpura-pura pacar Nao pun mencegahnya... 


ketika Nao memberikan air pada Yukari.. Yukari berkata kau bukan pacar Issei kan?... Issei apa besok kau mau berkencan denganku? Aku tidak akan menyerah hingga kau meu berkencan denganku... Issei menjawab aku sudah punya pacar... benarkan? Yukari berkata menyerah saja kalian tidak  bisa membodohiku... Issei menjawab kita tidak membodohimu Yukari berkata lalu kenapa kau tidak memanggil pacarmu dengan nama kecilnya Issei menjawab karena kita sedang bekerja, benarkan Nao? Nao menjawab iya... Yukari berkata kalian juga tidak mesra.. sambil merangkul Nao Issei berkata itu tidak benar.. Yukari berkata kalian tidak memancarkan aura romantisme... Issei berkata aku cinta kau Nao dan tidak disangka Abe datang dan mendengar itu  ketika Abe hendak menyebut tentang Uehara Marina pun langsung mengalihkan perhatian..


Yukari berkata sudah kuduga ini aneh kalian menyembunyikan sesuatu Issei menjawab pokoknya kita ini sepasang kekasih... Yukari berkata buktikan bahwa hubungan kalian itu nyata seharian besok tujukan padaku... setelah itu ketika dirumah Nao menceritakan dia, Issei dan Yukari akan kencan bertiga dan memberitahu ini hanya untuk menyakinkan Yukari tapi jika Uehara melarang untuk pergi Nao akan menolaknya sekarang juga tapi Uehara tidak mendengarkan perkataannya malah sibuk bermain... Uehara berkata tadi kau bilang apa? Nao menjawab lupakan saja aku mau mandi.... keesokan harinya saat kencan palsu dimulai Issei meminta maaf karena menyusahkan tapi ini yang terakhir pura-pura jadi pacarnya... Yukari pun datang... Sementara itu Abe berkata aku kemari untuk memberi saran sebagai sahabatmu sambil memukulkan majalah Uehara menjawab sejak kapan kau jadi sehabatku? Abe memberitahu Nao dan Issei berpacaran Uehara berkata aku tahu, pulanglah aku harus pergi kerja.. lalu ketika Abe mengatakan Issei merangkul Nao Uehara pun terlihat kesal.... Marina dan Mitsushi melihat Nao dan Issei .. Mitsushi berkata kenapa kita harus mengawasi mereka? Marina menjawab ini demi Nao.. Uehara dan Abe pun datang, Uehara berkata kalian berdua kenapa disini? Abe berkata kita semua memastikan Nao tidak melakukan hal bodoh apapun... Marina menarik tangan Uehara dan berkata lihat ini lalu Marina pun membuat Uehara cemburu... sementara itu Nao, Yukari dan Issei menikamati wahana dan ternyata Uehara dan yang lain juga mengikuti mereka.. Nao berkata aku merasa bersalah dan seolah mendengar suara Uehara Issei menjawab dia mengizinkanmu kan? Wahana berjalan sambil Nao terus berbicara... 


Issei berkata dia menikmatinya... Yukari pun memandangi Issei... Uehara terlihat kesal, ketika Abe membawakan sosis goreng Uehara menyuruh untuk diam... Marina melihat itu dan berkata sepertinya hatinya mulai terbakar api cemburu Mitsushi menjawab caramu terlalu kejam.. Marina berkata ini demi Nao... Sementara itu Nao berkata sudah lama tidak ke taman bermain.. menyenangkan sekali Issei menjawab bagus sesekali melakukan ini juga bagus, Nao berkata selanjutnya kita lakukan sesuatu yang di sukai Yukari.. Yukari menjawab tidak usah bagiku apa saja tidak masalah Nao berkata kita sudah berada disini kau harus menikmatinya juga Issei berkata apa mungkin perlahan kau mulai percaya tentang hubungan kita? Nao berkata itu benar aku lupa tentang itu karena terlalu senang Issei berkata mulai saat ini aku harap kau tetap menjadi pelanggan kita Yukari menjawab aku masih belum percaya kalian berpacaran, berikutnya aku yang pilih wahananya kan? Aku ingin mencoba wahana itu dan ternyata yang dimaksud adalah wahana rumah hantu... lalu Nao tertinggal oleh Issei dan Yukari didalam rumah hantu itu... Jangan Lupa Share dan Komentarnya ya chingu biar saya nulisnya juga semangat hehe.. SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 12 PART 2
Comments