9/09/2016

Good Morning Call Episode 15 PART 2

SINOPSIS Good Morning Call Episode 15 Part 2


Issei bertemu Uehara dan bertanya kenapa pergi, Uehara berkata bukan urusanmu Issei menjawab tentu saja urusanku, dia bukan hanya pegawai saja dia adalah maskot kedai kita dan seperti anggota keluarga bagiku.. apa ada alasan kau pergi Uehara berkata tidak ada Issei menjawab Abe memberitahukn belakangan ini kau populer sekali, ada gadis yang mengantar makanan untukmu Uehara berkata jika kau menggap seperti itu, itu bukan hal baru bagiku.. sambil menarik baju Uehara Issei berkata beraninya kau seperti itu.. Uehara pun menyuruh melepaskan tangannya lalu tiba-tiba surat Uehara jatuh Issei bertanya apa surat cinta dan ketika mengambil dia melihat foto Uehara dan Nao dan ternyata dalam surat itu berisi “akan memberitahu sekolah Uehara jika berani menemui Nao” sementara itu Nao melihat bubur nasi yang disediakan Uehara di kulkas.. Issei bertanya kapan menerima surat itu Uehara menjawab dihari Nao dirawat dirumah sakit dan sudah 2 kali aku menerimanya Issei berkata kenapa kau tidak memberitahunya..? Uehara menjawab dia sedang sakit aku tidak ingin membuatnya lebih khawatir aku tidak tahu siapa yang mengawasi kita aku akan memikirkan jalan keluarnya sendiri.. Issei berkata dia ingin berbagi segala kenangan dan kesusahan denganmu seharunya kau mengutamakan perasaannya? Uehara menjawab kau terlalu membesar-besarkan, aku akan menjauh hingga semua masalah ini reda Issei pun merasa kesal dan memberitahu tentang ulang tahun Nao hari ini sementara itu Mitsushi dan Marina menyangkan jika Uehara tidak tahu tentang ulang tahun Nao.. sementara itu Uehara berlari sekuat tenang untuk mencari hadiah untuk Nao..


Nao melihat kaset DVD romantis dan menyangka Uehara menyewakan untuknya...  Nao menelpon dan bertanya berada dimana Uehara menjawab tepat didepanmu Nao pun hendak memeluk tapi Uehara menghindar Nao bertanya kenapaUehara menajwab ada sesuatu yang ingin kukatakan... Uehara pun menunjuka foto dan surat kenapa dia menghindari Nao, Nao pun bertanya kenapa tidak memberitahunya Uehara menjawab aku tidak ingin membuatmu khawatir untuk hal yang tidak perlu Nao berkata memikirkan tentang ini bersama bukan hal yang sia-sia.. hal ini tidak menggangguku aku sudah terbisa dkritik dan dipermainkan oleh penggemarmu Uehara menjawab tapi bagaimana jika pihak sekolah tahu? Nao berkata kita pikirkan jalan keluarnya nanti Uehara menjawab akan terlambat jika hal itu terjadi Nao berkata aku tahu kau lebih suka saat sendiri lalu tiba-tiba Nao menangis Uehara berkata apa perutmu sakit lagi? Nao menjawab aku tidak suka ini, aku sangat kesepian, sepanjang waktu aku khawatir karena kau tidak menghubungiku meski kau bilang aku berisik aku tidak ingin berpisah denganmu... sambil memeluk Nao Uehara menjawab maafkan aku telah mengirimkan pesan seperti itu, aku tidak menyangka telah memberikan beban sangat berat padamu tapi untuk saat ini sabarlah akan ada masalah besar jika pihak sekolah tahu kita hanya berpisah sebentar.. Nao berkata aku tidak manu Uehara menjawab tidak ada pilihan, aku juga merindukanmu Nao berkata sungguh? Uehara pun memberikan hadiah untuk Nao yaitu sebuah kalung Nao pun menjawab  aku senang


