9/04/2016

Good Morning Call Episode 14 PART 2

SINOPSIS Good Morning Call Episode 14 Part 2


Pertanding pertama yaitu Nao melawan Uehara dan Nao pun kalah telak, Uehara berkata kurasa masa depan kita tidak terlalu bagus selanjutnya pertanding ke 2 yaitu Abe melawan Issei... Abe berkata aku akan bertanding dengan serius Issei menjawab bukankah kau sudah menyerah pada Nao, Abe berkata kau tidak tahu? Hubunganku dengan Nao berjalan cukup baik akan tetapi pertadingan dimenangkan Issei.. lalu pertandingan ke 3 antara Uehara dan Nozomi... Uehara berkata kenapa kau ikut main? Nozomi menjawab ini kesempatan yang bagus untuk menghancurkanmu kausudah merampas oarang yang penting bagiku yaitu Momoyama Mami yang menyukai Uehara dan setelah itu Mami mengikutinya setiap saat Uehara berkata aku tidak mengeti yang kau bicarakan Nozomi menjawab hari ini mari kita akhiri dendam lama diantara kita.. Uehara berkata terserah kau saja, majulah akan tetapi Nozomi malah kalah telak oleh Uehara... pertandingan terkahir pun akhirnya dimulai antara Issei dan Uehara... Issei berkata jika aku menang Nao menjadi milikku Uehara menjawab silahkan bicara sesukamu majulah.. mereka pun bertanding dan pertanding pun bergitu sengit karena tidak ada yang ingin mengalah..


Lalu ketika pertadingan Nao menyuruh Uehara untuk tidak kalah Uehara pun menyuruhnya untuk diam... dan mereka pun malah berdebat.. lalu tiba-tiba Issei memasukan bolanya lagi dan mengatakan salah Uehara tidak konsentrasi... pertandingan pun dilanjutkan kembali lalu Issei berkata meski kau kalah jangan langgar janjimu Uehara menjawab jangan khawatirkan aku karena aku tidak akan kalah dan pertandingan pun dimenangkan Uehara akan tetapi Nao tidak melihatnya Uehara pun menjadi kesal Nao pun senang Uehara berkata ayo kita beli jus.. Nao menjawab kenapa harus aku juga Uehara berkata aku yang menang kan? Bisa melakukan apapun yang kuinginkan jadi kau harus mengikuti perintahku Nao menjawab bukannya hal konyol untuk memperebutkanku... setelah mereka pergi Abe berkata kupikir rencana ini seharusnya untuk menunjukan keseriusan Uehara padanya agar mereka semakin dekat Mitsushi berkata dia sedikit berubah sejak bersama Nao Marina berkata Issei kau aktor yang hebat Abe berkata kupikir tadi kau yang akan menang..


Ketika Nao memberikan minuman kaleng tiba-tiba Uehara memeluknya Nao pun berkata apa yang kau lakukan? Uehara menjawab kau harus melakukan keinginanku kan? Jadi jangan bergerak lalu Uehara hendak mengatakan tentang Issei yang sepertinya menyukai Nao akan tetapi Uehara tidak jadi mengatakannya... sementara dikamar ketika bertanya tanya tentang pendapat Issei tentang ide Marina Issei malah melamun.. ketika Nao kekamar tertanya Marina dan Nozomi telah pergi.. tidak lama kemudian Uehara datang dan memberitahukan hal yang sama.. Nao berkata kita hanya berdua saja, dan ternyata yang lain sedang berada di Lobby hotel lalu tiba-tiba ponsel marina berdering ternyata Nao menelpon menanyakan keberadaan mereka karena menghilang dari kamar.. Marina berkata ini harusnya liburan untuk kalian kan? Lagipula kalian punya 2 kamar sama seperti apatemen kalian dan marina pun segera mematikan teleponnya...  lalu Uehara berkata dimana mereka? Nao menjawab sepertinya mereka pulang... mereka pun menjadi canggung, Uehara berkata mari kita tidur.. mendengar itu Nao oun menyangka yang tidak-tidak Uehara berkata jangan bodoh aku akan tidur di lantai bawah...


Nao mendengar ada suara dikamar dia pun menjadi ketakutan dan teringat dengan perkataan wanita itu, lalu tiba-tiba lukisan dinding terjatuh dan membuat Nao semakin takut Nao pun segera ke kamar Uehara dan berkata bisakah aku tidur disini dikamarku ada hantu tiba-tiba datang pegawai tempat penginapan menyediakan futon dan mengatakan jika mereka Uehara beruntung mempunyai istri seperti Nao lalu bertanya apa menyediakan 1 futon saja.. mereka pun dengan bersama mengatakan 2 futon.. setelah selesai pegawai itu pergi.. mereka pun menjadi canggung.. lalu sambil berjalan pergi Uehara berkata aku akan tidur dibawah Nao pun mengejar dan menggenggam tangannya lalu berkata apa kau berpikir aku tidak menarik? Tadi seolah kau menolakku Uehara menjawab bersamamu akan sangat melelahkan aku tidak percaya pada diri sendiri, jika kita tidur diruang yang sama mustahil aku bisa menahan diri.. jangan khawatir saat ini aku hanya tertarik padamu Nao menjawab aku juga tidak tertarik pada orang lain selain kau, karena kau yang paling penting untukku... karena itu aku tidak keberatan Uehara pun langsung mencium Nao lalu memeluknya dan berkata kau panas sekali Nao menjawab aku merasa tubuhku panas juga merasa pusing dan rasanya akan pingsan


Setelah itu ketika berbaring Nao berkata maaf kenapa aku malah jadi demam mungkin aku terlalu lama berendam Uehara menjawab sudahlah tidur saja setelah itu beberapa waktu kemudian Uehara berkata dia sudah tidur ternyata Uehara pun memandanginya sebentar setelah itu pergi keluar dan malah bertemu Issei.. Uehara pun malah hendak pergi Issei berkata tunggu apa yang terjadi dengan Nao? Uehara menjawab dia tidur lalu sedang apa kau disini? Issei berkata jalan-jalan Uehara menjawab selarut ini? Issei berkata ada banyak hal yang kupikirkan apa peduli tentangku kau melakukan apapun yang kau mau padanya dan meninggalkannya? Uehara pun hanya diam saja Issei berkata oh jadi begitu Uehara menjawab apa yang membuatmu senang Issei berkata siapa yang senang ketika Uehara hendak pergi Issei mengajaknya bermain kartu bersama yang lain


Sementara itu Nao sedang terbangun karena ketakutan ada suara lain yang mengganggunya dan berkata kenapa Uehara tidak ada disaat aku membutuhkannya?... beberapa hari kemudian ketika diapartemen Nao teringat saat Uehara memeluknya dan malah tersenyum-senyum Uehara berkata kau menakutkan.. Uehara pun berangkat Nao berkata tunggu aku setelah itu sambil berjalan Nao berkata berikutnya kau ingin pergi kemana? Keluar negeri? Kita mungkin bisa berlibur dipantai pribadi saat musim panas Ueahra  menjawab kita tidak punya uang sebanyak itu Nao berkata apa salahnya kita punya mimpi besar? dan ternyata ada seorang wanita yang memandangi mereka... SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 15 PART 1
Comments