Uehara mengatakan uangku tidak banyak jadi hanya bisa membeli itu saja dan menyalahkan Nao karena tidak memberitahu tentang hari ulang tahunnya Nao berterima kasih dan berkata aku akan menjaganya Uehara menjawab itu bukan benda spesial Nao pun terlihat saat memandangi hadiah pemberian Uehara.. Lalu Uehara mengajak Nao pergi.. dan ternyata membeli puding susu, Nao pun bertanya kenapa membeli selarut ini Uehara menjawab karena kau memakan puding susu milikku Nao berkata kupikir itu bagianku, ini kan hari ulang tahunku jadi perlakukan aku lebih baik Uehara menjawab maafkan aku, ini hari spesialmu Nao berkata lupakan tentang itu aku senang kau kembali.. ketika melihat bulan Nao berkata indahnya bulan purmana Uehara menjawba iya Nao berkata seperti pepatah “ketiadaan membuat hati menumbuhkan rasa cinta” kita hanya terpisah sesaat Uehara menjawab maksudmu? Nao berkata kita lawan bersama surat ancaman ini Uehara menjawab iya..


Nao berkata apa kau mengajakku kemari untuk menunjukan ini padaku? Uehara menjawab tidak lalu sambil memeluk Uehara Nao berkata aku sangat senang Uehara menjawab seseorang mungkin saja sedang mengawasi kita Nao pun malah tidak melesakan pelukannya sambil memeluk kembali Nao Uehara berkata terserah sajalah, tapi selamat ulang tahun Nao menjawab terima kasih dan ternyata Mami sedang melihat mereka berpelukan lalu Senzaki memanggilnya Mami berkata kau telah keluar dari rumah sakit Senzaki menjawab iya lalu sedang apa kau ditempat ini? Mami berkata aku hanya kebetulan lewat maaf tidak bisa membalas pesanmu.. Senzaki menjawab tidak apa ketika Senzaki hendak pergi dia melihat Nao dan Uehara berpelukan dan terlihat kesal... Keesokan paginya Nao sangat mengantuk dan berkata aku tidak pernah menonton film semalaman Uehara menjawab lalu kenapa kau menonton semuanya semalaman Nao berkata kupikri kau akan menontonnya bersamaku.. Uehara menjawab tidak mungkin, kisah romantis terlalu membosankan Nao berkata tentang itu kau tidak berubah Uehara menyuruh Nao untuk masuk tapi Nao tidak mau karena mulai saat ini Uehara tidak akan ada dirumah ketika Nao pulang jadi ingin menikmati kebersamaan mereka setiap waktu


Uehara menggenggam tangan Nao dan berjalan Uehara berkata bagaimana jika kau meminta Marina untuk menemanimu ketika aku tidak ada? Nao menjawa kenapa? Uehara berkata karena malam hari sangat berbahaya dan ada orang seperti itu yang berkeliaran.. ketika melanjutkan berjalan ternyata yang orang yang dimaksud Issei Nao pun bertanya kenapa dengan mukanya.. ketika mengobati Issei.. Issei memberitahukan tentang ayahnya yang tahu tentang mangkuk yang pecah seharga ¥12000 dan pelanggan yang memesan itu melakukan pesanan setelah sekian lama.. Nao pun terkejut Issei berkata jangan khawatir ini salahku karena tidak memberitahukan padanya Nao menjawab kita harus bagaimana, aku akan minta maaf pada ayahmu Issei melarangnya dan akan memberitahukan semuanya Nao menjawab aku tidak bisa diam saja.. setelah itu Uehara akan pergi bekerja... Issei berkata malam ini bisakah aku menginap disini? Nao mengatakan Issei bisa tinggal disini hingga masalah dengan ayahnya selesai Issei sudah seperti keluarga bagiku Uehara berkata kau mengerti maksud dari perkataanmu barusan? Mulai hari ini aku tidak disini Nao menjawab aku tahu kemarin kita sudah berjanji akan berjuang bersama.. mereka pun terdiam Nao berkata apa? Uehara menjawab kau tidak mengerti mulai saat ini aku tidak ada disini Issei berkata hanya ada kita berdua Nao pun menjawab oh benar itu  bukan ide bagus , jadi kau tetap disini Uehara.. dia akan tinggal disini itu bisa jadi kamuflase akhirnya Uehara pun berkata kau tidur diruang tamu Nao pun berkata artinya kita bertiga akan tinggal bersama Issei berkata kau yakin Uehara menjawab tidak ada pilihan lain SELANJUTNYA || SINOPSIS Good Morning Call Episode 16 PART 1
Comments